SAKIT BATU GINJAL ATAU KENCING BATU, PENYEBAB DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SAKIT BATU GINJAL ATAU KENCING BATU, PENYEBAB DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SAKIT BATU GINJAL ATAU KENCING BATU, PENYEBAB DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SAKIT BATU GINJAL ATAU KENCING BATU, PENYEBAB DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Agu 2021
Durasi: 10.27
Like:246
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.925 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Informasi berguna setiap orang untuk menjaga kesehatan.
- Dok tlong dijawab ya apabila kita makannya sperti pola diet gitu boleh ndak contohnya kita makan kayak telur putih rebus sama singkong rebus ataupun kentang rebus boleh gak ya?
- Mantaaap Dokt....bermanfaat sekali infonya.
- semoga kita di jauhkan dari sakit batu ginjal
- terima kasih Pak Dokter Informasinya. Barakallahu fiikum
- Saya juga sakit batu ginjal awal kerasa thun 2017 luar biasa sakitnya sampai kram perut beruguling2 pas saat itu saya berobat DI USG ada 2 yg besar alhamdulillah bisa keluar 1 dan baru 4 hari kmren kambuh lagi dan dadakan kramperut lagi sampai susah nafas... Gaya hidup yg seperti apa yg bagus untuk saya dok dan penyakit batu ginjal bisa mengakibatkan komplikasi ke organ lain gak? .. Trimakasih banyak video ini sangat bermanfaat semoga semakin berkembang dan berkah.. Aamiin
- Sehat slalu dan ttp semangat dokter
- Selamat pagi dok nyimak ilmunya
- Malam Dok apa lemon sama madu bisa tuk menghancurkan batu ginjal ,
- Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg SGT bermanfaat
- Semoga pertanyaan ku dijawab dok. Air lemonnya diminum bgtu saja kah dok?
- Terimakasih dokter,infonya.kebetulan adik ipar saya lagi mengalami sakit batu ginjal.
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- Dok,saya sakit pinggang kanan,baru 2 Minggu an ini,kaki kanan diangkat agak. Sakit,tapi saya jarang kencing paling pulang kerja paling sehari 4kali ,tapi kerja berkeringat terus.apa saja menanggulangi nya.harus nyak minum apa .saya umur 49.jangan sampai terulang seperti istri saya baru sembuh.nanti disambung kbl.aslm alkm dok
- Assalamualaikum dok.. Ikut nyimak ilmunya ya..
- Terima kasih dok atas infonya
- Terimakasih dokter ilmunya, ini q kena batu ginjal dok dlm msa penyembuhan,
- makasih dok atas tipsnya
- Subscriber setia aku dok lov u.. moga banyak pahala dokter ganteng nii
- Tq Dok
- dok kmaren saya abis USG trus di bagian ginjal saya ada cysta simplek di ginjal. apa itu ciri" batu ginjal
- Trimakasi dok penjelasannya
- Dokter Apa benar daun kumis kucing keji beling tempuyung gempur batu bisa memecahkan batu ginjal ?
- Dok .. saya dah minum air putih banyak" udah periksa 2 x. Tp batu nya gk keluar" dok. Gmn cra ampuh biar bisa keluar dok.?
- thanks dok
- iya dok tetanga saya kena batu ginjal karena sering minum soda
- top banget dok
- Dok kalo saya kemih kayk masi banyk tp sedikit keluar bahkan sulit..
- salam sehat dok saya penonton ke 5585
- Pagi dok sy mu nanya sy sering sakit pingang sampe ga bs tidur berbaring aja serba slh duduk jg sakit apa itu ginjal kl sakit jg sampe ke tepokan pantat
- Hadir dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS