GINJAL BISA RUSAK INI PENYEBABNYA GAGAL GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GINJAL BISA RUSAK INI PENYEBABNYA GAGAL GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GINJAL BISA RUSAK INI PENYEBABNYA GAGAL GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: GINJAL BISA RUSAK INI PENYEBABNYA GAGAL GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Mar 2021
Durasi: 13.07
Like:2,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:92.156 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Tks dok, sangat bermanfaat penjelasannya. Semoga kita semua selalu sehat. Amin yra.
- Puji Tuhan ...sangat bermanfaat sekali, trimakasih dokter .. Salam sehat selalu
- trmksh dokter edukasinya sgt berguna bagi kita semua.semoga kita selalu sehat trs.amiiiin
- Terimakasih Dok....info nya sangat penting sekali
- Dok saya mau tanya .. untuk tes tekanan darah itu antara yang digital sama yg masih jarum itu lebih cocok mana dok ? Karena kalo saya pakai yg digital agak tinggi kalo pake yg jarum itu normal dok kdg agak rendah ....
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Saya penderita gagal ginjal dok,sudah cuci darah rutin sejak 2 bulan lalu,.penyebabnya karena hipertensi..dan sekarang saya sering drop,sering sesak nafas krn kurang pngetahuan mknan apa saja yg harus dihindari..saya harap kedepannya dokter bahas lebih dalam lagi tentang ginjal. Terimakadih
- Trima kasih dok . Sangat jelas sekali.sangat bermanfaat sekali bagi kami . Salam sehat selalu
- Alhamdulillah.. trmksh atas pengetahuannya dok.. semoga berkah dok
- Penjelasan dan ilmu yg Bermanfaat,trims dokter
- Terimakasih infony DokterSangat bermanfaat
- Alkhamdullillah...akhirnya ketemu dokter juga..byk dpt pengalaman dan ilmu.mkciih dokter
- Dok, banyak yang bilang, kalau kita ketergantungan obat diabetes, itu bisa merusak ginjal, apa benar itu dok? Kalaupun itu benar, apa yang sebaiknya kita lakukan dok?
- Trimakasih dok infonya, ini bisa bermanfaat bagi kami. Mau tanya dok,gangguan fungsi ginjal apa bisa menyebabkan terjadinya tekanan darah tinggi. Trimakasih.
- Trim inponya dokter semoga kita semua di mudahkan urusanya sama Allaah swt Amiin
- Terima kasih, semoga kita sehat semua...amin.
- Satu lagi dok, saya juga sudah minum obat diabetes (metformin), tapi tetap saja saya sering buang air kecil di malam hari, tolong dok, gimana solusinya ini?
- Makasih dok edukasinya, karna aku juga masalah dengan ginjal, kena batu ginjal tpi alhamdulillah sudah di operasi di angkat batunya, semoga kedepannya tambh sehat amiin...
- Assalamualaikum dok...mhn pencerahannya : minuman ato makanan apa yg plg bgs utk merawat ginjal bermasalah...dan bagi yg apakah srg buang air kcl jg itu gejala dr gangguan fungsi ginjal..???
- RINGKASAN:1. Hipertensi2. Gula darah3. Beli obat tanpa resep dokter4. Krn ada infeksi 5. Penyakit ginjal polgistik/ kista di ginjal6. Krn ada masalah pd saluran kemih7. Reflux neflopati
- Dok, obat obatan yang mengandung apa saja yang menyebabkan gagal ginjal? Terima kasih
- Trims dokter atas ilmu nya semangat sehat selalu
- mudah2an ginjal kita semua selalu sehat
- Dok mau tanya misal minum obat2an herbal dlm jangka panjang apa bisa nyebapin gagal ginjal cz kalau herbal kan ngak ada resep dokternya. Contohnya minum habatussauda, kunyit putih dll. Tolong dijawab ya dok terimakasih.
- Pak dokter.saya mau tanya.orang tua saya minum Bodrex sakit kepala satu hari bisa 6 butir atau lebih.apakah berbahaya pak dokter.terima kasih
- Dok apakah jika mengunakan infus whitening bisa berisiko ke ginjal?
- trima kasih dokter...tetap sehat Aamin.
- Semoga kita semua BS menjaga kesehatan ginjal
- Trimakasi dok imfo sehatnya
- semoga kita selalu sehat amin
- saya tau orng, dia udah kena gagal ginjal kronis. udah cuci darah tiap minggu gaboleh berenti. terus dia juga kena komplikasi penyakit lain. lalu dia berobat di bandung, cuman dikasih obat doank.obat kimia organik gitu. rutin minum obat kurang lebih 4 bulan. terus dia skrg udh sembuh total. udah lepas dari cuci darahnya. Di tv juga dah rame beritanya ttg pengobatan ini
- Terima kasih dok info ya demi Jaga kesehatan
- Dok..sering minum obat diet berpengaruh ke ginjal ngga???
- Assalamualaikum . Semoga kita tetap sehat selalu
- Dok, saya mau tanya gagal ginjal atau sakit ginjal tuh bs penyakit keturunan dak? apa emg tergantung dengan poa dan gaya hidup kita
- Bismillah, sekedar cerita saya sendiri sangat takut sekli, karena saya melihat teman dekat dan satu pt ada 6 orang sakit ginjal, semuanya meninggal dunia, semoga kita semua terhindar penyakit ini, amiin..
- Trimaksih dok,,,semga apayg dok sarankan brguna bagi kita semua, amin2 yarabbalalamin
- Pak dokter mama saya umur 49th, asam urat 8,6, kolestero 230l, tensi darah dari 140 sekarang 160, apa bisa gagal ginjal dok, mama rajin olah raga dok, thnxs
- Sangat bermanfaat
- Dok, saya sedang pengobatan batu ginjal, bolehhkah saya minum kopi sachet sehari sekali cuma pagi aja, soalnya kl gk minum sy sakit kepala dok.
- saya like dok, smga kita semua nya sehat selalu Aamiin...
- Dok, adakah obat utk ginjal yg terlalu banyak proteinnya.? Terima kasih dok.
- trimaksih dok....infonya ...sehat itu mahal harganya..
- Waalaikumsalam. Terima kasih Dok....
- Makasih dok atas saran nya dok semoga alloh yg balas
- Mau tanya dok,kenapa setlh sy sembuh dr covid ,ureum dan kreatinin sy tinggi dok? mksh seblmnya dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS