MAKANAN DAN MINUMAN YANG BIKIN CEPAT TUA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAKANAN DAN MINUMAN YANG BIKIN CEPAT TUA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAKANAN DAN MINUMAN YANG BIKIN CEPAT TUA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAKANAN DAN MINUMAN YANG BIKIN CEPAT TUA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:30 Sep 2021
Durasi: 9.16
Like:489
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.151 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Thanks you so much for this info handsome dokter.Sangat bermanfaat dn menghinspirasi bgt bgi kita kaum yg sdh kepala 5. Stay healty handsome dokter.
- Tenkiu dok sudah mngajarkn kami utk hidup sehat..smoga dr sadam sehat slalu dn berkah..
- Alhamdulillah trimakasih banyak dokter,sgt bermanfaat
- Waalaikumsalam wr wbJazakumullah khayran katsiraa Dokter...yg sangat bermanfaat
(diedit) - Waalaikum salam wr wb.Makanan minuman yang dipaparkan dokter mmbuat saya cengar cengir melek merem ( membayangkan ) karena saya pribadi tidak suka asin pedas teh alkohol rokok ...Lebih baik menjaga mencegah merawat kesehatan tubuh....Air wudhu juga mencerahkan wajah.Dokter .... saya pribadi lebih suka gigi yang alami sehat bersih rapi terawat ...Konsumsi apa pun berlebih lebihan dampak nya tidak baik ...Makanlah jikalau lapar berhenti makan sebelum kenyang ...Semangat dan salam sehat.
- Alhamdulillah, dpt ilmu lg nih... Makasih dok
- Waalaikumussalam, terimakasih dokter
- Dok makanannya yang saya suka semua.( Kecuali alkohol)
- walaikumsalam dok, salam sehat untuk kita semua
(diedit) - Maaf dok . Nomor 2 makanan pedas . Tdk cocok dgn apa yg dokter sampaikan . Anak saya perempuan dari kecil sampai dewasa , sekarang sdh kawin ,punya anak dua . Sangat suka makanan pedas , di keluarga dia dijuluki si " Hantu pedas" . Tapi dia awet muda . Sekarang masih kayak anak ABG ,walau sdh punya anak 2 . Ada dokter yg bilang ,makanan pedas meningkatkan metabolisme tubuh . Yg sangat pas dan cocok sekali saran dokter ,tentang org yg suka minum alkohol . Memang cepat tua. Ada beberapa teman saya yg selalu rutin minum alkohol . Saking cepat tuanya ,sdh pada meninggal , akibat dari kerusakan usus karena sering mengkonsumsi alkohol . Ada yg meninggal karena kecelakaan ,membawa kendaraan sdg mabuk .
- Makanan yg bikin awet muda itu apa ya Dok?
- Waalaikum salaam.. Ooo seperti itu ya dok, baru tau saya.. Terima kasih atas informasinya ya, semoga selalu bermanfaat buat yg menonton video ini.. Salam sehat selalu
- Waduh...padahal anak sy usia 6 tahun...sejak usia 2 tahun doyaaan banget sama makanan pedas..Makan tahu..pake sambelMakan tempe..pake sambel..Makan krupuk..pake sambel..Makan nasinya cuma dikit..begitu nasi habis...tahu atau tempe sepiring...disikat habis...pake sambel.Hobi rujaan lagi..Mangga,nanas,kedondong,pepaya...Pasti minta di buatin bumbu rujaan yg pedas.mintanya cabe tiga..Tapi...g sy turutin ..cabenya satu aja.....mengingat usianya.Tapi...kata dokter di video yg lain cabe bisa meningkatkan metabolisme tubuh....Beneran dok.anak sy klo kumpul sama anak lain yg seumuran dia yg g suka pedas...badan anak sy paling subur n segar..dan paling tinggi dibanding dengan anak yg umurnya lebih tua satu tahun dr anak sy...
- Waalaikumussalam...Mksih infox dokSalam sehat
- terima kasih pak dokter atas penjelasanya
- Salam sehat dok, trimakasih untuk infonya
- Terima kasih pak dokter informasinya
- Suka bangt liat vidiox drSangat membantu dlm.menjga kesehatan
- Makasih infonya dokter sangat bermanfaat sekali
- Dok share makanan untuk diet lagi dong yg depisit kalori
- Waalaikumus salam warahmatullahi wabarokatuh. Adduuh dokter banyak yang saya suka makanannya.
- Terima kasih dokter infonya sangat bermanfaat
- Assalamualaikum drSaya setiap hari minum kopihitam..apa berpengaruh dgn kesehatan dr?Sehari 1 cangkir
- Waalaikumsalaam mksh info nya dok sangat bermanfaat
- Waduh dok, kopi dan makanan manis ini kesukaan ku
- Makasih dokter informasinx
- Kadang klo sdh keterlaluan makan makanan pedasnya ...sampe sy marahi n sy takut takutin.Klo sampe diare...gara gara kebanyakan makan pedas...Tak bawa ke dokter...tak suruh suntik...n tak suruh kasih obat yg pahiit...banget...gitu..Baru dia mau stop makan yg pedas pedas...br sy ksh pengertian...dan untungnya anak sy nurut dgn apa yg sy bilangin.
- Thanks Dok Infonya!!
- thanks Dokte
- terimakasih dok ilmunyatidak bisa di pungkiri sebagian sdah jdi konsumsi rutin
- Yang bikin cepet tua itu bukannya karena makanan dok, kayaknya karena duwiiittt,
- Makasih infonya dokter
- kalau hati senang, duit ada liburan terus, rumah ada ya awet muda pasti
- Trima ksh dok atas penjelasan nya
- Terimakasih dokter
- Makasih dok info nya
- Terima ksh Dokter.. Salam sehat . L 97
- Semua makanan itu aku suka Dok,,,kecuali alkohol gk pernah,,,suka asam,suka asin,apalgi pedasss,,,setiap hari mkn pedass tpi knp org bilg sy awet muda dok
- Saya suka makanan pedas sama mah saya dok ,malah pedas bangeeett tapi katanya bagus buat jantung dok bagaimana dok ?
(diedit) - Mkch dokter infonya !
- Dokter...itu semuanya selera Indonesia masakan Padang .... terlaris
- Kalau dirangkum gak boleh makanan asin, manis, pedas, berlemak,,lha makanan sehari2 rata2 asin, pedas , manis dok, gmn itu..
- intinya konsumsi air putih setiap hari
- Makasih dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS