RADANG AMANDEL ATAU TONSILITIS INI PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMANNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "RADANG AMANDEL ATAU TONSILITIS INI PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMANNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



RADANG AMANDEL ATAU TONSILITIS INI PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMANNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: RADANG AMANDEL ATAU TONSILITIS INI PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMANNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:25 Mar 2021
Durasi: 10.25
Like:1,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:61.500 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih doc...impormasi nya berguna banget
- Terima kasih share ilmunya pak dokter, sy dan anak radang amandel...Salam sehat dari Palu
- Terima kasih dokter smoga Allah memberkahi dokter dn sekeluarga aamiin In Syaa Allah dgn izin Allah pasti sembuh
- Allah Maha Pengasih Maha Penyayang. maka bersabarlah bagi yg lg sakit
- Trimakasih pakDr atas obat amandel nya daengenai pantangan nya TUHAN memberkati Pak dr selalu.
- Terima kasih Dok atas infonya
- maju terus memberi info sehat nya....
- terima kasih dokmau bertanya?? apakah tonsilitis bisa mempengaruhi telinga sampai kepala? dan bis amembuat bengkak diareal bawah kuping dg rasa nyeri dan perih? apakah tanda ini berbahaya dok?
- Terimakasih dok.. anak ku kena amandel juga dok... jadi tau apa yg gak boleh di makan...
- Memang benar, obat sesungguhnya itu hanya air yg sehat... Subhanallah... Terimakasih dok
- dr. Stephen Parodi, mengungkap kepada Prevention bahwa minum teh hangat dapat membantu melegakan tenggorokan dengan mengurangi peradangan.Pasalnya, teh mengandung kaya antioksidan yang dapat membantu melawan infeksi virus yang masuk ke tubuh, contohnya virus flu dan pilek. Tubuh membutuhkan antioksidan ini untuk membangun sistem imun yang lebih kuat dan memperbaiki jaringan yang telanjur rusak akibat infeksi tersebut.Itu benar ngga dok?
- Salam sejahtera pak dokter terima kasih atas infonya.
- Terimakasih ilmunya dok, semoga channel dokter trus berkembang.Mau nanya dok, air es/dingin tidak mnjadi pantangan amandel kan dok?Soalnya pernah dengar dari teman.
- Dok mau nanya kalau tape ketan saat radang tenggorokan apakah boleh makan?
- Semoga semua disehatkan.
- Terimakasih dokter, smoga dokter jg sehat selalu
- Maaf mau tanya dok.. Bolehkah disaat radang mandel kronis berpuasa?? Mohon jawabanya dokter..trimakasih sebelumnya dokter..
- Terimaksih dokter atas informasinya.Dok, kalau luka di amandel ,seperti sariawan di amandelnya. Apa bisa pengobatan,x dengan kumur antibiotik herbal dari daun sirih secara rutin? Selain menerapkan pantangan makanan.
- Dok gimana kalo minum air lemon +madu itu gimana boleh atau tidak?Semoga di jawab terimakasih
- Ya Alloh Semoga Saya Sembuh aminn
- Operasi amandel itu menurut dokter gmna dok?
- Hadir dokter.. Terimakasih informasinya
(diedit) - pantangannya: 1. Makanan pedas2. Makanan bertekstur keras3. Minuman/Makanan terlalu panas (KAFEIN, BERSODA)4. Makanan yang bersifat ASAM
- Terimakasih dok impormasihny! smga kt semua sehat.amiin
- Pantangan makanan bagi penderita radang amandel:1.makanan pedas2.makanan dengan tekstur yang keras3.minuman dan makanan yang terlalu panas* minuman ber kafein dan bersoda sebaiknya dihindari4.makanan yang bersifat asam
- Terima kasih informasinya dok,
- Terima kasih info nya dok,,smoga bermanfaat
- Dok.. anak saya masih umur 45 tahun.. terkena amandel.. gimana obat tradisional nya dok?
- Thanks you... Dokter... Informasenya..
- makasih info nya doksemoga bermanfaat
- Dok kalau ice cream, minuman dingin bisa makan gak dok
- Nama obat nya apa dok
- Trimskadih doktet ini yg saya tunggu2 info penting banget
(diedit) - Semangat trus Dok
- Terina kasih dr atas informasinya sangat bwemanfaat moga dr sehat selalu
- Dok amandel saya dua2nya sudah diangkat sejak saya masih kecil krn dua2 nya membengkak dan sulit menelan makanan.Sekarang tenggorokan saya sangat sensitif sekali sama gorengan walaupun sedikit dan mudah sakit tenggorokan saya.Apakah efek samping dr amandel yg sudah di angkat memang begitu dok?
- terima kasih dok atas informasi sehatnya
- Dok saya dah lama ngikutin vidio nya dokter ..saya dah dari awal dokter ada vidio diet telor.. Tapi baru 1 minggu ini saya jalan diet telor..semoga saya juga berhasil ya dok trimaksih
- Ya Allah semoga bermanfaat amin
- Terima kasih infonya dok..
- Ya Allah trimakasih Trimakasih dokter. InsyaAllah sy cepat sembuh.
- Jgn kan makan keras dok, minum saja pedih sangat dok
- Mau tanya, saya kalau minum air putih biasa kok sakit tapi kalau panas atau anget tidak, dan jg kalau minum teh atau susu jg TDK sakit.. itu kenapa ya
- Terima kasih dok yg di larang mlh tak makan semua pantesan lama
- dok, klw minuman kaleng seperti LASEGAR itu boleh ngk ?
- Doc di tenggorokan saya dibawah lak lakan ada bruntus gt dan suara jg menjadi serak dan sesak , sdh ke docter dan dikasih obat jg antibiotik tp msh tetep ada bruntus nya ,
- Aku radang amandel dr kecil, diusia 30 kena sinusitis pula. Sama dokter disuruh dioperasi krn amandel ya dh gede bgt sering nutup saluran nafas,suara pun jd aneh. Tp skrg msh py bayi. Nunggu anak gede sambil nunggu pandemi udahan baru operasi. Doakan yaa semua..
- Ayo semangat pak dokter bikin Vidio nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS