CARA MUDAH DAN AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MUDAH DAN AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MUDAH DAN AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MUDAH DAN AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:2 Mei 2021
Durasi: 10.34
Like:388
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.358 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Info yang bermanfaat dok
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok
- Bismillah....Surabaya kertajaya hadirr...Ma"kasih Dokter info kesehatan nyaa...Moga semua selalu Sehatt teruzzz ...
- baik banget dok kami bisa menerima info sehat gratis
(diedit) - AssalamualaikumPak Dokter banyak perokok yang menghabiskan rokok sampai 2 bungkus sehari dan minum kopi hitam tapi mereka terlihat sehat dari luar, apakah ketika di cek di Rontgen terlihat penyakit2nya? Apakah paru2nya baik2 saja dok?Mohon pencerahannya dok
- Dokter paru-paru saya berisi cairan hampir setengah nya sebelah kanan, Lebih baik mana dokter, apakah disedot dengan alat, atau meminum obat, proses penyembuhannya bisa sampai berapa lama dok, antara obat dan sedot
- Nyimak Dok semoga sehat selalu AamiinTerima kasih atas ilmunya
- Waalaikumussalam wr wb. Terimakasih Dok .
- trimakasi ya dok....semoga...sehat selalu ya pa dok
- Makasih dok atas penjelasanya
- Thank you doctor ats ilmunyaMau tanya doctor..bagaimana cara mengobati lambung yg sakit..dan apa solusinya..thank you doctor.
- iya dok banyak orang yang gak sadar sehat itu perlu di jaga
- Semoga dr sehat selalu panjang umur amiin
- Selalu nunggu vidio nya dokter maksih dok
(diedit) - Selamat sore dok.. Makanan atau sayuran apa saja yg baik untuk mendetoks paru..?
- Terimakasih info menjaga paru paru sehat
- Trimakasih Dok ilmunya anak saya baru plng dr rmskt karena asam lambung
- makasih banyak dokter yang baik
(diedit) - pak dokter nonton tokyo revengers ya .. hehe , oiya dok pgn tnya: agar bisa membuat tubuh meresap gizi lebih bnyk lagi gmn ya dok , agar tubuh bisa besar dan berisi, atau bisa makan apa gitu dok...
- Terimakasih dokter
- Masya Allah
- Dok,di tempat sya kerja dulu di tempat polusi udara di jalan raya ,sekarang sya merasa pernapasan sya terganggu ,gmana solusinya agar bisa sembuh?
- Tks info nya...
- Terima kasih dokter
- Saya kalau keluar malam sering bengek di kerongkongan seperti ada lendir ,itu pentakit apa ya dok ?
- Kalau paru sudah terinfeksi pada anak anak gimana ni dr?
- dok akhir akhir ini kaki ma badan mudah sekali pegal pegal kira kira kenapa yah??trima kasih sebelumnya...
- Dok mau nanya Abang saya sering makan gorengan dan berminyak apakah lama kelamaan bisa kena kolestrol dan jantung
- alhamdulillah belum ada keluhan yang macam macam paling batuk sama pilek aja
- Dok cara ataasi radang gusi saat puasa g mna
- Dok mau tanya penyebab kanker payudara
- Selamat. MalaM Dokter maaf sebelumnya aku mau bertanya Begini. Dok pada tahun 2014, aku ada. Gejala TBC Terus. Aku Berobat Setiap bulan berturut-turut. Selama 6, kata Dokter nya Sudah Sembuh. Yang ingin aku Tanyakan apakah bisa kambuh lagi yah Akhir2, ini aku ada sedikit batuk2,, Lagi Tenggorokan gataL rasa nya. Terimakasih Dokter di tunggu informasi
- Dok bagaimana selusinya saya selalu batuk tiba ti!a keluar darah
- Mantul
- ggimana dok solusi nya
- nice

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS