MAKANAN YANG AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAKANAN YANG AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAKANAN YANG AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAKANAN YANG AMPUH MENJAGA KESEHATAN PARU PARU - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:5 Mei 2021
Durasi: 7.23
Like:583
Bit Rate:128 kbps
Hits:16.830 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Pak dokter senang mendengar penjelasannya beban pikiran yg berat karna penyakit menjadi ringan sangat bermanfaat
- Waalaikumsalam warahmatullah....Trimakasih banyak ilmunya DokSalam sehat selalu
- Terimakasih imfonya pk dikter semoga makin sukses selalu
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Brokoli selain dikukus, ditumis dengan minyak biji bunga matahari diberi beberapa siung bawang putih digeprek diberi daging ayam giling masak mau diangkat diberi irisan rajangan daun bawang selederi tomat hmm nikmat lezat.Menurut dokter cara mengolah brokoli yang sehat bagaimana ?.Kacang almond dipanggang disangrai.Buah apel fuji segar manis renyah.Sehat selalu.Semangat.Sukses selalu.Maaf dan terima kasih.Wassalamualaikum.
- alhamdulillah ilmunya terima kasih dok
- Assalaamualaikum Dok Kalau Kacang-kacangan DiMasak Seperti Bubur KacangHijau Boleh/tidak Mengapa? Mohon Nasihatnya Dokter
- Aslm mlkm dok.trmksh semua atas info dan saran nya dari dok.semoga shtselalu
- Bismillah....Surabaya kertajaya hadirr..Dokterr matur nuwonn info kesehatan nya ngee Mugi kita semua selalu d berikan kesehatan selalu...Amin"n3
- Terima kasih Dokter. Setelah sy menghindari lemak, paru2 sy sdh membaik. Nafas tdk sesak lagi
- Selain menjaga pola makan, saya setiap pagi berolahraga sambil menghirup udara segar
- Matur suwun infonya pak doter
- terima kasih dok, saya suka kesel ama yg merokok tapi gak lihat sikon
- Trimaksih infonya dok.. semoga dokter sehat slalu
- Terima kasih informasinya pa dok
- Thank dok info nya sangat berman faat
- makanan sehat untuk paru yang sehat
- Dokter klu lidah pecah pecah apa obatnya klu mkn perih? Sukses selalu dokter
- Ad trmks pak dokter inpnya mda han selalu di bri kesehatan sama allah amin
- Obat untuk Paru2 yg sakit apa ya dok
- Terima kasih info sehatnya
- waalaikum salam mkch info shtnya Dok..salam santun sll
- Info yg d tungu2 terima kasih dok
- Pak dokter masak dng cara yg sehat itu sperti apa ?? Dikukus atau direbus ya?
- Dok, kalo ikan teri gmn? Boleh gak?
- Dok untuk kesehatan paru paru stelah terkena covid itu gmna ya dok kita harus makan apa ya
- Selamat pagi dok maaf menanyakan untuk cara memasak brokoli secara sehat bgmn dok cara memasaknya
- Terimakasih impo nya dok
- Terimakasih infonya dokter. Sya mngalmi infeksi paru paru dok
- Makasih dokter
- Terimakasih semuanya
- Mksih infonya dok
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- Dok mau nanya saya sesak napas udah ada 5 harian dan suka keluar lendir/dahak dari tenggorokan tapi tidak disertai batuk trus kalo saya berdiri kalo badan dimiringin ke kiri trus ke kanan paru paru saya bunyi dok kaya bunyi angin gtulah kira kira penyakit apa yah dok? mohon jawaban nya trimakasih.
- Asam.polat berbahaya tdk utk penderita asam lambung
(diedit) - Assalamualaikum dokter.Sy mau tanya, sy kalo bernafas kadang terasa berat kadang normal. Sy kayak merasa ada ganjil di kerongkongan. Sy punya gejala asam lambung,anxiety.Apakah ini maag kronis atau apa dok ??Sy merasa cemas bikin aktifitas gk karuan. Pokoknya gk nyaman.lah dokter.Itu kenapa ya dok ?? Apakah ada gangguan paru atau gimana dok??Maaf tolong di balas ya pak dokter.Jawaban dari dokter sangat berguna untuk kesehatan sy & juga yg lain.Terima kasih dokter
- Gimana yg punya asam lambung dok..
- dok infeksi paru" apa bisa sembuh.??? Di tggu dok jwbn nya.
- terima kasih banyak
(diedit) - Kenapa perut saya sering gembung tapi suka buwang angin diya sering masuk angin dan gempung bab biyasa tapi sering masuk angin kalau buwang angin kedengar tetangga sebelah
- biasanya kalau kurang deket sama pencipta ya ngerokok
- Kenapa perut saya sering buwang air besar selalu keluwar darah.
- siap dok saya paling suaka sama brokoli
- kenapa laki laki suka merokok ada yang bisa jawab ?
- Dok kalau paru paru sudah terbukti ifeksi
- walaikumsalam wr wb
- paru sehat kalau gak merokok
- saya suka apel dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS