TELUR BISA BIKIN KAMU ALERGI JUGA ? - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TELUR BISA BIKIN KAMU ALERGI JUGA ? - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TELUR BISA BIKIN KAMU ALERGI JUGA ? - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TELUR BISA BIKIN KAMU ALERGI JUGA ? - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:1 Jun 2021
Durasi: 10.42
Like:89
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.366 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Dulunya saya tidak alergi telur sama sekali, menginjak umur 20an, timbul alergi sehabis makan telur & minum obat2an, walaupun itu telur puyuh 1 biji. Alerginya gatal2 & muncul bintik2 ber-air di jari tangan, kalau di garuk malah jadi nanah. Sembuhnya pun lama bisa 2-3 minggu. Sudah ketat menghindari mengkonsumsi telur, tapi tetep kadang kecolongan saat makan bakso & nasi goreng di dalamnya ada telur.
- alhamdulillah gak alergi telur, dan bisa ikut diet dokter saddam ismail
(diedit) - Halo dok..Saya ada alergi telur, terakhir saya makan risoles dan tidak tahu mungkin bahanya dicampur dengan telur.Gak lama setelah makan risoles, lengan, leher, telinga, wajah, badan, kaki terasa gatal, bentol dan lebam.Setelah itu dada sesak, sulit bernafas, kepala pusing, mata kunang2 dan pingsan.. saya sadar waktu sudah di IGD.Kenapa ya dok bisa sampai separah itu?
- alergi telur, tapi kalo makan cuma 1-2 butir sih gapapa, tapi kalo makan udah seminggu makan 4-5 telur/sosis wah langsung bendol mata, tp kalo makan ayam paling cuma jerawatan aja
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Bersyukur yang tidak alergi telur dan diet telur.Dokter .....saya alergi putih telur yang saya rasakan di kaki kanan bagian dalam bintik bintik seperti biang keringat dan gatal sekali bagian yang gatal saya tepuk tepuk untuk mengurangi rasa gatal dan saya banyak konsumsi buah buahan agar supaya rasa gatal hilang dan sembuh kembali.Dan saya menghindari tidak konsumsi telur.Dokter.... cake macaroni panggang bahannya juga telur susu keju parmesan mozarella hmm lezatnya itu saya hindari kadang kadang saya tergelitik untuk memasak karena alergi saya urungkan.Memasak roti gandum + cacahan almond + wortel ( diparut ) / bayam / selada air dirajang halus + oregano tanpa telur hmm olahan yang sehat bergizi lezat...Saya jauh dari obat obatan.Sehat selalu.Sukses selalu.Terima kasih.Wassalamualaikum....
- makasih dok, alhamdulillah saya gak alergi telur
- Saya alergi telur dok . Klau Uda alergi terjadi seluruh badan bentol2 badan panas . Pernah dulu sampai pingsan gara2 tidak kuat . Alergi mulai usia 12 Thn sampai skrg usia 29thn.
- terima ksh info sehatny dok
- tidak sedikit memang yang alergi terlu, kayak saudaraku
- alhamdulillah saya bebas dari alergi.....
- Dlu saya alergi seafood...setelah belasan tahun skarang saya alergi telur, ayam boiler...akibatnya saya ga bisa makan telur,ayam boiler roti mie...pokoknya yg mngandung telur..klupun lg pngen selalu aku dopping pke obat alergi..
- Sebelum di vaksin saya tak ada masalah mengkonsumsi telur, setelah saya vaksin tahap ke dua mengkonsumsi telur jadi merah" dan bintik" kulit saya, sedikit gatal
- Sya alergi jg ni.. sikit aj mkn telur cmn cicip aj udah tumbuh bruntusan gatel gt.. skrg gk hnya telur mkn ayam goreng aj bsa gatal...mkn ikan jg gatal.. cmn bisa sayur,tempe,tahu, yg kekgtu yg bsa aku konsumsi,, jd ada gak dok cara ngatasin hal yg kekgtu,,,
- Malam dok. Boleh saya tau dok kenapa tumit kaki sering sakit dan kram..
- Terima kasih dok
- terima kasih dok
- Anak sya iya dok,sekarang lgi tumbuh kayak bisul kecil dok,,cara mengatasi nya dok,biar gk elergi telor lagi
- saya skrng lg mengalami alergi tlor. ayam ikan laut.klu lg gtal minta ampn.carax kmi yaitu d rendam air hangat d campur garam. minum obat anti histamin. lalu d oleskan salep 88.
- Mkci dok atas saran nya..
- Dok mau tny jika mata bintilan mkn telur, salah/bnr dok?
(diedit) - Saya klo habis makan telur daun telinga nya jadi lecet...di usia saya yg sudah 40 tahun ko masih ya dok...??
- Dok anak saya klo makan telur 2jam kemudian langsung muntah2 sampek perutnya kosong,muntahannya sampe cairan warna kuning,sama diare
- makasih dok
- Saya gatal" Merah sampe bernanah kaya bisul sampai korengan dan penyembuhan nya lama sembuh nya.
- klo ama tlor saya ga alergi...klo jeroan sapi bru alergi
- Dok anak sy sdg menyusui makan telur tiap hr knp bayinya ada bintik2 kcl kt dokter anak itu alergi sdgkn dokter yg operasi caesar srh makan telur tiap hr spy cpt kering bks operasinya bgmn sebaiknya tksh
- Klk saya makan telur elergi nya besar besar di kulit kepala dok
- Klk saya makan telur pertama elergi di kulit kepala dok klk makan ikan ayam pertama di muka dok klk ikan asin ikan laut lautan udang elergi nya awal muncul di tangan dok
- untungnya saya gak alergi
- Tp dl tidak Dok. Setelah umur 55 th sampai skrg umur 61 th Dok.
- Aku juga alergi telur
- Tips gemukin badan dok
- siapa sih yang alergi telur disini ??
- Aku g alergi
- Aduhh sereem

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS