CARA MUDAH MENGOBATI GONDONGAN ATAU PAROTITIS DIRUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MUDAH MENGOBATI GONDONGAN ATAU PAROTITIS DIRUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MUDAH MENGOBATI GONDONGAN ATAU PAROTITIS DIRUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MUDAH MENGOBATI GONDONGAN ATAU PAROTITIS DIRUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:6 Jun 2021
Durasi: 11.39
Like:726
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.940 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Mantap dok, lanjutkan saya terinspirasi dr dokter utk bikin konten.
- Makasih dok atas solusinya,mudah"an anak saya cepet sembuh dari gondongannya,amin
- Air putih nya sebelum diminum . Harus di bacakan sendiri doa - doa. Dengan sungguh-sungguh mohon kepada Allah SWT minta kesembuhan. Kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit dan tidak kambuh lagi.
- Dok, sebelum gondongan adakah gejala sakit tenggorokan? Saya sakit tenggorokan 3 hari, pas udah sembuh, tiba-tiba pas bangun tidur leher deket rahang, kanan dan kiri bengkak.
- Dok sy pingin jadi dokter yang baik biar bisa bantu orang dengan menjawab pertanyaan pasien gimana caranya dok?
- Saya sudah 3 minggu sakit gondongan, tidak kunjung sembuh atau mengecil. Kalau malam nyerinya sakit sekali. Harus diapakan yah?
- Makasih dok buat infonya
- Kalo minum atau ngompres apakah harus pake air dingin dok
(diedit) - asalammualaikum Dok saya masih terkena Gondongan Tapi semoga doain saya semoga cepet cepet sembuh ya makasi buat cara cara mudah penyembuhan nya Owh iya saya Umur 11 tahun saya kelas 6 SD dan dokter tolong doain saya aja semoga cepet cepet sembuh saya juga meminta doa ke pada allah semoga cepet sembuh ammin yaroball alammin
- Terimakasih dok ilmunya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- dok saya skrg lagi sakit di bagian pipi sama di area teliga atau dagu .. tapi didalam pipinya kaya ada sariawan , kalau bangun pagi suka kaya bengkak dibagian pipi sama dagu kanan ke gigi juga ikut sakit, pas dri jam 5 sore suka mulai pusing sama demam.. minta resep obatnya dok ?? kalau itu bukan gejala gondongan..
- Dok anak saya sehabis suntik Campak MR ko selang seminggu langsung terkena sakit gondongan .. apa air kelapa hijau/susu beruang boleh dikosumsi dok ? terimkasih
- Dok maaf kalo sering gondongan apakah itu gakppa dok ? Kayanya udah 5 bulan ini aku sering gondongan kayanya hampir setiap bulan . Kadang nanti hilang sndri .trus muncul lagi Minta direspon ya dok
- Request doc anxiety sama iritable bowel syndrom
- Iya pak makasih atas solusinya
- cara yang ampuh , makasih dok
- makasih dok info sehatnya
- Kalo air panas/hangat gak papa dok??
- Dok saya mau tanya kalo makan makanan instan boleh nggak??? Terima kasih dok
- Dulu saya sering kena gondongan dok, &obatnya ya itu belau sama cuka & emang terbukti ampuh dok
- Dok usia sy udh kpla 4 tp msh sering kena gondongan lho dok, alhamdulillah nya cpt sembuh, cuma di olesin hand body lotion ssering mungkin dn minum larutan aja, 2hr udah kmpes. boleh di coba buat tmn2 yg baru ngalamin, insya Allah aman
- Dok izin tanya. Saya waktu kelas 3smp kena gondongan dibagian rahang bawah sebelah kanan. Begitu semubuh kenapa peyang sebelah pada bagian kanan. Apakah itu bisa seperti semula atau tidak dok. Klo bisa seperti semula,gmn caranya?
- Dok mau nanya ..saya abis menguap kok ada benjolan ..di dagu pas bawah bibir ...tolong kasih tau obat,nya dok .....tolong jawab dok ...trimakasih
- Udah 3 minggu blm kempes ,sudah berobat dll masih ttep bengkak
- Terimakasih yapak dokter? Saya lagi gondongen,sakitnya kemanamana,klau misalkan sontek bagaimana dok?Trus blau itu separti apa? Klau waktu kecil dulu sama ibuku dikalungi buah bentis itu,terimakasih dok?
- Trima kasih infonya dok.
- Trimakasih dok info nya .. sy lg Rasakan nelean skit smpai ke kuping .. di leher kiri agak bengkak dok kpla sering pusing panas dingin juga ,, Oh ya dok Sy DM dokter D respon dong ,,
- anak anak memang sering kena gondongan kasian kadang gak bisa makan
- Dok saya kena gondongan dan punya bayi 4bln, apa bisa menular ke bayi saya?Mohon informasinya
- makasih banyak buat dokter
- dokter,, pagi ini saat bangun bengkak di deket telinga bawah pipi. 2 hari lg saya vaksin, sedih bgt kalo ga boleh vaksin soalnya saya ga punya waktu luang lagi.
- dok gondongan saya masih kecil di leher ,campur pilek,batuk,badan capek dok gimana ngopatinya?
- Dok gondok dengan thyroid sama ngak?
- Dok apa penyebab anak sy sering tiba2 panas gendongan. Ini ter jadi beberapa kali. Apakah ini berbahaya, dan ada vaksinnya?
- Dok kenapa gondongan ini pipi sama gusi rahang nempel?
- Terima kasih Dokter. Saya sedang sakit ini skrg. Udah overthinking aja. Ternyata namanya gondongan.
- terima kasih dok atas informasinya, saaya masih kecil gondongan di kasih blau sama orang tua saya, saaya baru tau ternyata itu infeksi kelenjar ludah
- Dok,kalo benjolan di pipi dekat mulut dan di dalam mulut dekat gigi geraham di pipi bagian dalam nya kayak ada gerinjel gerinjelnya nya kayak urat yg bengkak,gak nyaman banget di tambah gigi saya tonggos,munculnya benjolan sebelumnya gigi geraham saya sakit gusi nya bengkak pas sudah sembuh baru muncul ni benjolan
- Saya jadi ingat masa kecil. Kalau kena gondongan dikasih blau sama almarhumah mama. Sudah hampir 40tahun lupa sama gondongan dikasih blau. Hari ini jadi ingat lagi.
- Dok,sya udah dewasa berumur 23 tahun tapi masih gondongan tapi gondongannya ini cuma kaya benjolan kalo dipegang sakit tapu kalo buat makan sama minum masih bisa malah biasa aja tapi gejala yg saya rasakn tuh pusing mual,trus menggil dari jam 5 sore sampe malem tapi pagi nya udah biasa aja itu solusinya gimana ya dok,terimasih bila dijawab sama dokter
- assalamualaikum pa dokter klo di kasih minyak tawon boleh ga yang bagian bengkaknya mksh
- Dok maff saya mau tanya...Apa kh gondongan di sertai dengan demam dan nyri sendi?Soal nya ank saya skrng mngalami gondongan dn slu demam dn nyeri sendi?? Dan apa yg harus saya laku kn Mohon jawab an ny
- Dok saya gondongan dari kecil,kenapa di usia saya sudah 25 gondongan suka muncul, ketika habis makan
- dok sya mau nanya klo benjolan di bawah dagu itu apa dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS