TIPS MENGATASI BATUK KERING SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TIPS MENGATASI BATUK KERING SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TIPS MENGATASI BATUK KERING SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TIPS MENGATASI BATUK KERING SECARA ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Mei 2021
Durasi: 8.34
Like:2,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:123.083 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Makasih pembelajaran nya. Semoga bermanfaat bagi org banyak
- Sangat sangat bermanfaat....trimakasih dokter
- Trima kasih banyak penjelasanya pa dokter Slm sehat sllu pa dokter dn kluarga
- Alhamdulilah dapat ilmu untuk mengobati batuk kering . Trimakasih dokter
- Makasih infonya dok,sangat bermanfaat skali...smoga dokter sehat sllu biar sllu berbagi info2 kesehatan kpd qta smua
- mantap infonya pak dokter . mengatasi obat batuk
- Terimakasih atas infoSehatnya dok
- Mohon Penceraha Dok. Untuk Ibu Yang Sedang Hamil Muda Sebaiknya Menggunakan Bahan yang mana?
- Dok.. Mau tanya, memang kalau meminum minuman manis dari gula itu bisa bikin batuk tmbah parah?
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Dokter batuk kering ringan terasa gatal susah mau menggaruknya sangat mengganggu.Saya suka juga membuat rebusan air jahe dan serai asam kunyit hmm meminumnya badan terasa sehat segar....Dokter 3 tahun berlalu saya pernah minum air hangat diberi lemon ( pertama baru konsumsi ) terasa di dalam perut saya seperti bengkak berhari hari saya pikir nyawa saya akan melayang gara gara lemon alhamdulillah sembuh dan sehat kembali.Sejak itu saya tidak pernah minum air hangat ( suam suam kuku ) minum air suhu ruang.Beberapa hari saya menyimak video ini saya kembali konsumsi minum air hangat disaat berbuka dan sahur puasa.Sebelum kejadian tsb saya bangun tidur dan sore hari selalu minum air putih hangat.Dengan lemon disebut membuat saya trauma...Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Maaf dan terima kasih.Wassalamualaikum.....
- Udh 2 minggu batuk kering, mksh info nya pk dokter
- sehat terus buat dokter
- terima kasih banyak atas info sehatnya dok
- Selamat pg dok. Aku mau nanya.. Benarkah batuk selapan hr(36 hr) /100 hr mohon penjelasannya trims
- makasih tipsnya dok memang batuk kering ini kadang sampe bikin perut skit
- Alhamdulillah,saya lgi mengalaminya,mudah"an kebaikan Dr,di balas oleh Alloh Swt
- Terima kasih dokter...infonya sangat bermanfaat
- Terima kasih banyak Dok atas infonya...
- Assalamualaikum dokter ,Saya batuk udh hampir 4 thn ,udh berobat kemana-mana ,tetap aja batuk,tiap detik batuk terus ,kadang kemana2 merasa malu ,udh Rosen juga ,di beri obat dokter ,tapi masih juga,mohon saran nya dok, terimakasih
- Kalau untuk balita 19 bulan, gimana dok? Anak saya lagi batuk kering
- Terima kasih dok...sangat bermanfaat...
- Amin..mksh dok infonya semoga bermanfaat .
- terimakasih info nya dok, semoga batuk kering saya cpt sembuh.
- makasih dok tips sehatnya
- Sy kesini gara"orangtua lg batuk kering kasian sdh kedokter mnpun blm ada yg cocok sampai gk bs tidur batuknya..tks dokter atas sarannya mudah"an orangtua sy sehat sembuh batknya.smoga dokter selalu dlm lindungan Allah swt
- Makasih dok infonya
- Trima kasih atas sarannya dok.
- Salam kenal dokter .. saya mau tanya obat herbal apa yang bisa boleh sembuhkan batuk kering karena papa saya sudah satu bulan lebih tapi sampai sekarang belum sembuh.. mohon
- Salam kenal dokter .. saya mau tanya obat herbal apa yang bisa boleh sembuhkan batuk kering karena papa saya sudah satu bulan lebih tapi sampai sekarang belum sembuh.. mohon
- Dok kalau batuknya terasa dari dalam dada itu termasuk batuk apa, dan pengobatan alami nya gimana dok, terimakasih.
- Dokter mau tanya, saya hamil dan batuk sudah sebulan, sudah berobat ke dokter tapi belum sembuh, dan batuknya batuk kering, apakah ini wajar dok, soalnya banyak ibu hamil yang mengalami ini
- Selamat malam dok.. Saya batuk sudah lama tapi batuk itu kadang ilang kadang tiba tiba aja batuk padahal nggak ada pp.. Itu bagaimna yah dok
- Maaf dokter kalau air hangat dikasih garam boleh ditelan gak
- Assalamualaikum Dok, mhon maaf, aku mengalami batuk kering sdah 2 minggu, dan disertai Mual, dada terasa sesak, terutama dimalam hari. Tks dok
- Makasih dok semoga amal ibadahnya di trima allah swt
- Assalamualaikum dok saya sakit batuk berdahak batuknya itu sampai muntah" . trus sampe di perut itu trasa kaku . langkah yg diambil harus apa dok . trimakasih sebelumnya
- Kalau madu pahit bisa tidak dok ?
- WAALLAIKUMSALAM DOK..WAH INI PAS SAYA SEDANG BATUK KERING
- Terimakasih Dok
- Terimksh dr..sata batuk kering udh 7 hari ga sembuh2..padahal sdh kedokter dan obatx pun sdh hbsSaya akan coba resep alami dr ini..moga sembuh
- Alhamdulillah terimakasih dok infonya saya lg batuk kering udah dua hari tenggorokanya perih
- Makasih dok biasanya ini paling sering anak anak
- makasih tips nya dokter
- Mksh dok tambah ilmunya untuk saya
- Terima kasih dokter informasi nya, semoga bermanfaat
- terimakasi, dokter
- Suami saya udah 2 minggu lebih gk sembuh " Batuk nya nyampe sakit kedada dok, padahal udah berobat, obatnya hbis batuk lgi..
- Assalammuallaikum dok .gimana klo orang yg punya penyakit mag/ lambung klo minum ramuan itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS