SABUN ASEPSO UNTUK KURAP

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "SABUN ASEPSO UNTUK KURAP". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Jamur Kulit Panu Sembuh Dengan Oles di Pangkal Paha


Tonton di Youtube

Komentar:
Mkasih bg, sangat bermanfaat ilmu bg ni
- Mantapp bang smoga sukses
- Di gosok dlu apa langsung dioles aja mas
- Oooook bos TK coba
- Trims infonya bang
- digosok dulu gak bang
- Bang walau pun slangkangan nya ngadak panu, ngobatin nya tetem di slangkangan?
- Mas klu slangkangan pake sabun asepso bisa? Krn klu lengkoas, perih jg
- Tapi bang kalo yang dioles dipanunya boleh ngga
- Untuk penyakit kulit lainnya bisa kang?
- Ini lengkuas saya parut , stelah TK parut TK campur minyak tanah, trus saya olesin, perih bngt di pangkal paha
- kalo berjamur di area kulit kepala bisa gak bang
- Di selangkangan yo mas oles e?
- Sehari brp kali oleh bang, laosnya?

RAHASIA AMPUH MANFAAT SABUN ASEPSO


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih infonya
- Kalo buat panu gimana cara pakai nya?
- Sy skrg lg kena herpes pakai sabun asepso wanginya enak seger
- Sabun asepso bisa menghilangkan gatel2 semacam herpes ya mas?
- Kalo asepso yg biru kak gimana??
- sabun asepso bagus banget saya pake buat badan dan muka jerawat juga ilang......murah lgi
- Kak itu bisa untuk bekas korengan gk kak Semoga di jawab Salam dari malaysia
- Asepso ampuh bisa menghilangkan gatal2..sy cocok pake ini...gatal2 sy hilang setelah pakai asepso...selama ini gk ktmu obat nya
- Mas aku kan mau setiap mandi pake garnier acno fight.muka ku jamur an seperti panu. Jadi gimana mas? Pakai garnier dulu ya. Baru sabun nya? Atau gimana mas
- Buat scabies bisa g
- kalau buat anak usia 1th boleh gak
- this my soap okay i will try to setia ma ni sabun because saat q campur beli sabun merk lain muncul lah gangguan kuli.
- Untuk pria kira2 boleh gak ya bang ?
- Buat menghilangkan panu bisa GK bang....
- Belinya di mana?
- Itu beli.x dmna ??
- thx
- Bisa di buat nyembuhin gudik ndak
- mas kalo buat jerawatan bsaa gaa
- Emg ny bisa ya d muka itu sabun

Wajib Baca !!! Inilah 6 Manfaat Sabun Asepso Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Tonton di Youtube

Komentar:
q baru pake 1 minggu jrawat membandel ku alhamdulillah dah mulai pada otw,,,,suka bgt ma sabun ini
- Mmng bgus sya dh byk cuba jenis sabun gatal tapi tetap tk sembuh..skg sya pkai sabun asep so
- this my sabun. my soap kalo q mix ma sabun lain muncul penyakit kulit. wah asepso memank enggak mau diduain ya gaes
- Yang untuk jerawat ,warna apa kk tolong jawab
- Saya baru make sabun ini 1 minggu,kedua anak sya juga saya pakein hasilnya anak sya g pernah kena biang keringet lagi dan efektif buat ngilangin bau badan,padahal baru make tapi hasilnya udah kliatan,baunya emang kuramg sedep kata anak saya tapi hasilnya top markotop deh
- ini sabun org kenal nya buat sabun budug atau gatel2... tapi dasarnya ini sabun atiseptic atau anti bacterial... gak cuma ngilangin bakteri kulit dan jamur tapi juga bisa membunuh bakteri penyebab bau badan, dan lain lain... sejak gw pake sabun ini bau badan dan dan masalah kulit badan dan muka gw ilang semua.... pokoknya sabun buat mandi tiap hari oke banget. emang bikin kering di kulit, tapi gw atasan pake lotion abis mandi pake sabun asepso. legend dan nih sabun
- Bisa dijadiin gorengan gak kak
- Cara kerja nya gimna itu sabun asepsoApa membunuh kuman dengan cara di panu tersebut kulit saya keringApa seperti itu cara kerja nya ya??Jawab
- Sulpur itu yg warna apa kak Semoga kakak jawab
- Aq smpt ada kek panu gtu..tpi coklat... alkhamdulillah pake asepso bsa pudar hlo
- Bisa memudar kan bekas gigitan nyamuk Ga si?
- Kak bisa memutihkan ga??
- Terkena gatal scabies bisa
- Bisa ngilangin Bruntusan nggk plissss jawaaaabbb
- Sip
- Serius Boleh Di Pakai Di Wajah?
- mau sharing aja selama pake sabun ini ...nih sabun emang ampuh sih gila ,jadi kemarin udah beberapa bulan lalu aku kena gatal" kaya jamur gitu di badan ,jijik pokoknya dah ,pertama ke dokter gak mempan ,pas nyoba sabun ini ,habis 1 batang sabun aja udah ilang tuntas langsung pudar gitu gila sih ampuh banget & plusnya kulit aku yang agak gelap makin jadi agak putih glowing :D
- Kulit saya kena jamur duhh.. jadi panu di punggung, berharap sabun asepso ini bisa jadi solusi
- Dimana tempat penjualan sabun asepso itu kak?
- Buat hilang kan gatal di daerah kemaluan bisa ngk

PERAWATAN TUBUH AKU SAAT INI! JERAWAT PUNGGUNG, KURAP, JAMUR HILANG SEMUA!


Tonton di Youtube

Komentar:
Selamat ya ka indiraa, setelah penantian panjang akhirnya dikasih juga kembar pulaaauhh sehat sehat trs ya kk sm baby nya
- Congratulation kak indira atas pencapaian 2jt subscriber Semoga chennel nya makin majuCepet punya momongan Pokok nya doa yg baik2 buat kak indira tercinta love you kak
- Ka... kan udh 2 juta subscribe Give away skincare dong kakkkkBantu up supaya di baca
- Bener bener youtuber yang apa adanya bangettt, ada hal jelek di dirinya ga ditutup tutupinn
- Challenge belanja di Victoria secret nya mana nih kaaa
- Happy 2 juta subscribe ka indiraaaa ratu make up challenge sukses terus untuk kedelanyka indiraaa
- HAPPY 2JT SUBSCRIBER KA INDIRA!!!!
- Jadi kita harusnya wajib bersyukur,bagi yg jarang mndi tp kulitny g knp²
- Congratssss ka indira for 2 million subscriber️️
- Happy 2M subs ka IndiraaaFighthing trss
- Selamat 2 juta subs kak Indiraaaa️
- Selamat ya kaaa akhrinya tembus 2jt semoga aja bisa nembusss 10jtan ya kaaa , aamiin terus buat konten konten positif kaya gini yaa kaaa , suksesss terus buat ka indira
- slmat 2jt subscribe kaindira smngt trus bikin videonyaaa
- Alhamdulillah udh 2juta subscriber. Semoga bisa terus eksis di YouTube yaaa kaaasemangat selalu bikin kontennya kaaaaaa
- Indira kalistha akhirnya 2 juta juga semoga makin lucu semoga adsensnya lancar semoga cepet diberikan momongan oleh Allah SWT aminnnn ya robbalalamin
- CONGRATS KAK UDAH 2 JT SUBSCRIBER!!!
- Cieee jadiBumil lagi ,semoga Baby nya sehat sampai dilahirkan bahkan sesudah lahir , Ibu nya juga ya sehat terus kak Indira Congratulations untuk Kakak
- Happy 2million subscriber ka indira
- Ciyeeeee kak indiraaaa 2 juta subs , semangat teruss yaaa kakkkk!!!. Kami Familystasquad bakal selalu dukung kk
- HAPPY 2JT SUB KA INDIRA️

APA JADINYA JIKA SABUN ASEPSO DIJADIKAN 2??


Tonton di Youtube

Komentar:
buat review bang sabun asepso vs sabun detol mana yang lebih kuat ke penyakit gatal gatal
- Alhamdulillah aku dari kecil pakai sabun asepso ,sabun andalan keluarga
- Kirain ada jumpscare nya wkwk
- Aku baru aja beli sabun asepso, untuk anak suka gatal2 badan karena biang keringat
- Aku ga pernah ganti sabunCuma suka asepsoApalagi sekarang ada yg cair lebih mantap
- Sabun aku udah ganti sabun bayi ,karna jerawat punggung. Get well soon for me
- Kalau untuk sel4ngk4ng4an atau ketiak hitam gatel gatel gtu bisa gak sih?
- Sabun ini bisa buat panu gak mas
- Beli Nya Di Warung Warung Ada Nggak Gan
- my sabun my soap dari jerman ya kak ni sabun
- Bisa menyembuhkan kadas kurap gk gan
- Belinya dimana
- Good post
- iya akan ku subscribe kok

Unboxing dan review sabun JF sulfur DERMAMED | Sabun sakti pembunuh mikroorganisme ???


Tonton di Youtube

Komentar:
Tanya gan. Sabun ini kalo dipake pada wajah tipe kulit sensitif untuk jangka waktu panjang boleh ngga?
- Plis jawab bang. Itu bisa ampuh buat ilangin jamur? Prosesnya brp hari?
- Bisa ga ka buat bruntusan atau jerawat pasir?Atau jerawat yang seperti ada nasi
- Assalamualaikum bang apakah itu aman jika memakai dalam jangka panjang?
- Udah pernah nyoba yg putih belum gan(yg menghilangkan bekas jerawat)?? Ane banyak bekas jerawat di punggung nih dah kyk Macan tutul
- aku sabunan pakai ini, kulit tubuh jadi kliatan lebih bersih dari hari ke heari
- bisa nyembuhin gatal" pda kulit ngga bang
- Klu untuk fitiligo bisa gak,apa ada obat lain..
- Bang bisa gak buat nyembuhin penyakit scabies
- Hilangin bau badan bisa gak ?
- Pernah sakit kulit apa bang? Saya punya panu yg merata, sekarang kulit saya yang ada panunya mengelupas, apa emg gitu cara kerja sabun nya?
- Apa Bolehka untuk anak usia 4 tahun ??
- Kalau di pakai jangka panjang apakah aman
- Buat nyembuhin panu bisa gak gan?
- Pake d wajah boleh nggak bang,,,,
- Bang ini baunya menyegat ga???, takutnya menyegat... Jadi ga PD kalau keluar
- Kalau pakek 2 sabun muka bisa bang
- Bisa dipake di muka ga?
- Bisa ngak untuk panu/jamur ganNaya serius
- Infonya dong bang kan gue nyobain yg warna kuning buat panu ko malah muncul panu lgi ya info nya dong

DIJAMIN AMPUH !! BASMI JAMUR DAN KULIT GATAL-GATAL SAMPAI KE AKAR-AKARNYA


Tonton di Youtube

Komentar:
Aku 3 hari lagsung sembuh joss
- kalau eksim basah atau kering bisa gak om?
- Bang Dodi kalau menghilangkan keloid secara aman dengan bahan alami bagaimana ya? Makasih
- Olesin minyak tawon aja tapi minyak tawon yg asli insya Allah sembuh dan gatal nya hilang..
- trimakasih, semoga channel ini membawa keberkahan dan yg punya channel ini sllu diberikan kesehatan Allah Taala...
- Makasih banget infonya gan...smoga bermanfaat bagi masyarakat banyak...
- Apa beda Ketokonazole sama Notrate ?
- Obat gatel kaya gitu mah gausah yg ribet ribet pake salep pagoda extra aja langsung rontok sehari juga, cuma ya panas tapi langsung sembuh
- Mas kalau lidah buaya saya ganti dgn Vaseline repairing jelly bisa ga?
- Kalo buat kutu air di kaki, bisa ngga direndam pakai cuka? Dan durasi berapa lama?
- Cuka apelnya di tambah air ngga kak
- kalo kulit yg kebakar terinfeksi jamur, pake cuka apel aman ga ya buat kuliat yg kena luka bakar
- bang kalo jamurnya banyak tapi kecil2 bisa di hilangkan ngga bang pake cuka apel?
- Kalo buat jamur di kepala bisa gk bang?
- Kalo gatalnya nyebar ke seluruh tubuh gmn olesin nya bang..ketika di olesin di area yg gatal seketika gatal hilang , tp malah pindah gatalnya ke area yg lain...
- Yang jamuran .coba pakai ciproxin .kandungan micarozol nya 500 mg .harganya agak mahal sih 18k per tablet .di apotek
- mohon infonya kalo dibuat untuk kadas kurap bisa gan?
- Kalo Selain Pake Cuka Apel Pake Cuka Merek Lain Bisa Gx Bos Kuh. Mohon Jawabanya
- Terima kadih bapa video nya sangat bermanfaat sekali bagi yang penderita gatal gatal semoga bermanfaat untuk Saudara ku semua nya amin yra
- klao cuma pake salep doang apa bisa sembuh dengan cepat bang? brapa lama kira2.

CARA MENGHILANGKAN PANU CEPAT & ALAMI DALAM 1 HARI!! #wulanhusna


Tonton di Youtube

Komentar:
Iya ampuh bgt lengkuas di parut+minyak tanah+garam sedikittt saja. Panu kadas kurap rontok! Cuma agak panas dikit pas di olesin.
- Beneran kk bisa pakek hilangin jerawat dan beruntusan?
- Semoga bermanfaat kk
- Aku keluar panu di samping hidung tapi kecil si yg kan TPI liatnya tau gmna gtu
- Mksih infonya kk
- Terima kasih jeng infonya
- L3bih bagus pake minyak tanah..langkas di parus terus kasih minyak tanah dikit s3mingu ilang
- Apakah tidak membekas kak?
- Bener kak
- selama brpa hari kk
- Aku mau cobak sekarang
- Makasih kak aku udah hilang penyakit hati ku kal
- saya akan coba dan saya akan komen lagi 1 minggu dari sekarang
- Ampuh kahhhh?
- Hi kak
- Ada yh sudah ngebuktiin?

Eksim (Eczema) Pada Kulit? Yuk Bahas Tuntas Cara Mengatasinya Dengan Dokter Kulit | Stylo.ID


Tonton di Youtube

Komentar:
Pakai Body wash dan cream dari Suu Balm. ini efektif banget menolong menghilangkan gatal dalam waktu yg cepat. Kulit jadi lembab dan yang kering2 terkelupas jadi cepet pulih. Ada untuk perawatan muka dan khusus kids juga. Semangat selalu pejuang eksim
- MOHON DI JAWAB DOK mau tanya dok, sya ada jerawat gatau bisul, yang agak gede di wajah, tepat di belakang telinga dan di pipi, dulunya sbgai jerawat yg isinya nanah,gara2 sring d pegang dan dipencet kali ya, kok skrng jd keras dok, malah sprti menjadi daging yg kenyal di dalamnya dan keras,dan masih menonjol, selain d operasi apa bisa sembuh dan menghilang dngn obat salep atau apadok???Sngat menyiksa dan jd kurng Pd:((
- Asalamualaikum..Dok saya mau bertanya sedikit mohon jawaban nya ya Dok saya sedang mengalami pompholyx (eksim dishidrotik) apakah aman dok jika saya berhubungan badan dgn istri yg sedang hamil ?
- Dok kalo malem gk sadar trus kegaruk jadi makin parah. Gimana cara mengurangi gatal dok? Udah minum antihistamin tp tetep gatal
- Alhamdulillah dok Saya memiliki eksim dermatitissekarang sudah sembuh , tapi saya berobat ke dokter India .. saya berobat di Jakarta gak sembuh2 , sembuh nya Alhamdulillah di daerah suami saya di India..
- Dok saya memiliki eksim kering (sangat kering, hingga permukaan kulit sangat bersisik kasar) bertahun-tahun sampai usia saya 23th. Apa ada obat dok untuk penyembuhannya? Seperti salep atau obat
- Dok klo buat ngilangin bekas eksim pake apa yh?
- Dok , apa obat kulit utk eksim kering yg di minum atau yg dioleskan jika gatal2 muncul dan cream utk mengatasi bekas hitam akibat bekas eksim mohon informasi nya Terima kasih
- Dok saya kan gatal2 dulu cuma bagian punggung saja pas SD nah pas SMP ke wajah jg seperti kata dokter di alis rambut di pipi dagu dan pas SMA sekarang kaki dan tangan saya juga dok bukan sering sih tiap hari gatal2 dok kadang di leher jg Tp pas di garuk atau lagi gatal itu jarang banget ad bentol2 gitu tp pas saya perhatiin tepat di betis karna nikah diliat km dik seperti bekas org melahirkan dok apa kaki jg dah parah gara2 saya garuk2 banyak bekas luka garukan
- Dok, penyakit kulit klo di garuk keluar air apa obat nya
- aku selalu ingin hari begitu cepat sambil terus berharap ALLAHmenyembuhkan gatal ini.#janganlupasolat
- Klo eksim basah kasih salep benoson sama di barengi obat dalam,saya hmpir 6 bulan ga sembuh alhamdulillah dengan obat salep tsb udah membaik dalam waktu kurang lebih 7 hari tinggal pemulihan bekas luka aja,langkah pertama kompres atau bersihkan kerakluka pke air panas sampe bersih baru kasih salep.
- Dok...alergi bekas plester/perban apa obatnya dok
- Kalo dimuka dokter akibat pemakaian krim bedak(skincare) penanganan nya gimana...?
- Dok mau tanya kalo gatalnya udah berbln2apa ya obatnya?
- Dok mau tanya saya punya bintik bintik merah kaya urat merambat gitu di Deket pahaDeket lutut Deket ketiak itu tapi tidak gatel sama sekali kira kira itu penyakit apa dok?
- Dok di wajah saya ada bercak seperti flek melasma sudah bertahun-tahun, tapi warnanya tidak terlalu mencolokDan di area flek itu ada bulu bulu halus nyaApa itu di sebut flek? Atau yg lainMohon di jawab dok
- Ass dok sya mau tanya..sya punya penyakit gatal kalo ditindis keluar seperti air dan makin lama makin banyak..kira kira apa obatnya...
- Dok saya mau bertanya kalau menghilang kan bekas gigitan nyamuk yang sudah bewarna hitam kira kira obat atau saleb nya apa ya dok soalnya bekas ini mau saya hilangin susah banget dok ,,,dan sudah lama banget
- Dok Lok gatel ya kadang keluar tiba" terus sembuh keluar lagi obatnya apa

JANGAN DITONTON! VIDEO PALING MENJIJIKAN! PARAH KULIT GUE JADI...


Tonton di Youtube

Komentar:
Daun gatal bisa menghilangkan capek, karena gatal jd lupa capeknya
- Daun itu kalo di papua disebut daun gatal efeknya itu ketika kena kulit emg gatel & rasanya pengen digaruk aja, tapi fungsinya bagus buat ngilangin pegel2 dibadan, kalo slesai pake tuh daun terbukti pegel lgsg pd hilang.
- Semenjak tau channel ini jd kaya males mantengin channel lain gt haha. Sukak bgt ama ka rachel karna apa adanya bgt, interaksinya jg bersahabat bgt sama penonton, semoga ka rachel sukses&sehat terus aminn
- Oke ketinggalan nya 3 taun yang lalu:)
- Halo kak Rachel, ga nyangka banget kakak bakalan bahas daun gatal legendaris ini hehehe.Cuman info ajah yah kak, daun gatal ada juga kok dari Maluku, di Ambon juga ada, tapi ukurannya lebih kecil. Dan kalau kakak ga mau terlalu gatal banget pas pakai daun gatal, setelah di pakai daun gatal kakak langsung pakai minyak kayu putih atau minyak telon.
- Udah pernah nonton, 3 tahun kemudian muncul di beranda, ya udah nonton lagi aja
- Kak kalo di bali itu namanya lateng.....kalo ngga salahgatelnya bisa di ilangin pake akarnya kakJelas"lah bikin gatel kalo di bali daun itu malah dihindari
- Kak Rachel, gila banget pengorbanan mau tahan panas, perih, gatel buat ngasih review ke kita, haha informatif sekali kak review nya. Yg penting sakit badannya sembuh ya biar bisa petakilan lagi, kalo gue si #timkerokan + #timpijit aja
- Kak Rachel kok berani banget,gw aja yang lihat ngeri banget apalagi nyoba, tapi ekspresi kak Rach kok lucu banget
- Kak Rachel sehat terus ya makasih udh menghibur kita selama in
- #timbobo :")Salut bet kak rachel berani nyoba saran" tradisionalJujur kalau aku takut nyoba daun" begitu hahahaha
- 3:22, editor nya punya masalah apa sih
- Kasih tau dong, obat tradisional apa yang terkenal dari daerah temen2. Kasih tau juga fungsi dan cara gunainnya ya, komen dibawah yuk
- Salut banget sama kakak....Walaupun kesakitan tapi masih sempetin ngerecord
- Buat kita yg dri papua ini liat kkak brani coba daun gatal, sumpaah bangga bangeet sii gua pribadisampe bawa daun gatalnya pulaaduuhh kakaak knp ga main ke Jayapura siitp ttp senang sii kkak bisa liat tanah Papua yg Indah iniSalam dari Papua kaakk
- OMG.. Kak Rachel tahan banget ya nahan sakit nya demi konten sama keenakan badan nyaAku salut sihh sama kak RachelKak Rachel top markotop dehh
- haloo kak rachel salam dari sorong, papua barat. Gimana raja ampatnya? hihihi kalo aku mah #timbobo, dibiarin aja capeknya. malah seneng bisa ngetrip sambil manjat-manjat gunung :D
- Gilakkk! Videonya udah lama tapi pas muncul aku tonton lagi, btw aku dari ambon kak dan daun itu juga ada di daerahku, sumpah kakak nahan yaa padahal aku aja ga berani
- Ka rechel kayanya kesakitan bangetsiapa yang liat ini 2019?
- Kalo dijawa disebut daun wisnu , bagian belakang daun yang penuh bulu2 halus itu bisa buat nyaring tepung yang halus dan kasar , cukup bubuhkan tepung dibagian belakang daun lalu angkat daun , yang menempel dibulu2 halus daun hanya tepung2 super halus

CARA MENGATASI JAMUR KULIT | OBAT KADAS KURAP AMPUH


Tonton di Youtube

Komentar:
Mudah2an bermamfaat untuk semua orang yg menonton
- air mateng, air galon , atau air yang dimasak ??
- Moga aman untuk anak2ku
- Kalo pake cara lain seperti pake bawang efektif nggak kak
- Kalau udah melebar, obat apa yg bagus ya ka?
- Terima kasih...mbak..rin...sangat membantu...
- Kak, pakai nya sebelum atau sesudah mand
- Kak klw pake antiseptic bisa kah?
- sangat bermanfaat
- Kak itu sisa kita obatin tadi bisa buat besok gak?
- Kak, kalo jamur nya di muka aman gk kalo pake cuka ?
- Kak makenya sehabis mandi ato sebelum mandi?
- Kalau di oles2sin bisa gk sih kak
- Saya juga kena gatal2 .saya rutin basuh dh air garam yg hangat kuku pagi.sore dan malam sebelum tidur dan pakai salep pulang Wang alhamdulilah sekarang udah sembuh dan jangan makan makanan yg memicu gatal dulu
- Kak mau tanya bekas lukanya hitam ga nanti?
- Kak kalo cukanya udh di pake kan masih bayak, bisa di pake lagi ga buat bsok
- Klo aku putih trs ketika di usap" mlh seperti menglupas ya kak?apa tetep sama aja obatnya?
- Kak pake tisu bisa gk?
- kak kalau kakak biasanya setelah mandi apa sebelum mandi
- Low untuk mnghilangkn bekas garukan yg mnghitam gmn kk

Mujarab!! Penyakit Kulit Panu, Kadas Kurap Kutu Air dan Gatal-gatal Langsung Lengkap .


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya udah coba Ampuh beneran
- Kl obat kurap gampang bgt obatnya tp pastikan dlu penyakitnya kurap beneran atau penyakit kulit lainya , kl kurap cukup dgn obat kalpanax cair , lalu ambil kapas trs teteskan kalpanax cainya ke kapas itu lalu gosokan kapas yg udah di ksh kalpanak itu ke bagian kulit yg terkena kurap tersebut secara mundur maju sampe kurapnya terlihat putih baru berhenti gosoknya , gosoknya ga perlu di tekan cukup dgn lebut aja, kl kurapnya dah terlihat putih itu tandanya kurapnya sdh mati.dan anda dah sembuh dri kurap, bagi yg kurapnya agak lebar wktu pengobatanya jgn sekaligus utk menghindari rasa perih dri obat kalpanaxnya , caranya kulit yg terkena kurap anda bagi beberapa bagian dan anda obati sebagian dlu setelah rasa panasnya dah hilang anda obati lg ke bagian yg lain, buktikan
- Kak misalkan klw dibersihkan dengan air bersih .ngga apa2 .minyak nya di lap .biar g berminyak lgi? Atau g usah di lap?
- Bagus dipraktekkan lgsung ke org yg punya penyakit kulit mba,,,, mantap
- kalau bawang putih aja di parut bisa gak kakk ?
- Terima kasih resepnya mbak SMG mbak sehat selalu
- Alhamdulillah terimakasih, saya udah coba tadi malam dan bener ampuh, klo saya gk nunggu pagi olesinnya, pas bikin tunggu dingin langsung oles 3-5 menit kerasa perih2 gatel gitu, itu mungkin lg bereaksi, terus saya tunggu sampe perih gatelnya ilang baru saya cuci pake sabun dan itu hasilnya langsung kliatan, pas udah dibersihin kurap atau gatal2 itu langsung beku kaku warnanya agak ungu agak item agak merah gitu dan habis itu baru kerasa perih yg bener2 perih bgt tapi tenang aja itu bakteri sudah mati dan kulit yg gatal langsung mlentung ada airnya gtu terus kering sembuh Alhamdulillah
- Kaki ku kena kutu air 4 bulan ini alhamdulillah udah smbuh sebagian aku obati pake garam campur minyak goreng..sebelum & sesudah pake dicuci pake air hangat dulu kakinya
- Minyak vco itu minyak apa kak
- Terimakasih resep nya...sgt bermanfaat
- kak boleh gk pake minyak zaitun?
- Ampuh Emang Tapi Nahan Rasa Panas Dan Perih Itu Yg Luar Biasa . Apa lgi Di Leher Sakit Hati Mah Kalah Coyy .
- Minyak makan bisa ngga kak hehe?
- Yg nyoba pasti rasa nya pedesss
- Minyak kelapa biasa bisa gk ka?
- Kurang halus:)
- Makasih, sangat membantu
- Aku pernah nyoba pke bawang putih,panunya dikerok dulu trus bawangnya digosok"in smbil dicacah",seminggu trus ilang
- pakai Lengkuas.di gosokan area selangkangan kanan kiri.. stlh itu kasih obat panu oleskan di area gosokan tdi. pasti Panas. kipasin kipas angin. "Ushakan mlam hari"
- Bisa diganti sama minyak goreng gak mbak?

YAKIN WORK BANGET!! CARA MENGATASI JERAWAT DI BADAN


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasi tipsnya wid
- Buat ngilangin bekas jerawat dipunggung bisa gk kak ?
- Makasii kaka
- Tips ngilangin bekas jerawat dipunggung dong kak?
- Berkasnya ngilanginnya gmna ka
- Bisa buat bruntusan dimuka gak si? Aman gak buat muka?
- Aku pakai asepso sulfur ini buat di wajah kak, minyak berkurang, trus jerawat cepet kering..
- Buat ngilangin mantan di benang fkiran bisa ga kak
- Buat harian mandi gimana?
- Belinya dimn kak? Di olshop ada ga?
- Beli y di mnAda nggak di toko toko terdekat
- klok jerawat dipantat gimana cara hilanginnya kak ?
- Kak. Muka. Berminyak. Bisa. Nggk
- Hi qq

CARA MENGOBATI JAMUR KULIT | OBAT KADAS KURAP | PART 2


Tonton di Youtube

Komentar:
Kak kalau makek nya di trok alkohol pakai kapas gtu aja tanpa hrus nunggu lama bisa gk ya
- Sudah saya coba berhasil tinggal bekas nya aja tapi masih tetap saya pakai air akohol nya makasih banyak ya kk ,berkat kk udah sembuh deh
- Terimakasih bunda informasi nya. Sangat bermanfaat
- sy juga kena kurap kak, bisa kah dilakukan untuk ibu menyusui?
- Kak klo kadas kurap yg udh lama g sembuh2 bisa nggaa??
- Saya awalnya di bokong,sekarang di bibir ada juga susah banget nyembuhinnya,sudah juga minum obat dan salep kenazole setiap hari bahkan 3x sehari..Tp tak kunjung sembuh
- Saya awalnya mijitin mertua trs lihat ada kandasnya di belakang lehernya , eh seminggu setelah itu leher saya juga ada kandasnya
- Ka reques donk,cara ngobatin panu.
- Aku skrng ngalamin kaya berjamur gitu kak.. Nanti siang mau aku coba & semoga sembuh ..aamiin
- minum pil micoral aja langsung sembuh 1-2 hari dah hilang gatal" nya ... di apotik banyak di jual pil micoral 1pil 5k
- Kalau jel bisa gak?
- Assalamualaikum ka... Ka sy kurap udah menahun... 2 thn an... Jujur sy smpet capeee sm si kurap ini... Udah pke salep dr yg hrga murah smpe yg mahal udah sy beli, obat pun udah, d suntik jg udah,jamu udah, pke obat tradisional jg udah pke bangle tp gak mempan ka...kesiksa bgt... Sy liat channel kk... Dan lg sy praktekin... Mdh2n sembuh total ya ka... Udah bnr2 down bgt sm si kurap ini...
- kurap itu yg kulit kering gtu bkn ka,soalnya aku ada dsblh pipi prtamanya kulit brsisik gtu ka aku dh pke salep daktarain uti kulit kering biasa ap kurap ya ka
- Asli gatel banget ini aku baru aja ngalemin :(
- Kalau di wajah gimana mbak...Pedih bgt gak ya..?
- Aku ada di pipi kak,klo pake miconazole ilang gk? Tolong jawab
- Mau ngasih tau aja saya pake salap cina phikang wang botol ny wrna merah Alhamdulillah 3 hri sembuh
- kak aku tadi nyoba, nah tapi kok jadi merah² gitu kek berdarah itu kenapa ya
- Di dekat mata aman kak
- Saya kak di ketiak susah sembuh kurap awalnya kecil sekarang udah mulai menyebar KA udah pake cara part1 belum berhasil ka

DI JUAL DI INDOMARET DAN ALFAMIDI,TERNYATA SABUN INI MANFAATNYA MENGEJUTKAN ‼️


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih utk info sabunnya, Mas Dodi.Ini sabun zaman sy kecil, MasDodi...Asepso .
- Sabun yg saya tahu dari saya masih keciiiiillll...dulu klo bapak saya ada masalah kulit selalu pk sabun itu....klo bapak saya pakenya dg carasabuni seruluh tubuh...diamkan setengah jam...baru bilas...dan sekarang saya pk klo biang keringat yg parah....mantul
- Kalau di Kuala Lumpur,dimana boleh dibeli,?
- Anaku ud coba slama 2 taun sampe skrg .Bun...k dokter kl pke salep ajagk mempan .buktikan de beneran asli bagus Asepso nama sabunnya harga sekitar 800k
- Udh terkenal sejak dulu , tpi mahal harganta
- Udh terkenal dri dulu..cuma ga enk bauny jdi jarang pke..zaman dulu orang tua sy suka pke utk ngobatin panu..
- Aku sdh pake lama tuh jadul tp mantul
- Kalau dimalaysia namanya sabun cap kapak.sabun paling murah.ada dua warna kuning n hijau.
- Mksih yaa bang
- Makasih doanya....hihi...amiin....seratuus juuuta boooorrr.....
- Sabun asepso
- Bang solusi jerawat ada gak?
- Buat gatal gatal juga bagus itu ya?
- Apakah ini sejenis sabun kodok om..
- Qobiltu kakak dodi satria
- Dia tgk pd kulit jgk.serasi atau x.
- Pertama dong

MAKAN SABUN MANDI JF SULFUR! BIAR TERHINDAR DARI KUMAN || EDIBLE SOAP


Tonton di Youtube

Komentar:
Kirain makan sabun beneran wkwk smangat trs kak bkin konten nya
- Hehe kirain emang sabun beneran mbk Tia,, hhmm
- bean boozled kak :(
- Itu COKELAT Rasa Apa Mbak
- Kak wallpaper tembok/diding sama kaya saudara ku
- Klo d indomaret ada gk kak sabun jf ny
- Edible
- Kak buat video muntah lagi dong banana sprite challenge makan pisang lalu minum sprite, fokus buat konten muntah aja Kak, yakin banyak yg nonton, yg rutin Kak buat konten muntahan mu, banyak yg menunggu video muntahanmu Kak
- Pahit pastinya
- Aduh" kakak nya makan coklat seperti makan sabun beneran mukaknya.....
- kapan kak bean boozled nya
- bikin video sendawa dong kak, dijamin views nambah
- Teteh itu anaknya kepengen
- Dimana itu mba ada jual sabun jf
- bean boozled sampe muntah :(
- assalamualaikum
- Mual ga kak hehehe
- Ihhh kirain mkn sabun bneran... hahahha qt kena frank... tp kok eksperi nya ky mkn sabun bneran y wkwkwk
- Ni cewwe lapar atau sadar apa dia makan
- Beli dimana k

Hanya 2x oles! gatal-gatal,eks1m,c4car,dll langsung kering & sembuh..


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih Kak, semoga anakku bisa cepat sembuh gatal berairnya.
- Mohon dijawab ka, apabila gk ada air mawar apa bisa pake air ketuban?
- Kalo untuk penyakit scabies bisa gk kk
- Itu kan ada cairan²nya,Apakah sblum di oleskan pada area gatal nya, itu di tindis dulu di kluarkan cairan nya ??? Mohon penjelasannya kak
- Bedak dingin bikin cepat sembuh Dan mulus
- Hatur nuhun teteh salam ti cikidang ️
- Klo pake alkohol 70% bsa ga ka?
- makasih kak dah berbagi ilmu
- Anak saya masih 17 bln teh sama spt anaknya tth cmn dibagian kaki dan lmyn byk kluar koreng" gtu apa bisa buat yg sdh byk gtu ..trmksh teh semoga berkenan menjawabnya
- Untuk dewasa bisa gak kak
- Utk bayi 7bulan bisa ga teh ?
- Kak kalau bahannya itu pakai bedak apa n air mawarnya di belidi mana mbak chantik
- kalo bedaknya pake herocin gimana bun udah pnah kah?
- Pkek air biasa gpp kak?
- buat orang dewasa yg sedang kena biang keringat bisa ngak kak...
- Kalau usia 21th gmn teh
- Kalau 8 tahun cacarnya hilang bisa gak?
- Bisa pke pil supertetra ga obatnya bantu jawab
- Klw untuk anak umur 8 bulan boleh ko kk
- Pake apa kak aku juga gatal gatal

Cara Mengobati Panu kadas Kurap Yang Sudah Menyebar dengan bahan sederhana//Ampuh, Terbukti!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga cocok pake bahan ini
- Nama salep di apotik yang ampuh buat panu di wajah apa ya kak. Fast respon
- Apakah cuka apel biasa diganti dengan jeruk nipis
- Kak klo pake nya cuka yg di baso trs garam nya pke garam yg lembut bsa ga
- Bisa pke cuka biasa gk kak?
- Pakai thiner / air keras boleh kak
- Kak klw gk ada cuka dan paket garam sama air hangatnya saja bisa gk kak
- Bisa nggk kk klo cuka apel dgnti dgn cuka makan?
- Aku punya noda putih di area deket mata lalu ada yg bilang itu ternyata "Panu" awalnya Aku gk percaya tp makin lama makin besar dan melebar lalu menyebar ke mata ( Gk luas cmn baru sedikit kena area mata )Itu cara ngobatin nya sama seperti video ini atau sedikit berbeda ?
- Beli garam laut dimana ka nama apa ya garam laut kitu ka
- Kak kalau pake cara ini ,trus pake salep boleh gak?
- Kalo gk ada garam laut. Terus pake garam biasa aja bisa GK.
- Kak tolong di respon secepat nya itu dipakai berapa kali sehari?
- Kalau cuka makanan bisa kak?
- First Mantap, semoga sukses. أمين يارب العالمين
- kak kalo panu nya agak hitam itu knpa ya
- Bagus mbak,
- Maaf ka...mau tanya...Kalau panu d selangkangan bisa ka....??Selain cuka yg kaka pakai...
- Klo pake garam halus bisa apa ngk kak ?
- cuka biasa boleh nga bun

CARA MENGHILANGKAN GATAL-GATAL DAN KORENGAN !


Tonton di Youtube

Komentar:
Cara sembuhin menurut pengalaman aku :Beli ampicillin di apotek murah 5ribu dapet 10biji. Nah sebelum tidur tuh dihalusin terus dikasih minyak goreng (jangan yang bekas dipake) sampe kek salep (kentel) terus olesin ke tangannya besoknya cuci sampe bersih. Pake rutin tiap malem.Terus stop dulu makan, telor, mie instan, udang, ayam, terasi. Kalau mandi sediain sabun pribadi jangan campur sama anggota keluarga biar gak munular. Semoga bermanfaat
- Mau tanya kak kalo buat elergi detergen pakek apa ya
- Kak misal habis peeling, zaitun, digosok sabun detol pake spons boleh ? Bru detol cairSm klo rutin 3x sminggu brp lama hilangnya?
- Kak kalo lukanya sampe agak bolong ke daging nya gimana? Apa bolehmembersihkannya pakai detol ini
- Makasih sharing nya teteh....
- Rutinnya brp x seminggu kak? Apa setiap hari?Setiap hari pas mau mandi doang kak?
- Kak, obatnya apa ya buat ngredain gatal2? Aku hampir sebulan gatal2 ada ruam2 gitu tambah banyak
- Terimakasi info nya kaka cantik
- Kalo detol cairnya dituang ke bak mandi, airnya boleh dibuat kumur waktu sikat gigi ga mbak?
- Kak kalau gatal doang berarti kalau air di ember itu kasih antiseptik Abis itu pakai sabun detol y?
- Kalau untuk detto antiseptik ka brapa kali seminggu
- sayangnya kalo pake detol, kulitku jadi kering dan telapak tangan dan kaki jadi mudah terserang kutu air.alih-alih menghilangkan gatal pada kulit tubuh, jadinya gatal pada kulit telapak.
- Ka minyak zaitun itu bikin bulu tangan makin banyak ga sih
- kak minyak zaitun nya itu harus terus dipakek ya?
- Salam kak kalau guna sabun dettol aja bisa ngak setiap mandi
- Makasih kk buat infonya
- Makasih tipsnya semoga aja gatal2nya hilang.
- Makasih infonya mbak ...
- untuk anak² usia 4th bisa gak mba
- Nanya dong ka, kira2 seembernya itu takarannya brp yah? Tlg dijawab ka, makasih

ZOOM 1000x Bakteri Vs Dettol


Tonton di Youtube

Komentar:
Salam zoom experimentSetelah ini zoom experiment apalagi ya??untuk berkembangnya channel ini saran, kritik dan ide bisa dituangkan dalam kolom komentar
- Jangan lupa minum dettol biar bersih
- Coba zoom corona dikasih dettol /sanitizer
- Kalo campuran air dan dettol.. reaksinya sama tdk ya? Dettol itu kan harus dicampur air
- Bisa request zoom bakteri pada tanam pepaya yg terkena bakteri layu pusarium, dan reaksi jika di kasi dettol, semoga bisa membantu petani Indonesia yg kesulitan membasmi bakteri penyebab layu fusarium,..
- Bang bisa zoom handsanitezer yg setuj like )
- Bang zoom media filter bacteri aquarium atau kolam koi yg sudah matang dan belum pasti rame
- zoom dong tangan yang sebelum dibersikan dan sesudah pakai sabun dettol atau sabun apa aja yg anti bakteri, supaya jangan asal beli sabun.. ditunggu...
- Siapa dulu waktu kecil bilang bahwa binatang paling kecil itu .kutu/tengu(dalam bahasa jawa) ..tuhh ternyata banyak yang lebih kecil
- Bang zoom komic obat batuk,mau tau gimana bntuk cairan nya kalau di zoom?!
- bagaimana kalau wipol, dettolnya dll. dicampur sir... kan beda konsentrasi.. dan penggunaan sehari2 mmg harus dicampur air,
- Jangan di siram di persawahaan nanti pembusukan untuk pemumpukan yang di kerjakan bakteri terhalang
- Zoom ketombe yang ada di kulit kepala dong bang
- Kren experimentnya,,,
- Jangankan yang kecil. Aku juga pakein di cacing, kaki seribu, semut, kecoak, ulet rata-rata pada mati hitungan menit wkwk
- Keren
- salam tuan,untuk covid19 boleh di gunakan dattol????
- Bang zoom air yang sudah dimasak
- Awesome
- Bang bakteri vs cairan lotion anti nyamuk..
- Zoom air galon bang
- Mantap bang.... Zoom racun ular vobra dong
- Min coba Air mata atau keringat, bentuk dlmnya sprti apa ya.?
- Zoom air sumur vs air pdam bang
- Zoom bakteri ditambah hand sanitizer dong
- Bang itu pake nikol silang dan nikol sejajar gak sih mikroskopnya
- Saran bang zom sayatan tipis batuan tuff apakah benar bentuk nya runcing2
- Zoom air bensin bang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS