BENGKAK PADA TANGAN & KAKI KARENA PENUMPUKAN CAIRAN BEGINI CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BENGKAK PADA TANGAN & KAKI KARENA PENUMPUKAN CAIRAN BEGINI CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BENGKAK PADA TANGAN & KAKI KARENA PENUMPUKAN CAIRAN BEGINI CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BENGKAK PADA TANGAN & KAKI KARENA PENUMPUKAN CAIRAN BEGINI CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:12 Apr 2021
Durasi: 9.05
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:58.756 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih infonya dok, sangat bermanfaat
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Mksih Dok buat InfoxSlu Bermangfaat Terus Dok
- Assalamualaikum wr wb,.terima ksh atas info nya ya dokter,.
- Dok saya mau tanya, jika kaki bekas beenturan trus benjol, gimana ya cara ngatasinnya apakah es batu bisa buat hilangkan benjolan? Mohon masukannya dok
- Dokter kalau sudah buang air kecil terus menerus tapi tidak mengepes bagaimana ya?
- terima kasih dok atas informasi sehatnya
- Kalau bengkak kakinya keras banget itu penyebab apa ya dok..? Bagaimana mengatasi yang secara alaminya?
- Dok apakah boleh obat alami ini untuk pengidap asam urat atau ginjal?
- Makasih ilmunya dok
- Pak dokter,apakah boleh meminum teh tawar untuk diet saat berbuka puasa?
- Alhamdulillah sy dpt ilmu tangan sy bengkak dok moga penjelasan dokter membawa berkah bg sy atau teman2 yg lg sakit moga sakit sy d angkat atas izinmu allah
- Terima kasih ilmunya dokter,..
- Trimakasi banyak dok atas impormasi yg baik
- Dok,bgmn megecilkan perut perempuan sehabis hamil?terima kasih dokter
- Assalamu Alaikum pak Docrtor semoga sehat selalu Amiin,,,, Doc sakit telapak kaki tapi g bengka sakit bgt apa Keluhnya
- Makasih dok.. Kebetulan kaki saya lagi bengkak efek kurang gerak
- Dok, boleh di tusuk jarum gak, biar air yg bengkak nya keluar?
- Assalamualaikum pak dokter semoga sehat selalu....amin ini saya mau tanya bagaimana cara mengatasi pembengkakan pada kaki
- Saya mahu bertanya doktor... saya first time main vollybal and tangan saya bengkak di telapak tangan saya bahagian bawah ibu jari saya..bagaimana cara untuk hilang kan bengkak dia,mohon doktor di jawap soalan nya.. salam dari Malaysia
- Waalaikum salam mkch tux info nya pak dokter ..salam santun dr anak rantau
- terima ksih dok atas informasinya
- Dok kalo ada kayak tulang tumbuh (?) Di pergelangan tangan gimana ya dok
- Mksh ilmunya Dokter....kaki saya skrng lg bengkak....3hr kemarin trlalu banyak duduk....tp kaki saya kalo kecapean bengkak jg....
- Mksh sngt membantu dok..
- Terimakasih dokter sangat bermanfaat sekali ilmunya
- asalamualaikum dokter saya mau tanya dok klo anak mengalami bengkak itu makan apa yang harus di hindari
- Dok apa obat untuk kaki bengkak ?
- terima ksih dok atas infonya
- good doctor
- Kalo untuk ginjal bisa ngk dok yg alami?
- Dok, ayah saya ginjal nya kurang bagus. Sudah 5 bln ini tangan kanan nya bengkak dan lengan nya mudah lelah... Sudah ke Dokter tp masih aja bengkak.Solusi nya bgmn Dok?
- Slmt siang dokter.sy mau tanya.anak sy mengalami tonjolan pd kaki disamping tulang kering hampi sebesar 1/2 dr bola kelereng.sakit ini akan muncul saat dia melakukan olahraga lari maka tonjolan semacam urat ini akan muncul dan sakit sekali shg tdk bs lg utk berlari.mhn petunjuknya pak dokter,anak sy ini sakit apa dan kemana sy hrs bw dia berobat.terimakasih bwt infonya pak dokter
(diedit) - Dok kalau kaki posisi keatas yg di sandarkan ke tembok bisa kah, soalnya saya sehabis melakukan itu sering buang kecil..
- Assalamualaikum dok...jari tengah sya bengkak,udh hampir 4bln,dan skrang makin gede bengkak nya..terus suka gatel..awal nya lupa kena ap,yg sya inget awal nya sakit..
- Dok,kaki saya bengkak, tangan tdk bengkak tp jari tangan terasa tebal.kalo tidur ketindih lalu kram.mksh dok
- Kaki saya bengkak namun tidak ada rasa sakit sama sekali, hanya ada semacam penumpukan cairan aja.. itu kenapa ya dok
- Dok tanya klu daun bungga raya untuk dbuat buang air tuk diet blh gk dok dkosumsi.
- Bermanfaat bgt infonya Dok
- Saya juga kadang suka bengka kaki nya kalau banyak duduk .kenapa ya dok
- Terima kasi atas ilmunya
- Dok mau nanya mohon dijawab bapak saya lagi sakit kata dokter liver,badan bapak saya semua nya bengkak sampai keperut sampai ini masih minum obat dan gak ada kurang udah 6 bulan dok ,, mohon solusi nya dok udah saya subs chanel sampean
- Kaki Saya Bengkak Dibagian bawah dan belakang Lutut Pasca Kecelakaan Dokdan Ada Memar Di Bagian BelakangLutut dok Truss Kaki Ga Bisa Lurus Dok, Kalau Lurus ngilu Gitu Dibagian Lutut dokUdah ronsen Tapi Ga Ada KendalaSolusinya Gimana Ya dok?
- Dok bagaimana caranya atau obt apa untuk sakit kaki sebelsh kiri ...dari pinggul sampai bwh tumit kalau d gerakan atsu jln duka sakit sekali sdh 3hari saya skt kaki ini mohon infonya Dok terimakasih sebelumnya ...
- Dok mau tanya donk tagan sebelah kri sama paha,betis juga tiba2 besar itu knpa ya rasa nya kemeng klo buat tagn kok trsa pnas tpi klo d pegang kok dgin baget kr2 knp ya dok
- Maaf nih dok, tolong dong kalo ada yg tanya dijawab, jgn cuma di like aja. Sekian ^^
- Dok kaki saya yang sebelah kiri tiba2 bengkak tp ga sakit.kira2 kenapa ya dok? Sudah ke dokter cuma di kasih obat gout tp blm sembuh
- Bermanfaat pencerahan dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS