PENYEBAB SAKIT KEPALA SEBELAH KIRI

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "PENYEBAB SAKIT KEPALA SEBELAH KIRI". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Catat! Penyebab Sakit Kepala Bisa Dikenali dari Lokasi Sakitnya - dr. Daniel Bramantyo


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih Doktor, walaupun saya orang Malaysia,apa yang Doktor terangkan ,alhamdulillah,saya faham.
- Terima kasih dokter untuk informasi yang di berikan sangat bermanfaat
- Terima kasih Dokter untuk informasiYang diberikan sangat bermanfaat
- Terimakasih ilmunya dok
- Trimakasih dok,sangat bermanfaat informasinya
- Puji syukur Tuhan terimakasih Dokter Daniel atas penjelasannya. Semuanya memang ada pada diri anak saya; main game, gawai, vape, kurang tidur, suka vetsin/msg.Semoga dg ini anak saya mau memperbaiki gaya hidupnya. Sambasera... salam bahagia sehat sejahtera. Berkah dalem
- Semua jenis sakit kepala gw udh pernah ngalamin,,makasih dok ilmu nya
- Ok Dok, terimakasih atas semua infonya. Sangat bermanfaat sekali...
- Dok, ibu saya umur 65 th, tensi dan kolesterol selalu naik turun. Yg sering di keluhkan itu selalu sakit kepala. Apa solusinya dok, apakah pikiran juga berpengaruh juga. Cara pemeriksaan lebih lanjut apakah harus di CT scan . Makasih atas jawabannya
- Makasih ya bang informasinya sangat berguna banget bagi saya
- Dok, sya suka ngalami sakit kepala yg klo duduk ke berdiri sakit sekali bgtu sebaliknya. Dan sering sya mengkonsumsi obat bodrex extra, krna klo sya tdk minum biasa nya bisa sampai berhari2. Apa itu normal dok? Penyebab dan solusinya apa yah?
- Terima kasih dokter sangat bermanfaat
- Banyak stress juga sakit kepala dokter
- Dok kalo minum air putih diganti dengan teh tawar apa berbahaya?
- Dari salah satu yg dokter sebutkan saya sepertinya di Cluster Headache, sakit sekali dok kalau tidur terasa nyeri, bangun dari tidur nyeri, berjalan batuk dan ketawa pun nyeri sekali di bagian bawah alis, pelipis dan kepala samping2 dan belakang, gimana dok cara mengatasinya posisi saya hamil
- Bismillah,terimakasih dokter,atas penjelasan nya,
- keren dok, makasih ...sangat menenangkan
- Terima kasih sekali atas infonya dok.
- Makasih Dr.
- Trimakasih dok atas infonya

Sakit Kepala dan Pusing Sama atau Berbeda?


Tonton di Youtube

Komentar:
3 hari sakit kepala (kadang nyeri ilang sementara, nyeri pada bagian belakang mata)PANASS lumayan tinggi, puyeng di 1 hari awal, nyeri otot bagian Kaki Dan leher, batuk kering dan pilek. Kemudian hari ini nyeri seperti ditusuk jarum di bagian Kiri atas Dan bagian kanan bagian belakang.
- Makasih Dok atas penjelasannya karena saya sering merasakan sakit kepala
- Doc yang paling banyak saya alamin biasanya tension atau cluster, kalo tension semakin lama semakin sakit kalo bangun pagi udah kena beh malemnya sakitnya minta ampun, kalo cluster mataku kayak berdenyut gitu
- Dokter mau tahu kalau pusing kepala puyeng Terus kenapa ya lari ke mata kasih tau ya pak Dokter apa kita ke capek dong
- Pusing biasanya tagihan sdh jatuh tempo kalau sakit kepala biasanya tanggung bulan
- Dok saya mau tanya, klo organ tubuh itu kaku setengah badan gmna cara mengobatinya, dan pikiran suka pusing
- Nyimak yg sakit kepala habis vaksinasi ke 3 kemaren
- 1:10 the best!
- Ini ane skrng lagi sakit migrenastaga rasanya gk enak bngt rambut di toel dikit aja udh wow bngt rasanya apa lagi di sisir. Pusing sih engg cuma sakit nut2an kaya abis kepentok pintu
- Awal sakit batuk . Terus flu bler tuh sampe buntu2 terus kepala jga ikut sakit depan belakang kiri kanan . Dan di hidung jga cenut2 ahhh mana kerja tugas sip malam terus di paksa makin cape istirahat ga enak sama kerjaan
- Assalamualaikum dokter... saya mau bertanya, saya ada sakit kepala.tapi otot tangan pun ikut nyeri kenapa ya dok..? Terima kasih atas jawabnnya
- Pusing itu kalo banyak utang Sakit kepala kalo ga bisa bayar utang tapi ditagih terus
- terkadang aku suka heran, yang benar itu penjelasan dokter apa yang di layar monitor ?
- iyasih, saya kalo abis bertengkar sm suami trus ditahan ngempet gitu maksutnya.. langsung kepala sakit sampai berhari-hari
- Aku jarang makan pak aku gamau makan main hp terusss pakk dokter sakit banget dok jadi ada tusuk tusuk gitu pusing hampir pingsan pak
- Alhamdulillahirobilalamin tidak ada bedanya
- Dok flu ,batuk,sama sakit kepala di halis sebelah kanan
- Kenapa ya mata pusing kalau main jauh itu lama² pusing
- Dok saya pusing karena ndak punya uang
- Pekerja vertigo juga dipulangkan mengganggu

Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah/MIGRAIN | PIJAT REFLEKSI TANGAN


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih sdh berbagi mas. Sangat manjur menghilangkan sakit kepala bahkan sakit kepala belakang bisa sembuh juga dgn teknik ini. Sy sdh menolong suami & anak sy dgn teknik pijat ini.
- Alhamdulillah mas,terima kasih ilmunya sangat bermanfaat
- Masyaa Allah,, sakit kepala langsung ilang setelah dipijat
- Trima kasih ya Allah , seorang hamba mu tlah mmberi ilmu yg bermanfaat buat kesehatan ,. Moga amal ibadah nya engkau terima..aamiiin.
- Iya bener..ngefeeekk euy. Dari tadi sakit migrain, nyoba pijat langsung ga berasa sakiit. Terima kasih pak, ilmunya bermanfaat sekali
- Benar benar bermanfaat, thank you Danke.
- Alhamdulillah... trima kasih bangett mass... saya hampir tiap malam tak nyenyak tidur karna sakit kepala yg nyut2trima kasih2...ilmunya sangat bermanfaat rasa sakitnya dah mulai berkurang
- jazakallahukhair , alhmdlillah lepas mijat sakitnya ansur² ilang
- Maksi dok atas petunjuknya..Sampe sekrng saya bisa sembuh soalnya mulai semalam sakit kepala sebelah hari ini beberapa jam saya melakukan pijat yg di arahkan oleh doktor(pijat) dan hasilnya sembuh dok.terima kasih banyak dok....semoga kedepannya ilmu yg di terapkan bisa bermanfaat dan membantu...amin
- iya tiap sakit kepala selalu lakukan hal ini, dan alhamdulillah emang berhasil, jadi gak perlu ketergantungan sama obat.
- Terimakasih mas..td saya migren udh minum obat gk sembuh, gtu saya praktekan pijat ini lumayan berkurang denyutnya kepala jauh lebih ringan. Semoga Allah selalu memberkahi mas
- Alhamdulilah beneran langsung sembuh..... Makasih bang... Autu Subscribe
- Ya Allah terimakasih bgt masKepala langsung sembuh.. kepalaku skt dr jam 21.00 sampai jam 1.30 pg.trs obat sdh q minum tp cm sembuh sementara...liat ini Alhamdulillah sembuh.
- Alhamdulillah, aneh si tpi emg berhasil jdi mendingan dan smbuh ... Terimakasih dan smoga maju trus channelnya
- asli manjur pisanilmu yg bermanfaat
- Alhamdulillah.... sakit kepala saya udah agak ringan.. aneh tapi nyata.... makasih tipsnya...Semoga channel nya makin berkembang dan lebih banyak lagi tips2 yang bermanfaat....dan sehat selalu.
- Terimakasih dok atas ilmunya semuga sehat selalu
- Makasih ka ilmu nyah sangat bermanfaat sekali alhamdulillah
- Smg bermanfaat.Aamiin
- Sumpahhh omm migran saya lumayan untuk mengobati om sehat selalu yah:)

Cara Mengatasi Sakit Kepala Sebelah / Migrain


Tonton di Youtube

Komentar:
Maturnuwun dok
- Dokter saya mau tanya kalo yang gak biasa minum kopi apakah aman untuk meredakan migrain?
- Iyo,,,dok aku sakit kepala sebelah,,,dok wis 1 Minggu urung,,sembuh2 dok,obate OPO Yo Dok,nyuwun obate dok,
- Knapa dok sering migren.hmpir tiap hari kadang sebelah knan dan kdg kiri sampai ke leher dan pundak terasa nyeri sekali.kdg minum obat kdg reda reda kdg tidak.
- Dok.. saya ngrasain sakit kepala sebelah kanan sampai ke leher belakang.. hampir 1 mingguKadang sebelah kiriTapi akhir2ini sebelah kanan
- Dok saya kalo udah minumair kuyit kepala saya sakit bngetgimna ya dok
- Masyaallah Very exelent video But VerySorry Music Haram
- Sakit bangat sebelah kanan, sampe sakitnya tu ke mata sm kuping. Obatnya plisss qpa yaa
- Ternyata aku migrain kurang ngopi
- Kalau Migran Sebelah Kiri Tutup Satu Lubang Hidung Di Sebelah Kirinya dan Hirup udara Dari Sebelah KanannyaKalau Migran Sebelah kanan Tutup Satu Lubang Hidung Di Sebelah kanan nya dan Hirup udara Dari Sebelah kiri

SERING SAKIT KEPALA SEBELAH KIRI? BISA JADI KENA PENYAKIT BERBAHAYA INI


Tonton di Youtube

Komentar:
Saran Aja bang.. Agar lebih menari, dan tidak mengganggu... tips2 dan penjelasannya di jelaskan secara langsung... saya pribadi sakit kepala, udah gitu dengar musik kek gitu.. harus baca lagi... wooahh.. nambah sakit kepalanya...
- Ilmu pengetahuan tentang gejala ini bertambah dan sakit kepala juga bertambah karna disuruh baca
- Skrg LG ngerasain dari pundak keleher sampe kekepala tp cuma dikiri yg lebih brasaLG tdrn pun serasa muterrr
- Kalau saya sering sakit kepala sebelah kiri terus durasinya itu gak main main kadang kadang 4 jam lebih itu pun sakit kepala saya akan berhenti KALAU MINUM OBAT SAKIT KEPALA atau SEMBUH SENDIRI ini sering terjadi apa lagi pas waktu 12 siang sampai 16 sore
- Mata ku pernah ke cakar kucing sampai berdarah, ada bekasnya cuma darahnya udah hilang. Tapi setelah itu saya punya mata min 2 hanya sebelah kiri, padahal di keluarga saya ga ada yang min. Dan sering sakit kepala sebelah kiri, apa mata berpengaruh pada sakit kepala?
- intinya suruh periksa ke dr..artinya sami mawonsmg ada keajaiban dg doa kita sembuh amin. kbnyakan stres dlm situasi begini.
- Dah seminggu ini kepala sakit sebelah kiri doank....smpe berasa pegel pundak dan leher. Apa karna sering begadang plus sering menunda makan ya?
- saya ada asam lambung, saya beberapa hari ini ngerasain sakit kepala, kaya ditusuk2 gitu + keleyengan. paling sering di kepala sebelah kiri dan belakang. itu kenapa ya? apa karena asam lambung? saya sdh minum obat warung ga sembuh2. ilang timbul
- Itu yg gw alamin skrng, ya Allah tiap pagi kepala sebelah kiri nyerinya Minta ampun sakitnya di Alis sampe ke kpala
- Ya allah aku sering bgt sakit kepalah sebelah kiri , smpe buat aktivitas pun gak bisa , buat mkn pun mual2
- Skrg gw lagi ngalamin itu sumpah pusing banget kepala gw
- Mksh infonya
- Gila sih judulnya jangan anggap remeh bikin ngeri aja
- Dan akupuun mengalami sakit kepala sebelah kiri kurang lebih hampir setahun ini. Dg frekuensi seminggu sekali/2kali. Atau kalo lg mikir pas nugas. Awalnya suka sakit kepala itu udh dr beberapa thn yg lalu. Bisa hampir tiap hari atau seminggu beberapa kali. Itu posisi sakit kepala berubah". Bisa bagian belakang, depan, tengah pindah" gitu. Nah skrg klo lg sakit kepala pasti dan selalu posisi disebelah kiri. Ga pernah sebelah kanan. Kenapa yaa? Kalo migrain kan posisi hampir dekat dg mata. Kalo aku di samping deket ubun" tp rada kekiri.
- Sy dah 2 hari sakit kepala nyalur ke mata.. Sebelah kiri
- Cepat bgt tulisanya..gemana bacanya udh kepla sakit...tulisanya cepat bgt
- Akhir" ini sering banget sakit kepala di bagian kiri kalo lagi sakit,sakit banget ampe jambakin rambut...
- Pingin ke dokter.. tapi kemampuan belom mumpuni.. biaya konsul sm obat2an terlalu besar.. ya pasrah aja kepada yg maha kuasa atas apa yg sy derita...
- Musiknya bikin nambah puyeng.
- Smp mata aku rasa sakit pegel nvu panas pedih ...apa solusinya

Sering Migrain, Hati-hati loh - Ayo Hidup Sehat


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya Allah semoga yg mengalami penyakit ini segera di sembuhkan. Aamiin
- Saya dulu sering migren, saya cabut gigi karena gigi bungsu saya tumbuh miring tubrukan gt tumbuh nya, setelah di cabut Alhamdulillah migren dan sakit kepala saya sembuh..
- Ya Allah ternyata bnyk yg merasakan hal yg sama kayak aku,aku udah 10thn migrain,terjadi 2-3× dlm sebulan dan berlangsung sekitar 3-4 hari klo kambuh,sakitnya mulai kepala blkg sampe ke urat2 mata n pipisemoga kita semua segera sembuh dan dijauhkan dari segala macam penyakit ya teman2 Aamiin
- Saya juga sering sakit migrain,Dan saat ini Sy sedang mengalaminya
- Saya migrain setiap hari dok dan sudah bertahun tahun.. Migrain saya kambuh kalo saya kelelahan.. Kalo migrain konsentrasi saya hilang, dan saat kerja migrain saya makin sakit
- Aku klo udah kena panas kepala langsung nyut2 sampe migrain beberapa hari
- Kalau sudah terlampau sakit dan dalam jangka waktu yang lama bagaimana itu dok?
- Saya jg migren,biasAnya dtngnya klw kurang tidur,atau pas lg datang bln...gejalanya,pusing ,mual ,kluar keringet dinggin...solusinya sy minum teh panaz,...seluruh badan ksh kayu putih,tidur...klw banggun tidur msh sakit migrennya baru minum obat,...tp alhamdulillah jarang minum obat,...
- saya umur 14 thn sering bgt migren dok..saya sering ngerasain sakit bgt smpe ga bisa bangun
- Info yg brguna skli dok
- Saya udah 1 tahun ini migrain dalam 2 mgu sekali luar biasa sakitnya,,,,
- Sy juga migran truss . Saking sakitnya mata leher sakit bgt
- Sakit banget idung ke ada kemasukan air
- Sy jg penderita migrain ..saat ini menjalankan preventif dan kuratif dok..trimakasih sharenya
- Ayah saya lagi sakit kepala sebelah kanan. Kasian banget liat nya. Minta doa nya semuanya m. Semoga bapaku cepat sembuh
- Gejala saya sbb :- mata kunang kunang + kayak ada seklibatan cahaya (kalo saya kayak pelangi gitu, ganggu banget)- mata terasa berdenyut denyut
- Saya migren mengkonsumsi obat sakit kepala sampai bertahun tahun boz....gimana solusinya
- Bangke nih migrain,tanda pertamanya adalah yang dilihat kadang menghilang,abis itu pusing yang hebat,lalu mual,dan pusing lagi,parah banget lah,gabisa tidur juga lagi,gua cowo sampe nangis njir
- Aku sering migrain hampir tiap hari, kadang kanan kadang kiri , bahaya ga sih ? Aku takut knapa"udah periksa ke dokter katanya cuma biasa karna kurang tidur, stres , bisa juga karna silinder soalnya sakitnya sampe ke mata sama leher blakang
- Ih pantes, saya suka liat item" dimuka temen" saya ky abis liat matahari. Trus sakit kepala ampe mau muntah

Ust Dhanu Membantu Ibu Sri Rahayu Dari Brebes Sakit Kepala Sebelah Kiri - Siraman Qolbu (1/12)


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya Allah terimakasih telah menghilangkan penyakit pusing ibu itu dan saya juga merasakan kesembuhan. Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih yang ke 2 untuk ustad
- Alhamdulillah...sy terharu..dihati pengen nangis....sy bnyk dosa ..setelah menyimak trus penayangan bpk ustad dhanu smoga sy menjadi lebih baik amiiin ya,rabbalallamiiin...
- Duo Uzt Dhanu dan k Irfan........bikin sejuk makin sejuk hari2 bersama Siraman Qolbu.....ketahuan deh kebiasaan si ibu......Yaa Allah nikmatnya pencerahan Uzt Dhanu.....
- Masya Allah ️️️
- Alhamdllh pak ustad hilang jga sakit kepalakku ,terimah kasih pak ustad atas doa-doanya. Semoga pak ustad sehat selalu. Amin yarobal alamin
- Assalamualaikum Alhamdulillah siraman Qolbu sangat bermanfaat,Ya Allah semoga bisa bertemu Ustadz Dhanu Ya Allah
- ya Alloh lindungilah selalu ustadz Danu ... semoga sehat selalu ..di panjangkan umurnya begitu jga dgn KK IrfanAmiiiiiiiN
- Alkhamdulilah,smnjk mengikuti acara Siraman Qolbu ini,ht mnjdi sejuk dan bnyk ilmu yg sy dpt.Kita bs bnyk bljr bersabar tntng bnyk nya ujian d dunia ini dngn mslh" yg kita hdpi. T ksh MNCTV ,k Irfan dan Ustad Dhanu.
- Ya allah.. aku sakit kepala sebelah kiri juga.. setelah aku nyimak diakhir ttg kerajaan jin dn ikut berdoa tiba2 hilang rasa sakitku. Smoga kita smua di hindarkan dari gangguan jin..
- Alhamdulillah setelah mnjalan kan saran saran pak ust danu ...Sakit kepala gatal gatal sembuh secara perlahan lahan.. Semua harus di niati dgn lillahi taalla
- Adem lihat siraman qalbu
- Ya Allah Aku mohon kepadaMu ampunilah segala dosa dosa ku dan dosa dosa keluargaku dan mudahkan segala urusan diriku dan keluargaku didunia dan diahkirat Aamiin Aamiin Aamiin ya robbalallamiin
- 7:11 Astagfirullah naudzubillah ternyata curiga suudzon berisiko menyebabkan sakit kepala8:47 "Kecuali mereka yang telah taubat dan mengadakan perbaikan dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itulah Aku menerima taubatnya dan Akulah Yang Maha Menerima taubat lagi Maha Penyayang." (QS. Al-Baqarah ayat 160)
- G bosen nonton kk irfan sm pk uztad , sehat sllu yea pak uztad & kk irfan
- Alhamdulilah nginguti.. tauziyah pak ustad.. aq yg sedih aq yg kwtir aq yg ego jd sbr... .dan tenang semuga beliau sehat slalu.. dan dimuliakn allah swt... dan jikasaya di di beri petunjuk dan kesempatan... bertemu beliaunxa..... untuk memperbaiki diri di jln allah
- Ya allah semoga pak ustadselalu di beri kesehatan terus banyak sekali orang yg sudah di bantu sama doa pak ustad Dhanu.
- kk irfan bikin ketawa aja
- Ya allah semoga setelah menonton acara ustat danu kepala saya sakit sebelah kiri akan sembuh ya Aallah Aamin ya robbal Aalamiin
- Bagaimana untuk mengikuti acara ini dan bisa konsultasi dengan ustadz Dhanu??
- Perjalanan Taqwa n ikhlas bs bikin manusia terbebas dr berbagai persoalan/derita

KENAPA ORANG MINANG BENCI JOKOWI? Logika Ade Armando


Tonton di Youtube

Komentar:
Trimakasih cokro tv yg benar benar memperjuangkan persatuan. NKRI harga mati.
- Saya orang Minang, tp TDK benci Jokowi. Yg 19% itu termasuk saya. Dari 14% yg milih Jokowi, jg termasuk saya. Sy suka kinerja Jokowi. Dari Sabang sampai Merauke, pembangunan merata. Merakyat, peduli masyarakat dan sangat sederhana orangnya. Semangat bapak presiden terbaik Indonesia.
- dahulu banyak pahlawan dan cendikiawan bijak yg turutmembangun NKRI dan toleransi antar umat beragama , sekarang jauh dan mundur. Apa mau dikata, itu semua pilihan ..Maju terus 🇮🇩🇮🇩🇮🇩MRRDEKA!!
- Ayolah saudaraku warga minang.... tatap masa depan yg lebih baik... Bersatu utk kesejahteraan Indonesia...
- Jujur saya jg sebagai orng minang asli justru lebih bangga punya presiden seperti bpk jokowi...Sehat" terus pak presiden Thanks cokro tv sudah bikin konten ini semoga hati dan mata masyarakat minang terbuka setelah melihat vidio ini
- Biarlah orang minang tak suka pak jokowi. Tapi saya berdoa supaya tetep sehat selalu. Salam dari rakyatmu Pak jokowi.
- Efek dari politisasi agama waktu pilpres, permainan para politikus busuk yg punya mental korup & tdk bisa membawa perubahan pada negeri ini telah berhasil menghasut masyarakat.
- Semoga rakyat Indonesia semakin cerdas (objektif) TDK menendam akan masa lalu dan TDKfanatik atau anti terhadap sesuatuKrn itu semua akan membutakan mata kita tuk melihat realita..jelas akan merugikan diri kita.sekali lagi bersikap Objektif lah ...Krn dng itu kita terlihat cerdas dan bijaksana.
- Orang yang membenci Jokowi menurut saya tidak bisa obyektif karena HATI nya dipenuhi oleh SENTIMEN... tdk memperdulikan apakah Jokowi membangun SUMBAR atau tidak, ttp lebih bermain dgn PERASAAN dan unsur2 subyektif yg BERBAU SARA... Kalau akal sehat sdh dikalahkan oleh kebencian, ya memang susah...
- alhamdulillah, saya orang Minang yang masuk dalam 19%. Saya sangat mencintai Jokowi dan sangat puas dengan kinerja Pak Jokowi. Menurut saya, Jokowi merupakan presiden terbaik Indonesia.
- Semoga masyarakat Minang & Indonesia makin bisa menjadi semakin bijak & berakal sehat.
- Smoga org2 Minang bisa melihat fakta dan kenyataan serta berpikir lebih realistis
- P. Jokowisangat berbesar hati . Meskipun di benci oleh sebagian rakyatnya tetapi Beliau tdk .sakit hati . Semua di balas dng .cinta & kasih sayang . Jiwa seorang pemimpin sejati . Sehat selalu Bapak .
- saya hanya mau bilang untuk orang minang yg 86% tidak suka jokowi. janganlah sering2 nonton berita karena hatimu akan semakin membara melihat perkembangan dan kemajuan dimana - manahasil kerja keras presiden yg kami cintai ️
- Terima kasih Bang Ade, semangat pantang mundur membangun akal sehat anak anak bangsa
- Amin - amin terima kasih pa Ade & rekan2 cokro tv yang selalu peduli pada kaum yg tertindas & terpinggirkan.GBU All
- Bersyukur Bang Ade termasuk dalam sebagian sangat kecil orang minang yang punya pandangan yang didasari akal sehat... Exception but distinguished minang..! Bravo Bang Ade..
- Saya minang tapi saya sangat mendukung kinerja pak jokowi salam 3 periode untuk pak jokowi
- Presiden Terbaik Indonesia!! Lahir dr rakyat jelata, jujur, rendah hati, anti KKN, visioner & sgt amanah mengemban mandat rakyat Indonesia.
- Kita perlu perjuangan untuk akal sehat merata Di negri ini bung Ade,GBU

Berita Terkini ~ Detik² Bvhar Smith Meng4mvk Layaknya Iblis, 2 Habaib Terkenal Jadi Qorb4n?? KPK


Tonton di Youtube

Komentar:
Heeiii penonton, ada gunung setinggi kelape, pohonnya berbuah pepaye,Ada habib hine2 pak Dudungyg jelas JAGA NEGARE, eee.ternyate pendatang rambut pirang turunan mane!!, tujuannye ngadu dombe kite!! Anak kecil mancing lele, umpanye pake cabe, Ironis liat anak bangse mudah banget berantem disulut kate, dgn berbalut agame.
- Hanya Bani Kadrunlah yg maha Benar paling Beriman paling Tawakal merasa jadi Pemegang kunci pintu Syurga.
- Radikal hanyalah memalukanumatMuslim ,tujuan radikal hanyalah mau merusak Islam,,,dgn bertopeng mnYerang para penjaga NKRI,penegak hukum dan pemerintahan yg Syah,,,biar seolah umatmuslim terkesan urakan ugal ugalan tak aturan
- Kebebasan itu bukan hadiah dari negara tapi hak yang mesti diperjuangkan setiap hari oleh setiap orang dengan cara sendiri dan dengan usaha Bersama.
- Rakyat indonesia yg berakal sehat pasti berterima kasih kepada pak jokowi ,
- KITARAKYATNKRI YANGPUNYAAKALWARASDANAKALSEHAT PASTIBERTERIMAKASIHKEPADAPAKJENDRALDUDUNG
- Orang minta busuk dipenjara masih belum dituruti saja..kapan dilaksanakan
- Bikin rusak persaudaran antara umat di bikin bahar shimiti ini. Terkkecuali kadrun yg mau dengar. Klo orang yg waras muntah orang mendegarkan ceramahnya..
- Kami rakyat indonesia, tidak rela d bawa2 untuk kepentingan pribadi bahar semet itu ,kami tidak IKLAS
- Jangan memutar balikan fakta siapa yg dibela? Justru malah jadi kacau dan membahayakan generasi muda, jangan ditiru kelakuan yg mengatasnamakan agama, masih banyak ulama2 yg berpengaruh di NKRI ini
- Kalo Q nilai ,kelakuanmu yg sudah kelewatan, jadi perlu di benahi, ini nkri ketimuran jadi sopan santun itu ada.Kalo di yamman kaliaja itu gak ada.
- BAHAR BIN DEMIT CONGOR NYA ORDERAN DARI BOHIR ” UNTUK MENGHINA PRESIDEN DAN PETINGGI TNI & POLRI .
- Ga tau malu mengatasnamakan bela rakyat miskin demi memperkaya diri sendiridia banya harta dr mana kami ta pernah dia bantu rimbanya juga ta tau pake bilang demi rakyat miskin yg manabtuh
- Di pihak rakyat yg miskin, wong dia hidup bergelimang harta,
- SMITH KOK NGGAK pernah bicara kebaikan...??? Kebijakan...??? Kearifan...???Kelemah lembutan...???HANYA MENANTANG..!! TERIAK TERIAK..!!INIKAH DAKWAH...??? APA INI YANG NAMANYA DAKWAH...???
- Di dunia bisa ngeles dan berbohong di akhirat tidak bisa apa apa
- Semoga dan di semogakan busuk beneran di penjara apa yg telah semit ucapkan sendiri
- Kalau habib berdakwah itu harus nya isi dalam alqur an jangan selalu membenci memaki manusia itu kan dosa
- Mantap broo Rudy .... Terus terdepan jaga nkri
- Bahar saja belum tentu asli kok ngomong tentang habib palsu

Makan & Minum SEMBUHKAN VERTIGO !


Tonton di Youtube

Komentar:
Chanelyg sarat manfaat., Trimakasih ya pak smg smakin banyak penontonnya.
- kalau minum air hangatnya, air panas + air dingin boleh ndak Pak Wir, trims
- Terima kasih atas pencerahannya. Saya tunjukkan video ini ke Emak saya bias dia "sadar" bahwasumber vitamin C dan sayuran yang disebut tadi bagus untuk kesehatan pada umumnya dan untuk penyakit vertigo pada khususnya.
- Rata2 buah dan sayur yg disarankan sdh jadi makanan se hari2,sekalian banya apa bedanya jeruk lemon dan jeruk nipis lokal yg sama2 kecut rasanya,ditunggu postingan berikut Dok
- Terima kasih pak, semoga sehat selalu pak
- Terima kasih sharingnya pakSemoga bpk sllu sehat Aminnn
- Terima kasih Pak Wirawan, semoga kita selalu sehat dan produktif.Untuk wilayah Surabaya jika ingin belajar hydroponic dgn cara anda, adakah link di Surabaya? Atau link yang lain?
- Pa kalau minum jus nanas wortel jahe tomat lemon diminum nya sebelum atau sesudah makan tolong jawabannya pa
- Trimakasih pak wirawan atas ilmunya smga bisa bermanfaat buat semua orang
- Terima kasih infonya pak
- Mantap om penjelasannya, mudah dipahami. terimakasih
- Sekali lagi video yang berguna..Terimakasih untuk share nya pak Wir, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannyaTuhan Berkati
- trima ksh informasi yg sangat bermanfaat sekali,kebetulan suami saat Ini sedang mengalami vertigo berat
- Terima kasih ilmunya pak Wir
- Pak kalo makan es cream jeruk yg ada vitaminc nya masih boleh?
- Terima kasih bpk Wirawan ilmunya semoga vertigo saya sembuhdengan resep yg bk berikan,semoga Tuhan membalas kebaikan bpk.
- Terimakasih ilmunya pak karena sangat bermanfaat bagi kami.smg bapak selalu sehat.
- Terimakasih infonya Pak
- Sy penderita vertigo,ini pertama kali sy menonton video bapak,dan dgn menonton video ini sy mendapat banyak ilmu, terimakasi bapak,,,semoga sy mendapat ilmu lg dr video"bapak selanjutnya,salam SEHAT
- terima kasih bapak semoga bermanfaat.......smg bapak sll dlm lindungannya Aamiin

Mengenal Gejala Kanker Otak


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya allah semoga kita semua di jauhkan dari penyakit yg berbahaya ini aamiin
- Semoga kita di jauhakan dari penyakit kanker otak
- saya punya riwayat penyakit di otak yg dikenal "cerebritis"..sejak masuk SMA sdh sering kali pusing, hampir tiap minggu pasti selalu sakit migrain sebelah kiri..dan puncaknya ketika awal tahun 2015 pas kuliah semester 1..
- Ya tuhan Jauh kanlah Penyakit ini Dari Hamba Dan Keluarga dan Tema2 Ya Tuhan Allah
- semoga kita dijauhkan dari penyakit kanker
- Acara gini nih yg bagus dan mendidik . Mantaapp teruskan
- Share aja nih, saya brain cancer survivorsudah 20 tahun lebih. Awal2nya berasa sakit kepala yg sangat, saya pikir dari sinusitis saya, setelah xray ternyata bukan. Untung dokter tht saya ngeh dan langsung merekomendasikan saya ke ahli neurologi. Setelah MRI ternyata benar ada tumor sebesar 6x6cm di kepala saya. Overall saya sudah total operasi 3x. Bisa tetap hidup sampai skrg dengan menjaga hidup sehat setiap hari. Tidak memakan hewan berkaki empat dan berminyak, tidak merokok dan minum alkohol, serta rajin olah raga.
- Jauhkan kita semua dari penyakit amin
- Intinya ikhtiar dan hati hati dengan mengkomsumsi makanan yang mengandung micin
- Semoga kita dijauhkan dari penyakit ini amin ya allah
- Dear tim kreatif CNN,Mohon dibantu supaya musik latarnya lebih dominan lagi daripada suara narasumber / reporternya.
- ya allah semoga temen temen semua yg hadir di sini di berikan kesehatan....
- ya Allah jauhkan dari penyakit yg berbahaya seperti kangker otak
- Saya dulu waktu kecil sering di pukul di kepala samasaudara2 dan seringterbentur ditembok juga , dan saya sering pusing kepala sampai saat ini, semoga tidak terjadi apa-apa sama kepala saya. Bersyukursayabisa menyelesaikan kuliah 4 tahun.Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan
- Semoga di jauhkan dari penyakit kanker otak
- Saya sering pusing2 dikepala dan mual selain makan mie, sarden dan nasi, setelah saya selidiki lebih rinci ternyata saya terkena penyakit dompetipis ️
- Jumat minggu kemarin gue sakit tenggorokan, pusing, panas karna radang tenggorok (kata dokter) setelah minum obat sembuh, tapi hari senin-rabu setiap siang kepala gye migrain, bahkan sampai muntah pas hari selasanya, puncaknya hari kamis kemarin badan gue panas lagi, pusing, tenggorokan sakit lagi, setelah minum obat sembuh. Tapi pusingnya masih suka timbul lagi sampai sekarang, abis liat video ibi jadi parno. Semoga cuma parno aja
- Ya Allah semoga penyakit kangker otak di jauhkan dari kita semua amin
- My mom had this cancer.. Bayangkan aja, seminggu lemes, cuma di kamar & ga bisa kerja kerjaan rumah, tapi masih bisa diajak ngobrol. Ya kaya sakit demam biasa aja.. Karena ga kunjung sembuh meski ngobat, akhirnya dibawalah beliau ke RS, & mulai rawat inap.
- Semoga kita smua di jauhkan dari penyakit tersebut. Amin

Kepala Sering Migren Ciri-ciri Vertigo? Ini Penjelasannya


Tonton di Youtube

Komentar:
Vertigo telinga...Aduh .....!sakitnya luar biasa saat menyerang bagian kepala.
- semoga kita semua di berikan panjang umur sehat dan mendapatkan syafat rasuluallah amin yarobalalamin
- Mks dok ilmunya semoga bermaanpaat
- saya ada asam lambung, saya beberapa hari ini ngerasain sakit kepala, kaya ditusuk2 gitu + keleyengan. paling sering di kepala sebelah kiri dan belakang. itu kenapa ya? apa karena asam lambung? saya sdh minum obat warung ga sembuh2. ilang timbul
- Selamat malam dok , saya LG mengalami kepala puyeng kadang sakit , beli obat dh sering tapi gk sembuh2,
- Saya lagi merasakan sakit kepala sebelah kanan rasanya sakit bangett buat bersin juga sakit buat aktivitas juga sakit.udah 4 hari merasakan sakit kepala
- Saya punya penyakit migren sakit kepala sebelah kanan.. Sampe mata saya minus 3 + silinder dimatasebelah kanan. Migren itu sensitif cahya, suara bising n kek mau muntah
- Dok klw leher sbelah kanan sampai kepala itu vertigo bukan dok
- Makasih dok
- Dok,kmi sering skit kpla seblah kiri
- Saya vertigo telinga dalam, pas tengok kanan kiri pelan2 pusingnya hilang
- Dok saya sering sekali migrain dari umur 14 tahun, saya kalok migrain bisa sampai 1 minggu dok.
- Saya,sering migran dok
- Kalau vertigo apa obatnya dok .sy mengalami penyakit itu dok...???
- Dok sy keluhannya pala berputar kaya gempa rasa mual dikit aja sy tergolong vertigo central apa veriver dok
- Apa obat nya dokter
- Saya suda 2 tahun sakit kepala pusing dan ilang keseimbagan,obatya apa ya dok??
- Saya sering sekali migren dan vertigo.sama sakit kepala belakangSekarang LG hamil malah makin jadi sakiinya
- Yang nanya solusi, ke klinik BAYAR …
- Saya vertigo verifer dok bisa sampai berhari hari mengalami pusing dan muntah gk bisa bangun getak dikit muntah

WOW! Ternyata Inilah Jenis Sakit Kepala Berdasarkan Letaknya - Hidup Sehat | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih Pak Dokter atas informasinya
- pertama]]]]bismillahirohmannirrohiimsemoga allah swt beri kesehatan buat kita semua.. amin.
- Alhamdulillah menambah ilmu. Terima kasih dokter.
- Tq dokter, msh dlm pengobatan dokter syaraf ada rasa jenuh minum obat sdh 2 thn lebih belum jg sembuh 2
- Sakit kepala migrain ku dok di sebla kanan udah sekitar 3bulanan ,kadang2 sih datangnya tapi letaknya di kanan terus mohon jawabannya dok
- Aku sering sekali sakit kepala yg nyerang mata bener"sakit nya minta ampun dok
- Mksh dok infonya saya lg sakit kepala sebelah
- Kalau sakit kpl krn mendengar bunyian yg tiba tiba misalnya orng pukul bantal atau membersihkan dengan sapu lidi.
- Maaf dok kalo sakit depan belakang kepala itu gejala apa ya dok?
- Saya berumur 64 thun.. saya sering sakit kepala dan biasax sy minum neuralgin.. gk lama jg enakan.. bahayakah ? Klo tekanan biasax rendah.. apa solusinya dok ? Trmksh
- Dok kalau pusing kayak berputar itu ke npa ya
- Pembawa Acaranyaa Buruk, Selesaikan saja dulu penjelasan pada 1 bagian yg mau d jelaskan, jangan memotong.
- Dok saya sering sakit kepala sama leher sakit terima kasih informasiya
- Baru smlm sampe ga bisa tidur baru tau slama ini ngalami cluster, sampe kluar air mata klo kumat
- Dok maaf kalau sakit kepala terasa berat sama kleyengan apa Dok trima kasih
- Dr beza antaran kepada pusing dan sakit kepada
- Sakit di belakang kpala bagian bawah saat buat nidurin kepala itu napa
- Mau nanya dok ...sinusitis apa juga menimbulka sakit kepala ..trs sinusitis apakah bisa sembuh .dan berbahaya ngk..dok
- klo kepala kanan blkng sakit bnget..kadang hidung kanan jg mulut keluar darah itu penyakit apa ya dok..mohon jwbannya.mksih
- kepala belakang itu kerasa berat, nyeri, linu smpe ke leher belakang, itu solusi nya gimana ya?

Sakit Kepala? Pijat Bagian-Bagian Ini Dijamin Pusing Langsung Hilang | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga yang sedang sakit segera sembuh... Aamiin
- Mantaps sekali pak dokter ilmu mu sangat bermanfaat bagi siapapun tahanks ya dok sukses selalu
- Yaa allah semoga sakit kepala kita cepat hilang aamiin
- Terimakasih dokter..ilmu sangat bermanfaat sekali..saya sangat sering sakit kepala sudah puluhan tahun smp sekarang..ditambah otot pundak leher belikat selalu sakit setiap hari dan ini sudah berlangsung selama puluhan taun jg..di cek kolesterol hasilnya turun naik asam urat jg hasilnya paling garis kuning tensi rendah gulanormal..mohon penjelasannya ya dok...
- Nonton ini pas sedang sakit kepala... Sangat bermanfaat
- Dokter..nama saya kristover umur 17 thn..saya mengalami gejala2 yg aneh sejak dari saya smp...mulai dari sesak nafas,nafas pendek,rasa sakit d dada bagian kanan,mudah lelah, detak jantung tidak beraturan, rasa terbakar d bagian organ dalam,organ dalam terasa berat,nafas bau,gusi menghitam, dan hidung tersumbat,dan kadang kalo narik nafas..urat terasa putus... Dok bisa tolong jelaskan penyakit apa yg saya derita? Mohon bantuannya dan saran pengobatan atau hal yg harus sya lakukan .... Sekian..makasih
- Saya sudah praktekkan hal ini selama 20tahun, Alhamdulillah berhasil
- Satu lagi nambahin, pijat/tekan sela2 antara jempol dan telunjuk tangan, lbh kerasa tangan kiri. Pas di pijit sakitnya minta ampun tapi cess langsung berasa dikepala saat pusing
- keren kak tekhnik pemijatan bikin pasien inshaallah cepat sembuh. salam kenal ya kak tetap selalu jaga kesehatan.
- MasyaAllah. nonton ini pas. Pusing. Dan praktekin pijat. Uda mendingan. Makasih
- Tolong mas dan mbak yg pembawa acara ini bisa mengusahakan Nomor Dokter Ibrahim,terimakasih ilmunya dan semoga kesehatan selalu menghampiri kita amin
- SubhanallahSemoga Allah Subhanahu Watta Alla Senantiasa Melimpahkan RAHMATNYA pada kita semua Aamiin
- Doain saya ya teman" semoga cita" saya menjadi dokter bisa terlaksana kalau saya jadi dokter saya mau menyembuhkan orang dengan ikhlas dan tanpa membayar doain ya teman"
- Tontonan yg bermanfaat, dan efeknya nyata bikin rilex..makasih dok infonya
- Semoga sakit kepala ku cepat sembuh
- Terimakasih TV one...sangat bermanfaat...
- Alhamdulilah tambah ilmu pekerjaan ku tiap hari jadi percaya diri
- Waduh..nyaman skali..udah ku cuba..langsung ilang doc..sgt berkesan tutorial nya..bagus amat..
- Betul sekali dokter,enak rasanya STLH d praktekkan
- Makasih dok ilmu nya sangat manfaat banget

OK DOKTER | SERING SAKIT KEPALA ?? AWAS MENINGITIS !!


Tonton di Youtube

Komentar:
Tetep jaga kesehatan untuk semuanya
- Meningitis berarti bisa disebabkan karena imunitas menurun ya jadi harus menjaga pola makan Kalau pola makan sudah terjaga berarti pola tidur juga yang penting dan perlu banget dijaga
- makasi Dok ..info pentingnya
- Nyimak dok,makasih informasinya
- Dok saya ada riwayat mastoid dan HNP cervical , saya sering sakit kepala , nyeri kepala luar biasa dok , sampe buat jalan udah kaya robot .
- Untuk kontrol atau periksa bisa ke rs mana dok disaat sekarang
- dok saya sakit gigi berlubang suka sakit kepala cuman sebelah tapi kalo lgi gak skit gigi sakitkpla jg gak skit itu knpa ya dok ... tlong jwb
- Baru nonton. Nyesel. Dokternya ganteng.
- Ok terimakasih buat dr dan MOP CHANNEL
- Saya kalo sakit pingin deh di obatin sama dokter iman.. Praktek dimana dokter iman?
- Dok istri sya kya kena amnesia. Ketika mngingt sesuatu yg. Tpi otak sanggup. Shingga mmbuat skit kpala yg ama dahsyat. Sampai mata gx bss bukaa dan kaburterus tertidur bbrapa mnit. Terus bangun. Lagi.Dan blank. Hilang ingatan. ..
- Aku jg sering sakit kepala smpk cekot cekot bgt
- Dokter kalau cuma sakit kepala doank gmn dok,???
- Kalo VERTIGO gimana Doc ???
- Krn saya suka sakit kepala langsung nton
- Dokter yg gondrong nyegerin haha
- Dok mohon jawab ya pleaseBARU2 INI KEPALA BAGIAN BLAKANG KANAN SAYA YANG BAWAH RASA SAKIT CENUT2 GITU DOK ITU KENAPA YA SYA PANIK SEMOGA DI KASIH SOLUSI
- Nyimak dok
- Saya pas lagi sakit demam kok ada gejala sakit kepala ya kenapa
- Dok,ubun2 ku sering Nuri knpa y dok?

pemicu sakit kepala migrain yang wajib kamu tahu


Tonton di Youtube

Komentar:
Jazakallohu khayran atas ilmu, dokter. Sangat bermanfaat.
- terima kasih dokter atas ilmu bermangffat nya sehat sllu dokter baik
- Trimakasih Dokter, atas informasi nya
- Terima kasih Dr.Sarwo,penjelasannya,tentang uraian penyakit migren yang sangat mendetil sekali.
- Terimakasih dok informasinya sangat membantu. Sukses terus dok
- Masya Allah, Barakallahbenar2 ringan dan mudah difahami penyampaiannya. Syukron dok..
- Assalammualaikum Dok,saya hampir setiap hari skt kepala tp hanya di siang hari,sakitnya di tengkuk/kepala belakang dn alis tp kepala bagian atas tidak sakit hanya sebelah kanan,kalau pas skt buat aktifitas tambah skt,nanti kalau sudah sore hilang sendiri,apakah skt kepala yg saya alami jg termasuk migren Dok?
- Masya Allah....terimakasih infonya dokter
- Terima Kasih Banyak Pak Dokter Atas Penjelasanya
- dok kalau sakit kepala migren makanan apa yang harus dihindari.
- Assalamualaikum dok apakah migrain bisa disembuhkan total? saya udah 10thn sering migrain sebelah kanan,sakitnya sampai ke urat2 mata dan pipi,berlangsung sekitar 3-4hari,dlm sebulan bisa 3x kumat,bagaimana solusi terbaik? mohon jawabannya dok,terimakasih banyak
- Terima kasih rrsepnya doktet
- Terimakasih dokter
- Dok apa migrain wajar juga untuk ibu hamil?
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh dok,mau nanya dok saya udh hampir seminggu sakit kepala terus dokter,perut saya terasa mual,mata gatal" dan hidung sedikit sakit dokter,apakah itu bahaya bagi saya nggk dokbarakallah fiik dokter
- Dok saya udah 4 bulan nan dakit kepala. Setiap tidur kepala bagian belakang nggk nyaman saat dibuat tidur,trus saat siang mata sebelah kiri agak perih dan sakit kepala. Tapi saat saya berkegiatan seperti jooging,aktivitas rumah pokok nya kegiatan yg bikin berkeringat,sakit kepala itu hilang nggk kerasa trus nanti kumat lagi saat nggk ngapa"in kyk main hp,tidur,nonton tv
- Klo kepala pusing trs dipegang sakit kenapa ya dok
- Dok, saya mau Tanya. Udh setahun terakhir ini ml saya datang bulan selalu migrain. Pernah sampai kepala berdenyut Dan nyeri tarik ke mata sampai tidak bisa tidur. Bagaimana cara sembuhkanya?
- Betul skli dr.klw hbis makan mie itu langsung migren
- Dok saya kalo lagi migrain suka di cabut rambut sampe bunyi gitu, gak papa dok soalnya langsung ilang migrain nya sama mual nya

DROZ - Tips unik mengatasi migrain dan kecemasan ( 19/08/2017 )


Tonton di Youtube

Komentar:
Subhanallah... alkhamdulillah setelah nonton video ini langsung d praktekin migrain beneran berkurang dan membaik... terima kasih sudah berbagi ilmu yg sangat bermanfaat
- Trims dok ilmunya sgt bermanfaat.Semoga Allah membalasmu dg pahala yg melimpah dan rejeki yg berkah.Aamiin.
- Semoga yang sakit di sembuhkan,aamiin
- Makasih dok atas ilmunya Salam pemula.Insya allah amanah
- Alhamdulillah,,awalnya kepala saya sakit banget pas ngikutin tips dokter langsung sembuh..Makasih bu dokter
- Alhamdulillah... Sy lgsg praktekan nihh kebetulan lg migrain.. beneran lgsg berkurang migrain nya...Terimakasih Dok Raisa sdh berbagi ilmu nya..
- Terima kasih, informasinya sangat bermanfaat
- Makasih banyak info nya saya susah tidur gara gara migran. Lumayan berkurang
- Mantap bgt, 5 menit aja bisa lgsg relaxe
- Makasih banyak.... Membantu banget....
- Terimakasih dok atas informasi ilmunya
- Jantung berdebar kencang (nerveous) : tiup ibu jari.Air mata supaya berhenti : melihat ke atas dan tahan napas/ memijat hidung bagian atasNyeri gigi : gosokkan es batu pada punggung tangan
- Alhamdulillah terima kasih atas tips nya dokter...
- Trimakasih Dok sangat membantu
- Ya Allah mksh dok informasi nya, saya akan mencoba semoga migren saya lekas sembuh
- Baru denger penjelasan awal aja langsung sembuh
- Makasih dr.Reisa ... hampir satu minggu Alhamdulillah migren saya mulai reda
- Terima kasih info nya dokk
- Makasih dok infonya bermanfaat, sakit kepala imigren saya agak mereda!!
- Allhamdulillah. Terima kasih dokter, in sangat bermanfaat

Bumil, Ini Cara Alami Mengatasi Sakit Kepala Saat Hamil!


Tonton di Youtube

Komentar:
Bumil punya pertanyaan lain terkait dengan program hamil, masa kehamilan, hingga persiapan melahirkan? Tanyakan langsung pada dokter kandungan di aplikasi Alodokter, jangan lupa download aplikasinya dengan klik tautan ini: https://bit.ly/2yscf3v, ya!
- Alhamdulillah,,seneng deh, penjelasan dokter nya bikin nyaman intonasi nya bagus banget,, bikin adem Terimakasih dokter
- Bener banget dok, makasih banyak ya dokter
- Dok mau tanya sy bumil semenjak hamil 5 bln klu malam gak bs TDR itu knp ya dok n solusinya apa ya agar bs tidur klu malam
- Alodokter... Terima kasih
- Assalamualaikum dok, saya hamil udah 2 bulan, tapi saya sering mengalami sakit kepala, badan panas dok, susah makan, cepet lemes dok, tpi tensi saya rendah 80 per 60 dok
- Aku hamil 7 bulan pusing kleyengan dok
- Klo pke koyo cabe bahaya ga dok?
- asalamualaikum dok salam kenal sya bumil baru 3 bln dok
- Dok,saya bumil 4 bln.saya sering lemmes,pusing,panas dingin.
- Saya hamil 12minggu dok Saya mengalami demamtd mlmrasanya dingin menggigilkeluar keringat Siang nya sakit kepaladan diare dok Trus sekarang susah tidur
- Dok, aku bumil 3 blan, tp aku sering sakit kepala,, tensi normal,,gimana atasinya dok,,?
- Alhmdulilah dok pas hamil ak gk skit kepala dok cuman muntah
- Cara mengatasi sakit lambung

Video #RSPILiveWebinar – Nyeri Kepala: Penyebab & Solusi


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih Dok buat penjelasannya.. waktu lalu saya sempat kenak herpes soster area mata. Saya rasa presis kyak cluster headache ..sakittttttttttt banget ciri2nya persis yg Dokter bilang. Dan apabila skrg lagi banyak kerjaan yang underpresurebisa nyeri disatusisi.thank you dok buat penjelasannya
- Halo Dok, sepertinya saya mengalami Tension Headache .. Sudah 1minggu ini kepala rasanya nyut2 sekali dok di daerah bawah alis pelipis dahi kepala sampe ke belakang kepala sudah ke klinik cuma di kasih paracetamol tp blm reda sama sekali posisi lagi hamil, mohon solusinya dokkk
- Dok, bahas tentang tremor
- Enak bgt dokternya jelasin, sukaaa bgt. Jd makin termotivasi buat ambil spesialis saraf
- Tks ilmunya Dr Rubiana sangat bermanfaat
- Terimahasih dok ilmunya udh berbaggi..semoga dokter sehat selalu..
- Assalamualaikum dok mau nanya. Kemarin saya main futsal terus jatuh dan terbentur cukup keras di bagian belakang kepala dan besoknya di bagian yg terbentur rasanya seperti nyeri dan kaya kesemutan gitu dok. Langkah2 yang harus saya perbuat seperti apa dokterimakasih
- Trimakasih dok ilmunya kepala saya panas terus kemata keluar air mata
- Assalamualaikum dok, saya lagi hamil anak kembar 6 bulan. Sudah 4 hari kepala saya nyeri seperti abis terbentur tp tdk.pernah terbentur, perih dan sakit di sisi kanan belakang. Nyisir rambut saja rasanya sakit sekali dan sesekali sangat sakit seperti tersengat listrik. Apakag saya perlu ke ahli saraf dalam keadaan hamil? Mohon dijawab dok
- Assallamuaallaikum dok.kalau sakit kepala terasa berdenyut sampae diarea mata .mata terasa panas..itu gimana.
- Suka dengan penjelasan dr Rubiana. Terimakasih pencerahanya.
- dok,kepala saya pusing ( Nggeliyeng,jalan semoyongan dan terasa sakit di bagian belakang ) sudah 2 Minggu belum sembuh. Saya sudah kontrol ke klinik,langkah apa dan apa yang harus saya lakukan,? Mohon direspon dok. Terimakasih
- Malam Dok! Kepala saya sering terasa sakit.awalnya sebelah lama kelamaan dikepala terasa seperti air es mengalir didalam otak.terus terasa seperti dijambak. Dan terasa tegang dileher bagian balakang kira2 itu jenis sakit kepala apa ya dok.
- saya nyimak sampai ahir , saya dapat pencerahan juga pengetahuan. Karena saya sering sakit kepala hampir tiap hari. alhamdulillah saya menemukan canel ini, dokter terimakasih sudah berbagi ilmu. semoga dokter selalu dberi kesehatan
- Salam dok,sy setiap sakit kepala ndak pernah sehari sembuh,kadang seminggu lebih sy sakit kepala,kepala sy terasa berat sekali dan sampai mengeluarkan air mata,sudah coba minum obat panadol,bodrex migren,bodrex ekstra ndak jg hilang sakitnya,mohon solusinya dok.mks.umur sy 59tahun
- Terima kasih penjelasanya dok. Bermanfaat sekali. Saya kalo naik mobil kepala suka nyut- nyutan kenapa ya dok? Mksh sebelumnya..
- Dok umur saya 19tahun,saya pernah kecelakaan yang menyebabkan luka sobek dibagian alis dan dijahit, saya sering sekali nyeri kepala disebelah kanan atau kiri dan sekitar mata , terutama jika terlalu banyak makan minyak minyak dan jika belum makan nasi, rasanya pusing dan mual, apa kah ada hubunganya makanan yang saya konsumsi dengan nyeri kepala ini dok?
- Assalamualaikum Dok kepala saya sering sakit, awalnya hilang Indra penciuman dan rasa kemudian lama kelamaan timbul rasa sakit kepala, kira" penyakit apa itu Dok ?
- Dok, saya mau tanyaSemenjak 2 minggu ini saya sering sakit kepala, cuman sakitnya itu cenat cenut2 di 1 titik.Seminggu yg lalu cenat cenut nya di atas kepala, lalu 3 hari tambah lagi cenat cenutnya di samping kanan, dan kemarin nambah lagi di bawah sebelah kiri kepala.
- semoga berkah Dok

Ini 5 Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kiri


Tonton di Youtube

Komentar:
Apabila Bunda & Ayah ada pertanyaan lain seputar kesehatan keluarga yang ingin ditanyakan, langsung saja bertanya pada dokter di aplikasi Alodokter. Sudah download? Yuk, klik tautan ini https://bit.ly/2we9I89 untuk me-download di App Store ataupun Google Playstore.
- Terima kasih penjelasannya dok,yg singkat tapi sangat jelas
- Alhamdulillah terimakasih dok atas penjelasannya,semoga yg sedang sakit pinggang ,Allah berikan kesembuhan dan jgn lupa selalu beristighfar
- Terimakasih banyak atas penjelasannya dokter.
- Mksh pencerahanya dokter..smoga makin sukses ya
- Terimakasih atas infox pak dokter
- Hallo dokter,akhir2 ini perut bagian kanan sering sakit.ini pertanda sakit apa ya???berbahayakah dok ??Terimakasih penjelasannya...
- Trimakasih atas ilmunya p.Dokter
- terimah kasih dokter atas informasinya
- Dokter mohon petujuk: saya sakit pinggang hampir seluruh pinggang sakit. Obat herbal apa yg paling baik untuk mengobati penyagit tersebut.karena hasil usg baik sekali menurut dokter spesialis yg membidang organ2 tersebut.
- Makasih dokter sudah ngasih saranya
- Saya umur 16 tahun udh sakit pinggang, saya sering olahraga 1 minggu 5x saya sakit pinggang karena setelah latihan saya minum kola2 dingin
- Untuk Obat Biasanya apa ya?
- Untuk sakit pinggang sebelah kiri obatnya apa ya pak dokter? Bisa dibeli dmn? Trima kasih
- Trima kasih dr. Atas penjelasan nya dr. Semoga bermanfaat
- Terimakasih dok ilmunya .
- Terima kasih informasinya Dokter sangat membantu sakit pinggang istri ku.
- Smg Penjelasan nya bs bermanfaat bs orang lain ....ini jg ilmu pengetahuan yg penting....walaupun ttp hrs datang ke Dokter tp ada baiknya untuk pengetahuan ...dr pdpengerahuanlain nya...
- Makasih dokter
- Dokter bagus menerangkan sakit pinggang terima kasih Dok atas info nya
- Assalamu alaikum warohmah.dok..umur ibu 57th sering otot pinggang kiri sakit .pekerjaan ibu rumah tgga dan gendong baby.11 th lalu pernah opradi angkt kandungan karna mium.
- Makasih infox dok,,,
- hallo dok.saya mau penceharannya dok,saya ini sedang hamil udah 3 bulan sekarang 4 ke atas.jadi saat menginjaknya usia ke 4 bulan ini saya sering banget mengalami sakit pinggul yg berlebihan sampai2 saya kalo jalanoleng2 krn kaki ku gak kuat berdiri.
- Untuk stenosispinal.Resep dan pengobatannya srperti apa ya dok.
- terima kasih doc atas perkongsianya.
- Alodokter tolong bahas masalah penyakit kulit, awalnya tahi lalat hidup tapi lama lama menjadi kudis danselalu mengeluarkan darah, tolong jawab alodokter
- Sangat bermanfaat dok...Apa lagi di masa pandemi
- Trimakasih dok penjelasannya...
- Trima kasih infonya dokter..from malaysia.
- Dok saya umur 41 tahun,,saya mengalami sakit pinggang sebelah kanan dan disertai panas, apa sebabnya dok? Dan bagaimana penanganan nya dok?
- Sama seperti yg saya alami saat ini
- Makasih dok inponya
- Terima kasih infonya dokter.
- Terima kasih dokter informasinya.
- Halo dok saya sudah 2 minggu sakit pinggang sebelah kiri terus paha dan kaki.Seperti yg dokter bilang susah mau berjalan mohon solusi nya dok terima kasih dok
- Mantap dok ilmunya
- Tks Dok atas penjelasannya.
- Mantep doktergimana dokter caranya biar sakit pinggang sembuh
- Terima kasih dok info nya.
- Terima kasih Dr. atas info.Saya ingin tahu kenapa gejala seperti itu terus mengakubatkan sakit hingga ke leher Dan pads tekak terasa ketat Dan sakit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS