BERAT BADAN & NAFSU MAKAN NAIK SAAT MENSTRUASI, DIET BERANTAKAN - SNACK VIDEO - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BERAT BADAN & NAFSU MAKAN NAIK SAAT MENSTRUASI, DIET BERANTAKAN - SNACK VIDEO - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BERAT BADAN & NAFSU MAKAN NAIK SAAT MENSTRUASI, DIET BERANTAKAN - SNACK VIDEO - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BERAT BADAN & NAFSU MAKAN NAIK SAAT MENSTRUASI, DIET BERANTAKAN - SNACK VIDEO - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:1 Apr 2021
Durasi: 12.59
Like:162
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.625 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Menyimak pas banget lagi menstruasi lagi pengen makan terus ga bisa berenti makin mengembang terasa engap mood kyk roller coaster... Terimakasih Dok
- Terimakasih dok, btw saya lg diet telur sekarang. Lumayan sehari idaho turun 1kg. Hehe.
- makasih dok informassinya, amin amin
- Dok mau tanya nih... saya menopause nya kok di umur 37, sekarang saya sdh umur 50. Saya ingin menstruasi lagi kira2 apa yg harus saya konsumsi? Terima kasih Dokter
- Terima kasih dok atas informasinya, iya juga dok cewek kalau lagi haid semua serba salah terus makanya jd banyak
- Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg SGT bermanfaat
- mkash dok infonya smoga bermanfaat bwt semua
- Trimakasih dok informasinya, betul dok
(diedit) - Terima kasih, makanya klo menjelang men.. Hawanya laper mulu
- oke dok next saat menstruasi bakal belajar kontrol nafsu makan
- Dok tolong bantu jawab.dok saya tdi pagi sudh bab 1 kali,trs perut saya masih mules dok udh maksn buah pepaya mules tapi keluarny susah dok.kalau makan banyak perut saya kenyang bgt dok makanan yg di usus saya kek ke atas dok.kenapa ya dok tolong jawab dokk
- Thank you
(diedit) - Alhamdulillah terimakasih dok slama diet telur bb sy turun 1 hr 1kg..pantas aja bb sy ko gk turun pas sdg haid...makasih dok
- Ok dok mksih infonya
(diedit) - Kog saya kebalikan nya ya, ketika masa subur nafsu makan meningkat tapi menjelang haid nafsu makan turun dan berat badan ikut turun.paling gak kalo menjelang haid yg nafsu makan banyak tp pas hari pertama hAid jadi gak nafsu makan. Normal tidak ya
- DOK AKU kalau saat menstruasi gk ada nafsu makan sampek berkunang2, makan rasanya ingin muntah biasanya sampek 10 hari udah bersih yaa makan enak lagi
- Dokter boleh gak kalau diet makan roti dan telur saja
- terima kasih dok ilmunya
- Terima kasih dok
- wah kebalikan dok klo tetangga saya dak nafsu makan klo lg halangan,
- Betul banget pada diri saya dok.makan GK mau berhenti.rasa ingin dan ingin terus saja.seperti karung di isi berapapun masih muat terus
- Dok umur saya udah 45 kok udah setahun ini mennya dak normal satu tahun cuma 2x apa udah mulai monopus.
- hadir dan ikut nyimak dokter
- baru tau kenapa cewek makanya banyak pas haid
- Dok...saat mu M saya kok migran ..pundak pegel Trasa berat lesu dan mual
- siap dok
- Ya, cewek saya makin gemuk dok ketika menstruasi....
- ikut nyimak saja
- wah bs kacau klo kayak gini...dok
- ini saya banget

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS