GENDANG TELINGA KAMU BISA PECAH, KETAHUI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GENDANG TELINGA KAMU BISA PECAH, KETAHUI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GENDANG TELINGA KAMU BISA PECAH, KETAHUI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: GENDANG TELINGA KAMU BISA PECAH, KETAHUI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:26 Mar 2021
Durasi: 15.08
Like:954
Bit Rate:128 kbps
Hits:45.791 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- semoga kita dijauhkan dari penyakit amin
- Terima kasih dok pagi2 udah ngasih sarapan tips sehat
- Hati2 dalam penggunaan cotton buds. Karna keseringan penggunaan nya akan terjadi hal yang buruk untuk gendang telinga anda. Jaga kesehatan telinga anda
- assalamualaikum. dok anak saya usia 15 bulan, gendang telinga nya pecah akibat ketusuk catton bud dan kemaren sudah ke Dokter THT. saya lupa menanyakan, apakah gendang telinga nya bisa tumbuh lagi ? dan apakah bisa sembuh dari gangguan pendengaran ? terima kasih !
- kalo telinga ber air gara" sering di bersihin.. keluar cairan obatnya apanya dok
- Siap nyimak ilmunya pak dokter
- jumat berkah dok,semoga yg nnton selalu dilindungi tuhan yang maha esa
- praktek nya dimana dok!!saya masih butuh info tentang telinga.trims
- Dok kalau tahan nafas trus keluar udara dari telinga yg bermasalah apakah itu pecah gendang telingnya?
- Trimakasih Dokter informasinya jadi saya tau akibat suka mengorek orek telinga
- Allahu Akbar orang baik maka akan mendatangkan keberkahan baginya. Aamiin...Yra
- Semenjak kolesterol saya tinggi telinga saya sebelah kiri sering nyeri dan panas.Apa ada hubuganya dengan kolesterol dan gula dok?.
- Misi mau bertanya .Sudah 1 hari telinga bagian kiri saya kurang terdengar,Semenjak mendengar ledakan ban,Apakah ini termasuk gendang telinga saya bermasalah karna mendengar suara yang terlalu keras,Apakah ada cara penyembuhannya? Terima kasih. Mohon bantuannya
(diedit) - Maaf mau tanya dok kalau oprasi tambal gendang telinga itu kisaran habis biaya berapa y mohon dijawab?Dok telinga sanya yg sebelah kanan udah berlubang tetapi kenapa kok yg pendengaran yg berkurang malah yg kiri mohon saran dan info untuk obat tetes yg bagus itu apa?
- Assalamualaikum pak, maaf pak mengganggu, mau bertanya, telinga sya sebelah kiri,kok sering sering sakit pak, apa bisa disembuhkan pak,tks
- Alhamdulillah rizki pagi dari pak dokter
- Siang dok,, salam sehat ceria bahagia senantiasaHappy friweekand dok.
- Mau nanya donk kalau sering berenang ngaruh ga dok sama telinga kan telinga kemasukan air
- Assalamualaikum dok. Dok saya Mau bertanya kuping saya terbentur saat main bola. Lalu efek benturanya mengakibatkan keluar udara saat menghembuskan napas lewat hidung dengan hidung di tutup. Kalo boleh saya minta saran agar kuping saya bisa mendengar lebih jelas dan normal kembali. Terimakasih
- Cara mengobati gedang telinga yng sobek gimna dok
- obatnya untuk gendang telinga pecah apa dok
(diedit) - Dok kenapa telinga saya kalo kepalanya tegak itu terasa tertutup atau tidak bisa mendengar, tapi kalo kepala miring agak plong seperti biasa,, kenapa yah dok???
- Teman satu kerjaan saya itu dok , terlalu lama main hp tpi kalo swara volumenya gk di full in swaranya dia gk bisa denger , tpi kalo di full in swaranya itu keras bgt . Tpi mnurut dia swaranya itu kecil . Apakah itu bisa di sebut budek atau gimana dok , padahal masi muda
- Terima kasih ya Dok video nya sangat berguna
- Dok mau nanya, saya sudah operasi gendang telinga setelah 2 bulan saya merasa gendang telinga saya sakit bgtt+kaya keluar air gituuitu gmn ya dokkk mohon dijawab
- Dok, gegendang telinga saya ada kemerahan sebelah kiri berbanding sebelah kanan, dan agak budek sedikit kalau dengar bunyi, akibat termasuk air. Udah ke rumah sakit dan doktor udah beri obat tetes sama obat amoxilin..lalu skarang udah masuk 2 minggu masih aja rasa budek kalau dengar bunyi kuat atau suara samar2.. boleh tau gak berapa lama gegendang yang bengkak bisa redah?
- selamat malam dok,,izin bertanya telinga saya sering gatal, Dan selalu d korek,,sekarang berasa sakit.
- Sehat sehat ya dok
- Mau tanya dok, telinga sya yg sebelah Kiri bermasalah terasa penuh rsa nya, dan kya ada suara busing gtu ,solusinya gmna ya dok
- Dok kalau kotorannya masuk lumayan dalam dan pendengaran seperti kemasukan air,dan saya tetesin obat tetes telinga apakah bisa pulih dok?
(diedit) - Dok telinga saya berdenging, tetapi belum pernah keluar cairan, apakah sering kemasukan air bisa menyebabkan kuping berdenging? Dan saya dulu punya riwayat amandel, itu juga berpengaruh atau tidak ya dok? Plis jawab dok
- gendang telinga sy pecah waktu umur 1 thn , sakit panas overdosis obat , smpe skrg gpernah maen ke kolam renang , sekalinya masuk air duh sakitnya ampun masuk kedalem :)
- Dok klo obat buat infeksi telinga yang ampuh apa ya
- Maff dok mau tanyaTelinga kiri saya beberpa hri lalu terkena pukulan Berakibat pendengarn berkurang dan berdenging Saya sudh konsul dokter tht dekat rumah infonya gendang telinga berlubang 30 % trus menyarankan untuk oprasiPertanyaan saya apakah ada alternatif lain selain di oprasi ?
- Dulu wktu sd.. sya pernah sering malah telinga kemasukan serangga ntah serangga apa yg jelas rasanya sakit sekali .dn gabisa ngapa2in miring salah berdiri salah alhasil seharian merasakan ditelinga sprti digigit dn dikorek2 .satu2 nya cara sya cuma menutup telinga dengan telapak tangan dn mungkin serangga itu mati didalam dn sya pun smpe ktiduran ..ada juga kata nenek di cucuri air garam sya juga pernah .secara medis ntah bahaya mungkin .alhamdulilah telinga sya masih normal
- kebnyak org awam seperti saya sngat butuh informasi ini
- Dok ini Telinga saya kemaren tertekan sama Katon Bud pendengaran saya masih seperti biasa tapi kayak terhambat gtu dan sering keluar darah dan cairan kira kenapa Dok?apakah kendang telinga saya pecah ?
- Dok saya mau tanya,telinga saya kan slalu gatal dan slalu keluar cairan gtu tapi bukan nanah,nah trus saya korek2 pake bulu ayam trus besok nya telinga saya sakit skali dok ,cairan itu semakin trus keluar dan pendengaran semakin berkurang berdengung kepala terasa pusing dan mata kayak ad bayangan kira2 itu sudah pecah ya dok gendang telinga nya dok
- Ibu saya telinga nya kemasuka gumpalan tissue dok sudah masuk kedalam sampai tidak terlihat bagaimana cara mengeluarkan nya ya dok?
- Dok saya kan kemarin sakit radang tenggorokan nih, trus radang ini beberapa minggu menjalar ke telinga, ketelinga nya ini kerasa seperti sakit gitu di bagian dalam, klo sendawa terasa seperti angin nya mo keluar dari kuping gitu kerasa nyut. Ini gmn y dok apa bisa menyebabkan gendang telinga pecah? Waktu diperiksa THT di sekitar gendang telinga saya merah. Dokter THT nya gk mau ngecek tenggorokan katanya harus PCR dlu..,jadi cuman di cek telinga saja
- Assalakualakum mau tanya ni dok itu klw ada muncul benjolan kayak jerawat ditelinga itu penyebabnya apasig dok??
- Bpk dokter,gendang telinga saya karena bnyk mendengarkan musik pkek hendset,trus skrang telinga saya sangat berdengung...Tolong arahan nya..
- Dok, saya dulu sering pakai handset, trs lama " telinga saya kok dalamnya jadi lebar lubang nya, apa itu kendang telinga saya pecah
- mkash dok info nya sangt berguna bwt kita smua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS