CIR CIRI KAMU ALERGI OBAT DAN TIPS MENCEGAHNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CIR CIRI KAMU ALERGI OBAT DAN TIPS MENCEGAHNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CIR CIRI KAMU ALERGI OBAT DAN TIPS MENCEGAHNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CIR CIRI KAMU ALERGI OBAT DAN TIPS MENCEGAHNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:30 Mei 2021
Durasi: 12.57
Like:330
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.194 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Assalamualaikum dok, untuk alwrgi obat ini, ada obatnya ga? Soalnya sy ga bisa minum obat nyeri, kalo minum pasti mata bengkak2
- terima kasih dok atas informasinya, saya alhamdulillah tidak ada alergi obat
- sehat selalu dok, menuju 1 jta
- makasih dok atas informasinya, iya dok kasian kalau yg alergi obat kadang sampai bentol bentol dikulit
- saya sangat suka sama pembawaan bapak,semoga sukses selalu pak
- Dok, mohon dibantu, apakah alergi obat asam mefenamat dan amoxicilin bisa melakuan vaksin?
- JADI SOLUSINYA GIMANA DOK SETELAH ITU APA YANG HARUS KITA LAKUKAN SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH
- Dok.saya umur 52 th.sudah jarang2 haid.tiap malam selalu keringatan di area wajah leher dada.apa itu bahaya dok?dan gimana cara mengatasinya.maaf melenceng dikit dari topik saat ini.
- Kalau orang yg alergi Paracetamol,,bagaimana cara mengatasi rasa sakit,,nyeri,,biasanya minum Paracetamol,,trus harus diganti dengan obat apa
- Dok..apakah alergi obat, bisa di sembuhkan?
- Dok.. sy skrg lg kena hipotiroid, dan dktr kasih obt euthyrox. awal pemakaian 1 minggu jari tangan sy muncul bintik2 air & gatal. tpi stlh 1 minggu selanjutnya tdk muncul lg bintik2nya. Apa itu msuk alergi obat y? atau cuman efek samping dok..Salam dri Manado
- Malam dok Salim... Setelah minum obat tertentu.. mata saya langsung bengkak.. tapi ga sakit . Ini apakah alergi obat ato apa dok.. dan gimana cara penanganannya. Terima kasih salam sehat .
- terimakasih dok ilmunya
- wah saya suka info ini karna saya punya masalah alergi...mkash dok infonya..
- Trimakasih informasinya dok.
- Dok sy mau tanya anak sy ini lg sakit dok bayi 6 bulan .dia alergi paracetamol,dikasih obat yg mengandung paracetamol. Bentol2 dan mata bengkak.sebaiknya dikasih obat apa dok?mohon jawaban nya dok anak sy lg panas tinggi
- terima ksih dok atas informasinya
- terima kasih pak ini sangat membantu saya
- Dok setelah saya konsumsi paracetamol, keringat dingin keluar terus, cara ngatasinya gimana...
- Terimakasih Dok inpormasi nya
- Saya setelah minum obat antibiotik dan setelah setengah jam sesak nafas apakah juga termasuk alergi obat dok?
- Dok...kalau sela2 jari2 tangan luka & luka serta gatal2 itu dikarenakan at penyebabnya apa?
- Dok mau nanya saya stelah minum obat antibiotik stelah 24 jam terasa gatal di sekitar duburPlease dijawab
- Dok sy mau tanya anak sy ini lg sakit dok bayi 6 bulan .dia alergi paracetamol,dikasih obat yg mengandung paracetamol. Bentol2 dan mata bengkak.sebaiknya dikasih obat apa dok?mohon jawaban nya dok anak sy lg panas tinggi
(diedit) - Saya tiap minum obat badan kok rasa melayang, keringetan, gak stabil gitu,, apalagi obat stamina atau vitamin.. Padahal saya butuh banget menambah stamina
- Dok istri saya alergi amoxcylin sudah 2 Minggu masih ruam. Solusinya gmn dok
- Apakah semakin hari alergi terhadap obat bisa bertambah dok ??
- sukses terus pak
- aq punya Alergi walaupun gk minum obat,Dokter..
- Terimakasih dok
- jika sudah ruam dan gatal2 terus bagai mana mengatasi nya dokter?....
- Dok saya gatal sudah 4 bulan dan sudah Ke dokter 9 kali belum jg membaik Tolong dokter harus pakai obat apa?
- Neurlagin dan kataplang..sesak napas muntah muntah mau pinggang,golongan alergi apa ini dok?
- Andai aja yang aku temuin dokter Saddam, kemarin aku udah berobat 2 kali ke dokter yang berbeda udah biaya berobat dan tebus obat yang mahal ttep aja gak cocok, padahal sudah ku bilang ke dokter nya aku ada alergi obat pereda nyeri tapi kasih aja di kasih obat itu dan bodohnya aku minum lagi sampai gatel gatel ke seluruh badan
- Sya pernah minum obat sampe sya bengkak"gtu dok..ap itu termasuk elergi obat dok?
- Mata saya suka bengkak dok kalo alergi obat,,,apakah penyakit alergi tsb tdk bs disembuhkan scara permanen dok?
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- Kita bertanya dokter tak menjawab...capek deh
- Assalamualaikum dok..Maaf dok saya punya alergi obat boleh kah saya divaksin
- sekarang sy lg kena alergi obat dok,,alat klamin bengkak kulitnya melepuh sakit skali,,hrus kemana sya dok
- Dok kenapa ya saya kalau minum obat dari bidan atau dokter tidak selalu cocok
- Makasih infonya dok..saya juga baru tau ada alergi stelah minum obat ..bibir pada dower atas bawah
- jangan lupa give away nya dok 1 jt subscribe
- Maaf dok saya baru kemarin alergi antibiotik jenis sifatdrocsil dok sampai pingsan,ruam di wajah saya dok
- Dokter tiap kali saya minum antibiotik jenis apapun pasti muncul flek hitam di wajah saya....??
- Sy pernah setelah minum obat jantung berdebar2, itu kenapa ya dok?
- Dok saya alergi obat cuman belum tau obat apa.. kadang tiba2 mata bengkak
- Tanks dokSaya alergi obat dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS