NGEMIL SAAT DIET BIKIN KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "NGEMIL SAAT DIET BIKIN KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



NGEMIL SAAT DIET BIKIN KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: NGEMIL SAAT DIET BIKIN KURUS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:5 Okt 2021
Durasi: 9.44
Like:834
Bit Rate:128 kbps
Hits:33.624 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Sudah 11 hari menjalankan diet telur dan kebetulan saya suka banget sama telur rebus, tp saya suka telur bagian kuningnya jd klo mau di buang yg kuningnya rasa2 pengen nangis alhasil q makan semua sama yg kuningnya dok tp alhamdulillah 11 hari tetep turun 3 kg
- Waalaikumsalam wr wbTrimakasih Dokter sudah berbagi ilmu...yang sangat bermanfaat
- makasih dok, bb saya alhamdulillah masih ideal berkat diet dari dokter
- Alhamdulillah ikuti diet sehatnya dokter, BB turun pelan pelan tapi pasti, dan lebih fit
- Thanks infonya dok .sangat bermanfaat bgt.sukses terus berkarya dok .
- Terimakasih Info sehat,nya Dok.
- Waalaikum salam..dok.alhamdulillah ...berkat vlog vlog dari dokter tentang diet..pola makan sehat...dll..sebulan yg lalu..badan sy banyaaak banget keluhannya.sejak pola makan sy atur sprti yg dokter ajarkan..sy rajin olahraga..smua keluhan hilang...badan lebih bertenaga n fit tiap bangun tidur.g gampang capek meskipun aktifitas padat. ( seharian jahit).asli g ada yg namanya badan remek..... .kulit jadi halus..berkat rajin makan buah.lingkar pinggang dua minggu lalu 83 ..skrg jd 80.padahal sesungguhnya sy g ada niatan utk diet.hanya ingin sehat n bugar sj...pokoknya sejak mengikuti edukasi dr dokter...banyaaaak banget manfaat yg sy rasakan...terima kasih dokter...semoga menjadi ladang pahala buat dokter kelak ....n dokter senantiasa sehat wal afiat n bahagia selalu.amiin... (dari probolinggo).ini yg komen ibu ibu...dok..hp nya pinjam punya swami... (g punya hp ..hilang setahun lalu..).
- Bismillah...mulai diet telur 2 hari ini, BB awal 67kg ,target 43 kg , semoga berhasil, Aamiin...( 17-10-2021)
- Terimakasih dok sangat bermanfaat ilmu ny
- Alhamdulillah nyimak info sehat bermanfaat tks Dok
- Waalaikum salam wr wb.Dokter....terima kasih.Semoga berhasil yang lagi diet.Semangat dan salam sehat.
- Waalaikumsalam, semoga dr Sadam ismail sentiasa dlm lindungan ALLOH panjang umur sehat sampe bila bila.
- Betuuul bgt dok, lingkungan. Diet si diet tp suami, sepupu, kk adik maunya mkn2 trs, ngundang2 pulak
- Selalu nyimak vidio dokter.ini yang d tunggu bagi aku yang lagi diet
- waalaikum salam dok trimakasih bimbingan, a yg selalu aktif fi youtobe alhamdulillah baru 4hr program diet telur dan out bb udah turun 1,5 dan perut pun sudah tidak buncit lgi karna no minyak manis2 es stopsalam dari bekasi sy perempuan nma sy iis fransiska
- Saya juga lagi diet, tapi suka ngemil siang mlm tapi ttp berat badan turun kok.. Yg penting ngemil nya yg sehat dan rendah kalori aja sih dan minum yg bnyak
- Waalaykumslm, akhirx dpt ilmu lg qta...Makasih dok
- Terima kasih dokter infonya sangat bermanfaat
- aku diet seminggu alhamdulillah 2 kg los.. suka banget badan terasa enteng dan seneng bangetsering nonton youtube dokter
- Masya Allah ta barakallah
- makasih dok infonya sangat bermanfaat
- Berarti betul yg sy jalanin dok..klo sy lapar di luar jam makan sy minum air putih yg banyak.. (dua hari pertama nyiksa..sering bangaet buang air kecil).sy ngemil buah..kacang rebus...atau telur rebus...
- Selamat malam dok mau tanya Kalau makan nasi sedikit.. itu bisa diet GK Dok??
- assmlkm dok.. mau tanya dok , sya lg jalani program diet telur, ap boleh mkan sayurnya di msak tp gak pake minyak dan gak pake micin.. mksih
- saya kan suka makan yg manis" dok..untuk ngimbanginnya apa bisa dengan minum air putih banyak"?
- terima kasih dok atas informasinya
- Assalamualaikum dokter kalau perut buncit setiap hari kalau kita pakai korset apa akan bisa mengecil perut kita
- Dok gimana caranya diet biar gak ngaruh ke asam lambung
- Terimakasih infonya dok
- Bismillah mau diet lagi. Biar sehat
- Bismillah mulai diet lgi..smg berhasil berat 100 tinggi 175 harus 75...
- Dok mau tanya cemilan apa bagus untuk diet
- Berat badan 99.9 kg diet telor 1 butir nasi 5 sendok pgi siang sore br tiga hari jdb96 kg masih pr 30 kg lg
- nahan lapar kalo udah kelaparan pasti pingin makan banyak
(diedit) - Mlm dok mo nanya, Selain telor, cemilan yg disebut, berlaku buat diet ala mba tia ariesta ga dok,termasuknya citing ga dok..mksh mohon penjelasanya..
- Bismillah bsk mau mulai diet LG 23-10-2021,,,,BB 62kg tinggi 155cmn....target 55kg,,,semangattt
- Dok .... Puasa sering ko turun bb nya susah banget , mohon petunjuknya dok ....
- Dok maaf sy mau tanya klpa parut sy buat santan pkai air matang dinminum 50 ml aman kah?
- Waalaikum salam dok selalu hadir nyimak vidio dokter sadam
- untuk ibu" bisa juga ga pak dokter.?
- Dok,ngemil kacang bisa kacang almond juga ya,tks
- Dok berat badanku 86kg.tinggiku 160cm. Radar gulaku 78.kolestrolku 180.gimana caraku dietku gimana dok tlng bantu aq
- Dok..klo punya asam urat..bolehkah telur jd cemilan..
(diedit) - Skarang sy lgi diet ni dok hri prtama diet sy gk sarapan pgi cuma mnum air putih aja n n cma mkn 1x shri cma siang aja nasi + telor rebus 1 butir no ngemil yg manis n gorengan cma klo ada kbtulan drumah sjnis pepaya atu buah yg lainnya itu yg sy mkn.smga sy konsisten mau liat dlm 20 hri ini aja apkah bs turin atu ttp,bb sy 52 tpi pengen balik ke bb awal 47-49.ini sih udah ideal tpi ngrsa gmukan aja krn sy mmg gk suka gmuk
- Hadir dok sangat bermanfaat
- Diet uda 2 bulan baru 2 kg dok..gmn solusinya perut biar ga buncit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS