SIKLUS MENSTRUASI TIDAK TERATUR APAKAH TIDAK SUBUR ? - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SIKLUS MENSTRUASI TIDAK TERATUR APAKAH TIDAK SUBUR ? - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SIKLUS MENSTRUASI TIDAK TERATUR APAKAH TIDAK SUBUR ? - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SIKLUS MENSTRUASI TIDAK TERATUR APAKAH TIDAK SUBUR ? - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:23 Jun 2021
Durasi: 13.17
Like:140
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.833 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Salam kenal dok,Dok,semenjak ovarium dan tuba diangkat sudah 6 th tidak menstruasi,padahl umur baru 28 th,bahayakah menopaus dini dok,?trimaksih
- Dok, saya haid setiap bulan tidak jauh dari tgl 13an. Biasanya haid 4 atau 5 hari. Kemudian berhenti biasanya 3 atau 4 hari. Dan selalu ada lagi kecoklatan dan biasanya ada terus sampai 5 atau 6 hari kemudian. Seterusnya sperti itu dok. Saya bb 54, tb 150
- Dok, saya dewasa yang sebelumnya haid 8 bulan baru tiga bulan ini belum haid lagi. Saya juga punya berat badan yang berlebih dan susah untuk menurunkan berat badan. Tips supaya saya bisa cepat haid gimana ya dok? Umur saya sudah 20 tahun
- makasih dok atas infonya judulnya bagus banget
- Saya lima bulan sekali dok, tapi pas waktu SMP LANCAR dok, setelah SMA kelas 10 , saya sudah mulai jarang haid dok, gmna ya, tapi pas saya check up, kata dokter sih gpp dok, katanya gara HORMON yang emang PRODUKSI nya LAMBAT apakah bnr dok?, Mohon PENJELASANNYA LEBIH LENGKAP
- terima kasih dok atas informasinya
- Dok say Wanita usia 42 tahun belakangan ini saya menstruasi tidak teratur satu bulan 2 x (normal selama sekitar 6 hari selama 2 x sebulan ada apa Dengan Siklus menstruasi saya Dok ?Terima kasih
- Dok saya biasanya 3 bulan tdk menstruasi tapi bulan ke 4 menstruasi dan itu banyak sekali Apakah itu normal atau tdk dok Makasi
- Dok jika misalx haid nya hanya selama 4 hri itu dikatan normal apa tdak...msih bsa hamil kaah dok
- terima kasih dok atas saranya
- Kalau dalam satu tahun mensnya cuma 2 atau 3 kali saja gimana dok?
- Dok kalau mensnya keluar tanpa berhenti selama 1-3 bulan gimna dok?
- Dok ,, saya sdh pya ank 1 skrg udh umur 18 th . Dr anak sya umur 4 th sdh brhenti KB . Trakhir KB pil . Tp siklus menstruasi sya TDK stabil . Bahkan sampai 2 th TDK haid sama skli . Kemudian kdang haid kdang TDK . Sya udh prnh ikut promil d dr specialis kandungan . Tp TDK ada perkembangan apa pun .Apa kah saya msh ada kemungkinan utk hamil lgi . Usia sya 37 th . Terima ksh
- Dok jika haid ny sebulan ada sebulan tiada dan masa haid cuma 2 hari dan saat haid terasa sangat sakit apa kah itu normal dok
- Dok saya waktu itu kadang 21 hari, kadang 28 hari!! Tadinya ga pernah telat sekarang sudah telat sebulan, tp d usg masih kosong, apakah saya itu bisa hamil
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- Saya stelah kuret mens saya jadi tidak tratur,dulu misalnya saya mens tgl 22 pasti saya mens tgl 22 tpi sekarang malah maju kadang 5 hari kadang seminggu majunya siklusnya kadang 32 kadang 35
- Dok saya kok gk bisa menstruasi udh ada 6 bulan. Dulu waktu aku masih remaja hbs punya anak menstruasi teratur.. Anak udh umur 13 th. 3 th ini mens gk pernah dapet apakah saya masih bisa hamil apa tidak mohon jawabanya saya pernah konsultasi kty hormon.. Tp saya ada penyakit lambung sama nyeri dibagian uluhati jd mohon penjelasanya trimakasih
- terima ksih dok
- Dok saya menstruasi nya tidak teratur dok kadang 3bulan 4 bulan tidak menstruasi dok gimana dok?
- makasih dok
- makasih dok
- Aq 21 hari tp menjelang haid atau sesudah haid aq sllu susah tidur
- Menstruasi saya teratur, tpi cuma sedikit. Gimana ya dok.?
- Dok sayaa mohonn. Bls komen sayaa . Haid sayaa 2 hari mulu . Siklus haid nya kadang 35 hari kadang 28 hari . Durasi nya 2 hari apakah sya bisa hamil dok
- Assalamualaikum dok,,sy skrg in mkin k sni mkin g lncar dok,,ap krn usia udh 40thn y dok,,sy sdh pny 2 ank,terakhr usia 11 thn,,in udh 3 bln g menstruasi,,pdhl tiap bln tnda2 mau mens dtg tp g keluar drah ktornya,,olh rga sdh,,mkan jg udh d atur polanya,,mnum ap y biar mens (masa iy monopouse dini) oo iy dok ap berpengaruh dlu sy awl dpt mens usia 13thn ap iy skrg udh saatnya monopouse?? Mksh jwbnnya dok
- Pak dokter kok bisa saya haidya tagal 30 bulan 4 terus Sampek bulan 6tagl 24 kok bisa muncul darah lagi,menurut dokter gimana,
- saya mngkin ad dalam 1 tahun it 2/3 tidak teratur mens ny dok
- setiap muncul d beranda pasti selalu nonton
- alhamdulillah
(diedit) - Dok saya tidak datang bulan, dari Januari sampai sekarang dok. Bagaimana cara nya dok
- Dok sy tidak normal dan tidak teratur
- Pas bngt saya haidnya berantakan lagi
- nyimak dok
- Dok apakah saya bisa hamil sual nya haid saya tidak. Teratur
- nah ini banyak yg mens gak teratur
- Saya setelah lepas KB dok tidak teratur Haid saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS