CARA JITU UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA JITU UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA JITU UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA JITU UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:17 Apr 2021
Durasi: 11.15
Like:704
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.659 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Wah dikit lg 1jt subscribers nya Dok, selamat yah..Smoga bertambah lg ilmunya agar bs berbagi ilmu ke smua org, dan ilmunya bermanfaat dunia akhirat. Dan mendapat pahala dan berkah.Aamiin yra.
- Bermanfaat untuk saya yang sedang dietMau ngumpulin pejuang langsing... semangat
- kita bisa yukk nurunin berat badan semangat
- Semoga yang membaca komen saya ini diberikan kesehatan kebahagiaan dan rejeki berlimpah aamiin
- Makasih banyak pa dokter atas infonya,itu bermanfaat sekali bgi saya yg sedang melaksanakan program diet di bulan puasa ini.
- Mantul Pak dokter... Sarapan sehat yg mantap habis tarawih... Good jobs
- siap selalu menjalankan instruksinya dok. salam sehat !
- Thank you so much doctor ilmunya sgt bermamfaat sekali.
- Semngat para pejuang diet star bulan ini 91 kg
- Aamiin Ya Rabbalamin... Makasih Docter ilmu nya
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Mau nanya dok apakah puasa harus olahraga sebelum berbuka agar lebih mudah turun berat badan?
- sehat terus buat dokter dan keluarga
- Semoga berhasil dri bb:68 pngen turunin jadi 55 kg dok Aamiin yra trimakasih ats penjelasannya dokter sehat dn berkah selalu bwt dokter dn keluarga Aamiin yra
- Semangat pejuang sehat,bonusnya langsing
- 2 minggu turun 1~1,5 kg ,lambat apa cpt dok?
- Minta solusi dok,selama puasa ini saya jarang sekali makan nasi,banyk makan buah dan sayur..konsumsi manis pun saya nggak pernah.sesekali jg olahrga,minum air putih jg lumayan banyak.tp kok bb saya nggak turun-turun ya..
- Bismillah, Bisa Yuk Bisa.. Semangat..
- Terimakasih dok akhirnya di buatkan
- Kalo saat berbuka minum teh tawar boleh dok? Mohon di jawab
- Trimakasih dok infonya
- Bb awal sy 69 kg..tinggi bdan sy 156 kg.. puasa 10 hri bb sy skrg 66 kg.Sy cm diet telur rebus /sayur2an nasi putih 3 sendok(defisit kalori)Inti nya jgn kalap klo mkan..smoga sy bs nurunin bb 11 kg lg. Aamiin
- SEMANGAT BROO
- Dok. Saya diet telur pas puasa. 16 hari bb saya turun 8 kg. Setelah itu saya lanjut diet tapi kok gak turun juga dok. Masih sama diangka 8 kg. Mohon pencerahanya dok
- Trimakasih dokter atas saran nya mudah mudah diet nya aku berhasil
- selamat menunaikan buka puasa teman teman
- Mksih dock atas pnjlsn nya saya ikuti saran doctor 2 bulan bdn nya turun 20 kg dlu 90kg sekrNg 70 kg umur saya 45 skrang
(diedit) - Dok...takaran gelasnya ukuran brp.. soalnya sy krg ngerti...apa gelas 500 ml/cc sebnyk 8 gls
- Bb 58, TB 161. lebaran ini 53 kg, yok bisa yok
- Dok,saya sekarang mkan beras merah dan putih telur tp d wktu sahur gk sanggup makan beras merah 5 sendok apa boleh d kurangin jd 3 sendok ,trs d gnti apa nasi yg q kurangi tadi
- dr. klo nasi yg dpakai nasi putih ajah bisa gk?
- Dok kalo air putih nya dingin gimn tuh dok?
(diedit) - Hadir dokter makasih infonya ,aku masih lum turun
- Dok saya kok diet susa bab yaa,,Gmna solusinya nya dok?Sy ng pernah mkn buah ,nasi telur sayur,,minum 2 liter
- Mksh ilmu nya Dok....no tepung.no minyak.no gula n no nasi ...bb saya turun n stag di 55 dr bb 65 dh 3 bulan tinggi 158... mohon saran nya Dokter Saddam bila salah.
- Puasa 4 hari udah turun 2kg dok dengan metode diet telur
- saya doakan selalu sehat
- Dok cara ngurangin mata minus gmn dok?
- Pertama puasa 68.5kg (13/4/21) , nitip jejak, nanti balik lagi pas lebaran
- Makasih Dok
- Saya lagi diet telor dokter semoga sukses..bb 72kg mau le 55kg
- Pak dokter saya kok susah bgt ya nurunin berat badan padahal dah olah raga trs dan minun air putih banyak gimana ya caranya ?
- Bismillah...diet 80 ke 60
- Semngat 57 ke 48 ,,smga berhasil
- Boleh gk dokter buka puasa mkn goreng 1 atou 2 lah waktu diet
- Yuk bisa yu 60kg Ke 55,54kg lagi yaaa
- Saya puasa malah naik dok bb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS