CARA MENGATASI TELINGA SAKIT BINDENG AKIBAT PILEK ATAU FLU - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENGATASI TELINGA SAKIT BINDENG AKIBAT PILEK ATAU FLU - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGATASI TELINGA SAKIT BINDENG AKIBAT PILEK ATAU FLU - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENGATASI TELINGA SAKIT BINDENG AKIBAT PILEK ATAU FLU - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:9 Mei 2021
Durasi: 9.59
Like:2,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:110.808 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih banyak ilmunya dok
- Assalamualaikum dok, apakah tidak apa apa ya menelan permen karet, apakah nanti akan menempel di perut atau gimana, tolong di balas ya dok, karena saya lagi flu, dan setiap saya sisikan atau keluarkan ingus saya mesti telinga saya bindeng, lamanya bahkan bisa sampai 1 harian lebih, tapi pas di buat tidur dan bangun tidur bindengnya sudah menghilang perlahan lahan. Terima kasih, saya minta doanya agar saya bisa sembuh dari flu ini dok, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
- Wah makasihh banyak Dok, saya pakai cara yg tahan nafas berhasil mengurangi rasa nyeri pada telinga
- Terima kasih untuk dokter saya merasa lebih enak mengikuti saran dokter
- Terimakasih dok... Sangat membantu sekali dok... Sayasedang pilek dan telinga terasa sakit sekali dan terasa penuh ... Alhmdulillah ini bisa membantu sekali
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Bagi kalian yg mengalami telinga budek sebelah, saya saranin minum obat amoxilin 3x sehari sampai sembuh
- Solusi1. Minum air hangat ( agar tuba jadi encer )2. Manuver valsava, menghirup nafas dalam dg mulut tertutup, kemudian hembuskan nafas pelan pelan3. Mengunyah permen karet, jangan terlalu manis ( agar membuka tuba eustachius) sambil minum air hangat lebih baik4. Menghirup uap panas, mengencerkan lendir, atau kombinasi air hangat lebih baik5. Minum obat flu, Ttp istirahat yang cukup, makanan bergiziKalo tidak ada perubahan konsultasi dokter
- Terimakasih dok,Semoga saya cepat sembuh. AMINN
(diedit) - mau tanya dok. kalau ubat titis diletakkan di telinga adakah wajar akan rasa sakit? misalnya ketika menguap telinga rasa sakit
- ilmu yang sangat bermanfaat sehat terus buat dokter
- Alhamdulillah... Telinga saya gak terasa penuh lagii..Tapi Masi sakit
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Terima kasih atas saran saran dokter.Dokter telinga infeksi selain karena pilek atau flu jiga karena terlalu rajin membersihkan telinga megakibatkan radang lubang telinga tertutup dan pendengaran terganggu ini yang dialami kerabat saya tertolong karena pergi ke dokter THT.Kalau saya pribadi lebih senang terapi telinga agar terawat terjaga.Dokter pernah saya mengunyah permen karet mual mulut terasa dibekap maunya sich seperti orang kebanyakan yang saya lihat mengunyah premen karet dengan asyiknya...Sehat selalu.Semangat dalam hidup dan berkarya.Sukses selalu.Ditunggu video terbarunya.Maaf dan terima kasih.Wassalamualaikum....
- Terimakasih dok solusinya setelah dua minggu allhamdulillah sekarang sudah baik cuma saya cegah batuk dan filek supaya ngak bindeng lagi
- Alhamdulillah dok sudah bisa dengan cara minum air hangat Makasih banyak dok
- waalikumussalam doksehat terus dok, terimakasih ilmu ny
- Mau nanya dok, awalnya aku flu panas dingin periksalah ke dokter minum obatnya, besoknya telinga keluar cairan sampai berdarah itu cara mengatasinya bagaimana? Terimakasih
- Terimakasih dok ilmunya..sangat bermanfaat...salam dari Pare Kediri
- Saya sekrng lgi pilek tiba2 hbis makn telinga sya berdenging lalu sya mengikuti tips pak dokter seketika itu saya merasa ada perubahan setelah meminum air hngat trima ksih pak dokter...
- Dok, mau tanya.. awalnya saya flu biasa.. lalu saya liat ingusnya kadang ada campuran seperti darah.. setelah itu telinga kiri saya terasa sakit, sampai sekarang setelah seminggu yg lalu telinga saya masih berdenging, terasa penuh macam ada air didalam telinga dan seperti berdegup suara jantung.. apakah saya mengalami otitis media ya dok ? Sebelumnya sudah berobat di Pustu desa, kemudian saya beli erla tetes telinga.. tp hanya menghilangkan nyerinya saja.. Apakah saya harus periksa ke dokter THT atau bidan dok untuk selanjutnya, apakah telinga kiri saya ini akan sembuh dengan sendirinya ? Mohon penjelasannya ya dok
(diedit) - dokTelinga setiap pagiSetelah bangun tidur selalu berlendir dalam telingaku
- Terima kasih dok :)
- Dok mau tanya kalau periksa THT itu mahal gak dok... Soalnya BPJS saya sdh masa premi dok...
- semalem kebangun tengah malem gara2 telinga bindeng, mungkin krn pas pilek tidur miring gk pake bantal. bangun tidur langsung kompres air anget alhamdulillah lgsung sembuh
(diedit) - pas banget dokter lagi ngalamin tapi masih kondisi ringan ,rasanya kaya abis berenang ,kuping saya yg kanan kaya kemasukan air , terimakasih sarannya dokter
- Insyaallah ga takut sama dokternya....Yg takut itu jika biaya yg di tentukan pihak RS dll tidak sesuai kemampuan .... Karena setiap RS tidak mencantumkan berapa biaya yg harus di siapkan ... Stelah d obati tau" meledak biayanya..
- Dok mau nanya kalo saya bangun/berdiri tilanga sering berdengung serasa ada yang geresek tertdengar suara jantung yg jelas akibatnya suara yg diluar terdengar kecil mohon solusinya dok tapi kalo saya tidur telinga normal mohon infonya dok
- Malem malem ga bisa tidur cuman karna telinga sakit banget
- Terimakasih ya dok,penyakit saya ini. bentar2 flu selama bertahun2
- Dok minta saran nya.. Apa yg ada di video sdh sering dilakukan.. Tp belum ada efek berkurang nya.. Telinga mendengung terus.. Pendengaran berkurang. Plis dok tks
- Nyimak dok. Kebetulan istri saya sedang mengalami sakit pada bagian telinganya karena flu. Baru kali ini dia sakit pada saat buang ingus.
- Terimakasih dokter
- Kalo memasukan air hangat ke telinga langsung boleh gak dok
- Dok apakah ada hubunganya hidung kayak pilek dan sumbat terusSama kena Tinnitus?
- Makasih dok atas pemberitahuan nya saya langsung coba terus sembuh dok
- Dok kalo obat telinga apa ? Pendengaran kecil
- Kalau berdengung nya terus"an gimana ya dokk.
- yg saya alami skrang dok,Awl pilek dan batuk truss kuping jadi sakit dan buntu:)
- assalamualaikum dok,kena saat olahraga seperti sepakbola saya terkadang telinga saya bindeng?terasa pebuh gtu dok?terimakasih dok
- Sy udah 1 minggu telinga kiri kanan tersumbat karna flu dari kecil klo pilek pasti tersumbat... cuma ini mengganggu kerjaan sy sebagai musisi...
- Oooh pantes kuping saya sakit saya pilek
- Sekarang lagi ngerasian itu, telinga terasa penuh cuma sakit mah nggak sich..
- Hallo dok , ini telinga saya ada bunyi kresek2 ,tiba2 ada tiba2 menghilang saya mengatasinya gmana ya dok makasi
- Dok,anak sy umur 4 tahun ,,lagi sakit batuk pilek terus ngeluh telinga sakit 2 jam hilang sakitnya,, terus tiba2 kambuh lg ,,,kenapa ya dok ?
- Iya memang awalnya abis flu tp saya memang kalo flu gak pernah diobatin dok biasanya jg sembuh sendiri dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS