SERING CEGUKAN BISA JADI KAMU SEDANG SAKIT INI...DAN SOLUSI MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SERING CEGUKAN BISA JADI KAMU SEDANG SAKIT INI...DAN SOLUSI MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SERING CEGUKAN BISA JADI KAMU SEDANG SAKIT INI...DAN SOLUSI MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SERING CEGUKAN BISA JADI KAMU SEDANG SAKIT INI...DAN SOLUSI MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:4 Mei 2021
Durasi: 11.50
Like:377
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.466 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- dok makasih ilmunya ...kl perut sering kembung dan sering bersendawa,badan juga lemes gejala sakit apa dok ??
- Bermanfaat sekali dokter mudah2an dokter dberi keshatan pnjang umur & terus berbagi ilmunya
- Tq dokter...atas penjelasannya
- suka banget ama penjelasan dokter
- Assalaamualaikum MaaSyaa Alloh Terimakasih Dokter Ilmunya
- terima kasih dok ilmunya
- Dokter saya juga mau tanya ttg batuk, sy batuk ga berdahak, setiap kali mau tidur, begitu rebahan batuk ini mulai, shg terganggu se x, juga sy sensitif debu, dingin, jadinya batuk keluar, gmn cara mengatasi, obat apa yg kiranya bisa sy minum ?
- Asssalamualikum dok..saya mau tanya..saya kan baru abis oprasi hernia 3 minggu lalu..nah sekarang jadi sering cegukan dok....itu bahaya gak dok...minta solusinya..cugukan nya suka ilang..tapi sering muncul lagi dok...
- Apakah cegukan ada hubungannya dengan penyakit GERD ?
- Assalamualaikum dokter. Saya minta saran y dok bapa saya mengalami cegukan yg lama apa solusi yg baik biar hilang ya dok. Terimakasih
- Assalamualaikum dokter ,,mlm dok ,,dok mau nanya suami saya cegukan udah dua hari dok tidur pun cegukan terus gemana cara penyembuhan dok mksh sblmnya dok
- Terima kasih dok
- Trimakasih dok infonya
- Dok saya sdh hampir 1 minggu cegukan blm juga sembuh gimana solusinya terima kasih
- Bagaimana caranya dokter utk menghilangkan cegukan, sy juga tdk minum2an ber soda, sy juga tiap hari minum obat tensi
- bisa dicoba klo pas cegukan ngga berhenti" tarik nafas dalam" trus tahan nafas sampai tak tahan lagi baru buang nafas prlahan inssaalloh berhenti,,q klo cegukan itu yg q lakukan
- Terima kasih dok..
- Menyebalkan Dokterrrrrklw dah kena CEGUKANtksh dok.. Info nya..
- terima kasih dok
- Mau tny dok saya punya sakit lambung, ini sudah dua hari dok belum sembuh, gmn dok solusinya
- Cegukan berhari hari sampai menyebabkan sakit di dada knpa dok?
- Dokter suamisy sudah menahun cegukan ny apa obat ny dok..dan sy jg sudah berobat kedokter jg dan sm sekali tidak ada perubahan..
- Kalau saya makan pedas langsung cegukan dok kadang tiba2 bersendawa langsung jdi cegukan
- ini yg sering alami klau saya sedang puasa
- Ketika saya minum obat dexametason 0,75 karna alergi saya cegukan yg panjang.. ???
- Sy sering dok cegukan kl cuaca lg dingin
- Maaf dok apa dokter bisa datang krumah., orang tua saya sering bngt cegukan dan agak ngap juga apa dokter bisa membantu? Butuh konsultasi
- Baru kemarin dok saya cegukan tpi cuma sebentar sempat kawatir jg karna sedang puasa
- Cegukan bikin malu Dokter, apalg lg di tempat umum
- Saya cegukan saya atasi drngan menelan ludah dg cepat saat cegukan itu datang.. Diupayakan bersamaan drngan geraksn menelan saat ceguksn datang...atau tahan nafas...beberapa saat berkali kali..bgmn ini dokter saya mmg mengidap asam lambung/Gerd.....mhn maaf dokter..apa ada obat ysng manjur?
- Saya cegukan sudah hampir 3 bulan lebih dok.....Tapi semua pakai jarak 1 minggu... Seminggu cegukan seminggu berhenti. Udah malas berobat dok. Obatnya itu2 aja...g efektif. Jadi malas mau berobat. Jd di biarin aja....
- Permisi dok, sy cegukan sdh 3 hri, dada panas.
- Dok permisi skr kami jd was2 nt penyakit nya lain ponis lain gmn ni dok solusi ny
- iya dok cegukan bikin ganggu
- Bang saya makan cabe suka cekukan
- Dong saya cegukan lama engga berhenti infoin obatya dok 17 tahun
- Iya dokter saya cegukan sdh ber bulan2, sdh minum obat maag juga, dan lain2 usaha sdh sy lakukan, sungguh menyiksa se x, klo cegukan itu tdk bunyi/keluar, terasa sesek, dada panas, begah sp kepunggung, menyiksa se x
- Sembuh dok cegukannya, tapi sejam kmudian kambuh lagi.. gimana
- Assalamualaikum dok... Saya mau tyk knp suami saya cegukan aj y dok satu harian
- Cegukan tempat rame bikin malu dok
- Dok ya smpai 1 hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS