CIRI CIRI HEWAN YANG TERINFEKSI RABIES - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CIRI CIRI HEWAN YANG TERINFEKSI RABIES - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CIRI CIRI HEWAN YANG TERINFEKSI RABIES - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CIRI CIRI HEWAN YANG TERINFEKSI RABIES - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Jun 2021
Durasi: 8.36
Like:182
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.647 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Trima kash Dokter atas penjelasanya.Berkah dalem
- Makasih info nya dokter
- Dok, anak anjingku usia sekitar 3-4 bulanan. lagi tidur tiba-tiba terbangun terus kayak tersendat, muntahnya bening dibarengi dengan mencret dan kencing. terus linglung kayak kesurupan kesana kemari tapi sambil muntah bening semacam liur tapi tidak berbuasa. muntahnya kayak ada yg nyangkut di tenggorokan. kayak tersendat. nafsu makan tinggi. disentuh dan disenter juga biasa aja. di kasi sesuatu dekat dia ga gigit juga. tidurnya kadang di kolong mobil atau di bawah meja. kadang di tempat terbuka juga. kalo siang kadang berjemur. cuma fisiknya jadi lemah. kurus. solusi kira kira apa dok?
- terima kasih atas info sehatnya dok
- makasih atas ilmu dan tipnya dok
- Tanya dok; kucing tetangga setiap hari kerumah, kadang tidur dirumah saya. Kucing tsb gatal2, sampai2 bulu di bagian legernya rontok semua krn digaruk, dan kulitnya menebal. Apakah itu bukan ciri rabies ya dok. Kucing tsb perangainya bagus, manja. Mknya saya sering obati pake obat semprot namanya Skadix. Gatalnya skrg sdh kurangan, tapi saya takut dia rabies. Oh ya, sekarang bulu dilehernya mulai tumbuh, saya obati sdh berjalan dua minggu. Mhn arahannya dok. Terimakasih.
- Masa hidup anjing rabies atau hpr hanya 14 hari sejak dia tertular gejalanya sangat khas dan jarang sama dengan penyakit lain bila ada kasus rabies elimnisali wajib dilakukan ring 13 km pada hpr dan vaksin rabies pada hpr wajib
- Hallooo mau nanya dokKalau anak" di gigit anjing yg udh di vaksin rabies, berdarah tp luka kecil aja sih kyk dua titik hbs ktusuk jarum.. apakah perlu ke dokter ya? karena biasa saya di gigit luka begitu gppMohon infonya, terima kasih
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- Dok,kalau anjing kita sudah suntik rabies apa masih bisa kena rabies dari anjing yg lain.
- Dok, anjing saya seminggu belakangan ini sering marah-marah meskipun tidak ada hewan lain disekitarnya, apa itu juga tanda rabies dok??
- Cara mendeteksi rabies pada anjing yang memang aktif dan suka menggigit gimana?
- Mantab pak dokter,nyimak sll
- Halo dok, sy punya anjing umur sekitar 4 bulan, dan masih baru tumbuh gigi banyak sepertinx ..dan sy di gigit sampai berbekas, apakah itu berbahaya dok?
- Dok saya mau nanya anjing saya kan baru umur 4 bulan abis itu belum divaksin rabies ,dia saya taro di teras, dia itu suka gigit sandal atau nggak tanaman, abis itu saya punya kandang tapi dia nggak mau masuk ke kandang karena udh kebiasa tidur nya bebas dmn aja kadang tidur nya dibawah kolong sofa yg ada diluar atau nggak disamping pohon palem, pertanyaan saya anjing saya itu tertular virus rabies atau memang masa nya giginya lagi gatel nya sama dalam masa aktif nya dok?Mohon dibantu jawab ya Dok
- Dok cara mengobati anjing yg cegukan nya lama dan flu obat nya apa tapi selera makan?
- Doc ..saya nak tanya ..kalau saya sentuh sampah yang keluar dari mulut anjing terbiar.. anjing ni saya halau sebelum ambil sampah..sebenarnya ia akan berjangkit rabies atau tidak?sebab anjing itu masih hidup tanpa sebarang simptom ..skrg sudah 20 hari selepas kejadian.. saya rasa risau sebab bila tanya doc kat tempat saya kata saya tak boleh dijangkiti sebab tempat saya bebas rabies dan tiada gigitan atau calar atau luka terbuka pd saya..tolong doc balas soalan saya ? ..
- Saya pelihara anak monyet dari umur 1 bulan.apakah wajib disuntik anti rabies untuk monyet saya ? Sekarang baru umur 3 bulan
- bisa diidentifikasi lewat cek darah gak dok?
- anjing di tempat saya rata rata banyak yang liar, jadi suka ngeri
- Dok saya digigit kucing sampe bolong keliatan urat nadi nya, ke dokter cuma dikasih obat sama salep aja, apa harus suntik rabies?
- Ijin bertanya awalnya bagaimna sehingga anjing terinfeksi virus tersebut, maksudnya sejarah bagaimna?
- Siang dok Maf mau bertanya kmeren hari Sabtu mlm anak ku digigit kucing Alhamdulillah gpp dokTapi aku disaraanin suntik tetanus/rabiesAku baru mulai 1 kali suntik tetanusDiasaraankan. 5x dok Tapi besok jatoh tgll untuk suntik yg k2,Apakah harus ikuti. Saran dokter atau gmna ya dok?Tapi anak ku udah kering lukanya dokMau suntik lagi krna keterbatasan biaya dok Gimna baiknnya y dok?
- Dok,, anjing rabies haram gk sih kalau di makan???
- Dok anjing saya memang ada 2 ciri seperti itu yg kaki belakang lumpuh dan air liur nya keluar terus tapi kalau di elus kepalanya gk marah kena apa ya itu dok
(diedit) - Dok saya mau tanya Soalnya saya habis di gigit anjing sendiri dari kaki hingga tangan karna salah injak pada kaki anjing..Tapi saya langsung suntik rabies 2 dan pihak dokter menyarankan untuk melihat anjing saya jangka 14/15 hari jika anjing mati tiba2 itu berarti anjing terkena rabies...Tapi kalau tidak mati anjingnya berarti aman untuk anjing saya...Kira2 obat yg harus saya konsumsi untuk di minum apa yah dok...??
- Rabies = Enchepalitis
- Makasih dok info yah
- Kucing saya galak banget dok suka gigit nyakar, apa itu rabies?
- Obat apa yg cocok utk mengobati anjing yg mengalami ciri rabies seperti yg dokter sampaikan.
(diedit) - Aku baru memelihara anak anjing GOLDEN MIX sering di kandang sesudah dia keluar dari kandang dia menggigit anak aku, apakah anjing ku itu bisa di VAKSIN ke dokter hewan ya pak DOKTER ??? Ada bekas bekas yg di gigit nya sama anak ku, aku juga di gigit
- Dok,bulan kemaren saya digigit anak anjing saya sendiri, terus belum ada seminggu anak anjingnya meninggal,terus perasaan saya seperti dingin juga pusing,?apa masih bisa diatasi dok
- Setelah menggigit seseorang, anjing rabies apakah akan mati ? Apakah anjing yang terkena rabies pasti mati ?
- dok anjing yang kena rabies masih bisa disembukan dok?
- Dok di daerah kami kurang adnya dokter hewan.bgimna cara penjegahan anjing yg rabies gmna dok
- Dok saya tergigit kucing tapi kucingnya gak sengaja kayaknya.aku kasih makan di tangan aku tergigit 2 lubang Tapi kucing aku ga berliur dia kalo di panggil langsung nyamperin itu ga papa dok.tapi aku udah di faksinnasi 1
- Dok tolong di bantu jawab : 3hari lalu saya main sama anak anjing yg sakit dan kena air liur di jari saya, tapi saya tidak ada luka sama sekali.. apakah saya baik" Saja dok? soalnya 2hari kemudian dia mati gara gara gk mau makan.
- Dok mau tnyaa, dulu saya prnh di gigit anjing tpi sdh di suntik sktr 4/5 kali , tpi kalau di gigit anjing lagi apakah hrus di suntik lagi?
- Dok anak sy,, 3 hari lalu di gigit anjing,, anjingnya sehat... Saya sdh bawa ke puskesmas tapi di sarankan utk observasi anjingnya,,, tapi anak saya tdk di vaksin,,, apaka anak saya bisa vaksin anti rabies
- Salam dok anjing sya digigit anjing gila tapi.. Ajing sya udah di vaksin apa masih bahaya ya dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS