BADAI SITOKIN PADA COVID, PENYEBAB SESAK NAFAS DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BADAI SITOKIN PADA COVID, PENYEBAB SESAK NAFAS DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BADAI SITOKIN PADA COVID, PENYEBAB SESAK NAFAS DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BADAI SITOKIN PADA COVID, PENYEBAB SESAK NAFAS DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:10 Agu 2021
Durasi: 8.27
Like:315
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.479 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) - Terima kasih dokter atas penjelasannya, ada beberapa penjelasan dokter seperti yg saya alami yaitu menggigil, muntah, ada sesak,badan lemas. Saya kena covid dirawat di RS Paru Sby 14 hari, tapi masih ada keluhan ada batuk, pilek, sesak kebetulan saya asma. Pemulihan kondisi perlu waktu dan tetap kontrol ke dokter itu cara bijak saya krn ingin sembuh sehat kembali. Alhamdulilah sembuh bertahap, krn dibarengi doa.
- sangat bermanfaat apalgi buat sy yg baru sembuh dari covid, sehat terus ya dok kami masih sangat butuh ilmu nya
- AlhamdulillahTrimakasih DokterBarokallah
- terimakasih Dok atas imfo nya semoga beramfaat bagi kita semua,,, Salam sehat
- Dok mau tanyaApa bener menggunakan masker dapat menyebabkan pengap/sesak?Jika bener,apa yang harus dilakukanTerimakasih
(diedit) - Bantuan oksigen tidak membantu sekali malah ia mempercepatkan oxygen menurun drastis akibat nya kesadaran menghilang, koma dan lumpuh serta merta kerana lebihan oxygen pada penyerapan kadar biasa pada otak untuk penjimatan glukosa dalam darah untuk menggunakan bahan bakar bagi kerja2 sistem kekebalan bekerja merawat menyekat dan memulihkan tubuh .. tubuh saat ini tidak dapat memproduksi glukosa kerana sistem tubuh menyekat metabolisme dengan mengeluarkan hormon atau protien untuk mengosongkan kan semua zat2 supaya menghalang benda asing dari ditapis ginjal yg dihantar oleh Saraf2 metabolisme pada tubuh badan melalui darah. Tiada penambahan glukosa oleh itu lah ia diserap dalam darah, oxygen juga menurun bagi minimal kan penggunaan bahan bakar nya dan kerja2 sistem tubuh..
- Terima kasih dokter.. Atas informasinya.. Yg sangat bermanfaat.. Sekali...
(diedit) - Slamat malam dok...oya dok saya mau tanya mhon bntuannya spy dijawab yah dok...oya saya punya keluhan lidahnya pahit dan asam ganti2an sejak bln 3 lalu dok smpai skrg dan lidah saya juga kadang2 panas dan kadang berasa kyk ada ssuatu yg berkrumun diatas lidah terus nafas bau asam kayak bau muntahan gitu dok...saya sdh brkali2 kmbali kklinik dan bhkn klinik yg beda2 tp dokternya sll bilang itu mag dan sll dpt obat mag jdi smpai skrg g sembuh2...kira2 saya knpa dok dan seandainya sya mau cek laboratorium kira2 sya harus cek apa, SGOT/PT, CR /UR, Blirubin, Hepatitis atau cek Urin dok?!Oya td sya jga sdh DM di IG dokter Mohon bantuannya yah dok
- Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg pastinya bermanfaat buat banyak orang
- Trimksh dok .. atas smua informasi nya, sehat sll ya dok, & utk saudara2 ku sehat sll jg yaaa
- terima kasih atas infonya buat dokter saddam
- Asaalamualaikum... Dok saya mau tanya, kalau yg sudah terkena covid 19 apa benar paru2 nya sudah tidk normal lg? Saya salah satu penyintas, semua gejala yg dokter jelaskan hampir semua terjadi pd saya, dan yg paling menyiksa itu ya gejala sesaknya sendiri. Apa berarti paru2 saya sudah tdk normal?
- Iya dok apa yg di katakan dokter itu semua sy alami masyaAllah.. tp skr alhamdulillah setelah 1 bln sembuh negatif sy makin membaik sesakpun mulai berkurang tp sendi" msh pd skt mkn jg udh mulai enak...
- Bandung hadir, terima kasih infonya Dok.....
- terima kasih dok atas penjelasanya
- Trima kasih dokter info ny
- Sy mau tanya dok.. Sy terkonfirmasi positif covid 19, hasil. PCR.. CT sy 38,5..boleh di bilang OTG.sebelum mengambil langkah isoman, di rumah maupun di rumah sakit sy lakukan screaning paru2 dan lab darah... Semuanya normal.. Dan di anjurkan isoman di rumah... Sy di suruh konsumsi, obat2an yg direkomendasi kan oleh dokter. Obat anti virus dan vitamin2... Setelah konsumsi obat2an selama 2 hari.. Justru badan sy malah demam, menggigil,..pertanyaaan sy apakah ini yg dinamakan badai sitokin dok..? Skg sdh tdk sy konsumsi lagi obat2an tsb... Terimakasih
- apakah tidak apa apa dok, setelah isoman 10+3 hari masih terasa sesak, batuk terasa sakit d dada?
- Dok tolong vitamin apa dikonsumi bagi pasien covid 19
- Alhamdulillah dapat info yg terpercaya
- Puji Tuhan suamiku udh sembuh dr anosmia.dok.knp tmn sy udh 10 hri batuk msh sesek.
- Assalamualaikum wr wb dok maaf obat kovid apa dok
(diedit) - Maksudnya berlebihan apa dokter...Apa kelebihan protein dlm tubuh atau kelebihan apa.....
- makasih dok, ongsigen langka masih dok
- Sy hampir 2 bln tp masih merasakan sesak nafas,batuk,jika aktifitas mudah lelah dn berdebar debar, kesemutan,kadang msh trsa meriyang,,jk mkn kayak mau kluar lagi sulit dicerna.Asam lmnbng sy mmng sring tinggi dok.Apa yg hrs sy lakukan?Apakah perlu rongsen paru2? Klo ada obat ap obtnya dok?Trmksh .
- Makasih dok
- Saya sudah satu bulan terkena covid Alhamdulillah sudah satu Minggu yg lalu dinyatakan negatif tp skrg saya terkena komplikasi jantung dan paru-paru ya Allah sampai skrg saya msh ketergantungan oksigen dan tdk bs beraktivitas
- Apa itu sama dg pneumonia dok. Saya di pcr negatif covid 19 tp saya didiagnosa pneumonia.saya tidak dapat info ct valuenya. . Apa m7ngkin begitu dok ?
- suami saya pernah merasakan tapi ccuma sakit paru cuma ada flek doang skarang dah sembuh
- badai sitokin apakah menular dok.
- iya gimana mau nafas, pantes sesak ya paru paru nya jd gitu
-
- Udah cuman begitu saja? Gak ada saran cara penyembuhannya??
- Hadir pertama kali
- Gejala saya tiap hari dada terasa berat nyut2an panas dan sakit terus tangan dan kaki sering kesemutan dan perih kedutan dmna2. Nyeri sendi. saya bolak balik RS dan periksa ke dokter tiap brobat cuma d kasih obat lambung tanpa cek lab dan rongsen. Pdahal gejala yg saya derita sudah 4bulan
- Penjelasannya menakutkan seseorang.
- Ga jelas statement nya.....
- Dok, brjemur yg bagus jam brp,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS