HILANG PENCIUMAN APAKAH SELALU COVID ATAU PENYAKIT LAIN ? - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "HILANG PENCIUMAN APAKAH SELALU COVID ATAU PENYAKIT LAIN ? - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



HILANG PENCIUMAN APAKAH SELALU COVID ATAU PENYAKIT LAIN ? - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: HILANG PENCIUMAN APAKAH SELALU COVID ATAU PENYAKIT LAIN ? - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Jul 2021
Durasi: 9.05
Like:514
Bit Rate:128 kbps
Hits:18.993 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulillah terimakasih Dokter....penjelasan nya jd tenang klo sdh tau
- Syukur Dr Saddam dpt memberikan penjelan dibidang penyakit apapun gejalanya yg akan datang. Semoga Dr sehat2 selalu.
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok
- hallo dok,mau nanya apakah madu pahit bisa menyembuhkan sakit lambung?? Mohon penjelasan nya dok,makasih.
- alhamdulillah dapat info masalah penciuman,terima kasih dok ,salam sehat ,sehat,sehat
- Waalaikum slm wr wbNonton sambil baca komenan, semoga kalian semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, untuk dokter, terima kasih atas informasinya, semoga dokter juga sehat, Aamiin
- Terimakasih pak dokter info yg bagus semoga covid itu cepat berlalu
- Trimakasih penjelasannya dokter, jadi tau skrg
- Kalimantan tengah menyapa ... hallo dokter yg ganteng, terima ksh penjelasannya membuat aku tenang dn menambah ilmu, sehat sukses trs dok, wassalam.
(diedit) - Waalaikum salam.Alhamdulillah.Menyedihkan orang yang demam flu batuk disama ratakan positif covid 19...Saya pribadi ada riwayat alergi sekarang lagi demam pilek ada batuk ( kadang kadang ) minum terasa hambar rasa makan terasa pembawaan kelaparan ( perut mulut ) banyak maunya seperti orang lagi ngidam saja makan nasi merah berhenti ( badan terasa lemas dan berat badan turun )...Penciuman tajam di hari kedua ketiga hilang sama sekali sekarang kembali normal...Minum histrine muncul sariawan berhenti minum.Saya minum rebusan air jahe dan kencur secangkir ( pagi siang sore hari ) alhamdulillah kesehatan membaik...Biasanya saya rajin seminggu sekali konsumsi air rebusan jahe kencur serai kunyit asam akhir akhir ini terlupakan berlebih lebihan konsumsi kacang keripik jagung panggang coklat almond ( jangan ditiru )...Salam sehat.Terima kasih.Wassalamualaikum...
- Dokter mau tanya... Saya sudah hampir 4 th nggak bisa mencium bau dan tidak bisa membedakan makanan basi dan tidak... Saya juga sudah berobat kedokter specialist THT.... Menurut Dokter nya syaraf penciuman saya stroke...? Dulu dokter nya pernah tanya apakah saya pernah kecelakaan? Saya bilang nggak pernah... Mungkin ini alergi.. Pertanyaan saya dokter bagaimana saya bisa sembuh kembali.... Terapi apa yang bisa mengembalikan indra penciuman plus perasa saya. .. Hampir tiap hari hidung saya mampet kalau bangun tidur...Terimakasih dokter sebelumnya. Semoga kebaikan anda dibalas TUHAN YME... Amin
- Aamiin Doktor Saddam
- iya dok masyarakat butuh info ini
- terima kasih dok atas informasinya
- terimakasih pak dokter, saya kira saya terjangkit soalnya waktu saya cek gejala covid saya cuma ngerasain itu aja
- Matur suwun dokter langsung tak ser ke FB dan wa dan langsung banyak yang respon keterangan yang sangat membantu di tengah kegelisahan saat ini
- Mkci dok atas infonya. Smoga allah ttp memberimu ksehatan sllu eah. Udah ku rasakan hal yg sprti itu dok di bln yg lalu. Persiss sprti yg dokter katakan tu.
- iya dok kasus makin naik keasadaran masyarakat proskes gak ada, giliran sakit nanti di bilang di covidkan
- Selaku menyimak dr Saddam , jazakumulloh
- Thx info nya dok, saya jd gk tkut lagi, krn sblm covid saya juga suka hlg pinciyman, tp curiga kelainan tulang hidung, smnjak jatuh dari motor sprti nya tulang hidung saya agk bengkok
- Nyimak Dok..ibu saya hilang penciuman,terasa pahit kalau makan
- Selamat pagi dok, saya sering mengalami sakit perut sebelah kanan itu kenapa ya dok. Perut nya rasanya kram dan sakit perih dok. Tolong dijawab.
- iya dok tetangga saya ada anosmia dia, dan dia gak percaya kalau covd, akhirnya pas demam demam di swab positif
- Trimakasih infonya dr .
- terimakasih infonya dokk
- Ia dok saya mengalaminya sampe takut ketmu cucu mksh dok impormasinya sangat melegakan
- dok habis vaksin, kenapa bisa demam, flu dll?
- Trima kasih dok, aku jadi.lega semoga Allah sll menjaga hamba Amin
- Hadir dok mantabtrims infonya salam sukses dari kawan baru
- Trimksh d tunggu vidio nya anosesia nya y dok, mf dok klo sy slh mengtik anosia nya tdk bnr y .. slm sehat sll utk Dokter & kluarga. Wslm.
- Assalamualaikum ...dok maaf saya mau tanya kalau faksin tekanan darah 140 /90 apa boleh di suntik faksin trimakasaih
- banyak yg anosmia zaman sakrng, banyak yg kena covid, tapi anehnya banyak yg gak percaya, jd binggung
- Saya sedang mengalaminya sekarang dok. sudah 6 hari. awalnya sehat baik2 aja. terus vaksin pertama dg sinovac yg di trans mall, setelah vaksin demam 3 hari. trs tiba2 pilek tapi berat kyk yg ngumpul di hidung atas sprt sinus. sempet takut klo covid. tp apa krn pilek saja? dalam rongga hidung terasa kencang kyk bengkak rasanya berat jd agak pusing bawaannya pengen rebahan aja. sampai skrg msh ga bisa ngerasain makanan. rasanya hampa sekali...
- Dok minta solusinya gimana supaya cepat sembuh dari anosmia ini q udah 2 bln blm sembuh
- saya udah 4 hari dok..gk bisa mencium bau apapun tp saya dlm keadaan saya saat ini lg flu gmn solusinya dok
- Apa nama obat kl badan nya lemes selalu selama 2mggu diponis positif dok
- Hallo dok, sayah bingung dokk? Ko kasus covid makin naik? Setelah pada di vaksin, tolong sirkulasikan dok yg di vaksin brapa ribu orang *yg ngga di vaksin brapa ribu orang, yg kna covid berapa ribu orang * jdi biar ketahuan ,apa lonjakan covid itu " dari orang yg ngga divaksin? Atau dari orang yg uda di vaksin,
- Makasih dok ipo yah
- terima kasih dok atas informasinya
- dok klo hidung ga bisa mencium bau dan keluar darah kental knp ya dok
- Oiya dok sarannya jg dong apa yg harus dilakukan jika hilang indera penciuman dan tidak bisa merasakan apa2
- Dok.. sarannya dong buat pemulihan setelah terkena covid 19
- DOK INI LANGIT SAYA ROBEK JADI PAS MAKAN ITU MENGGANGGU ITU GIMANA CARA SEMBUHIN
- Dok sy hilang penciuman sdh bertahun tahundan masih bisa merasakan pahit manis asem kok...dan.nggak ada gejala sesak...hidung juga nggak sakit...tapi hidung saya selalu meler apakah krn ingusan hMpir setiap hari mkanya penciuman saya hilang?mohon sarannya cara mengatasinya dok
- Mau tanya dok knp ibu sya selera mknx kurang mengidap paru paru lg jln obt sdh satu bulan ni
-
- setelah saya lihat semua komen ga ada 1pun yg dijawab..makasih dok bual anya
- Ok Dok
- ,mau nanya gimana cara, memulihkan, mengobati,Indra penciuman,
- Terimakasih dok ilmunya,mau tanya dok bagaimana caranya untuk menghilangkan atau bisa mengembalikan penciuman lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS