PENYAKIT KELAMIN TERSERING PADA PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PENYAKIT KELAMIN TERSERING PADA PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PENYAKIT KELAMIN TERSERING PADA PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PENYAKIT KELAMIN TERSERING PADA PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:9 Sep 2021
Durasi: 6.47
Like:151
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.291 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Waalaikumsalam wr wbTrimakasih Dokter sudah berbagi ilmu,semoga semakin sukses,salam sehat.
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- selalu liat info sehat ama dokter yang ramah dan baik hati
- makasih infonya dok, semoga aman terkendali
- WaalaikumsalamDokter Sadam yg terhormat,saya mu bertanya,adakah penyakit kencing nanah disebabkan hal lain,selain gonta,ganti pasangan?Mohon jawabannya dokter..Terimakasih saya tunggu jawabannya
- Assalamualaikum dok. Mau nanya, kalau saat buang air kecik terasa perih diujungnya kenapa ya?
- Thanks Dokter informasinya
- permisi doksaya mau tanya, sebelumnya saya belum pernah melakukan hubungan sex, tetapi ada bintik-bintik di sekitar batang dan testis saya dok, tidak sakit cuma jadi risih aja dok bintik itu tidak kunjung hilang. penyakit apakah itu? serta cara penyembuhannya bagaimana ya dok. mohon penjelasannya dok
- Terimakasih infonya Dok.
- Dok,mau tanya kalau pas buang air kecil terasa sakit,terus kalau nggak ngpa2in itu keluar nanah,itu penyakit apa dok,tolong di jawab dok
- Dok, untuk HIV, ka0an hasil NR itu bisa kita pastikan sdh Final? Berapa lama setelah kejadian beresiko? Dan test jenis apa yg sdh standard yg bisa kita percaya hasilnya sdh pasti akurat.
- Salam sehat dokDokter Sadam yg terhormat.Apakah kencing nanah bisa disebabkan karena suka hubungan intim istri sedang datang bulan?Maaf dokter sadam,saya banyak pertanyaan,dikarenakan perwakilan temen yg ga punya hp.
- Assalamualaikum maaf dok mw nanya. Saya mengalami pembesaran biji penis tpi hanya seblah kanan saja, gmna cara mengatasi dan mengobati ? Trimakasih dok ulasannya.
- Dok 1 bulan lalu aku kencing nana oleh jajan di pinggir jalan, lalu aku tdk mengobatinya dan setelah itu telor sebelah kanan bengkak dok, dan aku langsung ke dokter, pertanyaannya dok apakah penyakit itu bisa sembuh dok. Bls dok makasih
- Dok,,saya dah 8 bln menikah dan ini pernikahan yg kedua buat saya selama 8 bln itu saya sering ada keluhan sakit kencing, ada rasa gak nyaman disekitar kemaluan dari situ saya curiga mungkin suami ada penyakit menular soalnya suami juga sering ngeluh sakit kencing sama gatal-gatal disekitar kemaluan jujur dok suami saya sebelum nikah sama saya memang suka gonta-ganti pasangan,,dulu dgn suami yg pertama sampai 16 thn rumah tangga gak pernah ada keluhan sakit kencing gini.
- Salam sehat dokDokter sadam yg terhormat,mu ngasih impormasih nih,temen sekolah saya pernah mengalami kencing nanah,tapi dia mengaku tak pernah gonta,ganti pasangan,dia setia pada pasangannya sendiri.Yg saya pertanya kenapa kok bisakena ya dok?Kemungkinan temen saya itu jorok kurang menjaga kebersihan gitu?
- Dok, gimana caranya mengobati kutil dialat kelamin pria, padahal udah dileser, kok masih tumbuh lgi
- makasih dok walau saya cewek tetap nonton
- dok mau tanya ,sya kencing pas terakhir kadang keluar cairan putih ,itu obat.ny apa ya dok
- Dok saya mau curhat sedikit..Saya nikah sama suami yang pertama dan si suami ternyata jajan di luar hingga dia ada keluhan kencing nanah lalu saya cerai sama suami pertama tapi saya menikah lagi dgn suami yang kedua tapi kaya nya suami saya yang sekarang ketularan dok minta saran obat buat nyembuhin penyakit kencing nanah
- Tarima kasih infonya dokter
- dosa udah dapat sakit pun juga dapat, mau berobat malu juga serba salah
- Dok mau tanya kalau ada hitam2 di batang penis tpi gak gatal cuma risih aja liatnya kira2 itu bisa hilang gak ya? Dan cara menghilangkan gmna dok?
- Assalamualaikum..Dok saya merasakan kencing nyeri dan panas awalnya gatal gatal d alat kelamin saya. Selang brpa hari lngsung kluar nanah tpi air kencing normal dok..Sakit apa ini dok..
(diedit) - Dok kalok saya buang air kecil ujungnya terasa sakit dok bagai mana caranya mengatasinya dok
- Dok alamat rumah sakit dokter dimana ?
- iya dok temen saya ada dulu karena suka jajan sembarangan sering kencing nanah
- Dok kasih tau obatnya seperti apa
- Dok.saya terkena sefilis laten saya sdh di suntik 3.dalam satu Minggu sekali Apakah saya bisa sembuh ya dok
- Maf dok kalaw kencing ada nanah nya Obat apa yang bisa di beli di apotik/apotek terdekat ...??
- Alhamdulilah saya bisa sembuh dari kencing nanah ,chat WA, Nol delapan satu tiga Delapan lima lima nolTujuh nol empat empat,pengalam ku
- Dok qu kena sifilis dok kalau kencing susah amat dan keluarkan bernanah
- dok apa gonore bisa sembuh total dok
- Dok saya kencing nanah sudah suntik tpi waktu kencing masih ada nanahnyaKeluhannya sekarang rasanya kayak ayang"an sering kencingterus gmna ini dok minta sarannya
- Dokter mau tanya..saya selesai haid udah seminggu eh keluar flek coklat lagi..itu knapa ya
- sakit kelamin pada wanita gimana dok.?
- Dok mau tnya ko selangkangan saya gatal gak sembuh2 ya obatnya apa ya dok udah tahunan kdng kumat gatal bgt nympe garuk2 trs nti melebar dan jadi hitam ke merah2an mohon infonya dok terima kasih
- Dok apa bisa bertanya kalau keluar kencing sakit TDK kencing sakit nah selalu kencing 2 setip saat TDK susah TDR klu malam Dok tolong minta impo balik Dok trmk sblnx
- Saya kena raja singa pak dokter.. Law boleh tau nm obat nya apa..
- Asalamualaikum mohon di jawab dokter saya sakit kluar carian di penis sejak 2 hari klau kencing tetasa nyeri apakah bisa sembuh dn gimana ngobatin nya mksi dokter
- Mohon maaf dok, apakah kalo udah kena penyakit sifilis apakah masih bisa punya keturunan/anak minta pencerahannya dok
- Dok apkh gonore bsa smbuh dgn sefiksim/amoxcilin? Mhn dijwb dok.. Trimksh
- ini namanya dok penyakit menular seksual akibat hubungan yang tidak jelas biasanya
- yo cowok buaya hati hati kena baru nyesel, udah sehat ngulangin lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS