PUNYA KOLESTEROL TINGGI, INI MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SELAMA BERPUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PUNYA KOLESTEROL TINGGI, INI MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SELAMA BERPUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PUNYA KOLESTEROL TINGGI, INI MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SELAMA BERPUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PUNYA KOLESTEROL TINGGI, INI MAKANAN YANG HARUS DIHINDARI SELAMA BERPUASA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:21 Apr 2021
Durasi: 9.08
Like:550
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.370 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih dong atas semua infonya,semoga dokter selalu sehat,kita semua selalu sehat..amin YRA
- Semoga kita semua dikaruniakan kesehatan selalu.terimakasih dok
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Terima kasih apa yang disampaikan dipaparkan dan saran saran dokter.Saya pribadi lebih senang menjaga menghindari mencegah daripada mengobati penyakit.Kebiasaan saya suka makan coklat almond ( selera ) spaghetti macaroni lasagna panggang pizza puding kue kering cake roti kalau lagi kepingin masak sendiri, sejak melihat mendengar video dokter kebiasaan saya yang buruk saya tinggalkan.Dokter apa boleh sekali kali saya konsumsi selera kesukaan saya.Sudah beberapa hari berpuasa saya berbuka dan sahur makan 5 sendok nasi merah setengah batang wortel satu setengah lembar sayur sawi putih seperempat potong tahu putih dikukus setengah buah jambu biji merah sepotong tape singkong air aqua kurang dari dua liter badan terasa ringan rasanya seperti terbang.TB BB saya ideal.Dokter apa boleh minum setengah cangkir kopi ( setengah sendok teh kopi ) pahit tanpa gula.Alhamdulillah saya pribadi tidak suka memasak bahan jeruhan dan santan.Saya sangat suka dengan buah buahan yang manis dan sayur mayur.Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum..
- Waalaikumsalam.semoga selalu sehat doktet.trims ilmunya
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Semoga hari ini kita semua dilancarkan dalam menjalankan ibadah puasa. Aamiin...
- Alhamdulillah dok udh 1 bln menghindari gorngan,gula.ikut pola diet dktr.udh turun 3 kg.Baraakallahufiik
- trimksih dok ilmunya ,,smoga sehat sllu
- Terimakasih infonya pak dokter....kolesterol saya emang tinggi turunya susah .Nangkring diatas 300.
- sangat gembira hari ini . bersama kita bisa hindari kolestrol di bulan suci ini
- Apakah mengkonsumsi putih telur akan membuat kolestrol makin tinggi dok ?
(diedit) - Mau nyanya dok,aku punya kolesterol tinggi, tapi tekanan darah 100/75-89,paling tinggi kadang 116/70-85,umur udah 40 lebihApa bedanya kolesterol tinggi dan darah tinggi,setau saya itu kan sama"penyumbatan pembuluh darah ,
- Tks dok iljunya yg manfaat
- Makasih ilmunya dok
- Doc, makanan apa n buah" apa yang tidak boleh makan oleh penderita kencing manis? dan penderita tersebut masih bisa sembuh ?
- apakah minum air daun salam bisa menurunkan kolesterol Dok?,,
- Terima kasih dok atas informasinya
- Thsnk you doter ats ilmunya sgt berguna dan bermamfaat.
- Dok,maaf pertanyaan saya ngawur dari video ini, saya mau nanya dok, buah nanas bikin gendut ga dok?
- Nyimak Dok semoga sehat selalu Aamiin
- Happy nice day always dok....
- Dok kalau masak atau menggoreng minyaknya pake tropicana slim pengaruh engga kolesterol jadi naik
- Cara menurunkan kolesterol yang tinggi gimana dok ?
- Thx donk infonya Saya punya cholesterol tinggi ,gduduk jongkok gt gampang banget kesemutan
- Senang ntn vidio dokter sangat bermempaat maksih dok salam dari bali
- Assalamualaekm dok kalau roti tawar gandum untuk penyakit kolestrol bisa makan
- Dok saya mau tanya.Kemaren saya bersihin telinga pake bulu ayam.Kemudian tertinggal sedikit serpihan bulu ayam ditelinga saya.Dan bagaimana cara mengeluarkan nya dok.Atau obat tetesan apa yang dapat menghancurkan bulu ayam tersebut didalam telinga saya ?
- Seperti apa dok ciri2 kolestetol tinggi,mohon jawabnya
- Dok gimana ya mengatasi otot farises supaya gak gampang sakit
- Mantab infonya mksh smoga sukses slalu ya pak
- Assalamualaikum dok...sy pnya asam urat kyknya hmpir sama ya hrus mngurangi mkanan yg dr bilangsehat selalu dok salm santun dr kota udang
- keren dok... selamat beristirahat di siang hari ini dok
- Boleh konsumsi omega 3ya dok?
- semoga kolesterol saya normal amin
- Assalamualaikum dok..mau nanya ni klo gejala tensi tinggi apa mual2 ..keringat dingin juga dok
- waalaikumsalam.wr.wb salam sehat dok
- Semoga sehat selalu
- terima kasih dokter
- Hindari gorengan, dan jgn lupa berolah raga .
- Sehat selalu semuanya...
- es cendol saya suka banget.wkwkwk
- Terima kasih dok..
- dok kolesterol sy tinggi...sebaikny mnum obat ap yg cocok yaa trimkasih
- siiiiap... mendengarkan inponya dok
- Trims tuk infonya Doct,,ikut nyimak ,,
- terima kasih dok
- Trima kasih.. dokter
- Dok kalau makanan santan apa jugak nyebabkan kolesterol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS