GEJALA ALERGI DINGIN YANG HARUS KAMU TAU (BIDURAN) DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GEJALA ALERGI DINGIN YANG HARUS KAMU TAU (BIDURAN) DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GEJALA ALERGI DINGIN YANG HARUS KAMU TAU (BIDURAN) DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: GEJALA ALERGI DINGIN YANG HARUS KAMU TAU (BIDURAN) DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:26 Mei 2021
Durasi: 9.04
Like:878
Bit Rate:128 kbps
Hits:49.916 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- saya sangat tersiksa oleh alergi ini dok, hampir tiap hari saya merasa gatal dan bentol"pada tubuh saya, padahal cuaca tidak terlalu dingin dan panas, jika terkena goresan langsung tumbuh bentol dan gatal, tolong solusinya dok
- Waalaikum salam.Terima kasih dokter atas info tips dan saran sarannya bermanfaat menambah wawasan saya pribadi.Apa yang dokter sampaikan paparkan gejala gejalanya saya pernah mengalaminya.Serius bahaya juga alergi dengan yang dingin mengancam nyawa selama ini saya terfokus alergi debu nyamuk udang dll ( histamin tidak )...Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum......
- Waalaikumsalam wr wbJazakallahu khayran katsiraa Dokter...info yg sangat bermanfaat utk saya.
- Saya udah terkena alergi dingin kurang lebih 3 tahun tok, setiap muncul alergi bisa mereda 1 sampai 2 hari dok. Alergi saya disebabkan karena cuaca yg tiba ekstrim, entah cuaca yang terlalu dingin atau terlalu panas. Saya sangat tidak nyaman dengan alergi ini, apalagi kalo sedang bekerja. Tolong dok solusinya gimana saya udh konsultasi ke dokter juga tapi belum sembuh sampai sekarang.
- Kalo saya biasanya bidurannya muncul pas perubahan cuaca plus udara yg lagi kotor/debu. Biduran nya bisa seluruh badan bahkan wajah juga ikutan bengkak
- Saya diluar negeri dok ,kalau musim tiba muka saya suka memerah terutama diarea pipi kalau dipegang panas pernah di bawa ke dokter katanya saya alergi cuaca dingin apa termasuk ya dok? Soalnya kalau musim panas ngk gtu..Sama badan saya suka timbul merah dipunggung Teruma kaya jerawat kecil gatal lagi kadang selain itu gak ada dok.Mohon penjelasan nya dok
- Doc temen saya ada yang bentol bentol itu setiap malam, itu termasuk alergi dingin apa enggak dok?, katanya alergi angin malam dok caranya mengobati gimana ya dok?, apa bisa diobati permanen?
- Dok anak saya alergi dingin ciri2nya ; kulit memerah sampai kuning, gatal2,susah bernapas,sampai koma selama 5 jam....!! Terima kasih penjelasannya Dok..
- dulu biduran diplesetin mulu jadi biduan hahaha thanks mate edukasinya
- Sebelum hamil sy bs langsung minum obat dok tp sekarang sy hamil apa masih bs langsung tetep minum obat dok? apa ada efek sampingnya dok? tolong dijawab dok. terima kasih
- Yg terpenting Dr bicara soal solusi/obatnya,bukan banyaknya paparan atas keluhan,kalau soal itu wong pasien sudah lebih merasakan.
- Dok,saya udah 2bln ngalamin bentol2 gatel kek gini udah minim obat anti gatel ttp ja ga sembuh tiap 2hri sx pasti kumat,saya gda riwayat alergi mkanan ataupun dingin ,yg lebih parah gatelnya menyerang seluruh anggota badan termasuk kulit kplaMohon solusi untuk pengobatannya.
- Mohon maaf dokter saya punya alergi tapi saya tidak tahu apakah itu alergi dingin,setiap hari pasti keluar biduran yg sangat gatal di daerah perut , lengan dan paha.saya sekarang selalu mengkonsumsi obat solinfec dan dexteem plus.tapi itu hanya bisa sembuh 3 atau 2 hari saja.setelah itu kambuh lagi..mohon solusinya dokter..
- Dok, biduran ini sy rasakan sdh hampir sebulan, klo minum obat Alhamdulillah hilang tp nnt keluar lagi. Dulu juga pernah sampai lama juga ...tolong penjelasannya.
- Dok,sy gatal2nya kyk biduran.minum obat cetirizin sembuh 2hari,trs muncul lagi gatalnya.klo mengkonsumsi cetirizin trs,ada efek sampingnya gk?
- Asalamualaikum..Dok saya mau bertanya sedikit mohon jawaban nya ya Dok saya sedang mengalami pompholyx (eksim dishidrotik) apakah aman dok jika saya berhubungan badan dgn istri yg sedang hamil ?
- assalamu alaikum.dok ada keluarga yg setiap kena air daerah maafselangkangan gatal parah dok.gmn cr ngobatinnya dok?
- @saddam_ismail dok saya mau tanya obat buat ilangin biduran apa ya?Usia skrg aja sya sering biduran kecilmah ga pernah,di garukin smpe lecet akhirnya luka dok,mohon solusinya
- Baru 2 hari saya punya keluhan begini... Dan ini lumayan mengganggu tidur saya, karena alerginya kejadian pas mau tidur...
- Saya jga seperti itu, pas abis keujanan kemarin hampir 3 hari kambuh, rasanya gatel dan timbul bentol bentol di tubuh. Sdah minum obat medis pake salep gak sembuh sembuh. Ibu saya, menganjurkan minum jamu rebusan pahit Alhamdulillah sembuh.
(diedit) - Setiap kena udara dingin tubuh tiba2 kek risih trus gatel. Tapi klo di rendam air panas enak. Muncul bentol klo di pencet kluar air
- Dok saya darah rendah ya,apakah darah rendah menimbulkan biduran?,soalnya saya kambuh lagi pas darah saya rendah,mohon di jawab dok
- Saya biduran krn turunan dok. Kalo lg mendung tp hawanya panas biduran langsung kumat. Tp suka lucu aja gitu sekeluarga bisa biduran semua
- Dok saya walaupun siang siang kadang masih keluar biduran itu dok, sudah jalan 4 bulan biduran itu ga sembuh sembuh, sudah minum obat dari dokter, obat ctm, dextm, insidal cuman buat bisa tdr aja tapi ga sembuh sembu, sampai kata org dulu bakar tiker pandan. Bagaimana solusinya yaa dok saya sudah ga betah ngidap gatal bgni?? Terima kasih semoga di bales
- Dok...knp badan saya selalu gatal2 sekali 2 hari...2x sehari saya minum incidal..bgitu setiap hari....kalau dikatakan alergi dingin..gatal2 saya timbul bukan disaat musim hujan sajaHari apa saja setiap 1 hari gatal2nya slelalu dtang
- Dok obat nya apa kalau lagi terserang biduran,ini sudah hampir 1 minggu
- dok ank sya sering bentol" hampir tiap hari ank sy blng getel y gk tahan.mnm obat apa ya dok biar cepet ilang
- Iya benar dokter.,. Suka kambuh..mksh dok informasi nya
- alhamdulillah terima kasih dok
- terima kasih dok infony
- terima kasih dok infony
- Pak saya sering kena alergi dingin dan badan sering bentol" Di smua bdan langkah agar spya tak kena alergi dingin gimana ya pak??
- Mff dok.. Sy punya alergi gatel.. Udh berobat tp abis obat, gatel nya kambuh lg.. Kulit klo d garuk suka berbekas.. Apa obat nya y dok
- Dok mau tanya kalo kena angin kenapa kok di seluruh tubuh kaya ada yg jalan..selalu pindah2 kaya ada lalat yg jalan di kulit kita.tp gak ada apa2..kadang jalan di wajah.hidung kaki.mhn di balas
- Dok, klw saya gejalanya klw banyak berkeringat pagi siang malam sama aja klw berkeringat biduran ku muncul terlalu panas biduran terlalu dingin jg biduran klw gak minum obat seluruh badan bentol semua
- Apakah dr asam lambung bisa memucu biduran?karna yg sy rasakan setiap kali mual pasti mengalami biduran..apa obat yg harus sy mkn dok utk menurunkn asam lambung
- Assalamualaikum .. Dok saya mengalami biduran sudah hampir 5 bulan ini muncul nya kalo dingin atau klo gerah dan berkeringat saya harus minum obat anti histamin hampir setiap hari .. pertanyaan nya knpa tidak sembuh-sembuh ya dok ?? ada apa dengan saya .. terimakasih
- Iya dok aku hampir tiap hr alergi,terutama mlm hri diawali ruam merah bengkak terasa gatal,biasanya dilengan,paha sampe kaki kdg dipipi,ini berlgsung sekitar 3jam selebihnya bs pulih lg bila diolesi dg minyak zaitun,sy g berani minum obat alergi soalnya pernah kena ginjal,yg ingin sy tanyakan kenapa alergi muncul pd mlm hri ketika tdk ada aktifitas,sementara siang g pernah alergi sekalipun sy mkn udang pa ikan laut,gmn cara mengatasi ini dok ...setahun lbh sy alami ini dok ...
- Saya dok yang tiap aleginya kumat nangis udah gatal bentol" batuk bersin" nafas jdi kya sesak trs ngeluarin ingus hudung mampet. Rasanya ga kuat apa lagi klo kumatnya pas kerja.
- Ini kayak aku gatau kenapa kalo lagi dingin banget di dada aku gatel"
- Dok saya bisuran dari kaki tangan wajah mulut lidah bibir tenggorokan dalam ini karene apa ya dok? Babtu di jawab dan gimana cara ngatasinnya
- Saya kena alergi cuaca dok..klo musim hujan tiap pagi m mlm sllu nogol bentol2... cara atasinnya gmna...biar gk gatal2.
- Olahraga kah dok? Biar imunne kuat?? Biar darah jdi panas kali ya dok?
- Maaf dok saya mau tanyak..Setiap kali cuaca Dingin atau habis Mandi kulit saya akan seperti panuan Dok..Terdapat biktik"putih pada petis saya Dan itu bayak..Tetapi itu muncul saat cuaca Dingin atau mlm hari yank dingin dok...Saya Mohon solusinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS