CARA MENGATASI GEJALA ANYANG-ANYANGAN SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENGATASI GEJALA ANYANG-ANYANGAN SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGATASI GEJALA ANYANG-ANYANGAN SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENGATASI GEJALA ANYANG-ANYANGAN SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Apr 2021
Durasi: 8.07
Like:813
Bit Rate:128 kbps
Hits:36.849 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- trimakasih bngt atas ilmunya pak Dokter...smoga pak Dokter selalu sht dn Sukses Dunia sampe Akherat
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- terima kasih yg tak terhingga lah buat pak dokter
- Dok,saya lagi hamil 10w dan sering anyang2an..sehari anyang2an,2hr sembuh,anyang2an lagi.. kondisi jg pas lagi mual2 parah..apa karena dehidrasi ya dok? soalnya kdg abis minum air muntah,ga doyan makan nasi cuma doyan buah dok..
- Thanks dok subuh2 santapan sehat sahurnya keren sekali...
- Selamat berpuasa dok. salam sehat selalu
- sehat selalu pak dokter
- Terimakasih dokter
- Terima kasih dok atas ilmunya
- Waalaikum salamThank you doctor atsa ilmunya...begitu byk mamfaat
(diedit) - Dok, saya kemarin kencing keluar nanah, setelah 1 minggu keluar darah dan sampai skrg darah nya tetep keluar sampai badan saya lemas, tolong arahan Nya Dok dan apa Obat Nya
- Obat yg hrs diminum apa dok..
- Salam sehat selalu dan selamat berpuasa ja dok
- waalaikum SalamSaya sering buang air kecil tapi ga sakit tapi air seni nya hangat Dokter
- Walaikum salam dokter mksh byk infonya
- walaikumsalam wr wb dok terima kasih
- 2 hari ini gw lagi ngalamin kencing terus. Hari ke 1 kencing terus malem2,hari ke 2 dari pagi ampe malam kencing mulu ,udh gitu punya gw anget lagi ,bukan pas kencing nya tapi setelah kencing dan ke ruangan lagi itu kerasa anget. Knp yah. Ada obatnya ga dok?
- Selamat siang Dokter.. Maaf saya mau tanya.. Dok saya Anyang anyangan perut sama pinggqng saya sakit yg sebelah kanan kenapa ya Dok
- kalau untuk minum obatnya ada tidak dok. agar cepat sembuh
- terima kasih dokter
- Dok saya kalo lagi nyangkul pasti anyang2 ngen obatnya ap dok?
- Dok kalaou buang air sudah tidur pagi air kencing keluarnya kecil kenapa nya tapi tidak sakit kalau seterusnyanormal terima kasih
- Permisi Dok maaf saya punya tekanan darah tinggi makanan apa yg bisa menunrunkannya dan apa yg gak boleh di konsumsi Trimakasih
- Apa nama obat. Menghilangkan rasa nyerinya saat buang air kecil . Apakah ada obat di jual di apotik
- Obatnya apa ya dok..Uda 1 Minggu ini Anyang"ngan, nyeri nya di bagian selangkangan dok
- Jakarta hadir dokter
- Dok apakah faktor coli bisa menyebabkan anyang anyangan?
- Alhamdulillah
- dok kenapa ya kalau pas puasa saya selalu anyang anyangan
- Kalau saya doc biasa pake air hangat.. langsung sembuh doc
- Caranya mengatasi HP pakan buang air besar bagaimana
- Kalo gua Anyang2 gua ikat jempol kaki gua pakek karet
- Dok buat dong dok dayet umur 14/15 tahun dok
- Apaka bisa dikasi tau merek obat anyam" dibeli diapotik
- Siang dok saya mengalami Anyang anyangan....sudah berobat tapi kok ngk sembuh2 ya....
- saya paling benci sama guru yang g ngijinin ke kamar mandi karna dituduh ke kantin
- salam sehat salam ramadhan buat semua
- Dok..saya sering keluar cairan di ujung penis..
- Yang nonton ini pasti lagi Anyang anyangan sama dong
- Nangis dong mondar mandir kamar mandi blm lagi harus kesemutan dan nahan sakitnya
- Ada yang tau obatnya anyang anyangan?
- Urine berwarna putih tapi sering kencing
- Dokter kalu saya anyang2an itu krn minum air hangat trus langsung minum air dingin es
- Hadir pak
- bismillah
- apa obat nya
- Mlm dokter bisa minta no WA
(diedit) - Saya ini lagi amyamg2an gara2 bersepeda jarak jauh dan menahan kemcing sampai rumah
- Anyang Anyangan paling lama kalok aku 5jam udh sembuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS