10 CARA MELEMBUTKAN RAMBUT AGAR MUDAH DIATUR DAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "10 CARA MELEMBUTKAN RAMBUT AGAR MUDAH DIATUR DAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



10 CARA MELEMBUTKAN RAMBUT AGAR MUDAH DIATUR DAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 10 CARA MELEMBUTKAN RAMBUT AGAR MUDAH DIATUR DAN SEHAT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:25 Sep 2021
Durasi: 8.53
Like:945
Bit Rate:128 kbps
Hits:40.377 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) - Doc, tolong terangkan diet utk mengurangkan kalium... sayur & buah apa yg tinggi & kurang potassium..cara mencuci sayur dan buah... Terima Kasih ya Doc... boleh kah mencuci buah & sayur dengan sabun khusus untuk buah & sayur...
- Waalaikum salam wr wb.Alhamdulillah.Terima kasih atas info tips saran saran dokter bermanfaat...Rambut mahkota wanita.Rambut yang sehat halus lembut idaman wanita...Mencuci rambut dengan air dingin mengeringkan secara alami menyisir dengan hati hati agar supaya rambut tidak kusut dan rontok....Dokter ...mengeringkan rambut dengan handuk dan menyisirnya memakan waktu kurang lebih setengah jam ( tergantung pendek panjang rambut ) sama seperti mengunyah makanan sesuap demi sesuap..Selamat malam minggu.Salam sehat....
- Mksh dokter , jarang ada dokter yg kasih eduaksi2 scra lengkap sprti ini biasanya hanya seputaran penyakit aja
- Info yg sllu Di tunggu DN sangat bermanfaat... makasih dokter
- Terimakasih pak dokter
- caranya mudah untuk di ikuti..semoga berhasil..terimakasih infonya dok..
- Merek shampo yg bagus buat rambut kering gelombang apa dok ?
- Assalamualaikum dok, tolong bikin cara menyuburkan rambut tipis !! Terima kasih
(diedit) - Dok gimana buat rambut halus lemes, soalnya saya setiap kali habis mandi, rambut saya masih halus tapi lama2 kering, ngembang, Rontok Gimana dok?
- Assalamualaikum dokter terima kasih infonya sangat bermanfaat
- Dok saya mau bertanya kalau pas SD lurus tapi saat masuk SMP keriting apakah bisa lurus kembali atau tidak?Terimakasih
- Kangen rambut panjang sehat
- emg pnting bgt sih buat kita kenali jenis rambut, soalnya bisa jadi salah pake sampo malah jadi rontok..hati-hati aja guys..
- Dok, sy sdh memakai berbagai macam cara, hair mask honey dew repair makarizo, hair mask lae sa luay, minyak vco, minyak EVOO, minyak zaitun, ( ditambah sepertinya sy tidak cocok dgn produk minyak2an krn membuat kulit kepala gatal ), aloe vera gel ( tapi blm sampai ke kulit kepala), dan setiap sehabis keramas menggunakan conditioner dari tengah rambut sampai ke ujung.. Tapi rambut sy masih aja kering, frizzy, mengembang, dan terbang2. Itu gmn ya dok?
- terimakasih informasinya sangat bermanfaat dok..
- suka banget tiapnonton informasi disini
- Air dingin itu air es apa air biasa dok?
- Pak, saya kan habis smooting tapi kok malah kaku ya rambutnya?
- dok, apakah cara tersebut bisa menghindari dari kebotakan.?
- Terimakasih dokSemoga berhasil
- Trimakasih infonya sangat bermanfaat
(diedit) - Assalamualaikum dokmau tanya dok..saya itu setiap pagi sekitar jam 3 pagi dada saya nyeri sekali apa mungkin ulu hati ya,,dan di dada saya yang atas tengah itu kayak ada benjolan kalau saya tekan sakit,, memangnya kalau sakit ulu hati itu bisa bengkak ya dok terimakasih
- Saya tiap hari harus keramas,pernah keramas 2 hari sekali,tapi rontok y bnyak bngt,sampe pengen nangis liat y,tapi klo keramas tiap hari sangat berkurang rontok y,saya tiap keramas harus pake kondisioner juga supaya gampang d sisir sebab rambut saya panjang
- Terimakasih Dokter
- Terimakasih dok ...
- Walaikum salam mf dokter sy mau nanyak, dok apa penyebab rambut rontok? Dokter rambut sy rontok terus menerus sy sudah pernah konsultasi kedokter kulit ktnya klu rambut rontok 1 hari 100 helai normal tp sy merasakan semakin hari rambut sy semakin menipis padahal saran dokter semua udah sy lakukan sampai sekarang sy jd mls cuci rambut dn menyisir nya tlng sulosi yg lebih bagus untuk mengatasi rambut rontok yg parah ini trimksh.
- Udah nyoba makasih dok
- kalau saya pakai minyak kemiri bagus gk dok?
- cara mengatasi rambut berketombe gimana ya dok.?
- sip dok, nanti di cobain
- cocok banget ni yg rambut nya susah disisir
- cara yang mudah untuk di tiru..
- Saya suka ini....
- Dok saya kalo bsah mau dia di atur kalo udah kering bergelombang rambutnya dok sama kering
- Kalo basah lurusssKalo kering keriting/ikal
- iya dok rambut saya termasuk yang susah di atur
- cara membuat badan benjadi berisi, untuk cwokk
- Dok, kenapa saya dulu pas SD tuhh lurus Tapi pas SMK malah keriting dok, itu gimana yaa
(diedit) - Klo najis dok mesti keramas trima kasih domter
- pengen dapet baju ih
- Sampo kondisioner andalan sunslik the best
- Ini nih saya suka
- Dok bagaimana cara mengatasi rambut mengembang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS