CARA MENINGKATKAN PELUANG HAMIL PADA PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENINGKATKAN PELUANG HAMIL PADA PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENINGKATKAN PELUANG HAMIL PADA PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENINGKATKAN PELUANG HAMIL PADA PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:18 Jun 2021
Durasi: 9.33
Like:125
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.576 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- terima kasih ilmunya dok, semangt kwwan kawan pejuang garis 2
- makasih dok atas ilmu sehatnya
- terima kasih dok atas ilmunya
- terima kasih buat dokter atas informasinya
- Dok saya udah telat hampir 1minggu lebih kemarin waktu telat flek keluar darah selama 3 hari setelah itu tidak keluar lagi tapi sudah tespek masih negatif aja gimana yah dok.. terimakasih sebelumnya dok
- terima kasih dok atas informasinya
- Asalamualaikum dok klo cara sembuhin asam urat gmna ya
- makasih dok atas informasinya
- makasih dok atas informasinya
- Dok, mau dong peluang hamil untuk penderita endometriosis kalau sudah pernah minta linknya dong gaes
- Dok bagi penderita PCOS slma berapa lama minum pil KB?
- Makasih banyak dok.
- Dok bisa konsultasi online ngak ya??
- ikut nyimak semoga segera di kasih momongan
- makasid dok atas informasinya
- Assalamualaikum dokKalo olahraganya senam bisakah
- terima ksih banyak dok
- Dok usia saya 41 kalau masalah Dateng bulan sih tiap bulan nya lancar cuma ga teratur ... Kadang telat nya seminggu atau 2 Minggu .. apakah itu masih di bilang normal tau tidak dok
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- Dok saya mens teratur setiap bulan mensLalu saya mnikah desember 2020 tp smpe skrg blm hamil. Bulan 9 lalu saya usg tv dan trnyta ada kista dan pcos. Udh 2x usg dan dikasi obat tp nihil dok. Gmn yaa
- Kalo senam sama HIIT dok ?
- Mudah2n aku bs brhasil. Amin
- Assalamualaikum dok,,sy usia 40thn kmrn des.2020,,sy dh tdk menstruasi g lncar dr januari kmrn g dpt,,febuari dpt smnggu tp sdkit,,trs maret dpt bnyk bgt,,nah april smp skrg gak dpt dok,,kmrn mlm takbiran sy tespeck ngtf,,sy gak ad gjla ap2 dok,,cm kputihn jd bnyk,,sering gtal sktr slngkangan,,ap iy sy monopous dini y dok,,sy sdh 7 thn gak KB dok..dr umr 34 ingin pny ank lg k 3 mudh2n d ksh cewek,,eh in mlah bblas dh usia 40 dok.mksh jwbnnya dok
- Assalamualaikum..saya Dari Malaysia..ingin bertanya..saya sudah ikat Rahim pada 2009 hingga 2021 ..now saya ingin Ada zuriat lagi.. macamana doc
- Alhamdulillah udah 1 jt aja
- Dok kata dokter pcos saya udh konplikasi. Gmna cara mngatasi ny dok.
- Saya, menstruasi gk lancar 2 hr slsai.
- menyimak dok...mkash inponya..
- nyimak dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS