MANFAAT MINYAK KELAPA UNTUK RAMBUT - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MANFAAT MINYAK KELAPA UNTUK RAMBUT - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MANFAAT MINYAK KELAPA UNTUK RAMBUT - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MANFAAT MINYAK KELAPA UNTUK RAMBUT - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:24 Sep 2021
Durasi: 6.02
Like:244
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.763 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Kalau minyak kelapa dijadiin untuk minyak rambut sehari-hari gimana dok? Mohon jawabnya
- selain mudah didapat, ternyata manfaatnya untuk rambut juga banyak..
- minyak kelapa emg udah terkenal bagus sejak dulu..mantap pak dokter..
- Dokter saya tambahkan manfaat minyak kelapa berdasar pengalaman alias tidak tipu -tipu.Minyak kelapa alami buatan sendiri , tradisional bingit bikin rambut mama saya di usia 73 tahun tidak beruban.Dari balita rambut kami anak-anaknya dikasi minyak kelapa semua punya rambut lurus .
- Terimakasih Dokter.infonya sangat bermanfaat
- terima kasih dokter atas video nyanext kalau dr ada waktutolong bahas cara menumbuhkan brewok baik adamaupun tidak ada brewok nyaserta cara melebatkandan cara menumbuhkan brewok yang terputussecara alamiterima kasih dok
- Waalaikumsalam wr wbTrimakasih Dokter infony yang sangat bermanfaat
- dok terimakasih banyak atas saran nya rambut saya rontok sekali kulit kepala juga terlihat dan berapa kali dalam seminggu pemakaian nya atau setiap hari setelah keramas ? mohon jawaban nya dok .
- bermanfaat banget dok, terima kasih
- minyak kemiri dengan minyak kelapa bagusan mana dok.?
- Dok kalau rambut rusak, mengembang, kering itu pakai apa biar nggak rusak jadi halus
- Alhamdulillah nyimak infonya, manfaat, tks Dok
(diedit) - Hai... Assalamualaikum...Saya pengguna tegar minyak kelapa,kalau buat sendiri lebih jimat..Saya juga gunakan Santan dicampur lendir bunga halia hutan, 3 Kali seminggu...petua ini juga turut dilakukan oleh nenek saya,rambutnya hitam,panjang dan tebal...Selama saya amalkan rambut saya cepat panjang,lebat tebal dan rambut kurang gugur[rontok]Kulit kepala jadi bersih sihat dan tiada masalah kelemumur[ketombe]Penjelasan dari Doktor ni memang benar,saya setuju sangat.Salam kenal dari saya
- Terimakasih dok info nya Tau aja pas banget pala lg ketombean ,, ,HeheheeeeSalam sehat slalu dok
(diedit) - Ini bener bener, bray. Rambut gue dulu kusut, kering, dan krus. Udah pake zaitunlah, kemirilah, madu, pisang, susu, pokoknya semua yg disarankan google udah gue coba, dan hasilnya N O L. Trus gue coba minya kelapa murni, baruuu berasa agak lembab dan nggak kering. Buat muka juga bagus.
- saya rutin pakai dok memang mantap efeknya
- Dok, saya saat ini hamil 5w2d. Saat ini minum folavit dan prenagen. Kalau folavit diganti folamil genio bisa tidak ???
- Terimakasih yaa Dokter..Atas sarannya..pas jga rambutqu rontok,kering dan ketombe.
- Terimakasih infoy dok ...
- ternyata minyak kelapa bisa bermanfaat untuk rambut
- Makasih dok infonya, sy mau mencobanya
- dok, kalo rambut sering di warnain itu bahay gak.?
- Mantap gua udh pake 2 bulan hasilnya rontok berkurang rambut jadi tidak kering dan lemas
- TERIMA KASIH DOKTER...
- dok minyak kelapa bisa menumbuhkan rambut yang sudah hampir mau botak?
- Dok tolong dong jika rambut kita itu rontok di umur muda dan tiba tiba botak itu kenapa ? Itu harus Makai apa dok supaya rambutnya nya numbuh lagi dong kasih tau dong dok tips nya
- Minyak kelapa murni contohmya yg gmn dok yg bs dbeli di pasaran?VCO ato apa
- Minyak kelapa murni contohmya yg gmn dok yg bs dbeli di pasaran?VCO ato apa
- Terima kasih dokter infonya
- dok kasih tau cara mengatasi kebotakan dong..
- minyak kelapa dengan minyak goreng bedanya apa gan..?
- bahan alami pun bisa bermanfaat asal tau kegunaanya untuk apa
- kulit kepala kering dan gampang berketombe bisa ga pake cara ini dok.?
- MAAF YA DOKTER....MINYAK KELAPA BISA MENGHITAMKAN RAMBUT UBAN ATAU TIDAK..TERIMA KASIH DOKTER...
- Bisa kita pakai minyak Bimoli dok Soal rambut sy mengembang dan rusakCara pakainya gimana pakai sampo Egk atau brp kali seminggu dan bisa pksi kondisioner
- Minyak kelapa yang kek mana dok?
- saya dulu rajin pakai minyak kelapa karena dibuatkan sama nenek saya
- Maaf dok minyak zaitun manfaat nya buat apa aja dok sya pngen dnger dri dokter langsung saya suka liat d yutub che
- Dok anakku baru berumur 8 thn tp sdh keluar uban... Bagaimana solusinya dok
- Doc... Mana bagus untuk rambut gugur... Minyak kelapa atau zaitun
- rambut yang beruban bisa hitam lagi gak dok dengan cara ini..?
- Saya sudah coba buat sendiri sebelum video ini muncul dan hasil nya rambut saya tidak rontok lagi dan rambut bercabang tidak ada lagi, bdw rambut saya rusak karena nyatok.
- gimana cara mengatasi rambut rontok dok.?
- Teramakasih dok impoyah
- Bisa buat kumis ga dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS