BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BUAH ZAKAR BENGKAK SEBELAH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:2 Sep 2021
Durasi: 4.42
Like:259
Bit Rate:128 kbps
Hits:18.694 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok
- Dok mau tanya, setelah saya operasi varicocel, ada perubahan ukuran pada testis saya( bagian kiri) yang mana lebih besar dibanding yang satunya dok. Mohon info dok
- Mau tanya dong dok,belakangan ini testis saya besar yg sebelah kanan dan sakit bila tersentuh ataupun berdiri lama,tp 2-3 hari ilang rasa sensitif sakit nya, tp bukan berarti kembali normal tetep besar tp tdk begitu sensitif rasa sakit nya..Kalau melakukan aktifitas yg berlebihan testis nya kembali sakit dan besar,itu kenapa ya dok?
- salam sehat dok, iya dok makasih ya, banyak juga ternyata masalah saya buah testis
- Terimakasih atas konten edukasinya dok sangat bermanfaat untuk para pria.Saya mau tanya dok klo mau berobatnya ke rumah sakit itu ke dokter umum atau spesialis dok ? Ditunggu jawabannya yaa dok terimakasih Sehat selalu dokter
- SUKSES SELALU DOK
- Dok , tolong buat cara menyembuhkan varikokel nya please.. Saya sudah coba macam2, dan sudah 8 tahun sakitnya .. dan lebih buat saya kuatir , sekarang sakitnya sudah ke pinggang
- Brapaan y dok klw oprasi varicocel
(diedit) - Dok mau tanya,testis saya besar sebelah tapi kadang,biasanya kalo saya sedang kelelahan karena bekerja testis saya menjadi bengkakItu gejala apa ya dok? Mohon untuk bisa di jawab,terima kasih sebelummya
- SEHAT TERUS DOKTER SADDAM
- Info obatnya dokter
- Assalamualaikum dokter saddamMau bertanya nih,tapi diluar tema.Suami temen sekolah itu pernah sakit kencing nanah.Dokter,kalau kencing nanah itu disebabkan karena suka jjn,atau ada hal lain?Ditunggu jawabannya.Terimakasih.
- Kalau masalah testis di tanggung gak sama BPJS tolong di jelasin dok
- sehat selalu dok
- Dok mau nanya klo Benjolan di atas Penis ( dibawah pusar ) klo di tekan sakit dan Penis Bengkak mengeras dan sangat gatal dan klo tergang sakit karena tidak normal seperti biasa... Mohon jawabannya dok dan obat apa yg harus di minum thanks sebelumnya
- Dok mau tanya kalo yg no 4 itu bahaya gak dok.
- Siang dokter mau tanya ..tersio testis apakah bisa sembh secara alami dengan obat atau harus operasi
- Dok tanya dong,suami saya ada benjolan keras persis di bawah batang atau di atas testis,lalu jadi besar sebelah testis nya,bahaya kah itu dok?obat herbal nya apa ya dok?Terima Kasih
- Izin bertanya Dok dikulit luar jangkar saya muncul bentolan seperti jerawat apakah itu normal dok ?
- Dok mau nanya kalo tulang nya berjndol itu knpa iya soalnya dari rambut pernis samper tempat jaitanya,tolong jawab iya dok
- Dok obat nya apa ya buat benjolan di buah zakar klo di garuk gatal klo gk di garuk gak gatal
- KONTEN NYA SANGAT MENGINSPIRASI
- Dok mau nanya klw buah zakar gede sebelah itu normal GK dok
- Dok maaf mau tany iniTestis saya bengkak sebelah kiri trus disntuh agak sakit , itu sakit apa ya? Trus obaty apa yaa sudah 3 hari ini dok,trima kasih
- dok apakah kalo kena penyakit varikokek bisa kan ada benjolan di testis itu termasuk kangker testis apa bukan
- Selamat malam dok umur saya 18 tahun jadi gini dok jadi pernah perut saya sakit habis itu buah testis saya besar sebelah dan suka nyeri pas bulan 2 dan itu udah sembuh selama 2bulan pas habis tuh pas bulan 5 tbtb buah testis saya mengkecil malah kecilnya kaya kelereng disebelah kiri, itu cara membesarkannya kembali normal gimana ya dok?saya mau ke dokter kurang tau dokter yang mana, saya juga takut ada gangguan kesuburan nantinya. Mohon dibales ya dokter TERIMA KASIH
- Dok saya mau tanya, obatnya pembengkakkan di kemaluan saya bengkak kaya ada nambah kaya lereng baru 1 Minggu ini terjadi.. pliss dok obatnya itu apa dok
- Dok mau tanya buah zakar ane yg sebelah kiri bawah kok ada benjolan kecil ya tp gk sakit.Terus pas mencoba pegang pas kenak otot nya kok nyeri ya dok.Mohon bantuan jawabanya dok.Makasih sukses selalu dok
- Dok.. Tolong jelaskan lah dok... Buah zakar saya tinggi sebelah yang kiri agk turun dok.. Itu apa dok pertanda nya
- Dok numpa tanya ini kan saya habis kecelakaan dan benturan nya di sebelah jenis kelamin dan membengkak di sel telurnya itu obatnya apa ya dok
- Maaf dok mau tanya, kenpa ya jakar saya kadang skit kadang tidak.?
- Dok mau tnya mohon di jwab. Di slangkangan di bawah zakar ada benjolan keras keluar nanah padahal udah oprasi blm smbuh jga
- SEHAT TERUS DOK
- terimah kasih dok
- Dok mau tanya suami saya telurnya bengkak dan nyeri klo periksa dispesialis apa
- Dok, kenapa setiap saya berjalan atau naik turun tangga, di atas testis saya itu terasa nyeri, itu datang nya tiba tiba dok, tetapi tidak terjadi bengkak atau kemerahan, itu kenapa ya dok??, tolong di jawab ya dok, saya orangnya parnoan dan takut ke dokter
- Malam dokter mau tanya kenapa biji zakar saya yang sebelah kanan kok sakit, terus kaya ada ada bendolan nyambung di testis
- TERIMA KASIH DOK
- Dok testis saya kek mengeras gitu dok,soalnya saya kena prostatitis,radang uretra,juga dok apakah bisa normal dok testis saya
- Saya testis besar sebelah kiri Keras tapi tidak sakit itu gimana yaa???
- Terima kasih..
- Maaf Dok brp hari ini testis saya ada nyeri pada saat di pegang trus ukuran tdk sama,hny saat di sentuh,apa itu tanda2 ada penyakit atau normal tp tdk ada benjolan Dok
- Maaf dok mau tanya mohon jawab teatis.saya ada benjolan cmn dikulit bawah perut kali onani itu besar tpoi kalo nggk yah nggk dok itu apa.yah dok
- Kalau testis nyeri sebelah kiri dok sampai ke perut bagian kiri biar ga di pegang juga sakit dok itu penyakit apa
- Mau tanya dok..testis saya terasa nyeri klau di pegang sakit itu obatnya apa ya.?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS