SEMUA PENYAKIT KOK JADI COVID 19, HUBUNGAN PENYAKIT KOMORBID DENGAN COVID 19 - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SEMUA PENYAKIT KOK JADI COVID 19, HUBUNGAN PENYAKIT KOMORBID DENGAN COVID 19 - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SEMUA PENYAKIT KOK JADI COVID 19, HUBUNGAN PENYAKIT KOMORBID DENGAN COVID 19 - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SEMUA PENYAKIT KOK JADI COVID 19, HUBUNGAN PENYAKIT KOMORBID DENGAN COVID 19 - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:5 Agu 2021
Durasi: 9.54
Like:144
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.220 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok
- Alhamdulillah, nyimak info sehat bermanfaat tks Dok
- selalu jadi konten yang mengedukasi dok
- informasi ini yang harus banyak masyarakat awam wajib tau
- Terima kasih dokter atas penjelasnnya, sebetulnya saya sdh paham atas penjelasan media lain dan ditambah dari dokter. Apalagi stlh saya kena covid dirawat 14 hari di rs paru Sby. Memang banyak orang awam yg simpang siur akan persoalan orang komorbid yg kena covid jd perselisihan panjang. Entah krn pendidikan yg rendah atau memang tdk paham. Memang hal ini hrs gencar disosialisasikan ke masyarakat luas agar memahaminya. Sehat terus buat Pak Dokter.
- Terimakasih penjelasan nya dokter
- Setuju kadang masyarakat gak tau medis mendadak jd pakar medis
- Waalaikum salam.Dokter yang lebih berbahaya lagi yang positif covid 19 tidak jujur ini bisa mengancam nyawa jiwa sesamanya...Salam sehat.Wassalamualaikum.
- Dok untuk orang yg habis operasi batu empedu,butuh berapa bulan untuk bisa vaksin,karna saya baru oprasi dpt 2,5bulan masian,ini juga luka dlm msh sakit
- terima kasih dok infonya
(diedit) - Trmasuk suami saya ya dok,,Dia obesitas,hipertensi,gula darah tinggi,asmaApakah susah/lama untuk smbuh...Walaupun sudh di vaksin,apkah gejalanya lebih ringan dri yg seblum vaksin
- Orang yang punya riwayat nyeri sendi rematik apa bisa di vaksin dokter umur saya 43 Thun..mohon penjelasannya dokter
- Saya terpapar covid kemarin,PCR 5x masih positif. Ada hubungan nya g komorbid dengan lamanya proses penyembuhan? Saya punya hipertensi.
- dok, riwayat asma berat masih bisa vaksin dok?
- Saya umur 60thn. Kemarin tes kadar gula saya 250. Kadar gula yg normal itu berapa?
- Assalamualaikum dokter..semoga dokter senantiasa diberikan kesehatan ..dokter dengan gejala mual, pusing, demam, panas dan hilang penciuman kenapa di swab antigen bisa negatif dokter ?
- semoga selalu dalam keadaan sehat
- Trimakasih dok infonya
- sangat membantu
- Subscriber setia aku dok ku tungguin tiap harii sehabis makan
- Assamualaikum Dr saya punya penyakit lambung udah ber tahun2 boleh ga d paksin? baru 1 bln ke belakang tipes
- habis vaksin malah positif malah ada yg mati lumpuh dll jdi fungsi vaksin ini apa dok?apa sengaja memperbanyak orang yg positif covid
- semoga pendemi cepat berakhirr
- ya dok saya aja takut...kmaren aja sakit jadi kepikiran covid tapi sekarang sudah sembuh .
- Kalo orang yng uda terpapar kecil kemungkinan kovd lg y dok
- Yeeey.. ini dia topik yg sy tunggu2..
- Salam sehat dok
- nanti kalau orang penyakitan di vaksin gimana ?soalnya banyak yg mati akibat di paksin tapi nggk ada tanggung jawab nya yg maksit itu..? banyak orang yg mati di vaksit termasuk nenek saya . nenek saya baru dua kali di paksin malah sakit demam dan sesak nafas trus meninggal.. ?
- banyak media yang bikin judul kadang meresahkan dok
- awalnya di kampung saya,,hanya sdkit yg trpapar..Smakin ksini,ko malah makin bnyk dnyg mninggl pun bnyk
- kejadian ini sering di alami nakes di bagian garda terdepan
- Makasih.
- Assalamualaikum dokter
- baru paham dok ternyata begitu
- baru paham dok ternyata begitu
- Penyakit bawak an dok
- Penyakit bawak an dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS