PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMAN PENDERITA DIABETES MELITUS ATAU KENCING MANIS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMAN PENDERITA DIABETES MELITUS ATAU KENCING MANIS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMAN PENDERITA DIABETES MELITUS ATAU KENCING MANIS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMAN PENDERITA DIABETES MELITUS ATAU KENCING MANIS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:2 Apr 2021
Durasi: 11.08
Like:630
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.986 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih dok..sangat bermanfaat info2nya..semoga dokter selalu sehat dan di limpahkan rejeki aamiin..
- Thanks Dok info, sangat bermanfaat bagi penderita diabetes,sehat selalu Dok
- Trimakasih dok, untuk penjelasan nya mudah2an dok di beri rezeki yang melimpah dari yang maha kuasa. Amin.. Amin..
- iya dok semoga kita sehat selalu, salam sehat buat dokter
- terimakasih banyak jihad sehatnya dok
- Siap share dok. bagus sekali nih edukasinya
- Salam sehat selalu dan terimakasih pak dokter info kesehatan nya
- Wlkm salam terima kasih dokter untuk penjelasny .smoga kita smua dlm keadaan sehatt amiiiinn
- Terimakasih dokter untuk informasinya..semoga Tuhan memberkati
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Terima kasih dokter saran2nya sampai ketemu lagi divideo selanjutnya semoga dr sehat selalu amin yrallamin
- Terimakasih pak dokter semoga sehat selalu
- Trmks infonya ya.. Salam sehat dan semangat..
- Makasih dokter penjelasannya
- Alhamdulillah sehat semua
- ngikut aja kata pak dokter nih insya Allah kita dijauhkan dri semua penyakit ini
- Mksh dok.nasihat dokter sangat bermanfaat sekali bagi saya.
- Thank dr infox sangat bermanfaat salam sehat moga bisa mengatur pola makan.
- terima kasih dok informasi sehatnya
- Trimakasih dok udah di jelasin,,
- Terima kasih info nya pak dokter
- dok saya mau tanyakalau misal nya tiba tiba gula dara naiktindakan pertama apa yang harus di lakukan supaya gula tinggi tadi turun atau stabil doktolong di jawab dokatau next video dr buatin video atau jawaban nyaterima kasih dok
- Dok...sy sering ngopi tapi gula sy ganti dengan DEABETASOL pengganti gula...apa itu juga kurang baik
- Thank dokter salam sehat dari pematang siantar Sumatra Utara.
- Mksh dok infonya bermanpaat sekali buat saya Soale saya ada keturunan diabet
- Terimakasih Dok
(diedit) - Assalamualaikum Dok ,, Bagaimana Dengan Kelapa Muda dan munuman dari Pohon Aren , apakah Boleh atau tidak Dok? Atau kah boleh tapi di Batasi, Mohon Infonya Dok ?
- Dokt gmn sy ingin mengurangi BB tp usia 70 thn dan ada penykt diabet.aktitas sy kurang apakah diet puasa yg dokt sarankan akan efektif tidak
- alhamdulilah dok ga begitu suka manis...mkash dok infonya
- Thank you
- trims ....pak dokter
- memang kalau makan sembarang jadi bahaya
- Diabetes dan darah tinggi menyatu di tubuh/maksud nya di hidap bersamaan bisakah tutorialnya utuk mengindarkan sembuhin.trim
- Klo air kelapa asli boleh GK Dok ...
- Kalo kurma bagaimana dokter? sebentr lagi puasa Ibuku suka banget kurma tapi gula darahnya sampe 200~300 kalo dicek
- Dokter.. Jari tangan dan kaki saya terasa kebas dan pinggang sakit yg ssbelah kanan apakah saya teemasuk gula darah tinggi diabet.. Karna saya punya faktor keturunan ibu dan kaka saya terkena diabet.. Saya sudah jgaa pola makan tdk makn manis dan nasi sm sekali selama 1 taun..apakah faktor genetik itu dah pasti bisa dinytakan saya kena diabets?
- Yang disuka slalu ada masalah.wkwkwk
- Mantap semua ku suka dok
- Terima kasih dok
- Mksh dr atas saranya
- Trima kasih penjelasanya dok smg bermanfaat dok .apa kemarin yg beri rejeki untuk demam berdarah aku telp apa dokter
- Sehat selalu dr Saddam anak saya kok kudis bernanah gitu yg dok d tangan sm d kaki
- Kalau saya dok asam urat dokTrima kasih dok di tugu inponya dok
- Meriang rasa badan klo demam. solusinya cegah sebelum mengobati
- Selamat malam selamat berakhir pekan smuanya
- Pantangan oh pantangan engkau semua Favoritku
- Dok mau bertanya kalao penyakit diabetes itu apakah penyakit menular. Dan misalkan suami istri salah satunya ada yg mengidap penyakit diabetes apakah berbahaya untuk berhubungan intim. Trmk ?
- Kalau kurma gimana dokter
- Diabetes dan darah tinggi ? Tutorial nya
- Kalo kopi gula aren boleh ndak dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS