YANG TERJADI JIKA SAKIT TIPES / DEMAM TIFOID TIDAK DIOBATI SAMPAI TUNTAS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "YANG TERJADI JIKA SAKIT TIPES / DEMAM TIFOID TIDAK DIOBATI SAMPAI TUNTAS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



YANG TERJADI JIKA SAKIT TIPES / DEMAM TIFOID TIDAK DIOBATI SAMPAI TUNTAS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: YANG TERJADI JIKA SAKIT TIPES / DEMAM TIFOID TIDAK DIOBATI SAMPAI TUNTAS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:11 Jun 2021
Durasi: 9.59
Like:174
Bit Rate:128 kbps
Hits:4.779 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Dok pengobatan antibiotik sampe berapa hari dok? Mohon infonya
(diedit) - Makasih atas infonya dokter ...
- Saya sub baru dok ,, dan ingin bertanya .. mohon dijawab ea dok ..Apakah sakit lambung sama tipes itu gejalay sama ,, dan bagaimana cara pengobatanya ..??Terima kasih ..
- Dok saya udh 1 bln lebih tipes namun yg sekarang saya rasakan cuman panas doang seperti menyelimuti tubuh, apakah itu masih gejala dok
- Terimakasih dokter.. Nice info
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- Assalamualaikum dok saya sakit tifus dan lambung sudah d rawat 3 hari dan sudah boleh pulang sama dokter tp seseudah d rumah badan saya masih lemas meriang sm pusing itu harus gmn lagi dok mohon penjelasannya makasih
- Assalamualaikum dok anak saya berumur 5 tahun...terkena penyakit tipes...tpi anaknya tidak mau makan karna berasa pahit klo makan dan takut muntah katanya...terus solusinya gimana dok??
- Terima kasih informasinya dok
- Dok saya mau tanya, tpi bukan tentang tipes, Dok saya mau tanya, saya suka panas pinggang sebelah kanan apalagi mau buang air kecil tapi telat sedikit, selain mau buang air kecil juga kadang suka tiba tiba panas itu kenapa ya dok terima kasih
- Dok baru baru ini aku panas demam tinggi,flu juga batuk juga,nah setelah demam dan panasnya kurang,batuknya yang parah,sampai isi kepala rasanya mau terhambur keluar kalau batuk,sakitnya minta ampun,kira kira aku sakit apa itu ya dokter,makasi
- Dok sy waktu di lab darah impo ibu bidan sy kena tipesss..bahkan udah di impus jg HBS 5 botol..karna tensi sy naik akhir nya di impus nya berenti...namu setelah itu sy msh posisi dingin rasa nya dok..10 hari kemudian sy berobat LG ke klinik...sampai HBS obat dari klinik..namun sampai saat ini rasa dingin msh ada aja..dan malah sekarang lambung sy serasa perih sampai keringetan..ini hrs bagai mana ya dok..???
- Dok tema ttng pnyakit yg berhubungn dgn sexual belom pernah di bahas, pliss di bahas dok.
- Dok saya dah 6 haru belum sembuh,setiap minum air putih pasti muntah rasa nya pait banget dok,apa lagi kalo malam tiba tiba lambung saya sakit dan kepala saya juga sakit
- Kalo 1/80 itu masih gejala atau sudah positif tifus dok?
- Dok saya dingin perut nggak enak lidah putih apa itu tipes, dan apa harus cek darah supaya lebih jelas?
(diedit) - Makasih infonya Cari info mengenai Types yg mengalami pendarahan, setelah ponakan meninggal akibat pendarahan hebat setelah typus 14 hari dan merasa sudah sehat. Hiks...
- Obat tipes apa dok buat orang tua?
- Dok.anak saya sudah satu bulan ini kalo ngga minum antibiotik...panas badannya tinggi...sudah 4 kali kami kedokter...fyi...anaka saya usia 18 dan berkebutuhan khusus.....apa yg harus saya lakukan
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- terima kasih dok
- Dok,apa typus itu bisa menular
- Dok udah 3hr tenggorokan sakit , gak berani keluar ke dr , bisa diobati di rmh ? Dgn apa ? Terima kasih
- Thanks dok
- sakit tipes bikin mual lemas dan pusing, siapa yang pernah rasain kaya saya ?
- sakit tipes bikin mual lemas dan pusing, siapa yang pernah rasain kaya saya ?
- 3 bln lalu aq kena tipes cukup parah...
- Dok saya kena penyakit tipes.tapai.sekarang yang sakit dada saya.batuk sakit jlan kaki sakit.batuk pun sakit.gimana cara penyembuhan nya
- Mohon Maaf Dokter Ada Obat Penyakit Serangan Jantung Tidak....... MasyaAllah very exelent
- Terima kasih infonya
- Om awal nya saya meriang lalu pinggang nyeri awal nya stlh minum obat dr dokter tpi msh meriang kaki kaya kesemutan dok
- maksih pak dokter
- Dok saya lgi tipes ini, apakah hati ayam baik di komsumsi??
- Bner demua dok skg syg lg skit tipes udh 1bln g sembuh"skg lg d obat d rmh bner"tp blm msh pans tinggi nya gk turun"udh kena ke syraf otak dok jd pendengaran sya mendengung skit bgt klw byk org ngmng sya triak ttup kuping smpe nagis dok.hrs gmn dok?
- Beberapa kali typus,yg terakhir plus diare berat,dok apakah org yg pernah kena typus rawan terulang. Sakit yg sama?
- makasih dok
- Dok makan buah apa cara mempercepat kesembuhan dari penyakit tipes ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS