KEMANA DARAH HAID SAAT KB SUNTIK 3 BULAN

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "KEMANA DARAH HAID SAAT KB SUNTIK 3 BULAN". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

flek setelah memakai kb suntik 3 bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
Kak sebulan lalu sy suntik kb 3 bulan, setelah kurang lebih 3 minggu setelah suntik sy haid, dan sekarang sudah selesai haid. Nah apakah suntik kbnya masih bisa mencegah kehamilan sekarang atau harus suntik ulang?
- Dlu aku pernah pk kb 3bln ngplek trus tiap hari udh konsul jg katanya pemakaiay awal emg gtu eh ini malah udh bbrpa x suntik masih aja,sampe ganti k yg 1bln malah gk haid sm sekali dan bb naik drastis akhirnya aku ganti k pil haid lancar tiap bln dan bb pun normal lg,dan skrg aku hbis melahirkan krna waktu itu lepas kb krna ingin punya anak lg dan aku pk kb 3bln eh ini byk bgt udh kyk haid aja pdhl masa nifas udh bres tp krna efek kb jd memperpanjang masa nifas lg ini mh
- Ka saya sebelum menikah melakukan suntik kb 3 bulan, lalu saya setelah itu selalu mengalami mens selama 2 bulan lebih ..dan sampai sekarang menstruasi saya tidak teratur karna terlalu sering kurang lebih selama 6 bulan ka...kira- kira bahaya atau tidak ka?
- Ka, pemakaian kb suntik 3 bulan baru pertama kali awalnya menstruasinya normal namun di bulan ke tiga jadi haidnya banyak dan lama, akhirnya memutuskan untuk berhenti kb suntik 3 bulan tp kenapa sampe sekarang masih ngeflek terus setiap hari ya ka? Padahal udah berhenti kb sekitar 4 bulanan
- Dok istri saya setelah kb suntik 3 bulan kenapa keluar flek terus selama 1 bulan, apa itu masih wajar dok?Dan apakah boleh berhubungan dengan suami?
- Dok saya udah lepas KB tapi min nya gk berenti selama 2bulan ,tapi pas berenti berhentinya cuma 2hari pas itu keluar lagi
- Bu bidan mau nnya saya kb 3bulan knph skrg kluar flek coklat ya, udh seminggu kluar fleknya klo pagi aja bu mohon penjelasannya bu soalnya baru pengalaman pake kb 3bln
- Bolehkah Jedah waktu suntikan setelah 2 tahun KB Bu ?
- Buk sya mau tanyaa,syaa kan suntik KB 3bulan,tapi pas sebulan yg lalu liht buku kembli suntik,,tertulis satu bulan,,kalo di suntik lagi ada efek nya gak
- Bu mau tanya nih,saya kan pertama kb suntik 3 bulan,setelah itu saya sudah tidak melanjutkan kb itu,nah sudah 2 bulan saya tidak haid yang ada cuma plek,bahkan maaf ya bu,pas saat saya hubungan suami istri itu keluar darah, tapi setelah itu tidak ada lagi bagaimana itu bu
- Dok... Saya lepas kb sutik 3 bulan tp kok skrg jd keluar flek terus ya udah 2 minggu... Solusinya dok
- Dok saya sudah 1 bulan flek² trus mohon dijawab bagaimana cara biar gk kluar flek2 lgi
- Dok saya KB suntik 3bulan 1tahun lalu, tapi mulai bulan Mei sampai Juni saya mentruasi terus menerus dan belum berhenti-henti sampai saat ini kurang lebih 22hari terkadang keluar darah banyak, terkadang sedikit, apakah itu bahaya dok, dan apa ada solusinya dok ??
- Dok saya setelahsuntik kb 3 blnprtama x d suntik langsung dapet haid kira kira gimna ya dok bahaya g biasanya saya dapet haid ituh setelah akan d suntik kembali baru dapet haid trima kasih
- Saya ikut KB 3 bln .tapi kok muka saya tumbuh flek hitam2 ya .
- Saya KB 3 bln (pertama kali) haid jadi berkepanjangan dan terus menerus .. Sampai sdh waktunya saya KB lagi (yg kedua) .. Saya pikir dgn saya kembali KB 3 bulan haid nya bs berhenti tp ternyata sama saja ..
- Bu saya mau tanya lok kb suntik 3 bulan itu berapa hari
- Istri saya setelah suntik KB tidak berhenti keluar flek. Apakah itu bisa berhungan ya ?
- Saya suntik 3 bulan tapi ngeflek sampe 2 Minggu,apakah itu bahaya atau nggak
- Ka saya kb 3 bln udh 3 dimensi pas pertama kb dan 2 masih haid ko pas 3 dimensi ngak haid

KB SUNTIK 3 BULAN TIDAK HAID. BAHAYAKAH?


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih banyak bidan Rizqa, atas informasinya. Semoga Bu bidan sehat2 slalu
- terimakasih bu bidan infonya sangat bermanfaat. Sy izin bertanya bu,selama kb 3 bln sy blm haid yaitu sekitar 7blnan, dan sdh 2bulan ini saya kadang suka merasa kram perut sprti mau haid atau sprti kram2 waktu hamil trim 1, bahaya ga ya bu?
- Mohon bantu jawab rasa keingintahuan sy dok..sy KB suntik yg 3 bulan dan selama bbrp tahun TDK haid,,apakah kemungkinan sy bisa hamil saat telat suntik KB padahal belum mens?terimakasih dok
- Asallamualaiukum, Bu bidan Sayah kan sutik KB 3bulantidak haid udah 5tahun tapi sekarang tiba tiba ajah, suka ada keluar darah dikit dikit,kira kira kenapa ya ? Mohon jawabannya bu
- Halo Bu saya mau tanyaSetelah anak saya 1 bulan saya pakai KB suntik yang 3 bulan skarang anak saya sudah 7 bln saya blm haid lagi apakah aman dan obat apa yang bisa di konsumsi untuk memperlancar haid lagi
- Dokter mau nanyak solusinya dong dok!? Saya suntik 3 bulan sekali, sekarang gk pernah suntik lagi tapi gkd haid udah 3 bulan gkpp dok,, karena biasanya haidnya teratur
- Kak,,kan bnyak yg kb suntik 1 bulan dan menstruasinya normal,,jadi bagaimana proses kerja alkonnya mncegah kehamilan tanpa mempengaruhi menstruasinya,,??
- Dok...saya mau tanya...usia saya 49 tahun, saya ikut kb suntik selama 11 tahun, selama kb suntik 11 tahun saya tidak pernh haid...mulai november thn 2020 saya lepas kb suntik...apakah ada kemungkinan bisa hamil...saya tidak ingin hamil lagi karna faktor usia.
- Bu,,saya prnh minum pilkbselama 5th..lalu d bln februari kemarin saya ganti dgn kb suntik lalu sampai skrg haid blm kluar jg,,kemudian saya ganti lg dgn pil kb lg apakah berbahaya tdk bu mohon d jelaskan trimakasih
- Kalo memakai jamu mempercepat haid boleh gk?
- Gara2 suntik kb 3 bln..kulit wajah saya rusak..banyak jerawat, flek hitam..dan tiap bulan bb naik trs, sering pusing..bikin gak pede..
- Bu.. Saya mau nanya apakah suntik kb 3 bulan pertma kalinyatidak mentruasi?
- Saya udah hampir satu bulan lepas KB hanya minum pil aja sekarang, tapi tetep belum haid
- dok saya mau tanya,,saya pakai kb suntik 3bulanan selama 6bulan,tapi saya haid terus tanpa henti,,itu kenapa ya dok?bahaya nggak.ya?
- kenapa ya dokterrr suntikan kb 1 bulan teraturr kita haidnya bisa di jelaskan dokter terimakasihhh
- Bu bidan saya Uda 2 tahun ini gak pernah haid sama sekali apakah bahaya ? Apakah saya harus ganti KB yang lain
- Bu... Saya menggunakan KB suntik 3 bulan dan di bulan terakhir saya haid tapi waktunya lama apakah itu normal? Mohon di jawab
- Dok mau tanya z suntik kb 3 bulan haid smo 1 minggu lbih blm brenti dok gmna ya ini normal atau??????
- Knpa sya suntik KB 3 bulan ,suntik yg ke 3-4 x nya jd Haid terus tiap bulan bhkn lamanya smpai 1 bulan full ,itu gimana ya dok
- Knpa ya bunda...saya KB suntik 3 bulan, baru pertama kali...haidnya lama..satu bulan lebih...bahayakah atau tidak

Efek Samping KB Suntik 3 Bulan yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya


Tonton di Youtube

Komentar:
Baru prtama suntik KB . pas 1bln mens sdkit2 skrang udah 1mggu haid malah banyak knpa ya ..sblum KB haid ku lancar biasa 5/6hari udh bersih ini malah banyak nya di hari ke 7haid
- Mantap, semangat kak
- Sangat mengedukasi
- Sangat bermanfaat.. Terima kasih info ny
- Keren semangat lanjutkan
- Kereeeen bu bidan. Trimaksih ilmunyaaa
- Keeeren
- Kereeeeennnnn <3
- sangat bermanfaat
- Maaf bu saya mau tanya...Saya suntik kb yg 3 bln.Kb pertama haid lancar setiap bulan haid sampe 8hari tapi suntik kb kedua haid saya sampe 1 bulan lebih hampir 2bln.. Sbenarnya tgl 17 okt saya kb ke tiga krna haid gak berhenti henti saya gak suntik lagi. Pertama haid lancar tapi kelamaan haid berubah coklat sampe sekarang...Saking kuatir Tadi saya ke bidan nanyain tentang menstruasi saya. Katanya tgl 17 okt harusnya suntik kb ke 3 biar haid lancar...Tapi kata orang2 kalau haid jgn di suntik dulu sampai bersih, obat kbnya gak ngefek takutnya kebobolan...Tapi kata bu bidan harusnya tetap di kb jgn di lewatin...Akhirnya tgl 8 november saya kb ke 3 walaupun sedang haid krna haid saya gak berhenti sampe mau 2 bln...Ini bahaya gak gak ya?
- Bagus sekali infonya
- Sangat bagus
- Bagus sekali
- Terimakasih infonya
- aku suntik kbyang 3bulan kak tapi gak menstruasi 4tahun gimana cara mengatasi kak
- Baru pertama kali suntik KB 3bulan sekali tapi perut masih terasa sakit dan mual mual terus kepala pusing
- Terimakasih infonya
- Kak sebelumnya aku pke kn suntik 3 bln dlm jngka waktu 1 thn dn skarng aku ganti ke pil KB tpi aku minumnya jarang² soalnya sering skit perut, mual, pusing dan skit kpala.. Dn knpa Yaa smpe saat ini aku blum mensjuga.. Mohon informasinya kak
- maaf bu bidan saya baru ngerasain kb, trs saya haid normal itu apa gpp mksdnya tanda nya saya cocok kb 3bulan atau engga yah?
- Saya br pertama kb 3bln. Dan bulan yg kedua Mens datang berterusan tp setetes saja dan skrg bln terakhir kb mens bnyak tp seperti jeli dan banyak saya sampai ngeri kwatir jg.. krn dlm sehari bisa kluar 3sd5 kl sehari yg seperti itu dan bnyak segenggam tangan yg seperti jeli itu dan warnanya ke hitam"hitaman..oh ya sy baru melakukan operasi 1thn yg lalu... Tolong bu bidan atau bunda" mgkin ada yg bisa memberikan sulosi buat saya trimakasih
- Sama kc aku udah masuk lewat2minggu men terus bun,,sampe skrng blm siap"lg bun
- Assalamualaikum , maaf Bu bidanboleh kah sy mnt saran , selama sy KB 3 bulan dari mulai ank ke 1 dan ke 3 slma KB 3 bln tdk pernah sy mengalami haid , boleh sy tau gimana sy bisa haid dlu , dan apa dampak nya kalo Qt tdk haid krna KB , mohon penjelasan nya , trima ksh
- bu bidan mw nnya,, sy sudh lepas kb 3 buln 3 thun yg lalu tp knp siklus menstruasi sy blm normal ya,, skrng stiap mens 1 buln 2x bubidan,, mhon solusinya agr jdwal menstruasi sy normal kmbalii
- Alhamdulillah pernah pake kb yg 3 bulan Head suka teratur tapi cuman dikit terus pake kb yg 1 bulan head nya gak teratur terus aku lepas kb head nya banyak banget..?
- Sya pengguna kb suntik 3 bulan,sdh 2 th sya menggunakannya.Yg sya alami berat badan naik drastis,banyak jerawat di wajah,dan tdk mens.Apakah sya harus menggantinya dg alat kontrasepsi lain???
- Saya suntik kb 3bln timbul item2 D ketek saya, bagus nya ganti ke kb apa yaa, saya juga lg menyusui steres bnget mau pke kb apa
- Bu bidan... kalo vertigo aman ga KB suntik 3 bln?
- Mantapppp
- Semenjak kb tidak pernah haid gemuk gak ada nafsu
- Sya juga pke kb suntik 3bulan men gk lncar berat badan naik trus...
- Bu bidan saya mau tanya saya suntik KB 3 bulan habis 3 bulan aq GK KB lagi, tapi saya jadi sering haid ,haid habis haid 3 hari.... 5 hari GK haid lagi tapi stelah itu haid lagi..Apa itu wajar Bu?
- Saya suntik KB 3 bulan, tidak haid tpi kepala sering pusing
- Mantap dok info ny...mksih y dok..al ny saya suntik kb 3 bln.sring skit kpla.payudara juga skit..trs brt bdn Saya naik..stlh mlht vidio dokter..saya jdi ngrti.
- Ya sama aku juga mens terus udh mao 3mingguann
- Mau dok mau nanya.. Saya baru 1xsuntik kb yg 3bln.. Bulan 1&2biasa Aj mens tapi sedikit.. Tapi pas yg k 3bln kenapa banyak. Malah nyampe sekarang blm berenti dah 2bln dok..jalan mau 3blnItu knpa ya... Padahal Saya dah minum obat buat buat pendarahan
- Saya kb 3 bln ini di minggu ke 3 baru ada flek, sakit kepala sakit bngtsering pusing keliling jgnormal gk sih...
- Apa bener suntik kb yg 3bln klo diajak hubungan suami istri susah dn gk mau. Itu yg saya rasakan
- Aku pake kb 3 bulan bru 1 bulan dh naik bb y 6kg mau stop kb tpi mah rgu soaly ankku msh kcil,,,
- Ijin share yah kak
- Saya baru pertama kali KB yang 3 bulan pasca lahiran normal, trs kok. Haidnya dikit yah trs kadang ada,kadang juga ngga ada, saya jadi bingung kalau mau solat bu bidan.Apa itu normal bu bidan ??

SUNTIK KB 3 BULAN - TIDAK HAID ATAU HAID TIDAK BERHENTI


Tonton di Youtube

Komentar:
Bun, istri saya suntik kb 3 bulan, 3 bulan pertama haid, tapi bisa sampe 2mnggu, kemudian suntik lanjutan tepat waktu, tapi setelah itu malah tidak haid, apa normal?
- Assalamualaikum Bu saya mau bertanya . Istri saya suntik KB yg 3 bulan sekali tapi cuman 3x suntik doang. Tapi suntik pertama keluar plek dan setelah suntik 2x dan ke 3x nya tidak haid sama sekali dan sudah lepas kabe sudah cukup lama sudah 1 th tapi tak kunjung haid juga Bu. Apakah itu berbahaya dan bagai mana caranya agar cepat haid kembali
- Makasih info nya bu
- AssalammualaikumDok saya mau tanya saya sudah berhenti KB 3 bulan tetapi tidak menstruasi,bagaimana agar bisa menstruasi normal lagi dok
- Bu,mau tanya dongSaya suntik KB 3 bulan untuk pertama kalinya,tapi saya mau off suntik nya Bu,tapi kelual seperti flek gitu Bu,udah 4 hari ini.itu bahaya ngak Bu?
- saya suntik kb 3 bulan haidnya hanya sedikit pas mau suntik berikutnya, bahaya ga bu?
- terima kasih info nya bu
- Bu saya kb suntik 3 bulan cuma 1x.. sudah 2 bulan ini stop kb, tp blum juga mens... Gimana caranya biar cepat haid bu....
- Bu saya kb 3 bulan ini bru 2kali. Wktu suntikan pertama saya kluar flek selama 3bln wktu konsultasi ke dokternya katanya gpp. Tapi setelah suntikan ke 2 skrng saya blm haid hampir 2bln bu. Tp gaada keluhan apapun. Apa baik baik aja?
- Assalamualaikum bu sya habis lahiran udah 40 hari langsung suntik kb yang 3 bulan pertama kali ,saya haid hampir satu bulan terus banyak mohon di jawab apakah itu bahaya
- Udh 1bln dok blum jg haid.hbis suntik 3bln 1 kali.kalo boleh tau cara agr kesuburn CPT kmbali normal gimana.agr bisa CPT hamil.krna darah blum kliuar jg dok??
- Dok saya sudah suntik kb 3 bulan selma 6 bulan tapi dri pertma stelah suntik keluar darah haid terus smpe sekarang.. Tp nafsu mkan bertambah.. Itu bahaya atau harus ganti KB dok.. Mhon diijwab dok
- Assalamualikum Bu .. Konsul dong Buu .. saya suntik KB 3 bulan baru pertama x Bu .. ini mens dah hampir 2 bulan GK berhenti2 Buu ... Bahkan sudah d ksh obat Sama bidanya jugaGK berhenti Bu .. kmrin Konsul k dokter kandungan bilngnya gara2 hormon KB 3 bulan .. gimana solusinya yaa Buu
- Bu sAya udh brhnti KB suntik sekitarudh 7bulanan. Tp knp stlh brhnti KB sya blm haid haid smpe skrg. Normalkh? Tolong d jawab y bu
- Waaalaikumsalam Bu
- Saya mau tanya bu..saya kan suntik kb 3 bulan trus yasa berhenti kb tapi saya ko tidak haid padahal saya udah berhenti 1 thn...apa ada kemungkinan saya hamil

Suntik KB 3 bulan tapi haid.


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum Bun. Saya pertama KB suntik 3bln haid berterusan terus stelah 1tahun KB suntik berheti sekitar 8bulan. Tapi setelah lepas kb haidnya 1bulan 2x itu cara mengetahui kesuburannya gimana ya Bun??
- Bu mau tanya,saya suntik KB yg pertama tgl 22 maret.trus tgl 22 april mulai haid sampai tgl 13 Mei (20 hari haid).Tapi ko tgl 19 Mei nya keluar lagi,itu artinya gak cocok atau gimana ya Bu?Terus pilihan KB apa yg aman untuk busui?
- WaalaikumsalamSukses Dan Sehat Terus iaa Ibu
- Assalamualaikum Bu bidan ..maaf mau tanya Bu , saya kemarin tanggal 12 September suntik KB UG 3 bulan stelah flek nifas saya berhenti..lalu hari ini tanggal 20 September saya mengeluarkan darah merah tapi sedikit-sedikit tidak terlalu banyak..apakah itu normal Bu setelah menggunakan suntik KB yg 3 bulan..??
- Assalamualaikum, bu saya suntik hormonal (3bulan) sudah 2x suntik, awalnya haid seminggu dan 5 hari tidak haid terus menerus, setelah suntik lagi malah hadi non stop selama 3 bulan... Sekarang udah tidak suntik hormonal lagi sidah sekitar seminggu. Solusinya gimana ya supaya haidnya tidak terua menerus? Karena sangat menganggu apalagi sampe lecet2 daerah mis v nya
- Assalamualaikum bu bidan dulu saya kb 3 bulan, nah selama itu haid saya selalu 2 minggu dalam sebulan sedikit sedikit, setelah 5 bulan kemudian sampai sekarang Alhamdulillah haid nya teratur dan lancar, apakah itu bisa sudah termasuk sudah subur kah? Saya sudah 15 bulan belum kunjung hamil juga, mohon doa dan sarannya bu bidan saya mesti melakukan apa untuk ikhtiar? Makasih bu bidan, mohon penjelasannya yah
- Assalamualaikum Bu bidan saya mau tanya batas KB 3bln Brpa tahun yh. Trs kalo melebihi batas KB 3 BLN apa efek nya Bu..Dan harus di ganti KB apa Bu.Tolong d jwb... Terimakasih
- Bu bidan, minta solusinya Saya suntik kb 3 bulan, stlh 10 hari suntik saya keluar flek 4 hari.Setelahnya keluar darah selalu banyak. Skrg malah sehari ga keluar, besok nya keluar deras lagi darahnya..
- Assalamualaikumbu. Saya mau tanya,sehabis masa nifas saya suntik KB 3 bulan. Nah setelah beberapa hari KB saya haid bu,darah yang keluar juga banyak,udah 1 minggu lebih. Dan jika hb setelah haid,apakah bisa hamil bu?Solusinya bagaimana?
- Maaf Bu,saya biasanya suntik KB yg 3bulan ga pernah haid sedikit pun..terus saya ga suntik KB selama 6bulan..pas suami pulang saya suntik KB lagi..tapi dua Minggu sesudah KB ada flek hitam aga coklat ..apa itu hamil?
- Bu mau tanya, jadi sebelum 40 hari masa nifas saya sudah menggunakan suntik kb 3blan sekitar tanggal 10juli , namun setelah selesai masa nifas tanggal 17 juli dan besoknya kemudian saya mengalami keluar darah sampai sekarang, pertama sedikit2 lalu mnjadi banyak,danmnjadi sedikit lagi,,apakah itu darah haid bu?atau efek samping kb,,?
- bu bidan mau tanya.. klau selesai haid apa harus suntik lagi.. trus waktu haid apa boleh suntik atau nunggu selesai.. atau sesuai jadwal bu suntiknya
- Assalamualaikum bu.bidan .Saya mau tanya Bu saya kan ikut KB suntik 3 Bulan baru 1X ini ikut KB suntik Keluhannya sama kayak gitu keluar haid tapi darahnya gak banyak juga gak sedikit haid udah 2 Minggu lebih itu normal gak ya Bu ?
- Bu bid mau tanya,saya rutin suntik kb 3 bln n g pernah telat dr jdwal,blkangan ini saya sering kembung,sering pipis n pinggul rasanya pegal2,apa mungkin saya kebobolan? Saya jg menderita asam lambung sejak remaja,kira2 apa yg saya rasakn itu krna hamil atau krna asam lambung saya kumat ya?
- Assalamualaikum Bu..saya mau bertanya???saya sudah suntik KB 3 bln tapi haid tidak teratur..udah hampir 2 bulan haid terus..apakah itu normal atau sedang mengandung lagi???Mohon penjelasannya Bu
- Assalamualaikum buk,Saya mau nanyak saya suntik KB 3 bulan,15 hari kemudian saya haid selama 5 hari, setelah haid apakah bisa berhubungan?Karena saya belum waktunya kembali suntik KB,
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Bu bidan saya suntik KB 3 bulan. 2 bulan setelah suntik saya haid tapi kayak ngeflek aja sudah 2 Minggu tapi kok belumberhenti. Kalau saya minum asamefenamat apakah tidak berbahaya kalau saya menyusui?
- Bu bid, aku habis melahirkan sudah 2 bulan yang lalu.Dan setelah melewati masa nifas 40 hari langsung aku suntik KB yg 3bulan, karena aku ibu menyusui jadi bidanku merekomendasikan suntik KB 3 bulan. Dan seminggu kemudian aku haid flek doang awalnya. Nah skrng haid nya lumayan banyak sudah mau 2minggu nih.
- Assalamualaikum Bu bidan , saya tgl14 November 2020, nah sempet flek , tgl 23 Novemberhaid deres banget ud 2mingguan,ini sering pusing , obat apa ya Bu buat menghentikan , karna menggangu sekali Bu di badan
- Bu bidan, mohon solusinya.. Saya suntik KB 3 bulanan tapi flek tidak berhenti padahal saya sudah berhenti suntik 1 BLN yg lalu,tapi masih aja flek sudah hampir 2 bulan

Flek Flek Karena KB Suntik 3 Bulan? | dr Erfenes Ho


Tonton di Youtube

Komentar:
Halo dok,saya lahiran desmber 2020,akhrnya bulan februari saya memutuskan untuk memilih alat kontrasepsi suntik kb,tpi setelah suntik 5hari itu terjadi flek.nah setelah itu bulan april saya ganti pil kb tp itu masih flek smpai sekrg,itu gimana ya dok,trimakasih
- Dokter saya sekarang jadi bingung,setelah kemarin telat haid selama 16 hari akhirnya haid jg,skrg jadi bingung mau KB IUD ke puskesmas atau RS, mana yg lebih recomdd dokter ?Terimakasih
- Assalamualaikum dok.Saya mau tanya apakah boleh minum pil kb sebelum datang haid setelah keguguran.Mohon jawaban nya dok
- Dok mau tanya cara ngilangin flek hitam karena kb 1bulan apa ya ??
- selamat malam doksy baru coba suntik kb 1 bulan.. haid saya biasanya 7 hari, stelahkb suntik 1 bulan ko blm stop2. flek2 nya itu hampir 10 hari.. cara hentikan flek nya gmn dok. mohon jawaban nya
- Selamat malam dok maaf agak melenceng,semalam sayaejakulasi/onani dan dibersihkan menggunakan tissue alias sperma sudah kering dok lalu saya tidur sekitar 10jaman, setelah bangun saya kencing dan cebok dok, apakah mungkin tangan saya terkena sel sperma yang tersisa di uretra akibat onani semalam yang terbawa air kencing pada saat cebok itu dok, lalu setelah itu saya beraktifitas seperti mengendarai motor meroko dll sekitar 1jaman, setelah itu saya memegang tangan pacar saya dok, pertanyaannya apakah mungkin bila sel sperma tertempel ditangan akibat cebok Buang air kecil dan beraktifitas terkena paparan udara 1jaman masih aktif lalu menempel ditangan pacar saya dok? jika ada waktu luang bisa dijawab ya dokk kecemasan saya ini sehat selalu dok terimakasih
- Dok,kalo suntik kb 1 bulan trus misalkan terjadi pembuahan,apakah zigotnya akan bisa menempel di rahim,sedangkan dingding rahimnya itu tipis akibat kb itu.. makasih dok ..
- Liat openingy jdi senyum2 sndiri dok,,,,
- Dok, sy kok kb suntik 3 bulan gk naik" berat badannya trus selama 3 bulan itu dapetnya flek trus dok, apa gk cocok yah dok????
- Saya flek lama setelah suntik KB 3 bln, terus gmn cara mengatasi nya dok?
- Dok saya suntik KB yg 3 bulan. Tapi kok haid trus ya. Misal seminggu haid, bersih seminggu. Abis bersih seminggu itu haid lagi. Itu kenapa y dok. Apakah gak cocok atau gimana?
- Dok saya kb 3 bln udah 3 dimensi saat kb 1&2 dimensi setiap bln masih flek setelah 3 dimensi tidak kluar flek apakah bisa hamil dok soalnya anak masih bayi
- pagi dokter ,,, akhirnya sya sudah lahiran secara normal,,, (vbac) tgl 19 desember
- Openingnya mantap
- Met mlm dok,,sukses selalu,bleh nanya dok kr2 obat ap yg bgus untuk promil...mksh dok
- Dok.. Saya kb suntik 3bulan dibulan feb (baru pertama kali sebelumnya tidak pernah kb). Dan jadwal suntik selanjutnya bulan mei. Tapi saat bulan april saya mens tidak berhenti sampai sekarang (kira2 hampir 2bln). Jadi dibulan mei saya tidak suntik lagi tapi saya konsul dengan bidannya dan dikasih obat asam t**neksa**t dan m*fena**c acid tapi g stop juga. Dan saya coba USG katanya dinding rahim saya tebal dan harus kuret dg patologi anatomi. Apakah itu harus? Apa tidak ada jalan lain? Mohon penjelasannya dok, Terimakasih
- Mau nanya dok. Saya kb 3 bulan tp datang bulan trs ini yg ke tiga kali nya saya suntik kb. Apakah masih bisa berlanjut suntik yg 3 bulan apakah mau d ganti. Minta solusi nya dok
- Saya KB 3 bulan ngeflek terus , ntr banyak ntr dikit. Trus kadang suka pusing. Kata mama saya emng begitu, berarti gpp ya dok aman?
- Dok...nnya istri dlm keadaan kb suntik 3 bulan n keluar haid apakah bisa hamil meskipun dlm keadaan kb?
- Mohon maaf sy bertanya boleh ya dok?Dok yang saya rasakan setelah suntik KB per 3 bulan stlh 1bln berjalan sy ngeflek2 kenteldok,lalu sy jg mengalami nyeri dibagian rahim..apakah itu memang efek samping suntik KB dok?? Sblm pny anak ketiga sy sudah mencoba KB IUD,,suntik,tp tidak ada yg cocok..stlh lahir anak ketiga sy mencoba utk KB lg tp kejadianya sama..mohon penjelasanya ya dok...terimakasih sblmnya..salam sehat...

SUDAH LEPAS KB SELAMA 3 BULAN TAPI BELUM HAID JUGA? APAKAH PENYEBABNYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
Usia: 28thn (wanita)dok saya 1thn kb suntik 3bln lalu ganti ke kb suntik 1bln selama 1thn dan sekarang sudah lepas kb selama 1thn, setelah lepas kb menstruasi cuma 2 sampai 3hari sedangkan sebelum saya menikah menstruasi itu kurang lebih pasti seminggu. Apakah mens seperti itu sudah terbilang subur seperti dulu dong?
- selamat pagi dok. saya mau tanya selama belum haid pasca lepas kb suntik 3 bulan.. apakah masuk masa subur atau tidak? saya kb suntik 3 bulan baru 1 kali kemudian saya berhenti karena tidak nyaman dengan haid yg tidak beraturan.
- Assalamualaikum dok , saya mau tanya , saya baru 3bulan suntik , skrg sudah berhenti tapi belum datang bulan , sudah 1bulan telambat , itu gimana yaa dok , mohon bantuan nyaaa , terimakasih
- Assalamualaikum dok sy bu iin(37th) sy suntik KB dah 2x dah jadwal Ke3 nya bulan juni 2021 kemaren tp sy g suntik lg krn bnyak pertimbangan salah satunya sy g prnh haid sekalipun dan dibadan sy g enak jg krn suami lama g pulang.dan bulan november ini sy haid yg pertama stlh g KB dan itu semunggu trus suami sy pulang kami mutusin KB sndiri(suami) trus selang 3 hari sy haid lg tp g bnyak cm dikit" bgt baunya jg ky drah haid.smp sekarang blum brhnti apakh itu normal y
- Dok mau nanya saya ikut KB yang 3 bulan selama 1 tahun dan saya sudah berhenti sudah hampir 1 tahun dan saya selama berhenti haid terus. Gimana y dok mohon jawabannya dong
- Mau nanya dong , saya haid tanggal 4 agustus selesai 11 agustus , lalu haid lagi tanggal 28 agustus selesai 5 september Dan sekarang belum haid lagi , apa tanggal haid nya akan seperti semula tanggal 4/5 awal bulan ?
- Assalamualaikum Bu,salam sehat selalu.saya sudah 4 bulan lepas dari KB pil Andalan.saya ingin sekali hamil kembali anak ketiga,tp blm jga hamil,,,apa penyebab Bu?
- Assalamualaikum dok sy suntik KB baru 2 kali dan sudah lepas selama 1 tahun lebih dan sampai skrg sy datang bulan msh tr lmbt 3 bulan sekali. Dan sy pengen hamil lagi dok dan obat kunyit asam sdh sy mnm tapi tetap haid trlmbt dan sy slma haid selalu subur tapi semenjak pkai KB dan lepas KB haid sy tdk lancar
- Haii dok mau tanya ni dok masalah menstruasi sebelum nya saya sempat pasang kb iud setelah 1bln pasang lepas lgsung lnjut ke kb suntik 3bln setelah suntik 1bln kemudian tidak haid dan bulan berikut nya haid panjang hampir 1bln utk darah ny tidak terlalu byk dok konsultasi ke bidan terapi obat pakai pil kb utk menghentikan pendarahan nya sempat berhenti brpa hari lalu haid dgn darah yg bnyak seperti darah biasa saya haid selama 7hari bersih selama 1minggu dan skrh haid lagi dok dgn darah yg kayak biasa saya haid..apakah ini efek dari kb 3bln ya dok ?apakah bisa kembali normal lgi siklus haid sy dok karna sudah tidak lanjut kb lagi dok setelah 1x suntik
- Assalamulaikum dok...apabila sudah pernah konsumsi pil kb selepas itu kita berhenti konsumsi berapa lama kesannya baru hilang???Umur 28 tahun
- Asalamualaikum dok saya mau tanya. Saya kb 3 bulan hanya sekali setelah itu lepas kb utdah hampir 2 bulan tapi belum mens kira 2 berapa lama bisa hamil. Terimakasih dok.
- Usia:36tahun:wanita, Selamat pagi dok. Saya suntik kb sudah 7tahun lebih dan saya baru lepas kb sudah 4bulan tapi saya belum haed juga dok malah sekarang saya keputihan
- Asalamualikum dokter,saya cuma kb 3 bulan lamanya apakah bisa hamil?soalnya saya belom dapet haid,,terimakasih
- Malam dok.. mau tanyasaya ikut KB 3 bulantpi saya belum punya anak .. dan sekarang saya belum haid hampir 2 bulanan mohon penjelasanya dok .. .makasi
- Assalamualaikum dok.saya sudah KB selama 3 tahun. Dan sudah berhenti selama 9 bulan.tpi kenapa blom haid jga.dan blum hamil jga
- Dok... Saya suntik KB 3 bulansudah 10 tahun. Sekarang usia saya 37 tahun dan tidak pernah haid selama menjalani KB tersebutJika saya mau berhenti suntik. Saya takut hamil karena usia sudah tidak muda lagi

Ciri-Ciri Tidak Cocok Pakai KB Suntik 3 Bulan Yang Bisa Bunda Kenali


Tonton di Youtube

Komentar:
dok saya sudah lama kb suntik 3 bulan knp gk keluar mens/ haid
- Habis melahirkan lgsung kb..kb yang 3 bulan udah 2x. Setelah itu udah ga kb selama 5 bln. Setelah di tes hasilnya negatif. Lgsung kb ke bidan. Setelah kb biasanya ga pernah mens. Baru x ini 1 bulan mens 3x. Apakah itu ga cocok obatnya ya dok. Ahir desember ini jadwal suntik lanjutan. Klo ga di lanjutin apakah tdak apa2..
- Gimana cara mengatasi nya.agar haid nya berhenti
- Saya suntik 3 bulan sekali .Badan saya sangat kuruss BB saya 38 anak saya umur 16 bulan.
- Saya di suntik kb 3bulan terus gak haid terus seeing sakit kepala sering gak enak badan seeing mual mual tapi gak muntah muntah kalo mkn juga suka mau keluar lagi, itu ciri ciri gak cocok apa gimana ya dok plis Saya minta saran yah sama dokter
- bu bidan saya suntik kb 3 bulan. awal agustus smpe skrng akhir oktober ko perut saya sama bagian bawah puser saya besar bgt ya bun? saya belum sempat nimbang bb sih bund. apa tidak apa-apa bun?
- Trs klo yg cocok tanda and Anya gmna... Yg d atas kyk nya emng semua yg suntik KB 3 bulan kyk gtu semua deh..
- Kalau tidak cocok saya kan gak haid kira" Nanti bisa haid gk dok
- Saya banget,.BB naik drastis, wajah berjerawat...
- Dok maaf saya suntik 3bulan saya mens ga berhenti selama sebulan ini
- Dok aq blom 3 blan knp haid sd
- Saya mau tanya...saya KB suntik 3 bulan baru pertama kali,tapi haidnya kok lama...ya ..sudah diberi obat oleh dokter kandungan tapi..blm mammpet ya...Apakah akan hilang efek KB suntik ini...seiring berjalannya jadwal Wak tu habis.
- Dok istri saya kb suntik 3 bulan,, sudah 1bulan ini, haid setiap hari,, dan hb darah nya menurun.. sering sekali merasakan sakit kepala... Saya bawa ke dokter kandungan katanya nanti akan hilang sendiri... bagaimana cara mengatasinya dok? Mohon di jawab

Suntik KB 3 Bulan Setiap Bulan Haid.


Tonton di Youtube

Komentar:
Selamat bekerja bu
- Bu kalau program hamil pakek pil KB kok langsung keluar haid itu gimana padahal baru dah selesai haid
- Trimksih Bu bidan untuk penjelasannya ..
- Semangat malam bubid
- Tapi ini gimana bu sehabis minum pil KB kok haid trus udah 7 hari .. padahal sebelum minum pil KB udah haid selang 2 hari udah bersih baru minum 3 butir pil KB eh malah keluar lagi haidnya Bu..
- bu mau nanya,klu suntik KB 3 Bulan tapi gx haid,, kemungkinan bisa memicu kehamilan gx bu
- please show clear.
- Brarti ini haid tetep di lanjutin Bu minum pil KB nya .. tapi cara minumnya itu gimana bu tiap hari atau gimana..
- Bu kalau program hamil pakek pil KB kok langsung keluar haid itu gimana padahal baru dah selesai haid
- Tapi kalau haidnya 3 hari deras dan 7 hari plek2 itu lancar gak sih bu
- nice
- Sekarang ga semangat lagi lihatnya bu..pas nyuntiknya ga pernah kelihatan..hehe
- Good girl.
- Bu suntik kb 3bln klo hed apa bisa mencegah kehamilan
- Maaf by sy mau tny, sy kb 3 bln kunjungan yang ke 2. Berapa lama jarak aman sy bisa berhubungan bdn.makasih jawabannya bu
- Bu mau tanya saya kan pake kb suntik 3 bulan tpi kok saya menstruasi sampe 10 hari gak slesai"
- Bu bidan aku pakai suntik kb 3 bulan aku baru 2 kli suntik?, tpi knp ya klw aku haid cuma sedikit2 cuma flek saja tapi panjang suda hampir 3 bulan.gimana ya bu bidan?
- Tumben Ibu Upload Video maLam²??Biasanya Pagi
- Bu mau tnya saya kan baru pertama kali suntk kb 3 bln...ni saya kya keluar flek"/haid nah apakh stlh haid mash bsa subur a/ gmna bu..soalnya blm paham bgt bu tkt pas brhbngn nt bsa hamil lgi
- bu sya suntik 3 bulan bru jlan 1 bulan sya mens..trus sya gmna hbis mens suntik lgi apa tidk kn msih ada 2 bulan lgi ..apakh berhbngan intim bsa mengakibat kan hamil?

Pil KB, cara pertama kali minum setelah ganti suntik 3 bulan karena haid terus.


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalaamualaikum bu bidan, saya mau nanya. Kan saya baru pertama kali menggunakan pil kb. Nah hari pertama haid saya mulai minum pil nya, dan seminggu kemudian saya haid lagi. Apakah normal atau tidak? Dan kalo itu normalnya pil nya dilanjutkan minum atau ganti yang baru bu? Terimakasih sebelumnya bu bidan
- Salam Bu Bidan, saya mau bertanya anak saya skrg usia 1,5 th nah sebelumnya saya KB 3 bln dan gak haid. Nah rencana saya mau ganti Pil KB yasmin apakah boleh bu? Terus di tabletnya kan mulai hati senin ya misal jadwal KB saya itu kamis apakah saya langsung minum hari kamis di lajur setelah haid? Semoga terjawab terimakasih banyak Bu Bidan.
- Ceritanya sama persis yg saya Alami bu tri, anak saya Sudah umur 11bln tapi tetap mens juga tidak kunjung berhenti.. Sudah priksa ke bidan Di kasih Pil Kb buat menyusui
- Bu saya mau tanya, saya belum punya anak, tp saya suntik kb 3 bulan, sebelum tanggal kembali nya suntik lagi, saya nge flek2 terus sampe setelah lewat tanggal yg harusnya kembali,lalu saya berhenti suntik kb 3bulan, tapi masih ngeflek terus.
- Yaampun bu bidannya baik bgt, ramah, dn jelasinnya detail ga pake judes, liat ny aj sy nyaman.sy blm prnh nemuin yg ky gni. Klo ada dkt rumah pasti ak kesituu bu.. huhuu
- Kalo masih KB suntik 3 bln,minum pil kb andalan supaya haid cepet selesai.minum pil KB yang blister berwarna apa bu
- Bu bidan mau tanya, awal pas lahiran saya pke kb suntik 3bulan hbisnya tgl 29 juli mau ganti sma piltp saya minum tgl 6 agustus apakah harus nunggu mens dulu apa gimana bu?
- Bu saya kb suntik 1bulan selama lebih dari 2th, saya ingin ganti kontrasepsi pil bagaimana caranya dan pil apa yg baik agar siklus haid kembali normal? Jujur saya khawatir karena tidak haid lama, mudah pegal2, btw pernah 2x pasang iud tidak cocok karena keputihan terus & haid lama.
- Mw nanya bu bidan,,,sya terakhir kb suntik 3bln itu wktu bln april,trs smpai skrg blm kb suntik lg,niat.y pgn berhenti kb suntik krn gx prnh haid,,dri berhenti kb terakhir baru dpt haid itu kmren tgl 27 okt20 (5hr) trs berhenti sktr -/+ 3 hr trs haid lg hari 1,2 lancar tp hr sterus.y kluar.y cuma di pagi hari - siang dr sore - subuh gx kluar sma sekali...jd d pikirn sya biar haid.y antara lancar/berhenti sekalian sya mninum pil kb,,supaya haid.y berhenti/lancar tp bulan kdepan.y biar lancar lg....gmn itu ya bu???mohon bantuannya
- Sy skrg lg pke kb 3bln, tp haid nya lama sering kluarflek jg, mulai sering jerawatan.Sebaiknya gnti kb apa ya bu?Iud atau implan sy ga berani.
- Mau tanya buSaya pernah suntik kb yang 3 bulan 3 kali tapi pas suntik kb yg 3 bulan itu sering haid kadang sampek 10 hari tapi cuma flek kadang agak banyak jugaTerus tgl 7 kemaren kan jadwalnya suntik lagi tapi saya ganti minum pil KB nggak suntik lagi
- dok sdh 2 minggu lbh haid sy tdk berhenti kdg flek,kdg darah agak byk sy sdg menggunakan kb suntik 3bln yg ke 2x. dan tepat mlm ini sy minum pil kb microgynon spya haid sy berhenti dok.. apabila haid sudah berhenti pil ny tdk d minum lg tdk apa2 dok?jdwl suntik selanjutny tgl 23 mei dok. mohon penjelasan ny ya dok
- Bu bidan maaf mau tanya, saya sudah lepas kb suntik 3bulan lalu saya ingin ganti dengan pil kombinasi.. Langsung minum pil urutan yg pertama atau bagaimana ya? Terima kasih
- Assalamualaikum bu bid. Q suntik kb yg 3 bulan. Sudah 3x suntikan tp kok mens sudah 2 bulan blm berhenti. Kadang kluar bnyk kadang flek. Biar mens nya berhenti pakai pil kb merk ap bu bid. Semoga d jwb
- Bu bidan, saya pengen tanya, efektif tidak pil kb digunakan untuk menghentikan darah haid yg tak kunjung berhenti karena hormon tidak seimbang ?
- bu bidan saya mau tanya setelah anak saya lahir setelah nifas saya suntik kb 1 bulan itu mens.nya 2 minggu sekali ,terus ada bidan yg menyarankan kalau menyusui pakai kb yg 3 bulan setelah itu saya ganti yg 3 bulan setelah 3x suntik kb yg 3 bulan saya haid trus sampai 2 bulan lebih belum berhenti udah usg kata dr nggak papa dan di kasih obat tpi ttp ndak berhenti bu
- Bu bidan. Saya pengantin baru , pertama suntik kb 3bulan tanggal 7 agustus . Sekitar pertengahan bulan September saya haid tapi cuma flek2 hitam gitu sampai saat ini (9 november) harusnya tanggal 26 kemarin saya kembali suntik tapi ndak berani . Itu gimana ya bu cara menghentikan fleknya itu?
- Assalamuallaikum bu bidan cara meminum Pil KB Andalan supaya berhenti haid,bagaimana.Saya sudah 1 bln lbh tidak berhenti2 haidnya.biar berhenti mau puasa ramadhan soalnya,saya KB suntik 3 bln.
- Bu klo mw pindah kb dari suntik 3 blan ke pil itu gmna..hrus nunggu haid dlu ato langsung(di tanggal hrus kembali suntik)
- assalamualaikum...mau tanya bu.. saya kan ikut suntik kb yg 1bulan dan tgl kembalinya tgl 7september..jadisaya pengen ganti ke pil kb tapi saya belom haid sekarng jdsaya harus minum pilnyadari mana bu... ?? makasih

EFEK SAMPING KB SUNTIK 3 BULAN | TIDAK HAID ! BAHAYA !


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih bubid infonyaa
- Dok aku baru suntik KB,udah 3 bulanan,terus kenapa agak bengkak di tempat kita biasa hamil itu dok,apa ada suntik yang tetap bikin kita hamil
- Upload Dong Pemeriksaan Pasien Dan Pasien yg Lg Suntik
- Buk,,, mau konsultasi saya sudah 7tahun menggunakan kb 3bln apakah lebih baik saya nganti aja kb nya karena selama itu juga saya tidak haid apakah membahayakan???? Mohon penjelasan nya
- Bu bidan kalau mau ganti kB setelah suntik kb3bulan. Cocoknya ganti Kb apa ya. Saya mau nya berenti kb 3 bulan.
- assalamualaykum dokter knapa kita pake suntikan 1 kali sebulann kita teraturr haidnya bisa di jelaskan dokterr trimakasih️
- yes.......terimakasih bu bidan
- Assalamualaikum buk saya mau bertanya saya suntik KB 3 bulan tapi tidak haid saya pake suntik KB yg andalan sebelum saya pake andalan saya masih haid dan setelah pake andalan saya tidak haid hingga 2 tahun setelah lepas KB saya juga tidak haid sampai setahun dan bulan Januari tanggal 31 2021 kemarin saya haid dan Februari nya tidak haid LG apakah itu normal terimakasih
- Bu bidan saya mau tanya, saya pakai suntik KB 3 bulan, tapi saat menstruasi saya berhubungan dan buang di dalam apakah mengebabkan hamil atau tidak
- bun sya udah kb 3 selama 4 thn .apa msih aman ...kalau gk aman solusi kbx apa yg bun ...
- Jangan jangka waktu yg lama misalkn smpe brapa taun bubid ??
- Bu bidan saya KB suntik 3 bln sudah 6 tahun. Itu gpp Bu?
- Makasi bu bidan.jd tenang.
- Mksi yh Bun..infonya sangat bermanfaat buat sy
- Assalamualaikum.Mf bu saya mau tanyasaya dulu sebelum brgkt kerja ke luar negeri saya suntik kb 3 bulanselama 1 tahun sya tidak mengalmi haid . Bahkan sekarang tidak di suntik kb sudah 1 tahun tidak mengalami haidapakah itu masih ada efek obat dari suntik kb? Apakah itu tidak bahaya??mohon d respon ya bu . Terimakasih .
- Assalamualaikum mbk saya mau nanyak ..asal saya ikut suntikan KB 3bln terus saya GK haedpas saya berhenti suntik ..sekarang saya minum pil KB habis 2 tapblet mukak saya kluwar flek itu dari ap ya mbk mintak solusinya dong tolong di jawab ...trmksih
- Bu saya Awal suntik KB 3 bulan gak hent hampir dua tahun tapi kenapa sekarang ko sering ngeflek datang bulan sehari dua hari udah apakah sudah tidak cocok Bu KB ya?
- saya KB 3 bln, tidak haid hampir 6 bln, sekarang kepala sering pusing, gmn ngatasinya Bu
- Bubid aku kB 3 bln yg ke 2 tetapi KB yg ke 2 ini aku menstruasii mau 1 bln apakah itu bahaya..Pas KB pertama haid normal 6 hri..Sdikit takut ajh sih bubid aku..Efek k bdan juga makin kurus krna sring sakit apa karna hormon haid ya bu..Tlong jwb y bubid plis..
- Assaamualaikum,,Bun saya kb suntik 3 buan hanya sekali,ngk suntik lagy,tapi kenapah saya sebulan haid,tigga bulan enggak, trus dua bulan lancar, trus udh 4 bulan ini ngk haid kenapah ya bunn,,, mohon caranya biat haid dan bisa promil

Suntik KB 3 bulan terjadi flek atau haid apakah tetap efektif mencegah hamil?


Tonton di Youtube

Komentar:
1. Suntik kb 3 bulan apakah ada efek perut jadi besar ?2.. setelah papsmer apakah boleh suntik kb ?3. Setelah suntik kb 3 bulan apakah tetap haid ? Atau flek saja ?
- Selalu hadir ibu bidan semoga sukses terus ibu bidan Aminnn..
- dont censor it please
- Bu bidan, saya sudah melahirkan anak pertama, stlah 40 hari saya suntik KB 3bulan,2mggu kemudian saya haid lama kurang lebih hampir 2bulan.. Dan waktu jdwal suntik ulang, saya masih haid, apakah itu normal? Dan apakah saya harus menunggu haid selesai untuk suntik ulang?
- Assalamualaikum bu bidan,saya sebelumnya ga prnh kb apapun,nah ini saya kb suntik yg 3 bln,katanya ga haid,tpi dapet sebulan saya keluar flek kadang darah sampai sekarang mau nginjak 3 bln,itu gimana dok bahaya apa engga,terimakasih
- Assalamualaikum Bu bidan mau tanya saya berhubungan saat haid , apakah bisa hamil walaupun sudah KB?
- Assalamualaikum Bu bidan mau tanya saya berhubungan saat haid , apakah bisa hamil walaupun sudah KB?
- Asalamualaikum bu mau tanya saya suntik kb 3 bulan yg kb pertama men trs balik lg kb yg ke 2 gak haid bu ,apa pengaruh obat apa gmn bu mau tanya
- Maaf Bu mau tanya saya kb 3 bulan tapi setelah dapet 3 Minggu saya haid, apakah itu masih aman, dan apakah setelah haid selesai boleh hb Bu?
- Asalamualaikum bu bidan saya mau tanya..saya kan dulu pake kb 3 bln. Terus saya lepas kb selama satu tahun,setelah satu tahun saya memakai kb 3 bln lagi.. setelah 2 bln kb..terus ngflek udah hampir 2 minggu ,darah ny aga hitam, terus pinggang sakit .. apakah ituh bisa jadi penyakit. Mohon penjelasan ny bu ..
- Assalamualaikum bu bidan mau nanya sya kan habis lahiran anak prtama trus blum ckup 40hri sya sdah suntik kb 3 blan yg depo,1 minggu stelah suntik kb kluar darah berwarna merah segar kira2 itu darah apa yah bu bidan ? darah haid kah atau masih darah nifas? Terimakasih
- Ibu , kalau benang iud terasa diraba , apakah geser atau knp ya ? Terimakasih
- Permisi bu bidan mau tanya, tanda" ibu hamil di minggu" pertama apaya gejala yg di rasakan?
- Bu bidan, saya kb suntik 3bln dan sudah ngeflek selama seminggu sedikit2.. saya harus bgmn ya? Sdh dikasih obat berhentiin mens msh keluar sdkt fleknyasoalnya ini Ramadhan jd ga puasa
- Bu saya suntik kb 3bln stalah 40hari mlahirkan , sehari kb sudah berhubungan .. 2hari stlah itu kluar darah tapi ga bnyak apa itu darah haid atau hamil?
- Assalamualaikum Bu bidan ,saya mau bertanya istri saya hbis melahirkan anak pertama dan sekarang anak saya berumur 9 bulan. Danmelakukan suntik KB 3 bulan sekali.dan sekarang sudah melakukan 3kali suntik.dan gan keluar men sudah 2 bulan cuma flek aja.padahal sebelum nya tiap bulan men trus.apakan ini hamil Bu?tolong di jawab ya Bu trimksih..
- Assalamualaikum Bun bidan saya abis melahirkan ,pas 1 bulan melahirkan saya suntik KB 3. Bulan trus selang 1 Minggu pas umur 40 hari kluar darah LG seperti haid ,,nti setelah darah selesai kluar klu berhubungan badan harus KB LG apa ....
- Udah 1 thn kb suntik 3 bln BB naik 8 kg normal apa ga bu ...?
- Assalamualaikum Bu bidan saya suntik 3 bulan,udh 3 x suntikbiasanya GA haid,tp knp baru x ini haid ya?apa tidak apa2 ya dok.mksh
- dok sya dlu ikut kb 3blan prtama menikah suntik satu kali skarang sya menikah sudah 3 tahun smpek ckrang blom hamil" gmna cara nya supaya sya bisa hamil dok tlong jawaban nya dok

Suntik KB tiga Bulan dan Efek samping nya.


Tonton di Youtube

Komentar:
edukasi yg sgt bermanfaat, bagi ibu2 rumah tangga.. teruslah berbagi.. salam dari senja di borneo
- Terimakasih ilmunya bunda, saya berhenti dari KB suntik 3 bulanan bunda Krn badan sering meriang tanpa sebab
- Vlog yang sangat bermanafaat...perlu dishare untuk pengetahuan kepada seluruh keluarga...terbaik
- Pas banget kakSaat ini lagi pake suntik KB 3 bulanMakasih infonya kak Sangat bermanfaat
- Share info yang sangat menarik mengenai suntik kb 3 bulan dan efek sampingnya semoga makin banyak share dunia kebidanan ya bu dan memberi edukasi untuk masyarakat luas aamiin Di tunggu ngopi barengnya ya
- Hadir nyimak.. Sangat bermanfaat ilmunya bu bidan..
- Terimakasih informasinya yah Bu bidan....sehat Selalu
- Trimaksih info nyaaa kakSangat bermanfaat sekali...
- Terimakasih informasinya kak sangat bermanfaat
- Bermanfaat bgt kak.... Terimaksh buat infonya kak. Sukses selalu
- Terima kasih info suntik KB 3 bulan, sangat bermanfaat Bu️, salam silaturahmi dari teman barusukses selalu ️
- Sungguh informasi yang bermanfaat.Trimakasih Sukses selalu.
- Keren dan bermanfaat bu bidan info suntik KB nya
- Infor masinya sangat baik dan bermanfaat sobat
- Wajib di tonton para ibu mih vidio, mantap edukatif sekali sobat..
- Informasi yg mantaaaaaap ni buat para ibu"Hadir memenuhi amanahnyaDi jamin amanah dan jujur
- Sangat bermanfaat. Terima kasih materi suntik KB 3 bulannya. Salam silaturahim.
- info yg bermanfaat,trimakasih kk
- Terimakasih infonya suntik KB 3 bulannya
- Berguna sekali untuk pasangan

EFEK SAMPING KB SUNTIKAN 3 BULAN, TIDAK HAID, MENGAPA?


Tonton di Youtube

Komentar:
shalom......terimakasih ..informasinya tentang KB sangat bermanfaat untuk seumur hidup.
- Senang sekali penjelasannya mudah dipahami, dan sangat detail
- Terimakasih ibu atas pencerahanya.Sangat bermanfaat sekali.Sukses selalu ibu.
- Makasih bu bidan sangat bermanfaat.
- Bu kalau kasih informasi yang lengkap ya, efek sampingnya bukan masalah menstruasi saja antara lain 1.tidak menstruasi/kadang-kadanng menstruasi tapi sedikit (tergantung kondisi si akseptor) 2.dapat memicu flek hitam 3.berat badan naik 4.libido mengering 5.mempengaruhi tingkat emosi (emosi meningkat) 6.juga berpengaruh pada ginjal.
- Makasih... sangat bermanfaat bu..
- Alhamdulillah.. Saya KB suntik 3bln tapi haid lancar
- Terima kasih infox ibu..sangat bermanfaat n sy sy jd mengerti dlm mngunakan obat KB suntik 3 bulan ini..sukses sllu ibu
- Terimakasih penjelasan Bu bidan
- Alhamdulillah..sgt bermanfaat bun..jd paham dan mengerti..smg sll sukses kedepanya..dlm berkarya..
- Terima kasih Bu penjelasan dan pengetahuannya
- Yang masih bertanya ini itu berati kalian tidak mendengarkan penjelasan dokter ini dengan jelas.
- terimakasih ibu sangat bermanfaat
- Terimakasih informasinya sangat membantu
- Semangat bu, semoga jadi lebih baik lagi jangan dengerin netizen yang pengen nya instan mulu
- terima kasih untuk ibu yg sdh meluangkan waktu membuat video ini.
- Selamat siang bu.Saya mau nanya nih bu seputar kb 3 bulanan.Setelah suntik pertama katanya kita harus nunggu beberapa hari baru boleh berhubungan agar mencegah kehamilan.
- Makasih ibu bidan infonya...smoga ibu di beri umur yg panjang
- maaf bu mau tanya ... saya suntik 3bln sekali... saya gak pernah mengalami men/haid.. tapi ini saya udah telat suntik 3minggu kira2 bisa hamil gak ya.. soalnya saya belum siap mw hamil lagi.. mohon saran dan info nya bu trimakasih
- Bu saya menggunakan KB suntik 1bln selama 6bln. Dan terakhir saya KB suntik 3bln, sekarang saya sudah lepas KB, tapi 3minggu terakhir saya haid terus, solusi bagaimana ya Bu? Terimakasih sebelumnya

Suntik KB 3 Bulan ( Cara kerja , efek samping, saat yg tepat)


Tonton di Youtube

Komentar:
Bu, setelah dateng bulan 2hari yg lalu saya HB rencana nya nanti malam mau suntik KB 3bulan apa boleh langsung suntik atau tunggu berapa hari lagi ya bu? mohon penjelasan nya terima kasih bu bidan
- buk,saya mau tanya,saya habis melahirkan SC,sudah 36 hari saya sudah haid,terus saya suntik KB 3bln hari ke 47,setelah suntik KB hari ke 4 saya berhubungan apakah bisa hamil,,mohon penjelasanya terima kasih buk
- Alhamdulillah Penjelasan nya bener2 jelas banget.. Thank-you Bidan Cantik.. Oh ya saya mau Tanya juga bu, Saya baru pertama kali Suntik kb, Dan saya haid, setelah haid saya flek terus menerus, Tindakan yang harus diambil apa ya bu?
- Bu saya mau tanya, pas begitu saya selesai lahiran 40 harinya saya pasang KB suntik 3 bulan karna emg darah nivas udah gak ada cuma keluar kaya keputihan gitu, nah 3-4harian setelah suntik KB darah keluarnya jadi banyak kaya menstruasi, kalo itu efek sampingnya emg begitu atau gmna ya bu soalnya baru bgt pasang KB suntik jadi blm terlalu tau efek samping nya kaya gmna
- Dok klo suntik KB 3 bulan khususnya ibu menyusui..kira2 ngaruh ke wajah Ng?(flek2 hitam misalnya)apakah aman untuk jangka panjang meskipun g dapat haid.trimakasih ..
- Bu mau tanya, tgl 2 Nov saya lahiran SC, selesai haid Tgl 2 Januari, dan pagi hari Tgl 12 Januari KB suntik 3 bln tapi siang nya langsung HB. Apakah berpotensi hamil lagi? Makasih sebelumnya^^
- Dok , saya pengantin baru. Tanggal 7 agustus saya mulai suntik kb 3 bulan , setelah itu saya mulai mens pada pertengahan September sampai saat ini (8 november) tapi hanya flek coklat2 kehitaman gitu dok. tanggal 7 kemarin harusnya kembali suntik tapi saya ndak suntik karena takut kenapa2 .. yang mau saya tanyakan , flek selama kurang lebih 2bulanan itu wajar ga sih dok? Terus cara menghentikan nya gimana ya?? Terimakasih ,semoga terjawab
- Dok mau nanya. Saya ikut kb 3 bulan . Setelah suntik hanya haid 1x dlam 3 bulan. Apakah aman dok? Karna saya baru mrlahirkan 4 bulan lalu. Setelah suntik kb dapat 11 hari itu kalok berhubungan bisa memicu kehamilan atau tidak dok?
- Buk saya mau tanya. Saya suntik kb 3 bulan. 10 hari setelah suntik kb, saya haid. Awalnya deras terus jadi dikit2 keluar dan sampe sekarang udah 18 hari belum berhenti buk. Apakah itu normal? Apa akan berhenti keluar darah? Atau saya tidal cocok kb buk?
- Maf dok saya mau tnya.. saya kb suntik 3 bln.. tpi mens gk berhenti malah udh sebulan lebih.. obat nya apa ya dok supaya bisa berhenti.. sya udah telat suntik 2 mngguan tpi masih ad kluar darah sedikit2.. itu gmna ya??Kira2 epek samping nya seberapa lma setelah pemberhentian kb? Mohon jawabannya dok..
- bu bidan mau nanya habis suntik 3 bulan nunggu dlu 2 minggu saya baru boleh berhubungan lalu malah terjadi spoting / kluar flek darah itu nunggu lgi untuk berhubungan apa boleh berhubungan??? mohon di jawab bu bidan. makasi
- Dok saya kemaren setelah 44 hari melahirkan saya langsung suntik kb 3 bln,trs mlmnya langsung HB,apakah itu gpp dok atau ada kemungkinan kehamilan? Kalok ada kemungkinan mohon obatnya apa ya dok?
- Bu bidan, saya kb 3 bulan sebelum haid, karna emang gk haid2 udh 2 bulan pasca melahirkan. Nah sekarang, setelah berhub dg suami keluar flek, padahal sebelum nya gk keluar. Ini flek efek kb atau gmna ya bu bid.. Klo flek gini tetap sholat atau tidak?
- bu saya kan minum pil kb laktasi sudah 2x, yg pertama sya mnum sminggu dpt haid trus mnum yg ke2 smpe hbis tdk haid, BAB sya tdk lancar bu, kira2 klo mau ganti suntik 3 bln kpan sya mesti disuntik?
- Bu mau tanya kalau suntik 3 bulan sebelum punya anak apa boleh atau bahaya?
- Mf bu.. Mau tanya donk.. Kenapa ya saya suntik kb yg 3bulan.. Malah banyak jerawat dan tdk gemuk.. Apa itu tdk cocok.?
- Buk, saya KB suntik yg 3 bulan, terakhir suntik tgl 30 bulan 7 dan jdwal suntik ulangnya tgl 22 bulan 10, tgl 2 bulan 10 saya selesai haid kemudian tgl 4 saya berhubungan sm suami kira" bsa mnyebabkan kehamilan gk y buk?
- bu mau tanya.misal wktu suntik kbh tgl 23 maret,tapi tgl 10 maret suami krja keluar kota,dan terakhir berhubungan y tnggl 10 mret tadi..jika tgl 23 maret tidak suntik kb,apa bisa hamil?
- Sehabis suntik KB 3bln pertama kali, trus selang 3hari langsung berhubungan, tapi di keluarin di luar ,kira² boleh gk dok? Dan apakah bisa hamil dok?
- Ass bu bidan klo kb 3bulan itu ,msh bisa hamil gak bu?mohon penjelasannya

KB Suntik Tiga Bulan haid, Apakah berbahaya


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih ibu, sangat bermanfaat dan sesuai dengan standar praktik bidan
- assalammualaikum bund, saya mau tanya, anak saya kan udah 1,6 thn trs saya suntik KB yg 3bln 1 minggu sebelum suami saya pulang dari merantau, sayasuntik KB tanggal 17-12-2020 trs sekarang tanggal 08-01-2021 saya haid apa kah itu gpp ya bun ? mohon informasinya bun
- assalamualaikum,buksayapakeKB 3blntgl1maret, anak saya baruumur2bln ,tapi skrgkeluardarah.apakahini darah haidatau apa buk.???
- Bun mau Tanya Setelah melahirkan sc saya kb suntik 3 bulan sutik pertama haid deras selama 2bulan end suntik ke2 haid 3bulan berturut" dikasih obat terus ngak haid obat habis haid lagi end suntikke3 haid 3bulan berturut" bun apakah cocok pakai suntik 3bulan?End Yang bagus untuk busui kb apa ya dok?
- Assalamualaikum bu saya sudah lepas kb 3 bulan, setelah itu haid 20 hari , lalu bulan depannya haid lagi , 1 bulan itu haid 2 kali 6 hari kadang 5 hari haidnya.. Itu bagaimana ya bu, tolong penjelasannya???
- Bu, 40 hari setelah nifas, sya suntik KB 3 Bulan, mlmnya lgsg keluar darah, ini sdh 27 hari gak berhenti keluar darah, darahnya banyak seperti haid, BB saya turun 8 kg.Sya baru pertama kali pakai KB..
- Dok saya kb suntik 3 bulan. Dan haidnya juga 3 bulan. Sudah suntik 3x. Dan haid terus. Terakhir suntik bulan februari. Ini bulan mei udah jadwal suntik ,tapi mau ganti kb pil .Apakah harus nunggu haid berhenti dulu kalo mau minum
- Bu saya kb 3 bulan hbs kb haid terus, tpi haid nya jarang kdang enggak kdang iya, kdang deras kdang juga enggk. Itu gmna ya bu??
- Mau tanya Bu bidan , kbtulan saya baru slesai 40 hari pasca SC , lalu ambil KB 3 bulan untuk busui , smnggu kmudian ktika obatnya baru berfungsi , saya langsung datang bulan udah lebih dari 2 Minggu tidak berenti dan sangat deras Skali seperti pendarahan ..mohon solusinya dok
- Bu bidan,apakah boleh suntik kb 3bulan belum datang haid?Kalo untuk jantung deg degan cocoknya apa ya kb nya?
- Saya abis 40 hari kan kb, trus seminggu kemudian saya haid, dan uda 7 hari haid nya masi deras, kira2 knp yaa bu, bahaya ga ?
- Bu bidan. Saya jg suntik kb 3bulan sekali.. jdwal suntik harusnya akhir bulan 8 kmren. Tp tdk suntik lg smpe sekarang. Itu ngitung lepas kb nya smpe skrng udh 3bulanan ya bu.. tp tdk pernah haid.. itu gmn ya bu bidan. Soalnya mau program anak kedua..
- Bu saya bulan 7 suntik 1 bulan trsbulan 8 pindah kepil kb ,trs bulan 9 sya suntik kb yg 3 bulan pas sya suntik itu mens bu trsudh satu minggu mungkin berhenti dan bulan 10 ini saya mens bu pertama memang deras tetapi trs ngeflek sudah 10 hari bu gmna apa tidak cocok kb..??
- Bu,, saya baru 2× ikut sunti 3 bulan selama melahirkan, tapi suntik kb yg ke2 saya haid trus selama 3 bulan sama rahim sya ikut sakit, kira kira kenapa ea bu,?
- bu saya sudah kb hampir satu bulan sekarang keluar haid deras itu bahaya gak bu
- Assalamualaikum bu saya suntik 3 bulan setiap habis suntik dapat 15 hari saya flek trs bu biasanya smpai 8 hari biasanya 12 hari setiap bulan kyk gitu bu saya pemakaian suntik nya baru 2 kali suntik yg 3 bulan maaf bu kepanjanganmohon dijawab y bun itu saya cocok apa harus ganti kb?
- Saya seminggu yang lalu suntik 3 bulan untuk pertama kali dan ini sedang haid. Apa normal bu bidan ?
- ibu umur aq 25, brp bulan lalu aqheid sebulan dua kali tdi x pil trus behenti bKB tpi tetap heid sbulan 2kali,, trus kata bidan aq pakai kb 3bln aj biar tidakheid tp kenyataanx setngh bulan hbis suntik aq malah heid sebulanan smpai sekarang blm berhenti,, sedih x knp bu apa ad yg salah
- AssalamualaikumBun aku kan kb 3bln terus selalu haid 2bln sx, keluar haidnya kadang 2mgguan apakah tidak cocok kb 3bln
- assalammualaikum bu. saya kan sebelumnya gapernah kb setelah mempunyai anak 2. nah kemarin sya mencoba kb 3 bulan. lalu menjelang 1bulan kb beberapa hari sya ngeflek lalu sudah 3 hari menjelang 4hari saya datang bulan? apa wajar sya haid sblm msa kb nya habis?

Suntik KB 3 bulan Haid setiap bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
assalamualaikum Bu bidan sy baru pertama kali suntik KB 3 bln tp baru 11 hari suntik ngeflek" SMP sekarang malah deras jd full 1 pembalut per hari nya Bu bidansekarang udah mu LBH satu bln haednya tambah banyak
- Assalamualaikum... Bu bidan sya suntik kb 3bln sudah 4thn dulu gk pernah haid ataupun ngeflek tp sekarang ada ngefleknya sedikit2 sehari ada sehari gk kaya nya klo agak cape ngefleknya keluar apakah normal bu d tunggu blsan nya trimakasih
- Bubidan,aku baru suntik yangKB 3 bulan, tapibaru satu bulan aku udah Dapet haid, itu gmn ya bu ?
- Buk saya haid ny sdh 2 mnggu ngak berhenti2 itu gmna ya buk, bisa ngk langsung ganti suntik kb yg 1bulan tanpa harus menunggu jadwalnya
- Semangat Bu bidan
- Assalamualaikum,,bu bidan saya sudh 3 bulan berhenti kb suntik yg 3 bulan,,agar bisa haid bagaimana ya bu,,mohon penjelsannya ya bu
- Bu saya baru pertama kali suntik yg 3bulan, pas suntik bulan Januari, bulan februari saya haid 12hari,bulan ini saya lagi haid juga,gimana Bu kira2
- Bu bidan saya suntik KB 3 bulan , tidak haid sama sekali sudah 3x saya suntik tidak ada kluar sedikit pun bercak darah. Mohon di jawab Bu
- Assalamualaikum , Bu bidan saya mau tanya kan saya baru suntik KB yg 3 bulan udh 3x trus selama suntik KB saya haid setiap bulan .. bakal hamil GX ya Bu .. saya blm siap hamil lagi mslah ny anaku Mash umur 8bulan .. terimakasih
- Bu bidan saya suntik 3 bulan sudh 5kali suntik Haidnya hampir setiap bulan da selalu lama Apa saya harus ganti Yang aman buat busui apa bu bidan ??mohon penjelasannya
- Bu bidan tapi klo saya suntik kb tiga bulan, setiap bulan haidnya sedikit sedikit, kdang lebih dari 2 minggu, bagai mana itu bu??
- Assalamualaikum buk,,, sy suntik KB 3 bulan terus haed selm 11 Hri .. nah apkh sesudah haed sy harus kembali suntik atau tidak???
- Dok umurku 20 th,, januari lalu 2019 sya melahirkan seorang putriAnak sya full asi umur 6 bulan di kasih sufor itu jarang bngt ,, sy berhub dng suami stelah 4bulan paska melahirkan dan rajin berhubungan sebulan sekali,Tp sya nggk ikut KB ,(karna takut gk cocok) ..Tapi bulan lalu (20 november) sya memutuskn untuk KB suntik 3 bualn
- Bu saya kb 3 bulan cmn 1kali ini aja . Tp stiap bulannya saya haid lancar smpek 6/7 hari. Itu gmn ya bu..?
- bu bidan mau tanya,,saya suntik kb tiga bulan trus dpat 2 mggu haid,,llu konsultasi ke bidan agar cpat hamil gmna cranya llu kta bidan minum pil kb dlu tpi jngan teratur dan wktu itu pas saya haid ,, dan stlah minum pil kb itu saya haid bulan brikutnya biasanya 3 bulan cuma 1 kali dpat haid,,ap saya bisa cpet hamil y bu
- KB suntik 3 bulan ngga haid2
- Assalamualaikum bu bidan saya baru pertama kali suntik kb 3 bulan udah 1 bulan suntik kb saya dapat lendir cpur darah sedit sehabis buang air kecil apa itu berbahaya bu
- AssmualikummBu mw tanya,saya baru pertma suntik kb 3buln tapi ko saya dr pertma suntik kb tigabuln hed terus2 n kp ya bu bidan,bhkn bulm selsai2 jg udh dua buln jaln bu ap tidakcocok ap gimna mohon bantunya bu budin
- Bu bidan saya bru suntik kb yg 3 bln, 2 hari lgsung haid, selama 7 hari. Nah, selesai haid sudah bersih apakah lgsung berhubungan, bisa hamil. Kan sesudah haid katanya masa subur?? Tp kan udah suntik KB. Kasih penjelasan nya bu bidan. Trimakasih...
- Sy selesai haid( bersih)udh2 minggu yg kemarin buk bidan terus barusy suntik kb 3 bulan....apakah pas berhubungan nnti tidak akan hamil? Karna kata orang lok suntik KB itu pas baru2 selesai haid itu. Nah sedangkan sy, 2 minggu setelah haid baru sy suntik kb. Mohon dijawab buk bidan.

Efek Samping KB suntik 3 bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih bu bidan infonya sangat bermanfaat
- Sangat jelas penjelasanya.... Keren banget bu kontenya...
- MasyaAllah bubidankuuu, terimakasih banyak infonyaaa
- Saya udah hampir seminggu kepala sakit setelah KB 3bln, badan malah makin kurus, cepet lesu nya. Pake KB apa yang cocok ya Bu bidan ?
- Terimakasih informasinya
- Kalau sy sering pusing, badan sering lesu, Dan dlm 2 thn BB sy naik 12kg :)
- Makasih infonya kak bermafaat
- Bu sya suntik KB 3 bulan... mual2, berat badan naik, sya berhenti suntik KB bertambah malah haid 1 atau 2 hari aja sedikit2 , jadi sya diet ketat ,akhir nya berat badan turun tapi sya awal Haid 2 Minggu tidak berhenti...apa kah itu gpp Bu ??? Sya sudah berhenti suntik KB ,sudah 10 tahun tidak kunjung hamil, bilang mereka itu karena efek saya suntik KB
- Bagus banget informasinya mengenai suntik Kb
- Saya gak gemuk² sudah 2x suntik Padahal pengen mnambah berat badan
- masyaallah bermanfaat sekalii
- Oh begitu taMakasih dan berbgi info ya kk
- Bu bidan mau tanya,kakak sy umur 17 mnikah lalu dia mencegah kehamilan dgn menggunakan KB suntik 1 bulan,lalu berhenti pakai pil KB saat itu dia berhenti lagi dan efek nya itu jika berhubungan TDK mengeluarkan cairan atau air mani mohon dijawab
- Makasih ya kak infonya sangat bermanfaat sekali..
- Dok istri saya kb suntik 3 bulan,, sudah 1bulan ini, haid setiap hari,, dan hb darah nya menurun.. sering sekali merasakan sakit kepala... Saya bawa ke dokter kandungan katanya nanti akan hilang sendiri... bagaimana cara mengatasinya dok? Mohon di jawab
- Assalamualaikum, bu bidan saya nanya sudah 6 tahun saya pakai suntik yg 3 bln saya tidak pernah, pernah haid tp sedikit dan sekarangSdh 4 bln saya tdk suntik dan sampai skrg tdk haid, adakah obat yg bisa membuat saya haid
- Kalau saya 3 bulan skli naik trs berat badannya, kemarin 49 skrng 50, naiknya sekilo sekilo trs
- Semua ny ku alami bu,,,, yg paling parah bb tambah terus setiap timbang,gk dtng bulN,, tolong solusinya bun ,, kb biar tetep dtng bulN
- keluhan sy gk pernah menstruasi dok...tp berat badan sy semakin menurun...mohon penjelasannya dokter..
- Dok soal haid jangan bilang gpp. Tolong di perjelas

KB SUNTIK 3 BULAN KELUAR DIDALAM BISA HAMIL?


Tonton di Youtube

Komentar:
Maaf bu bidan mau tanya lgi.. Kemarin setelah suntik kb 3 bulan kan haid ndk berhenti selama 15 hari trus setelah itu berhenti selama kurang lebih 2 minggu uda tdk haid lgi.. Lah selama berhenti haid kemarin saya sllu keluar di dalam
- Kalo melakukan kb suntik 3 bulan saat hari pertama haid.. Trus setelah haid selesai apakah sudah boleh keluar di dalam? lah pada waktu itu masuk masa subur, apakah tetap bisa keluar didalam dan benar tidak menjadikan hamil?Jadi berhubungan intim stelah haid waktu subur keluar di dalam? boleh atau tidak keluar di dalam, Bisa buat hamil atau tidak?.
- Makasih Bu bid info nya sangat membantu ️
- Maaf dok mau konsultasi. Jika sudah tidak Kb lalu berhungungan intim dan ke esokan harinya Kb 3 bln apakah bisa hamil ya?
- Assalamualaikum Bu, mau nanya pertama suntik kb 3 bln terus ganti suntik 1 bln itu bisa hamil yah?
- Bu bidan saya mau tanya kalo suntik kb 3bulan kebetulan pas jadwal ikut vaksin jg sama tanggalnya.kira kira harus di tunda apa bagaimana ya bu suntik kb nya
- Bu sy kb pertama kali yg suntik 3 bulan pada hari ke 5 menstruasi, pada hari ke 8 suntik sy berhubungan dan keluar di dalam apakah sdh aman? Sedangkan hari tersebut masuk hari ovulasi
- Bu bidan mau tanya , klo kb suntik 1 bln setelah 3 hari selsai said , itu bisa berhubungan hari keberapa setelah suntik bu?
- Maaf ya dok,, saya pingin hamil lagi apa bisa hamil lagi tapi masih pakai suntik kb 3bulan??
- Assalamualaikum Bu istri saya udh suntik KB 3 bln skrg umur anak saya 7 bln,baru satu bulan lebih ini saya berhubungan badan apakah aman bu,istri saya blm pms2 bu pas KB 3 Bln sblm berhubungan tkut jadi lg.mksh
- Dok saya kb 3bln sudah 3thn cuman setiap kb mau habis kepala pusing keliyengan kaya mau jatuh ,itu tidak cocok atau apa ya
- Dok maaf ganggu Oya dok wktu bulan 10 sya melahiran trs udh 40 hri nya saya melakukan suntik KB udh jalan satu bulan tp knpa hri nie kluar darah sblm nya sya melakukan hbngn intim itu knpa ya dok.
- Klok yang buat KB suntik yang 1 bulan kluar di dalam bisa hamil kah dok
- Buk saya tanggal 18 mau suntik KB tapi berhubung karna saya positif Corona jadi saya Di kuarantin boleh di tunda GK dok tapi kita tidak berhubungan dengan suamimulai dari tanggal 10 nya , apakah nnti boleh hamil? Mohon di jawab dok
- Klo habis suntik kb sudah seminggu efek nya apa ya td suntik 3 bln tgl 17 agustus, coz saya asi dan blm haid jg selama 4 bln.
- Bu bidan aku kn baru selesai nifas pas dapet 40 hari itu aq g dapet mens tapi aq ttp ikut kb yg 3 bulan klo di kluarin di dalam itu aman g y bu mohon respon nya y bu
- Hallo buk. Yg mau sy tanyakan. Saya KB suntik 3bln sdh 3x suntik inimin 1.5 bln saya masa hbs menstruasi GK berhenti kenap ya buk... sekarang SDH 6minggu menstruasi. Sdh Konsul dokter. Tapi katanya efek KB yg 3 bln. Mohon sarannya buk. Terimakasih
- Maaf bu saya mau tanya saya kan suntik 3 bln terus pas waktu saya mau suntik kembli telat. Terus di saran kan pake pil kb. Pdhal saya sudah 1 thun suntik 3 bulan..mslah nya pil kb sudah habis kok saya belum menstruasi juga ya bu ?
- Bu bidan mau tanya saya kan udh lepas KB suntik 3bulan tapi sampai skrg blm haid..ada kemungkinan bisa hamil ngga?
- Bu bidan kalo suntik kb 3bulan terus bulan berikutnya seperti ada darah flek tapi melakukan hubungan dan keluar didalam apa ada kemungkinan bisa hamil tidak mhon dijawab

KB Suntik 1 Bulan dan 3 Bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih ...sangat jelas dan mudah dimengerti...semoga sehat selalu amin
- semangat bikin konten nya kakkk, rajin rajin ya kak hehe soalnya tiap video suka ngerti banget penjelasannyaa makasih banyak kak
- Ka, bahas tentang tumbuh dan kembang anak dong
- haii kak, boleh tanya ga ya aku mau relaktasi lagi setelah berhenti menyusuiselama 5bulan karna sakit, terus skrng ASI ku sama sekali gaada karna mungkin efek dari KB 1 bulan juga. kira2 aku masih bisa mengASIhi ga yaa kalo aku ganti KB ke KB yang 3 bulan? Apa ASI ku bakalan ada lagi seperti di awal ?
- Saya brnti KB 3 bln udah 4 bln blm dpt mens” dan baiknya pindah minum pil atau lanjut 3 bln lg ya bun penurunan bb apakah ngaruh krn KB?
- Assalamualaikum kak ..Saya mau tanya , dulu setelah melahirkan saya pakai kb IUD tapi saya lepas karena sering haid dan pusing sebelah .. lalu saya pakai kb suntik 3bulan awal suntik tanggal 4 agustus .. dari awal di suntik saya haid sering banget malah hampir tiap hari dan sering pusing sebelah (migrain) dan saya gak suntik lagi tapi haid dan pusing nya masih berlangsung sampai sekarang udah hampir 4 bulan .. apa yang harus saya lakukan dan apakah saya tidak cocok menggunakan kb tersebut terus saya harus ganti pakai kb apa kak ??
- Halo kak saya mau tanya, keuntungan dan kontraindikasi yang khusus untuk kb 1 bulan apa yah kak?
- saya baru suntik 1bulan tapi dalam keadaan menyusui, kata bidan ngga papa. apa iya? trus kalo pagi suntik malemnya langsung hb ngga papa? tolong bantu jawab ya ka makasih
- Misal suntik KB hari minggu,boleh berhubungan tanpa pengaman hari apa ya kak??Tolong Jawab
- halo kak, saya sudah lepas kb suntik 3 bulan selama 4 tahun tapi masih saya mengalami haid yg sering.. apakah itu normal?
- Assalamulaikum kak.Aku pertama kali suntik KB 1 bulan tgl 25 maret dan tgl kembali suntiknya di tgl 23 april.Sy sempat haid tgl 10 sampai 23 april.
- Kak mau tanya aku suntik kb yang 1 bulan dan baru 1 bulan tapi ini udah berhenti gak dilanjut suntik lagi dan siklus menstruasinya juga normal seperti biasanya, untuk efek samping suntik kb nya berapa bulan ya kak untuk kembali subur lagi dan bisa hamil, mohon penjelasannya kak
- Assalamualaikum dok...mau tanya.. istri saya KB 3.bulanan jika berhubungan badan sperma keluar di dalam apakah aman dok....mohon penjelasannya dok
- Assalamualaikum,mau tanya kak. Saya baru haid 3 hari, dan denger kabar suami mau pulang.Sebelumnya tidak pernah KB apa pun. Krn anak masih kecil jd mau menunda dulu. Saat haid hri ke 3 saya suntik KB 3 bulanan. Eh ternyata suami pulang maju 5 hari setelah suntik,kira² aman g ya,dan kalo saya sambil minum pil juga gimana.Makasih
- Mohon penjelasan nya kak,, saya pas suntik KB keadaan sedang menstruasi, apakah hormon KB nya akan bekerja dengan baik?
- Kak saya mau tanya mohon di jawab, Istri saya awal KB tgl 30 September, lalu suntik lagi tgl 05 Oktober karna baru selesai haid. Suntik KB sore hari, lalu berhubungan lagi malam harinya. Keluar di luar, dan (maaf) kemaluan nya di lap tisu lalu di masukan lagi. Apakah aman Kak mohon jawabannya
- Kak mau tanya, Saya suntik kb 3 bln, tp suntiknya setelah 1 minggu setelah selesai hari terakhir haid, apakah efektif, Dan klo mau digunakan untuk berhubungan apakh ada selang waktu berapa hri stelah suntik? Mhon dijwb, trimksh
- Kaka mau tanya,,kalau suntik yg 1 bulan itu apakah bisa menyebabkan kebobolan/hamil??Mohon dijawab yaa kak
- Saya mau tanya ka, saya pengguna KB 3 bulan .. Jalan setaun ini tapi haid tidak lancar... Sebulan terakhir kemarin baru haid.. Itupun sehabis HB ... Karena slalunya di buang di dalam(maaf) apakah beresiko kebobolan ka ?Saya takut soalnya punya riwayat sc anak baru setaun ini. Smoga di jawab ya ka, terima kasih
- Kak, saya sejak menikah 2016 sampek 2021 belum pernah KB apapun, sekarang kepengen KB tapi takut apakah Kb bisa menyebabkan kanker. Karna almarhum ibu saya dulu KB Implan lalu gantiKB pil tapi tidak bisa mens.Akhirnya almarhum terkena kanker payudara dan meninggal dunia. Saya takut khawatir ada resiko seperti itu. Bagaimana ya menurut kakak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS