SERING NYERI PERUT, BISA JADI KANDUNG KEMIH KAMU TURUN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SERING NYERI PERUT, BISA JADI KANDUNG KEMIH KAMU TURUN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SERING NYERI PERUT, BISA JADI KANDUNG KEMIH KAMU TURUN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SERING NYERI PERUT, BISA JADI KANDUNG KEMIH KAMU TURUN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Apr 2021
Durasi: 10.02
Like:658
Bit Rate:128 kbps
Hits:24.805 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Doctor infonya, sgt bermanfaat bagi kaum wanita khususnya, Semoga barokah. Sukses sehat selalu
- wa alaikumus sallam wr wb ... dokter juga mudah mudahan di tambah kesehatannya . terima kasih penjelasannya .
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- terima kasih ilmunya dok semoga sehat selalu
- Thank you doctor...ats ilmunya sgt berguna dan bermamfaat sekali.
- Muda mudahan puasa kita di lancarkan....amin
- good days always for you dok
- Assalamualaikum dokk, saya mau nanya jika sudah turun bgmana penaganannya dok? Apa bisa jg lakukan kegel ? Lalu apakaj kandung kemih turun juga mempengaruhin pencernaan ya dok? Sprti BAB yg lembek dan tdk ada rasa muless , rasanya lgs sprti mau keluar bab nya ? Bgmana tuh dok?Mohon penjelasannya . Semoga dibls
- Alhamdulillah berkah ramadhan pak dokter
- Perut bagian bawah saya sering tiba2 sakit dok, terkadang dibagian kanan terkadang juga seluruh bagian bawah dok.Sakitnya selalu dibarengi dg panggul atau punggung bagian bawah juga nyeri, keringat dingin dan lemas.Kira2 apa penyebab nyeri tersebut dok?
- Doc mau tanya klu olah raga basikal bgs ngak?
- Dok, perut saya sering sakit pas pada waktu haid, tapi semenjak pakai alat kotrasepsi IUD apa mungkin karna pengaruh kb tersebut
(diedit) - Dok cba sih uploat vidio perjelasan tntng elergi mknan dan cuaca soal nya saya hampir setiap hari elergi terhadap cuaca dan gk bsa makan ikan ikanan yg bhn dasar mknny terbuat dri sentrat ,pelet dok cntoh nya seperti ikan ayam ,telur ayam,ikan lele,udang, ikan ikan laut, ikan asin ,dan bila cuaca pnas trs mau hujan kulit sya sngat sensitif lalu elergi pun mulai muncul dok,dlu sya tdk mengalami elergi terhadap mkn yg hwn ny bhn dsr mknny sentrat atau pelet dok tp skrng jdi bngkit semua elerginy tlng bntu ksh pngarahan ya dok
- Smoga pak dokter sllu d berikn kesehatan spy ttp bs mnyebar kebaikn
- terima kasih dok atas informasinya
- Wa"Allaikum salam... Aamiiiiiin mkch tux info&doanya pak dokter..salam dr Hongkong
- Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg SGT bermanfaat
- Dok adakah obatnya untuk kandung kemih turun,trima kasih dok
- Waalaikum salam dok...sakit perut bagian bawah itu saya alami tiap habis menst..perut rasanya kayak nggantung.biasanya hal itu sy rasakan selama satu sampai dua hari.bagaimana mengatasinya ya..
- dok,klo saya kok merasa seperti ciri yg dokter sebutkan,boleh tau dok tindakan apa yg bisa di lakukan medis jika terjadinya yg paling parah?
- ass wr wb halo dok.saya mengalami impeksi kandung kemih dok.masalahx kl bab terkadang diawali dg keluarx cairan berwarna putih dok.mohon penjelasan dr dokter...
- Terungkap sudah sakit perut ku . Tq dok sehat sll
- Salam sehat selalu dok
- trima kasih dok sy kebetulan sedang sakit perut dn benar ciri"nya seperti yg dokter sampekan berati jelas kandung kemih sy turun trima kasih dok semoga saran dn keterangan yg di publikasikan jadi amal ibadah dn semoga pk dokter sehat selalu
- alhamdulillah selalu nyimak video dokter
- terima kasih pak dokter
- Dok saya mau tanya ...saya punya gejala batuk ...kalau batuknya sering ,sering di sertai pipis sedikit sedikit .awalnya batuk dok,Terus sekarang jadi pingin pipis terus seperti Anyang anyangan .habis pipis linu keluanya ...udah 5hari dok....mohon jawabannya dok
- Bagaimana caranya untuk mengatasi atau mengobati kandung kemih turun bagi perempuan yg belum punya anak dok?
- Assalamualaikum dok kandung kemih saya turun setelah melahirkan cara pengobatan gimna yaa dok saya sering sakit perut bagian bawah dan sakit punggung
- kalau untuk laki laki gimana dok apa bisa juga kandung kemih nya turun apa gejalanya sama seperti wanita soalnya saya sering terasa ga enak dibawah perut.
- terimakasih pak info nya
- dok klo untuk laki2 sakit perut bawah itu knp yaa?
- luar biasa buat pak dokter
- Dok saya mau tanya saya dulu habis melahirkan terkena Isk tpi satu tahun baru saya obat ti itu sdah sembuh hasil tes urin normal semua hasil USG bagus menoupuse nya juga bagus tpi kok saya sering kencing itu knp ya dok apakah otot penyangga kandung kemih melemah gara2 kelamaan baru saya obat ti
- Dok, bgmn pengobatan utk hal tsb, sebab anak saya lg opnam sehubungan dg sakit perut yg muter2 dg dimulainya punggung bawah sakit tiga hari terus menerus
- mantul dok infonya ini
- Dok gimana kalau kencing. Terus sebelum tidur , sesudah makan gimana ya apaini penyakit Dok ,mohon dijawab ,terimakasih Dok
- Ya Allah br tau kl kandung kemih bs turun. Ciri2nya spt yg sy alami skrg.. sdh 1 bln perut bawah kiri sakit sekali smp kepinggang ke pangkal paha smp kaki. kl di raba spt ad benjolan gerak2. Sdh ke dokter berkali2 hanya di ksh obat mag. Bb drastis turun krn usus spt hidup melilit kl mkn. Sy coba 2x di urut itu kerasa banget benjolannya naek. Trus sy imbangi senam kegel di youtube, Alhamdulillah skrg udh baikan, sdh enak makan, sdh bisa jln2. smp skrg sy msh olga menguatkan panggul. Semoga bs kembali normal. Trmksh dok infonya
- Makasih Dok
- Dok sya sakit perut di bwah bagian kiri ,kenapaya?Terimakasih dok
- very nice dokter saddam ini
- Dok..kandung kemih sebelah kanan atau kiri?
- Penyembuhannya gmn dok..kok sy sdh ke Dr urologi 5 x blum jg sembuh,perut bag.bwh msih rasa skt n nyeri mhn infonya tks.
- klo udah parah apa harus operasi ya dok ?? kyknya aku dr dulu kantong kemihku turun, sering bgt anyangen ya Allah nyeri bgt sakit ga nyaman , udah bertaun begini
- Salam sehat selalu
- Dok sara ngerasain kayak ada benjolan di jalan lahir pas saya bab keras dan mengejan kayak ada yg turun di jalan lahir .waktu di pakai berhubungan sama suami keluwar darah .kemaren sudah periksa katanya bidannya dinding vagina ny rapuh dan gak ketahuan entah itu prolab atau penyakit lainnya ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS