CARA AMPUH MENGATASI SAKIT PERUT MENSTRUASI DI RUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA AMPUH MENGATASI SAKIT PERUT MENSTRUASI DI RUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA AMPUH MENGATASI SAKIT PERUT MENSTRUASI DI RUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA AMPUH MENGATASI SAKIT PERUT MENSTRUASI DI RUMAH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:19 Sep 2021
Durasi: 6.50
Like:102
Bit Rate:128 kbps
Hits:2.298 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Waalaikumsalam wr wbJazakumullah khayran Infomasi yg sangat menarik sekali,semoga semakin sukses
- Dok tolong dong cara ampuh mengatasi keputihan berat, gatal.Makasih dok
- Waalaikum salam...alhamdulillah dok...berkat saran dari dokter di vlog yg kmrn kmrn...nyeri perut stlh haid yg sy alami..dgn senam kegel yg sy lakukan.jd g terasa lg.padahal senamnya saya lakukan hanya sebentaaarrr...banget.g sesuai instuksi...terima kasih dok...atas ilmunya.semoga selalu sehat n panjang umur..
- Waalaikum salam docter..thank you doctor ats ilmunya yg sgt bermamfaatMoga ttp jaya.
- terima kasih dok atas tipsnya membantu sekali
- Dok, tolong dong cara ampuh mengatasi keputihan parah, gatal. Makasih dok
- Waalaikum salam warahmatullahi wabaratuhAlhamdulillah,dari Cirebon di Taiwan ikut nyimak, semoga dokter sehat selalu, makasih banyak atas informasinya
- Kadir dok,eh hadir setor jempol ajaSalam sehat selalu pak dokter...
- Iya dokter makasih infonya
- Terima kasih dok atas informasinya saya suka
- ngebedain sakit haid dengan sakit perut biasa gimana sih sis..?#seriusnanya
- sukses terus dokter
- sehat terus dok
- alhamdulillah terima kasih dok
- Thanks infonya Doctor
- dok sesekali bikin video tutorial dong
- Selamat malam,terimakasih Dokter.
- perut sakit bisa di obati ga dok.?
- Dok mau tanya nih ?apa bila wanita sedang haid.berbahaya kah kita makan buah,,seperti ,apel,per kiwi atao pon buah lainya trimakasih sebelum dn sesudahnya
- mksh dok info ya selalu hadir
- Trimakasih dok infonya
- kalau mimik paracetamol aman nggak dok?
(diedit) - Mksih dok infonyaSya slah stu org yg klo nyeri saat menstruasi itu ga bsa klo ga mnum obat anti nyeri. Soalnya nyerinya pke bgt bahkan sya sempat smpe pingsan.Mf dok klo lg menstruasi bleh ngga mnum anggur yg d cmpur jamu ?
- Dok tolong donk pnjelasannya knp setiap minum teh manis pinggang selalu sakit dan saat buang air kecil kluar sprti gumpalan pasir itu sllu trjadi jk minum teh manis, maaf mlenceng dr topik krn sy ikutin vdeo dokter blm dpt jwabannya
- Pas banget nontn pas lagi HAID
- Komen pertama... Makasih dok informasi nya..
- Dokter gimana sih caranya biar gemuk dalam 1 Minggu?
- hadir dok nyimak video dokter
- MAU TANYA DOK UMUR SAYA KAN BARU 15TH TAPI RAMBUT SAYA UDAH UBANNAN CARA MENGATASI NYA GIMANA.PLEASE KASIH SOLUSI DOK
- trima kasih dok
- salam dari jogja dokter
- setuju gak kalau minta dokter buat video tutorial
- dokter knp klu datang bulan .darah ya ketul..
- Silahkan Ini Tentang Ikhlas Yang Tidak Pernah Sempurna. https://youtu.be/HdgcnHC5Ou0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS