CARA MENGATASI MENSTRUASI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENGATASI MENSTRUASI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGATASI MENSTRUASI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENGATASI MENSTRUASI TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:16 Sep 2021
Durasi: 7.31
Like:166
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.798 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- terima kasih dok atas informasinya sangat membantu sekali
- semoga bisa membantu wanita yang memiliki gangguan haid , makasih dokter saddam
- Waalaikumsalam wr wbMkasih Dokter infony...semoga semakin sukses.
- tips yang paling banyak di cari wanita, semoga manjur amin
- Makasih dokter ganteng,moga sehat selalu
- Terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- Dok umur saya 20 tahun, selama ini siklus haid saya gak pernah teratur, dari bulan mei saya gak haid sampai sekarang, tapi perut saya bagian bawah sering nyeri dan juga keputihan terus, bagaimana solusi nya dok mohon dibaca
- Terimakasih Info sehat,nya .
- Mohon maaf dokter, saya mau tanya. Kalau misalkan darah haid yang keluar di hari pertama itu coklat tua, itu kenapa ya ??? Tapi di hari ketiga dan seterusnya jadi warna merah tapi bukan terang.
- terimakasih informasinya dok
- sehat terus dok
- Makasih dok infonya
- terimkasih informasinya dok
- terimkasih informasinya dok
- sukses selalu dok
- Trimakasih dok.info nya
- Makasih dok
- Terima kasih dokter infonya
- Mau nanya dok, Saya tahun kmren slepas mlahirkan sampe skrang blom jg haid,,,, kebetulan Saya memberi ASI, apa normal dok?
- Dok apa bisa saya mengonsumsi kunyit bubuk SASET yg di jual di warung warung?
- Saya biasa 28-30 . Ini udh 36 belum haid.... Semoga saya positif
- Selamat pagi,terimakasih dokter
- Dok,klw menstruasi hanya sehari apa itu normal
- Dok saya umur 41 THN tp udah berhenti haid. Kenapa ya?
- Dok kalau halangan ny 1 tahun sekali itu penyakit ya?
- Dok mau tanya kalau berhubungan. terus d keluarin d luar tuh bisa hamil ga dok..??
- salam sehat dari jakarta dok
- lancar rezekynya dok
- saya pernah haid cuma keluar gumpalan hitam dok, knp ya?
- thanks dok
- Dok aku siklus nya jarang banget sampe 3 bulan dok....gimana caranya untuk memperlancar nyaa....
- Maaf dok mau tanya .umur saya udah 47.ko dh ga datang bln apa normal apa mungkin karena efek KB pil saya yg ga teratur dh lamaa
(diedit) - dok haid uda sebulan tpi drh yg keluar normalny cma 7hri stelah itu cma 3smpe4 ttes aja tpi uda sebulan ada trus drahnya mnum apa ya biar bsa brhnti
- Dok mau nanya cewak umur 21 masih bisa tinggi?
- Assalamualaikum dok,,iy nih dok sy macet lg d bln agsts dok,,bln juni,juli dpt dok bnyk lg slma smnggu jg dok,,ap in tnda2 mau mnopouse y dok?usia sy 40thn 9bln,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS