5 CARA AGAR BERAT BADAN TETAP LANGSING SAAT MINUM PIL KB - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 CARA AGAR BERAT BADAN TETAP LANGSING SAAT MINUM PIL KB - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 CARA AGAR BERAT BADAN TETAP LANGSING SAAT MINUM PIL KB - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 CARA AGAR BERAT BADAN TETAP LANGSING SAAT MINUM PIL KB - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Sep 2021
Durasi: 9.26
Like:169
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.920 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Berapa lama sebaiknya minum pil kb Dok? Apakah pil kb menyebabkan darah tinggi?
- semangat terus dok..semoga sehat selalu..
- nah ini yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga..
- ini sering terjadi buat emak emak yg lagi minum pil kb..semoga tetap langsing singset saayy
- assalamualaikum Dok...sy kB suntik yg 1bln,BB sy naik trus tpi haid sy lancar itu pengaruh apa ya.gak nyaman di bilang gemuk
- Saya blm pernah minum pil KB .. ,tpi nant kalau sudah menikah rasanya takut bgt minum pil KB ..,Karna bnyk temen temen pada gemuk karna PIL KB.TERIMAH KASIH DOK ATAS ILMUNYA..
- Dok, kpn bahas penyakit kulit
- Waalaikumsalam wr wbTrimakasih Dokter infony
- terima kasih dok atas informasinya
- terimakasih informasinya dok..
- Hallo dokter saya mau nanya jika blum menikah tapi mengomsumsi pil kb untuk gemukin badang berbahaya untuk rahim ga ya ??
- Terima kasih dok akhirnya tau pil kb apa yg cocok
- klo pk pil KB ini bisa hipertensi gk dok nantinya ,soalny sy minum pil KB microginon pusing terus
- saya mau nnya dok, saaya baru aja melahirkan, sya kb ny minum pil dok, apakah aman dok untuk asi dan anak saya? berpengaruh tidak dengan perkembangan anak saya?
- terimakasih informasinya dok
- Dok kenapa kita pakai kb implan rasanya lelah, suka tidur, malas, tapi sebelumnya tidak dok.
- penjelasan yang di tunggu ama pengguna pil kb
- obat isk yg bagus apa ya dok? mksh
- Saya yang suntik 3 bulan karna menyusui juga gemuk dok
- terima kasih dok atas inponya
- Waalaikum salam warahmatullahi wabaratuhCoba kaum laki-laki yg suruh ikut KB dok
- Assalamualaikum terima kasih dokter infonya
- saya pakai suntik 3bln mlh kurus bgt smp 33kg. pgn gemuk makanya ntar mau pakai pilkb. mau ngerasain punya body bohay.
- Terimakasih dokter
- Hadiiir selalu Dokter
- Dulu saat syh KB suntik BB syh 65 sekarang setelah gnti KB pil udh setahun naik 5 klo dok.
- Maaf Dok saya mau tanya katax org klw banyak minum air itu bikin gemuk yh terimakasih
- Saya KB suntik satu bulanan , pas anak pertama BB saya normal dokter. Ketika saya melahirkan anak kedua dn KB yg sama .... Kok BB saya naek dokter.... Stres nurunin nya susah..... Dan KB apa yg baik y dokter? Klw IUD, IMplan, pil saya takud...
- Mksh dok info Nya
- Suntik KB trbaik apa kak
- Ini yg di cari pil KB jalan tetap langsing
- Maaf dok mau nanya apa ada pil kb buat laki
- kb spiral yg gak bikin gemuk
- Dok sy habis lepas kb susuk dah setahun kok lom da tanda2 hamil ya???...
- video ini nih yang d tunggu ibu2 di rumah wkwk
- Rajinnya REBAHAN tapi cita"Langsing yah mimpi AJA kli KLO mau lngsing Rajinnya REBAHAN
- Yg bikin gemok itu mulutnya mau MKN TERUS
- suka ma yg langsing
- nyimak di sore hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS