PENYEBAB KEPALA TERASA PUSING SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PENYEBAB KEPALA TERASA PUSING SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PENYEBAB KEPALA TERASA PUSING SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PENYEBAB KEPALA TERASA PUSING SAAT PUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:28 Apr 2021
Durasi: 9.36
Like:182
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.421 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Dokter atas ilmu2 nya ,dari subcriber baru yg sedang berjuang utk menerapkan pola hidup sehat.
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Puasa thn ini mmg saya sll merasa pusing,saya berfikir akibat penyakit lambung saya yg sudah akut,makasih y dok infonya
- Dok, selama puasa ini saya pusing sudah 2x.. pusingnya kalau nunduk, sujud dan saat tidur kayak pusing keputar gitu tapi gak pandangan gelap sih. Mungkin pernah tapi jarang..
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Terima kasih atas saran saran dokter.Karena saya tekanan darah rendah pernah pusing tiba tiba mengakibatkan saya jatuh dari tangga menggelinding ke bawah dengan jarak 3 meter lumayan sakit yang saya rasakan berhari hari.Di bulan Ramadhan ini beberapa hari berlalu karena deman ada rasa pusing sebentar karena saya memang susah tidur kurang istirahat.Benar dokter kalau saya kelelahan capai mudah flu yang saya rasakan. Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum....
- Dok kalau tekanan darah rendah sebaiknya tidur bantal tinggi atau rendah?
- Iya ini yg saya rasakan dua hari belakangan ini dok. Kepala pusing,gigi/gusi selalu nyut"an sakit..perut selalu mual kenapa yah dok.... berharap dijawab.... terimakasih salam dari Taiwan
- Alhamdulillah... selamat sahur dan selamat berpuasa ja dok
- Selamat pagi dok,Alhamdulillah selalu nyimak, semoga sehat selalu dan sukses,dari Taiwan hadir
- maaf dok,,saya mennopous tiba tiba pusing tapi setelah saya cek tensi saya normal 110 per 70,itu penyebabnya apa dok,,trimasih
- Alhmdillah Dari kuwait selalu nyimak,, salm sehat selalu Doc,
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas penjelasannya
- Dokter, sebulan ini istri saya sering pusing, bingung apakah karena maag nya atau gula darah rendah? Krn ke 2nya itu adlh penyakitnya..Dan penyakit pusingnya ini dimulai setelah vaksin covid ke 2 sebulan yg lalu.Mohon dibantu...
- Makasih Pak Dokter
- Siang dokkk...emng betul itu dokkk...slm sht sll.ttp semgt jlni ibdh puasa y...sukses sll dok...
- Puasa tahun ini saya sering mual & muntah ditambah pusing dok ,makan sedikit muntah knp Yaa dok apa asam lambung?dan pusing nya Tu sebelah suka ganti
- Dok...gmna caranya menaikn gula darah yg rendah
- Dokter sy penderita asam lambung dan hypertensi, selama ini sy bisa puasa tp akhir2 ini sy suka pusing klau puasa apakah karna sy konsumsi obat hypentensi disaat puasa ?
- kepala pusing ni sering dok apalagi pas akhir bulan hahaaa
- selamat pagi dan selamat bekerja ja dok
- Semua ini yg di almi Saya Doc, perut mual Pala pusing waqtu mau buka puasa mgreb g bisa mlh mual2 mna kerjaan Saya full mna g Ada waqtu untuk istrhat walau sbentar..
- Oke, terima kasih
- bulan puasa godaan mkanan bnyak banget
- waalaikumsalam.wr.wb pagi dok
- Awal awal puasa mah ga.cuma akhir akhir ini ga tau knapa sring pusing apa lg pas klw duduk trud bangun.lg solat sujud trus bangun trud pusing keleyengan....
- Dok kalau saya bdn goyang kaya mau jatuh.ada diabetes sm koleatrol.gemana solusinya tmkah fok.
- Dok kenapa aku begitu susah ya bab, bisa seminggu lebih.
- iya dok saya sampai skrng masih sering kunang kunang
- ramadhan keren...
- Sy dok ud lama sakit maag ud kedokter nda ad jga perubahan ny gimana solusi ny
- Apa solusi terbaik nya
- Jadi klo mau tanya lewat instagram ya dok?
- Dr saddam mf,dmn di jkt / daerah rw mangun/ utan kayu yg ad dr ahli ginjal.trm ksh
- Kerasa bnget.. pe tekuk berat
- sering meludah jd loyo dan mual. . . .
- Waalaikum salam
- Iya dok lemes gtu
- Asslm dok trimksh
- pagi dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS