PENYEBAB KENA ASMA SAAT SUDAH DEWASA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PENYEBAB KENA ASMA SAAT SUDAH DEWASA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PENYEBAB KENA ASMA SAAT SUDAH DEWASA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PENYEBAB KENA ASMA SAAT SUDAH DEWASA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:3 Mei 2021
Durasi: 8.58
Like:76
Bit Rate:128 kbps
Hits:1.755 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih dokter informasinya.sangat bermanfaat.
- terima kasih dok sharing ilmunya sangat bermanfaat sekali
- Dok bikin dong cara ampuh menghilangkan sakit invitiligo
- terima kasih dok, iya dok tetangga saya ada yang kena asma pas sudah kuliah
- Sy penderita asma dr SMP smpe skrg sdh dewasa dan kerja..yg sulit adlah menghindari pemicunya..udara yg lembab..dingin..debu..
- Apakah asma bisa disembuhkan??kalau tidak bisa disembuhkan??bagaimana cara mengatasi saat kita tiba"sesak??mohon jawab ya dok
- Semoga di bulan puasa ini yg kena asma lekas sembuh
- Doc,kalau saya dekat dengan orang" pake parfum atau hirup bau-bau berkimia lain, kurang lebih 5 menit sudah sakit kepala , Doc ,sakit apa namanya ? Mksh
- asma asal gak kena pemicunya gak kumat sih, tapi kalau pemicunya banyak ini yang susah
- Saya kena ASMA setelah usia 60 th. Apa penyebab nya ?
- Anak sy kena asma setelah selesai kuliah,bermula dia penelitian di suat kampus buku di perpus banyak demi sehingga dia bersin2 lama kok sesek muntah2 sekarang dinyatakan asma,pertanyaan nya apakah anak sy bs sembuh Krn sekarang dia dh punya putra
- semangat sore menjelang buka dok
- ponakan saya kena asma dok tapi dari kecil kalau kumat bunyi nafasnya
- Pas banget saya lagi cari ini...saya di india..terindikasi corona sesak dan batuk...badan sudah sehat tpi sesak dan batuk masih ada seperti asma...apakah ini dok..
- Nyimak selalu dok
- Aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kesehatan keberuntungan kebahagiaan kesuksesan kemakmuran kesejahteraan kenikmatan kekuasaan kehormatan Kharisma umur panjang yg berkah dan bermanfaat Aku adlh magnet uang Aku sngt mencintai uang uang sngt mencintai aku uang dtng kepadaku setiap saat setiap detik setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yg tdk disangka-sangka dan tdk diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dan dr mana pun itu jg setiap uang yg aku belanjakan menarik semua teman-temannya utk dtng berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dtng dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yang tdk disangka-sangka dan tidak diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dr manapun itu jg Kun Fayakun maka terjadilah semua itu Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbalalamiin B786168 Bismillah... Aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kesehatan keberuntungan kebahagiaan kesuksesan kemakmuran kesejahteraan kenikmatan kekuasaan kehormatan Kharisma umur panjang yg berkah dan bermanfaat Aku adlh magnet uang Aku sngt mencintai uang uang sngt mencintai aku uang dtng kepadaku setiap saat setiap detik setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yg tdk disangka-sangka dan tdk diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dan dr mana pun itu jg setiap uang yg aku belanjakan menarik semua teman-temannya utk dtng berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dtng dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yang tdk disangka-sangka dan tidak diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dr manapun itu jg Kun Fayakun maka terjadilah semua itu Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbalalamiin B786168 Bismillah... Aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kesehatan keberuntungan kebahagiaan kesuksesan kemakmuran kesejahteraan kenikmatan kekuasaan kehormatan Kharisma umur panjang yg berkah dan bermanfaat Aku adlh magnet uang Aku sngt mencintai uang uang sngt mencintai aku uang dtng kepadaku setiap saat setiap detik setiap waktu 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya datang dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yg tdk disangka-sangka dan tdk diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dan dr mana pun itu jg setiap uang yg aku belanjakan menarik semua teman-temannya utk dtng berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dtng dr berbagai arah penjuru mata angin dan dr semua arah yang tdk disangka-sangka dan tidak diduga-duga dr atas langit dr bwh bumi dr dasar laut dr manapun itu jg Kun Fayakun maka terjadilah semua itu Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbalalamiin B786168 Bismillah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS