HILANG PENCIUMAN BENERAN COVID 19 ATAU FLU BIASA ? INI BEDANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "HILANG PENCIUMAN BENERAN COVID 19 ATAU FLU BIASA ? INI BEDANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



HILANG PENCIUMAN BENERAN COVID 19 ATAU FLU BIASA ? INI BEDANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: HILANG PENCIUMAN BENERAN COVID 19 ATAU FLU BIASA ? INI BEDANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:16 Jul 2021
Durasi: 8.22
Like:589
Bit Rate:128 kbps
Hits:26.527 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Mksih banyak atas ilmunya dokter..sangat jelas penjelasannya...semoga bermanfaat buat kita semua...semoga sehat selalu ya dokter dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT
- Waalaikumsalam Wr.Wb...apa kabar dokter ,Semoga dokter sehat sehat selalu yah...makasih dok ilmunya,sangat bermanfaat sekali .Terimakasih dokter
- Berarti saya udh mengalami rasanya terkena covid dan Alhamdulillah sudah sembuh walaupun obati diri sendiri d rmh, intinya bagi yg terkena covid harus tenang,harus tetap makan walaupun g enak makan karena kita makan buat ada tenaga biar g lemas, sering minum daun binahong,minum jahe campur gula merah,banyakin air anget pake lemon,banyak ibadah dan doa juga
- Waalaikumsalam dokter ,semoga dokter sehat selalu...Amiin
(diedit) - Waalaikum slm wr wbTerimakasih dok atas informasinya,ohh iyah dok, apakah demam panas tinggi itu juga termasuk covid, soal nya di desaku lg musim demam panas,terus sama RS di positif kan covid, semoga dokter sehat selalu,dan semoga teman-teman semuanya sehat dan dalam lindungan Allah SWT Aamiin
- Terima kasih ilmunya sangat bermanfaat
- Makasih dok bermanfaat sekali penjelasannya semoga dokter sehat selalu dlm lindungan alloh swt ..
- Alhamdllh,trimakasih berbagi ilmu nya dok,semoga sejat terus..
- Waalaikum salam, trimakasih dokter infonya sangat bermanfaat,kebetulan rinitis alergi sy Lagi kambuh dan hilang penciuman selama 2 hari
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok
- Makasih Dok atas infonya
- Alhamdulillah, terimakasih informasi dokter. Kebetulan sy lg kena flu. Jd lebih tenang
- Semoga dokter tetap sehat, dan semua wni sehat semua. Aamiin
- Alhamdulillah nyimak, tks info sehat dokter ilmunya manfaat
- dok maaf saya mau bertanya,saya sdh 2 minggu mengalami penyakit bell palsy di sebelah kanan wajah,tiba2 sdh 3 hari ini saya mengalami hilang nya indra penciuman tp untuk indra mengecap atau perasa makanan masih normal apakah itu terpapar civil atau efek dari bell palsy dok mohon penjelasan nya dok terima kasih
- Alhamdulillah mendapat ilmu baru....trimakasih
- Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg sangat bermanfaat buat banyak orang
- Dok, saya penderita polip. Sudah 2 kali di operasi. Setelah di operasi sudah lebih dari 2 tahun ga bisa cium bau, bahkan selalu mampet lubang hidung yang sebelah kanan. Saya bawa berobat, tapi setelah obat habis mampet lagi...Solusinya gimana Dok?Terima kasih atas penjelasannya.
- terima kasih dok atas informasinya
- Dok, saya demam. saya makan seperti biasa. Penciuman normal dan bisa mengecap rasa, tapi terkadang lidah terasa pahit dok. Apa itu dok?
- Tgl 22 july sy kena flu Dokter .. hidung meler dan mampet n bersin2.. pada hari ke 6 sy pergi ke Dokter..karena ada batuk berdahak... tapi sy tidak demam ...dan jg sy tdk ada nyeri sendi dan tidak lemas .. klw masalah makan masih normal ... apakah sy terkena covid Dokter ? ... Sbb Vitamin yg sy Minum adalah Celergent from Swistzerland dan jg sy minum Hydrogen Water from Japan. Dan skrg ini sy sdh tdk ada Flu lagi dan sdh normal kembali. Mohon info nya ya Dokter. Terima kasih banyak Dokter. Wss wr wb ...
- Terimakasih dok informasinya aku jd lebih tenang skrng,,aku mengalami anosmia setelah flu,,tadinya ku pikir aku kena covid tp setelah nonton Vidio pak dokter aku jd lega,skrng anosmiaku sdh berkurang aku terapi mnyk esensial dan konsumsi susu beruang..
- Waalaikumsalam Dokter....sehat selalu....
- Dok saya mau tanya soal diet telur,? Saya seorang perokok berat dan berat badan saya sekrng 74kg saya ingin diet telur tapi saya seorang perokok berat bisa mempengaruhi hasil dietnya tidak atau efektif tidak dietnya Terimakasih dok
- semoga pandemi cepat berakhir, di tempat saya banyak banget yg maninggal karena covid
- Assalamualaikum dok, bagaimana cara mengatasi efek samping sehabis di vaksin?? Paman saya sudah 10hari muntah muntah saat makan akibat efek samping vaksin... Terima kasih
(diedit) - Dokter tolong dijawab pertanyaan saya dokterSaya sedang flu idung meler dan tersumbat, saya tidak bisa mencium wewangian ketika hidung mampet, tapi ketika saya berjalan dibawah matahari atau berada ditempat panas dan idung saya meler lagi saat itu saya bisa memcium bebauan lagi...Apa kah itu flu biasa atau covid DOKTER?
- dok saya itu flu sudah ada satu minggu dan kemaren sempat buntet ngak bisa .ber nafas terus saya beri obat misagrip sembuh tapi sekarang kok ngak bisa untuk cium bau tapi kalau cium bau bawang merah itu rasanya di hidung rasanya pengar itu gimana ya dok cara nya tolong penjelasanya dari ngadirejo kec kep kidol
- Assalamualaekum dr.Mohon penjelasan dr.lagi isomam sudah berapa hari panas nya turun naek 38.,c.makan parasetamol sudah 3x s .tapi sering panas trims dr
- Dok saya seumur Hidup gak pernah flu sampe gak bisa cium bau dan rasa hilang, tapi Hal ga terduga kemarin sy ngerasain flu sampai gabisa cium bau trs saya lgsung isolasi mandiri. Steleh 2 minggu tes negatif. Apakah itu covid dok?
- Dok saya mau bertanya ketika kita sudah negatif covid,seminggu kemudian apa bisa terpapar lagi?
- Wew berarti aq baru sembuh dari anosmia c19 hilang pnciuman mndadak dan tdk ada pilek atau hidung tersumbat hanya batuk dan nyerisendi, langsung k dokter.. puji Tuhan sdh sembuh 1 mnggu
- Thanks info nya dok.
- makasih dok informasinya , dan saya sudah di vaksin
- tanya dok, akibat flu berat aku kehilangan penciuman, tp flu sembuh sampe sekarang udah 2 bln lebih msh ga bisa nyium aroma, harus gimana dok
- yg lebih baik itu pakek masker,karna mungkin covid sekarang terbawa angin sehingga orang mudah terpapar..sekarang orang sakit kenapa keluhannya sesak nafas dan tidak bisa mencium bau semua ya dok....
- salam sehat ketatkan masker guys, indonesia sedang tidak baik baik saja
- Makasih dok
- Dok kenapa sya gak bisa mencium bau busuknya.. Sehabis ilang penciuman..?? Dan vitamin D apa yg cocok untuk d konsumsi usia 38

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS