PERKEMBANGAN JANIN USIA KEHAMILAN 4 MINGGU - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PERKEMBANGAN JANIN USIA KEHAMILAN 4 MINGGU - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PERKEMBANGAN JANIN USIA KEHAMILAN 4 MINGGU - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PERKEMBANGAN JANIN USIA KEHAMILAN 4 MINGGU - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:1 Agu 2021
Durasi: 8.24
Like:147
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.601 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- salam sehat buat dokter dan keluarga
- iya dok makasih infonya semoga yang hamil sehat terus amin
- terima kasih dok atas informasinya
- dok mau tanya,kalau promil mandiri minum teh hijau boleh tidak?
- Doakan sehat dan selamat istri saya sedang hamil 4 minggu
- Doain saya yah semoga selamat saya sedang hamil lagi sudah masuk 4 Minggu ,, semoga janin ku berkembang baik amin
- terima kasih dok atas infonya
- Semoga bulaan ini hamil
- Dok saya pernah hamil 3/4 minggu keluar bercak tak terhenti setelah periksa kedokter saya diberi kapul apa gitu disuruh minum secara rutin tapi malah darah yg saya keluarkan tambah byk dak keluar butiran kecil sebiji pepaya tapi putih, dan terakhir saya keluar gumpalan darah sekepal dan diiringi kram.Setelah saya kontrol kedokter ternyata saya sudah keguguran
- Dok saya pernah mengalami janin aspirasi mekoneum, keminum air ketuban feses apa mungkin di kehamilan berikut nya akan mengalami hal yg sama dok?
- Terima kasih dok
(diedit) - Waalaikum salam.Alhamdulillah.Dokter.... dari awal saya hamil dan mau melahirkan yang saya rasakan mual muntah lemas sepanjang hari dan saya tidak merasakan nyeri di sekitar payudara....Dokter kandungan yang menangani saya rar entar bayinya lahir diberi asi ya jawab saya dokter tahu kalau asi tidak keluar dokter balas menjawab itu soal mudah rar...Setelah saya melahirkan asi keluar dan saya memberi asi sampai 20 bulan...Dokter Saddam kenapa asi tidak keluar....Terima kasih.Salam sehat.Wassalamualaikum.
- Dok.. mau tanya. Saya ngalamin Kya gjala hamil stelah 4 harian stelah dri Hb. Kya skit payudara, pipis trs, meriang,mual pusing. Pas diminggu kedua nya (dihari 9) perut saya keram trs ada flek muncul ada lgi tpi pas keram hri ke 4 nya makin sakit dn keluarlah spoting,dn bnyak darah gumpalan dn itu sakit bgt perut bawah smpe pusing mual gk kaya nyeri haid biasanya.Apa itu gagal implantasi dok...??Mohon pencerahannya dokTerimakasih
- MLM dok dok sya mau tny dok,,sya sudah 2bulan TDK dpt mens topik sya cek hsilny negatif dok,,,Apa karna ini pengaruh suntik kB y dok sya suntik KB yg stu buln skli dok
- Malam dok sya mau bertanya hampir 3/4 buln saya tidak haid.Sya crta dulu ya dok sya KB suntik 3bln sekali sya mulai suntik ny d bulan 11 tahun 2020 dan stlh itu haid ny tidak teratur,,sya haid 2x tapi itu haid sebulan full gk berenti2 dan akhir nya sampe sekarang sya tidak haid2 lagiSaran nya sya harus gimna??Sblum suntik KB sya haid sperti biasa rutin setiap buln ny...
- Mlm dok.. Knpa ya sy hamil 4 mgu perut sy agak besar. ini ank yg k 4,krena ank pertama dgn yg k3 hamil 1 bln blm keliatan.. Terima aksih dok
- makasih dok inponya
(diedit) - Assalamualaikum pk doket sy mau bertanya smoga di jawab,, Sy kan sering telat hadi kadang 6 bulan sekali selama pernikahan 2 thn,nah terakhir sy haid tgl 29 april trs tanggal 29 mei sy cobak tespek karena ndk haid masih garis 1 nah sy tes lagi di pertengahan juli karena sy ndk haid masih garis 1,selanjutnya pada tgl 21 juli ada keluar bercak dara cuma di CD aja warnanya cokal muda saya kira haid tapi ndk keram perut kayak biasanya pertama haid,trs sy ganti CD pakai pembalut sampe mlm gak ada keluar darah sampe saat ini,,nah sy iseng2 tespek karena PD sy putingnya agak hitam trs agak nyeri,sama kenceng,kalo di pegang agak sakit tapi ndk terlalu sakit,trs suka laper kadang bangun jam 3:40 pagi buat makan udah 2 kali kayak gitu,sy ising tespek tra hasilnya 2 garis tapi 1 garis samar,,skrng laper2 aja pk dokter miskipun udah makan sejam lagi laper,gimana ya pk dokter? Udah 3 kali nyoba tespek merek lain masih garis 2 satu samar
- Mau tanya saya telat mens 3 hari lalu ditespack positif lalu cek ke bidan katanya 4 Minggu tapi gak ngerasain apa2 itu hamil bener gak ya?
- hadir dok
- Klu usia 1minggu
- Bner bget.makanan paporit aku.jadi aku benci skrang .mlahan lihat foto nya aja dsosmed aku lansung mual dn benci bgt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS