HABIS MAKAN GORENGAN KENAPA JADI BATUK - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "HABIS MAKAN GORENGAN KENAPA JADI BATUK - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



HABIS MAKAN GORENGAN KENAPA JADI BATUK - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: HABIS MAKAN GORENGAN KENAPA JADI BATUK - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Mei 2021
Durasi: 8.12
Like:131
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.658 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- alhamdulillah selalu sehat berkat chanel dokter saddam, terima kasih dok
- Assalamualaikum pak dokter.Saya mau bertanya dokter.Apakah penyakit TBC masih bisa di tangani.kalau ada solusinya untuk penyakit TBC, saya berharap bisa di jelaskan di channel YouTube nya pak dokter.semoga chenel ini bisa memberikan manfaat banyak orang
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh pak dokter.. afwan ana mau nnya.. bagaimana caranya mengatasi dahak yang ada di tenggorokan, sebab mungkin karena keseringan makan gorengan atau makanan yang mengandung banyak minyak. . Bagaimana solusi ampuh nya dok? Mohon penjelasannya dok.. jazaakallaah Khoiran
- Terima kasih atas pencerahan,semoga Waras Slamet Bejo dunia Selamat akhir dok
- alhamdulillah, salam sehat dokter
- Terima kasih ilmunya moga barokah
- Saya bukan hanya gorengan dok, kalau makan yang makanan yang kering-kering kalau tidak langsung minum itu pasti tenggorokan langsung terasa tidak enak, kira-kira kenapa ya dok?
- makasih info sehatnya dok
- Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin semuanya
(diedit) - Waalaikumussalam wr wb. Ea Dok q tenggorokan selalu kering dan gatal harus minum obat apa yah ?.
- terima ksih dok atas informasinya
- Selamat sore dok istri saya telat 9hari tp ketika di tespek hasilnya negatifCuman ngrasain mau mual..kadang perut kram..sama kadang susah mau BAB semenjak telat ini...solusi saran terbaik gmana ya dok. Terimakasih
- Saya makan krupuk satu biji setelah itu batuk2 kecil tenggorokan agak gatel.tolong kasih penjelasan dan obatnya dokter.mksh
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.Kemarin malam saya makan kacang mede segenggam ( diberi ) tenggorokan gatal dan perih sebentar hanya beberapa menit saja.Terima kasih atas info dan saran sarannya.Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum.....
- Dokter ini sering mengucapkan kata, "Kalau seandainya.. ," Salah satu aja, dok.
- Assalamalaikum p.dokter...mau nanya nih cara mengatasi asam lambung gimana ya p.dokter?
- Dok, sehabis makan yg berminyak atau makanan pake pemanis / minuman bergula efeknya batuk menggigil dan berdahak dan nafas ngrok2 an mengkis ..klw pagi kdg dada / jantung spt terasa nyeri. Ini bgmn dok..
- Selamat Idul Fitri dokter
- Mohon mff lahir bathin ya dok sukses selalu ya dok
- Bahas dong dok tentang Kalazion
- Iya aq kl habis mkn yg di goreng lgsung batukBkn gorengan aja tp makanan pedas n asam jg lgsg batuk, mkn kulit ayam aja lgsg batuk
- Iya dok,aku habis makan gorengan comro 3 biji,langsung batuk,gatel tenggorokan gimana nih
- Makan odading, pdhal cuma satuRsnya lngsung aneh ditenggorokanDan lnjut batuk sdh 4hrSolusi donk dok?
- dok saya makan kripik singkong balado saya batuk trus menerus dan untuk cara mengatasinya gimana Dok supaya batuk saya sembuh..
- Dok kenapa sy gampang batuk klu makan gorengan dan makan pedes.. Padahal sy tidak sakit pilek atau penyakit yg lain..baru makan aja sy langsung batuk dan tenggorokan terasa kering tp tiba2 batuk yg terus menerus dan hilang dan batuk lagi klu makan apa saja.. Umur sy 51 thn... Dj karna gampang batuk sy jd malas makan... Sekian dok semoga pertanyaan sy di tanggap... Terimakasih dokter sebelumnya
- Batuk kok gak sembuh sembuh padahal sudah berobat kesana kemari.bibir kering.gimana lagi cara mengobatinya dok.tlg bantu
- Dok, saya mau bertanya kan batuk saya ini ada pada saat beberapa jam saat sudah makan gorengan dan batuk saya ini datang pada saat sudah makan gorengan saja, klw makan yg lain tidak
- Siapa yg nonton video ini sambil nahan batuk
- makasih dok
(diedit) - Dok kenapa sy asam lambung sering batuk kok nafas kadang sampai bunyi ya dok spt mengi dok..
- Walaikum salam dokter, minal Aidzin walfaizdin mohon maaf lahir dan batin, maksh byk infony
- Aq bgt klo mkn gorengan sllu batuk"jd klo pgn mkn aq ganti beli buah ja
- Minal Aidzin Wal Faidzin....mohon Maaf lahir bathin....Selamat Hari Raya IdulFitri 1442 H......tq Infonya dok....
- Trimakasi dok
- Dok sayah setiap hari batuk terus kenapa yah dok
- Selamat lebaran dok
- selamat lebaran mohon maaf lahir batin
- ikut nyimak
- Minal Aidin wal faidin.dokter. maaf lahir dan batin.
- Minal Aidin wal Faidzin
- saya banget ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS