KRITERIA SEMBUH DARI INFEKSI COVID 19 TANPA SWAB DAN PCR - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KRITERIA SEMBUH DARI INFEKSI COVID 19 TANPA SWAB DAN PCR - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KRITERIA SEMBUH DARI INFEKSI COVID 19 TANPA SWAB DAN PCR - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: KRITERIA SEMBUH DARI INFEKSI COVID 19 TANPA SWAB DAN PCR - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:12 Agu 2021
Durasi: 9.51
Like:274
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.620 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- alhamdulillah sdah mulai membaik dok, sempat kemarin saturasi oksigen sya 85-an udah panik banget, skrng udh mulai membaik
- Yang kayak gini perlu bnyk di promote,,dokter yg mengedukasi,ga bikin panik dan ksh solusi yg low costDi dunia nyata bnyk bgt yg masih over reacting dg nyuruh tes pcr swab berulang..
- Saya sudah isolasi 1 bln PCR ke 6 masih positif. Padahal 21 hari tdk merasakan gejala apapun. Itu gimana Dok?
- Sehat selalu dokter ... sangat bermanfaat.
- Selamat Sore Dok, Dok saya mau tanya orang yg telah sembuh dati covit 19 kalau di mau vaksin yg ke - 2 , jaraknya brp bulan yah di hitung dari dia sembuh, terima kasih Dok.
- Terima kasih dok atas informasinya
- WaalaikumsalamSmoga sellu sehat dok dan trimakasih info sehat
- Trimksh dok informasi nya .. sehat sll utk smuanya jg utk dokter nya .. wslm.
- Walaikum salam dokter, mksh byk infonya
- alhamdulillah sya setelah sembuh dok, mngkin baru ilang efek samping ny kurang lebih sebulan, skrng sdah normal kembali
- terima kasih atas penjelassnya
- semenjak isoman d rumah sya banyk nonton yt dokter, sedikit banyak paham tentang covid jdi gak terlalu panik banget
- terimakasih dokter, sehat selalu dok
- alhamdulillah saya baru sbuh dengan isoman di rmh
- Salam hangat..dr..sadam...
- Terima kasih dok ipo yah
- top pak sukses terus
- Suami saya blum smpai 2 mnggu isoman,udh bisa kemana-mana gak papa ya dok
- hallo dok,mau nanya kenapa stelah di vaksin tapi tetap diserang virus corona.
- terima kasih dok
- udh sebulan masih terasa sakit d dada klo batuk, ap gak pp dok ?
- Saya baru merasa sehat seperti sebelum kena covid setelah hampir 2 bulan, Alhdulullaah tampa berobat ke dokter isoman saja selama 3 mingguan, yg lamanya batuknya itu karena ada sesak nafasnya,
- dok itu kluarga sy pke diminta donor darah krn covid, knp dok. ada cara penanganannya
- 7:23 Tips-tips
- Maaf dok melenceng mau tanya dok aq kn habis KB IUD pas waktu dipasang bagian perut bawah kanan sakit bgt sampe skrang gimn ya terima kasih
- Sya baru sembuh dri gejala covid 19, dan merasakan sakit selama 12 hari isoman di rumah. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh tpi kadang masih merasa pusing kepala, badan lemah dan mual.
- Dok mau tanya kenapa setelah ejakulasi pinggang sakit ..makasih
- makasih dok
- Bebas gejala itu gejalanya apa aja?
- izin nyimak dokter
- Trimakasi dok
- terima kasih dok
- Dok apakah org yg sdh kena covid 19, stelah smbuh apkhah bs kena lg.
- Dokter Sy baru sembuh dari covid dan Sy punya sakit lambung knp Sy masih lemas dan gemetaran padahal sudah sebulan lebih klau kepikiran penyakit akan lemes dan gemetar gejala apa itu dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS