GEJALA GEJALA GASTRITIS YANG BISA KAMU ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GEJALA GEJALA GASTRITIS YANG BISA KAMU ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GEJALA GEJALA GASTRITIS YANG BISA KAMU ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: GEJALA GEJALA GASTRITIS YANG BISA KAMU ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:19 Mar 2021
Durasi: 9.52
Like:282
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.014 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- dok, sy selain kena gastritis saya kena hipertensi jg. obat apa kira2 yang bs menyembuhkan gastritis juga menurunkan hipertensi jg?
- 1:48 Ternyata penggunaan obat anti nyeri ada efek sampingnya bagi lambung2:53 Pemicu gastritis: stress, kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol, terlalu sering makan makanan yang pedas, asam dan berlemakGejala gastritis:3:13 1. Perut kembung4:16 2. Nyeri ulu hati5:46 3. Mual dan muntah6:27 4. Rasa terbakar di dada6:59 5. Tidak nafsu makan 7:57 6. BAB hitam
- makasih banget dok atas ilmunya hampir setiap hari saya nonton
- Terimakasih info Sehat,nya Dok.
- Alhamdulillah sehat semua dok
(diedit) - Obat alami gastritis apa ya dok ?
- Sehat sll dokter,mksih infony bermanfaat bgt
- Dok saya awalnya gejala gerd. Sudah usg dan cek darah hasilnya normal. Seminggu yg lalu sudah sehat. Tapi sekarang saya nyeri lagi perutnya dok sebelah kanan (bahasa jawanya sengkil), susah BAB, sendawa, mual. Itu kenapa ya dok saya bingung karena sangat mengganggu aktifitas. saya sudah berobat ke spesialis penyakit dalam dokternya menyampaikan lambungnya dan jaga pola makan. Mohon pencerahannya dok
- Terimakasih info nya dokter.
- Selamat malam dokter, sudah 3 bulanan ini mengalami perut kembung, seperti banyak gas, perut bunyi pletuk pletuk dan suka terasa di dada tdk nyaman seperti gasnya naik ke dada sering sendawa juga klo sdh sendawa sudah mendingan tdk terlalu kembung dan dada terasa nyaman.. Sudah bolak balik ke dokter dan sudah di USG tp dokter bilang tdk ada yg aneh normal2 saja., lalu saya diberi obat utuk lambung dan ada racikannya.. Tp sampai sekarang keluhan msh ada saja.. Sebenarnya saya sakit apa ya dok? Pernah suatu ketika sehabis makan bbrp detik kmudian lsg muntah2 apa saja terinfeksi bakteri dr makanan yg saya makan tsb ?? Mohon penjelsannya dokter
- Saya udah sakit sudah 9 bulan. Dan penyakit yang di ketahui adalah. Akut gastritis. Saya sudah HBS puluhan juta rawat inap lain dengan rawat jalan. TP jalan 10 bulan ini saya belum sembuh2. Sampai sekarang aku masih rawat jalan.Dn semua aturan anjuran dokter telah aku lakukan. Dn tidak makan pantagan sama sekali.. apakah ada cara lain untuk sembuh,jujur saya sudah lelah ,capek dengan semua ini.,saya yang kepala rmh tangga jadi beban dlm keluarga sampai pekerjaan saya hilang Karna sakit ini..Aku hnya berharap tuhan bisa angkat penyakit ini. Atau mgkin lebih baik mati dr harus jadi beban bagi org lain apa lagi beban untuk keluarga.
- Hadir selalu bersama sehat pak dokter
- Aamiin... Semoga sehat selalu jg pak
- Trimakasih dok,,
- Makasih bgt infonya dok
- Dok..saya sudah 2bln sakit. Dan kemaren saya ke spesialos radiologi. Dan DX. Gastritis erosiv/gastritis kronis.Saya kadang merasa kembung.Kadang juga rasa ingin muntahDan BAB saya pun kadang ada hitam2nya gitu dok.Kalo boleh mintak sarannya. Pengobatan apa yang tepay buat penyakit saya ini dok.Kadang saya merasa sakit dan kembung pada perus bagiam kiri atas dok
- Makasih dok impo ny
- Alhamdulillah pak dok
- Alhamdulillah saran dokter sangat manfaat
- Siang dok, sy asam lambung meningkat, ini sdh dua minggu dok, gastritis sy ini, obat apa yg cocok dan tepat dokt, gas byk skali nih dok bega perut sy dok tdk napsu mkn, kadang bab warna agak khitaman kadang abu, dan klo cebok juga dianus sy berasa ada lendir dok, mhn jawaban yg tepat dokt, trm ksh, slm sht slalu dokt, trm ksh, sy tunggu jawaban nya
- slalu siap dok mendengar infonya....siip
- terima kasih dokter
- Dokter. Tolong donk di buatin vidio tentang penyembuhan buat yg kena gastris seperti sya. Sya sudah di endoscopi. Hasil nya gastritis dengan erosi pada mukosa fundus. Sya dirawat 1minggu di rs. Dan hasil nya itu. Setelah di endoscopiSya sekarang 1 bulan ini masih mengkonsumsi obat dari dokter nya. Semoga kedepan nya ada vidio yg tentang penyembuhan gastristis. Trimaksih
- Apa bedanya gastritis, maag n gred dok ???
- Makan makanan yg sihat2 bangun pagi minum Air hangat rutin Oraraga ya mantap dok
- Dokter saya sudah dari bulan 10 tahun 2020 merasakan perih di perut sampai sekarang belum sembuh dan terakhir difonis infeksi ginjal saya dokter.Dari gejala yang dokter sebutkan, saya tidak ada mual,muntah,bab hitam,dada berasa terbakar tidak ad dokter. Tapi kalau tulang dada bawah sebelah kiri sering perih dokter. Pertanyaannya adalah apakah penderita penyakit lambung bisa sembuh dokter?Berat badan saya sampai menurun.Pola makan selalu saya jaga dan saya makan bubur.Saya tidak merokok tidak ngopi,tidak alkohol,saya rajin berolahraga juga dokter.Mohon penjelasannya dokter
- yang punya gejala segera di cegah jgn sampai mengobati
- Slmt pagi..paksaya mau tanya..gastritis itu penyakit apa ya !!?? Bisa di sembuhkan ngga??dn penyebaba apa mhon informasia
- siap dok saya jadi tau ternyata gastitis itu berbeda dengan maag
- waalaikumsalam.wr.wb dok salam sehat ja
- Assalamualaikum dr, apa sakit maag bisa nyeri dari perut ke pinggang,pinggang terasa di tusuk dan bab tdk lancar dan keras, mks
- * Orang yang mengalami peradangan lambung - Perut kembung- Nyeri ulu hati- Mual dan muntah- Rasa terbakar di dada- Tidak nafsu makan- BAB hitam
- Pak dokter kalau sakit d bawah perut, ngk bisa buang air besar
- Obatnya apa dok soalnya saya juga asam lambung udah minum obat apa aja gk sembuh
- Dok sy sering sendawa, dan sesak
- Dok tutorial bilang ke orang tua kalau kita haid pertama kali Mohon bantuin
- Apa beda nyeri dada dgn nyeri jantung dok?
- Hasil USG abdomen sy hsl ny gastritis... Gjl persis yg dokter katakan uluhati panas sprt terbakar nyeri uluhati, dada nyeri, sesak nafas
- Salam sehat
- Trims infonya
- Sy hbs oprasi krn lambung bermasalah...kira penyembuhan ya brp bln dok?
- Sore dok. sorry telat habis sibuk hari ini banyak kerjaan.
- Selamat sore dok
- gastritis... klo dak di gas bisa kritis.wkwkwk
- Dok sy klu lagi sakit maag Aslam susah BAB perut rasanya begah, bleh gak minum obat pelancar BAB ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS