SAKIT KEPALA DI BAGIAN BELAKANG

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "SAKIT KEPALA DI BAGIAN BELAKANG". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Catat! Penyebab Sakit Kepala Bisa Dikenali dari Lokasi Sakitnya - dr. Daniel Bramantyo


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih Doktor, walaupun saya orang Malaysia,apa yang Doktor terangkan ,alhamdulillah,saya faham.
- Terima kasih dokter untuk informasi yang di berikan sangat bermanfaat
- Terima kasih Dokter untuk informasiYang diberikan sangat bermanfaat
- Terimakasih ilmunya dok
- Trimakasih dok,sangat bermanfaat informasinya
- Puji syukur Tuhan terimakasih Dokter Daniel atas penjelasannya. Semuanya memang ada pada diri anak saya; main game, gawai, vape, kurang tidur, suka vetsin/msg.Semoga dg ini anak saya mau memperbaiki gaya hidupnya. Sambasera... salam bahagia sehat sejahtera. Berkah dalem
- Semua jenis sakit kepala gw udh pernah ngalamin,,makasih dok ilmu nya
- Ok Dok, terimakasih atas semua infonya. Sangat bermanfaat sekali...
- Dok, ibu saya umur 65 th, tensi dan kolesterol selalu naik turun. Yg sering di keluhkan itu selalu sakit kepala. Apa solusinya dok, apakah pikiran juga berpengaruh juga. Cara pemeriksaan lebih lanjut apakah harus di CT scan . Makasih atas jawabannya
- Makasih ya bang informasinya sangat berguna banget bagi saya
- Dok, sya suka ngalami sakit kepala yg klo duduk ke berdiri sakit sekali bgtu sebaliknya. Dan sering sya mengkonsumsi obat bodrex extra, krna klo sya tdk minum biasa nya bisa sampai berhari2. Apa itu normal dok? Penyebab dan solusinya apa yah?
- Terima kasih dokter sangat bermanfaat
- Banyak stress juga sakit kepala dokter
- Dok kalo minum air putih diganti dengan teh tawar apa berbahaya?
- Dari salah satu yg dokter sebutkan saya sepertinya di Cluster Headache, sakit sekali dok kalau tidur terasa nyeri, bangun dari tidur nyeri, berjalan batuk dan ketawa pun nyeri sekali di bagian bawah alis, pelipis dan kepala samping2 dan belakang, gimana dok cara mengatasinya posisi saya hamil semoga dijawab
- Bismillah,terimakasih dokter,atas penjelasan nya,
- keren dok, makasih ...sangat menenangkan
- Terima kasih sekali atas infonya dok.
- Makasih Dr.
- Trimakasih dok atas infonya

SUDAH TAU ?? Penyebab SAKIT KEPALA BAGIAN BELAKANG dan Cara Mengatasinya


Tonton di Youtube

Komentar:
Mau tanya kak kepala nyeri bagian belakan setelah terbentur apakah berbahaya?, Karena sudah 4 hari yang lalu terbentur dan nyerinya masih belum hilang , dan cara penanganannya bagaimana?, Mohon dijawab ya kak
- Dok kenapa ya sya blum lama ini tidur ga bisa lama keburu sskit kepala ?
- Dok kenapa kepalaku dibagian atas pusing dan semutan?
- Dok mau tanya saya merasakan sakit kepala setengah dan sakit gigi badahal gada gigi yng berlubang sakitnya bersamaan dok sakitnya luar biasa
- Klo saya kan punya hobi nih hobi saya voly mas jadi kemrin"saya fisik voly tuh, pas kemrin baru pertama kali terasa sakit sekali di bagian belakang rasanya kayak ditarik tuh urat smpe saya jongkok pegang kepala belakang karena kesakitan
- Tolong plis jawab kepala saya kena benturan tembok, trus kepala sya kalo jalan suka sakit gimana dok apakah harus di periksa ke dokter?
- Kalo migren gimana bang? Kasi suara dong biar ga usah baca.. hehe
- saya ada asam lambung, saya beberapa hari ini ngerasain sakit kepala, kaya ditusuk2 gitu + keleyengan. paling sering di kepala sebelah kiri dan belakang. itu kenapa ya? apa karena asam lambung? saya sdh minum obat warung ga sembuh2. ilang timbul
- Gw lagi puasa oy sakitnya jam 1siang
- Dok klo kepala bagian blkang sakit terus dada sakit knpa ya
- Gak jelas tulisannya
- Dok mau nanya, kepala saya dari hari Selasa sampe sekarang itu sakit trus dibagian ubun ubun sampai ke belakang. Dan sakit nya g nentu, bisa dtg kapan aja. Itu kenapa ya dok?
- Rasa tebal menggumpal d belakang skit kpla gmn penglihatan agk rabun jg
- Pala saya sakit yg belakang gara gara maen HP,kalo nunduk kadang suka nyut nyutan,apa itu tegang otot?
- Ko saya klo ga ngeroko malah pusing, apalagi klo lg kesel saya tahan emosi malah jd sakit bgt kepala saya rasa pengen bunuh orang min
- Kepala belakang sering nyut"n sakit nya minta ampun,kirakenapa ya ??
- Saya lagi penderita skit kepala belakang dn itu sperti kepala saya lagi goyang padahal saya diam saja

Kenali Penyebab Sakit Kepala Bagian Belakang Dan Cara Mengatasinya


Tonton di Youtube

Komentar:
Cara jitu mengatasi sakit kepala dibagian belakang, info dan vidio sangat bermanfaat bapak, semoga kita semua sehat .teh hijau nya mantap
- Tips kesehatan yang sangat bermanfaat. Terimakasih
- Wah sangat berguna sekali ini buat pengobatan buat sakit kepala trimaksih ilmunya sodaraKu
- Teknik yang sangat bagus dan simpel ya bang afandi
- Sangat manfaat. Terima kasih
- Makasih ilmu nya kak
- sangat bermanfaat kawan..makasih udah sharing cara mengatasi sakit kepala bahagian belakang :)
- Cara jitu ngatasi sakit kepala belakangnya mantul om. Bermanfaat. Salam sukses selalu
- Mantap bosque,, terima kasih infonya,, berbagi itu indahSemangat!
- Cara Jitu mengatasi sakit kepala bagian belakang. Manfaat sob pencerahannya. Terimakasih sdh berbagi Sukses selalu
- Pak Affandi faraja sangat menginspirasi. Terimahkasih Atas ilmu terapinya. Sangat bermanfaat sekali.
- Mengatasi sakit kepala bagian belakang, terima kasih pak berbaginya sangat bermanfaat
- Cara jitu mengatasi sakit kepala dibagian belakang sangat bermanfaat nih, Saya percaya semua penyakit yg terjadi itu karena perbuatan kita sendiri
- Sangat bermanfaat ilmunya mas
- Terimakasih yaa bang. Sangat bermanfaat cara jitu mengatasi sakit kepala bagian belakang dg cepat. Sukses terus
- Bermanfaat buat kesehatan. Apalagi sakit kepala bisa kapan aja.
- Tipsnya sangat bermanfaat sekali Pak
- Terimakasih ya tips dan infony sangat bermanfaat sekali..Semoga sukses selalu
- Benar pak apa yang kamu sampaikan emosi lagi ada masalah lagi mikirin utang itu bikin pusing kepala kita️️
- Trmksh ilmunya bg...Semoga bermanfaat....

AYAT RUQYAH SAKIT KEPALA, TENGKUK DAN PUNDAK


Tonton di Youtube

Komentar:
YA ALLAH DGN MENYEBUT NAMA MU DAN MENDENGAR KALIMAH KALIMAH SYIFA MU ANGKAT LAH SEGALA SAKIT YG ADA DI TUBUH BADAN KAMI SEKELUARGA AMIN YA RABBAL ALAMIN
- Dengan ijin Mu ya Allah, sembuhkanlah sakit kepalaku dan semua penyakit yg ada di tubuhku. Aamiin
- Yah Allah lewat ruqiyah ini angkat penyakit saya yang dipundak sampai leher kepala Amiinn
- Alhamdulillah sekarang kepala saya yg sakit sdh sembuh karena mendengarkan ruqya ini trimakasih pak ustad smga bermanpaat bagi orang banyak amin
- Ya Allah angkatlah rasa sakit di kepala saya ini, sembuhkan , dan semoga yg mendengar ayat ini diberi kesehatan oleh Allah SWT
- Ya Allah Ya Tuhanku, Alhamdulillah, Rezeki Jumpa Ruqyah ini Dan Keberkatan Ayat Al-Quran mu , Kepala Rasa Melayang Setiap awal pagi Ku Kurang Pening, Alhamdulillah, Ya Allah Angkat lah Penyakit Ku pergi dari Badan ini Ya Allah.. Terima kasih Ustaz kerana Kongsi kan Ayat ini Di media Sosial.. Alhamdulillah..Alhamdulillah, Alhamdulillah..
- Terima Kasih Ustaz, kerana izinkan saya untuk menggunakan ayat, Ruqyah berkaitan dengan, sakit kepala, gangguan jin pada Area, Tengkuk, Pundak ,dgn memperdengarkan bacaan, ayat suci Al-Quran Ni sesuai dengan
- Ya allah dgn mendengar rukyah tuk kesembuhan ini mudah2an dgn iziin allah sakit d kapala dan dada q d sembuh kan ... .....amin3 ya allah
- Ya Allah hamba mohon sembuhkanlah dan angkatlah penyakit pusing, sakit kepala, tengkuk dan penyakit di seluruh tubuh ini
- Ya allah sembuhkanlah sakit kepala dan punda sya dengan mendenggarkan ruqyah ini.aamiin
- Ya Allah sembuhkanlah penyakit2 pada tubuh hamba ini, semoga dengan mendengarkan ruqyah ini dapat membantu proses penyembuhan , matur nuwun sanget atas ilmu yang sudah di berikan. semoga bermanfaat slalu
- assalamualaikum ijin mendengarkan ustad,,,dengan ijin mu ya allah sembuhkanlah sakit migren ku Aamiin yarobalalamin
- Ya allah smg penyakit saya d angkt d kepala tengkuk lhr dan d pundk saya. Dengn ayat ruqyah ini amiiinsaya suka ngedngrin ayat2 ini. Trimaksh pk ustd semg sht sllu. Amiiin.
- Ya Allah sembuhkan lah sakit kepala dan leher hamba selamanya
- Ya Allah semoga lewat pelantara ayat ruqiyah ini Engkau angkat sakit kepala dan tungkuk juga pundak hamba ini ya Allah..
- Ya allah dengan mendengar lantunan ayat2 suci alquran ini semoga semua penyakit di badan hamba terangkat dan di beri kesembuhan seperti biasanya lagi amin
- Qobiltu terimakasih ustadz semoga Allah SWT sembuhkan penyakit hambamu ini Aamiin yra
- MasyaAllah Alhamdulillah
- Yaa Alloh sembuhkan sakit hamba,hamba ingin sllu bisa ibadah,,aamiin YRA
- Btsmillah ya Alloh,dengan atas ijinmu sad]a diberi kesembuhan ,dari sakit kepala pusing dan mata agak kabur,dan pegel terasa berat di leher dan pundak amin

Penyebab Leher Pegal/ Kaku/ Sakit Kepala Belakang


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum,dok kepala saya brat leher tegang dan klau buat mnoleh knan kiri itu sakit,sy hrus gmna dok
- Makasih dok atas infonya! Sangat bermanfaat sekali
- Assalamualaikum dok, untuk sakit kepala belakang recomend obat nya apa dok?
- Terimakasih tips nya pak dokter
- Terimakasih dokter infonyaa, sangat bermanfaat sekali konten2 nya
- Dok,mohon pencerahan. Pundak kaku,kelapa bagian belakang agak diatas.dan pundak sampai ke telapak tangan sering kesemutan. Saya ada riwayat tekanan darah tinggi dan kolesterolTks dok seblmnya
- sangat bermanfaat dok, saya sakit leher belakang dan saya cek kolesterolnya tinggi
- Terima kasih Dok. 3 hari terakhir leher belakang sebelah kanan sakit saat digerakkan untuk menengok, memutar, menunduk, nyeri hilang saat dipertahankan dalam kondisi diam setelah berhasil menengok dengan hati2. Cek kolesterol 243. Apakah perlu obat kolesterol atau bisa cukup dgn konsumsi Omega 3 dan pola hidup sehat? Umumnya gejala bisa hilang berapa lama Dok? Terima kasih
- Dok, apakah kalo sering makan daging rendang sapi bisa menyebabkan kolesterol di leher belakang Terimakasih
- Assalamualaikum dok, maaf saya mau nanya obat sakit kepala sama leher blakang. Seperti yg ada di gambar. Apa obat nya? 1 untuk obat alami nya apa? 2 untuk obat medis nya apa?
- Terimakasih ilmunya dokter
- Dok saya mau nanya, klo sakit lambung ada ngaruh ke pundak kaku dan kepala serasa di ikat dan rahang juga ikut kerasa kaku ga dok ? Mohon jawabannya dok, terimakasih
- Mksh dok infonya. Sangat bermanfaat. Sesuai dengan keluhan saya.
- Dok apa solusi yang paling baik untuk mengatasi tegang di leher belakang
- Terima kasih infonya dok, ini pas dg kondisi sya
- Assalamualaikum dokter saya usia 41 sudah 3 minggu punggung sampe leher sakitnya luar biasa susah menoleh ke kanan kalo bangun dari tidur susah banget karena rasa sakit mohon penjelasan nya dokter sebenarnya apa penyakit nya terima kasih
- Dok di tempat saya sedang musimdingin,Dan sudah 1bulan ini merasakan sakit kepala hampir setiap hari terkadang sakitnya di pelipis dahi dan alis,terkadang di bagian otot kepala tepat belakang telinga di sertai pundak terasa sangat kaku dan tegang.
- Dok mau nanya ,kenapa ya leher bagian belakang sering sakit ,kenceng,kepala bagian atas Deket alis juga,,kolestrol bagus padahal,apa banyak pikiran ngaruh dok
- Assalamualaikum wr wb, maaf dokter mau tanya kalau leher dan pundak terasa tegang dan kaku tapi kalau di gerak2an buat lemaskan ketegangan itu selalu sendawa terus tak dapat stop, kenapa ya dokter?Mohon solusinya dokter,terima kasih
- Sakit leher belakang dan pundak terasa sangat pegal saat bangun tdur dok..Apakh faktor lelah?

Cara Mengobati Sakit Kepala di Bagian Belakang - Mengatasi Leher Kaku | Fisioterapi Kepala Leher


Tonton di Youtube

Komentar:
Trimksh br mencb udh ada hasilnya
- makasih kakak
- Mksih sangat ber manfaat
- Saya sudah 4 bulan belum sembuh2 juga, kalo lakukan sperti contoh diatas agak redaan, tapi nanti kumat lagi..
- Terimksh trimksh trimksh ilmunya...
- Saya juga seperti itu , sampai pernah kepala belakang bengkak , gak bis tidur ,gerak knan kiri susah, sekrang mulai kumat lagi
- Aku kalo buat rebahan kepala sebelah kanan nyut² an, trus pundak sama punggung kek pegel, itu kenapa yah? Ada yang tau? Takutnya penyakit nya berbahaya
- akhir2 ini saya sering gini, klo maen hp langsung tegang leher dan sakit kepala
- Hallo dok kok leher dan badan belakang saya sakit sampai ke dada ketika kepala diangkat keatas atau tengkukan udh hampir 3 bulan
- Makasih
- Salah bantal
- Ini yg saya alami skarang sdh 9 bln
- ....

Cara menyembuhkan sakit kepala terus menerus


Tonton di Youtube

Komentar:
Maksih banyak kang ilmunya,sakit otot saya berkurang berkat latihan yang diberikan kang abay....mudah2an akang selalu sehat dan di berikan panjang umur oleh allah swt..
- Sangat bermanfaat sekali informasinya. Kebetulan saya juga sering sakit kepala apalagi kalau cuaca panas atau berada di tempat ac yang terlalu dingin. Terima kasih Kang Abay atas ilmunya.
- Saran utk kang abay, terlalu banyak emotic² yg ga diperlukan,..
- Sangat bermanfaat terimaksih ...dari kemrn syamerasakan sakit kpla smpai saat ini
- Ayo temen dukung channel kang abay dng cara di like subcraiber..krn chanel ini sangat bermanfaat untuk membantu banyak orang..
- Assalamualaikum kang abay. Mohon kang utk pencerahan nya... Suami saya sudah seminggu mengalami sakit di punggung sebelah kanan,dan menjalar ke tulang rusuk kanan(cenderung ke perut) seperti di tusuk2...sampai susah tidur
- Semoga kalian semua selalu di beri kesehatn amin
- Mau tanya dok. Papa saya sudah sakit kepala sekitar 1 mingguan. Sakit kepalanya hilang lalu datang lagi. Sudah periksa ke dokter katanya asam lambung. Kira" agar sakit kepalanya tidak kambuh lagi gimana ya dok?Mohon pencerahanya
- saya mengalami tension headache, sudah minum obat2 analgesik tapi hanya semantara, setelah berapa lama kembali muncul, cara pengobatan nya bagaimana ya kang?
- Misi dok,, istri saya klo sakit kepala pasti mimisan, itu biasanya berlangsung 4sampai7 hari,, meskipun jarang2 sakitnya, kira2 gimana dok
- Mat mlm Dok,saya klw sakit kepala,pasti ada di sertai keringat dingin,trs pasti ada muntah 2 dan juga pasti di sertai juga buang air besar,,,kenapa yaaa Dok????tolong Dok kasi solusi,,
- video meme tambahannya ga lucu kang. tolong ga usah dikasi macem-macem. to the point penjelasannya aja. sekedar saran.
- Sambungan video tentang sendi ditunggu kelanjutan kak... Bahas tennis elbow dan golfer elbow daong kang...
- Kang saya sudah 1 bulan lebih tension type headache, obat nya apa ya? Dan apa yg hrs saya lakukan? Mau cek k dokter sedang korona begini. Apa bisa terapy di rmh, bahaya kah tension type headache ini?
- Terima ksih kang abay sangat2 berguna info kang abay bagi kita yg di hk ini sekali lagi terima ksih bnyak Kang abay
- Ibu saya sudah hampir satu minggu sakit kepala , bagian depan. mohon doa nya
- Apakah ada pengobatan untuk sakit tipest & kliyengan pusing kang? Nuwun..
- Kang aku dari sekolah sma sampe keluar sekolah kadang suka sakit kepala beda². Kadang nyutnyutan banget sampe kalau misalnya duduk terus berdiri sakit banget kadang suka langsung hitam penglihatan. Pernah juga semuanya muter. Sekarang juga gitu kang nyutnyutan banget sampe berhari² gimana cara sembuh nya yah.. Pernah kedokter jawabannya selalu main hp sama begadang padahal engga begadang terus
- Saya sering sakit kepala ketika ada ac panas. Sekrang pun lgi sakit kepala y kg abayUdah 2 tahun kepala saya gx sembuh2.
- Bang kalau sakit kepala terus apa obatnya

Sakit Kepala Bagian Belakang, Kenali Ragam Sakit Kepala


Tonton di Youtube

Komentar:
Trimakasih: Pada ahli medis dan para Dokter atas pemberitahuannya tentang sakit kepala.Semoga bermanfaat bagi pendengar semua.
- Assalamuaalaikum wr wb. Saya seorang Duda ,sdh lebih 3 th. Usia sdh lebih 71 th , tinggi 175cm, berat 85 kg, penyakit cuma gula sekitar 250. Yg lain masih normal, olah raga ringan, pergerakan otot, kena mata hari, yg penting dpt keringat banyak, tiap hari kadang sampai 2 jam lebih, kecuali hujan baru istirahat. Saya se ring olah pernafasan, utk menyalur kan udara ke otak, utk mencegah sakit kepala. Saya perokok, dan minum kopi 2 canngkir sehari. Tekana saat ini 140/80. Sudsh 3 hari ini tersetang sakit kepala, sakitnya ber pindah2.dari kepala saming kiri, pindah keatas otak kecil dan diatas leher. Teman2 dokter dokter sambil bercanda menyarankan supaya saya Nikah lagi , saya tdk mau krn lebih sayang sama Cucu2ku yg selalu ngu pul dirumah ada 5 orang. Ada solusi lain kah......mohon advicenya.
- Dok saya sering sekali sakit kepala bagian belakang,bahkan 1 bulan 2x.ini hanya migrain apa penyakit yang serius ya dok.terimakasih.
- halo, mau nanya, saya penderita asam lambung dan tidak tahan sama udara dingin. beberapa hari ini kepala bagian belakang saya terasa nyeri terasa mual dan lemas. itu gejala apa yah?terimakasih
- Kepala bagian belakang sebelah kanan sakit banget dok Dada sebelah kanan juga sakit Perut bagian atas juga sakit
- Kerna kelamaan menunduk karena bermain game juga bisa menjadi penyebab sakit kepala bagian belakang
- Apa obatnya jika sering sakit kepala belakang
- saya ada asam lambung, saya beberapa hari ini ngerasain sakit kepala, kaya ditusuk2 gitu + keleyengan. paling sering di kepala sebelah kiri dan belakang. itu kenapa ya? apa karena asam lambung? saya sdh minum obat warung ga sembuh2. ilang timbul
- Kk sya sering sakit kepala sebelah kanan, kadang smpe kebelakang smpe ke bawah.. Saat di buat sholat sujud terasa sakit
- Assalamualaikum Alhamdulillah mksh atas infonya
- Saya sakit kepala udah lama dok bagianbelakang kepala sering terkejut kalau dengar sesuatu..mohon solusinya dok....
- Malem dok saya mau tanya saya lagi hamil tua tapi kepala saya bagian belakang kok sakit benget kenapa ya??
- 1 bln kmrn saya pernah kayang lalu memjatuhkan diri,akhirnya kepala belakang saya terbentur lumayan keras,alhirnya setelah terbentur keseimbangan saya berkurang,pusing sngt,mual2..saya biarkan saja,karma saya pikir nnti juga ilang..tapi hari makin hari kepala saya jadi suka nyut2an trutama dibelakang kepala,dan penglihatan saya jadi agak lemah...sampai bulan ini sakit kepala saya masih nyut2an...apakah saya harus periksakan ke dokter?
- Dok saya sering sakit kepala apa obat nya
- Dok saya tanda"menihitis krn berat kepala belakang terkadang sakit kalo mau balik kanan kiri kaku banget udah 14hr tdk ilang"sakitnya
- Ka saya suka sakit kepala bagian tengah,jika dipijat terasa linu,kira" Itu kenapa ya ?
- Dok saya sulit tidur .sering terbangun .gimana Dok solusinya
- Kepala kemaren di raba aja terasa sarafnya setelah saya urut mendingan
- kepala bagian kanan saya bengkak, ada memar nya sedikit akibat di pukul, udh 2hari nyeri banget kepala bagian kanan sampe ke bawah nya, itu kira kira apakah fatal apa ngga yaa? mohon info
- Apa obat nya

LEHER dan PUNDAK Pegel, Kaku dan Sakit? Lakukan 3 Gerakan Ini


Tonton di Youtube

Komentar:
My shoulder, neck and my back are killing me ! Thanks so much buat videonya
- Terimakasih bang, berkat saya nonton video ini & melakukan beberapa gerakan seusai dgn anjuran. Alhamdulillah leher saya yg kemarin pegal2 sudah terasa kembali normal..Video ini sangat bermanfaat, sekali lagi terimakasih bang
- Hatur nuhun dokter bagus banget terapynya...moga bermanfaat bnyak orang
- Terimakasih ilmunya dok, karena saya sering bgt sakit di bagian pundak, dan benar2 terkadang sampe pusing,
- Alhamdulillah...sy coba sambil kerja....beberapa menit terasa lebih ringan dan segar, terimakasih teraphynya....hanya like dan subcribe yang bisa saya balas...salam sehat!
- Terimakasih dokter atas ilmu barunua...sangat bermanfaat
- Alhamdulillaah...sy coba betul2 terasa enaknya..bahu dan leher kaku rasanya nyaman... trm kasiiiih banyak ilmunya Pak Dokter..
- Makasih ilmunya dokter,sangat bermanfaat
- Mau tanya bos,kalo bahu sering nyeri kesemutan gimana ya mau streatchingnya?aku sdh bekam tp msh nyeri semutan
- Siip...Trima kasih terapi mudah,murah tapi hebat hasilnya.
- Thanks ilmunya. Sangat bermanfaat
- Terimakasih dokter,ilmu yang sangat bermanfaat
- Membantu bgt dok video nya..kebetulan lagi sakit leher...thx a lot
- Keren dok manfaat banget,sukses terus dalam berbuat baikDitunggu tips yg lain dok salam luar biasa
- Trimakasih utk info nya pak dokter sangat bermanfaat utk say, di tunggu info" selanjutnya
- Terimakasih atas kemurahan hatinya mau berbagi ilmu yang sangat bermanfaat dalam membantu kgiatan sehari2,,, Semoga segera mendapatkan pahalanya,,,
- Sumpah langsung sembuh, trimaksih Dokter atas ilmunya.
- Manfaat banget️
- Terima kasih dok ilmunya ditunggu tips tips berikutnya yaa.
- makasih banyak dok ilmunya, bertahun tahun saya rasain ini, langsung dipraktekin, its workss

Sakit Kepala Pada Usia Muda


Tonton di Youtube

Komentar:
Sangat bermanfaat sekali Dok... GBU ya Dok... beserta seluruh keluarga dan sehat selalu, Aamiin...
- Dok untuk biaya CT Scan /MRI sampai berapa ya
- Terima kasih ya dok. Atas Ilmunya, Smoga tmbah sukses dok..
- Thanks info nya dok..!Video Ini sangat bermanfaat.Sye mau bertanya dok, kepala saya bagian belakang sering basah dan berkeringat di saat tidur atau beraktifitas. Itu pertanda sakit apa ya dok?
- Makasih pak dok.Jelas banget mah ini. Jadi ga khawatir lagi
- Halo dok kalo sering pusing dan sakit di bagian kepala belakang apakah itu termasuk tension headache?
- Karena kerjaan, saya sering di depan laptop dan posisi leher saya selalu menunduk,dan seperti yang dokter katakan saya mengalami pusing dan leher agak terasa kurang nyaman, tapi apakah normal jika pusingnya belum hilang setelah sebulan dok? Kebetulan saya baru sekali kedokter, Terimakasih.
- Trims dok buat ilmunya. Btw saya punya gangguan sakit kepala, sakitnya dari leher sebelah kiri keatas sampai kepala. Dan ini sudah seminggu. Apa selama itu sakit kepala karena gangguan leher?
- dok..anda memang luar biasa..cocok disebut spesialis dokter saraf...urat leher yang tegangmemang membuat kepala sering sakit... saya merasakan itu karna kecelakaan... dimana saya bisa beli alat bantu tersebut.. saya sudah phisioterapi memang berkurang tegang urat lehernya semoga sehat selalu dok..
- Terima kasih pencerahan nya doc
- Dok, apakah sama sakit kepala tipe tegang dengan Cervicogenic Headche? Karna sy mengalami sakit kepala bagian belakang Jika dibawa tdr terlentang suka ga nyaman, sakit. Terima kasih dok. :)
- Assalamu’alaikum dok,saya mau bertanya mengenai keluhan saya,saya lebih dari 2 minggu mengidap sakit kepala,awalnya sebelah kiri kalo tidur miring hadap kiri sakit banget dok,dan leher saya sangat kaku sampe pundak,dan tangan sebelah kiri,sampe kalo nengok leher dan pundak saya sakit,tapi sekarang nyerinya di pundak sudah sedikit membaik,tapi kepala saya belum mereda,sakitnya kadang datng tapi cuma beberapa menit saja dok,itu gejala penyakit apa ya dok,mohon di jawab
- Terima kasih dok Sarannya
- Dok tanya, olahraga apa yabg disarankan untuk penderita LBP-HNP ??? Apakah fitnes yang cocok?
- Alhamdulilah dok ,,sama yang saya alami,,sampai sesak saya rasa
- Dok, saya sudah MRI dan disebutkan nama penyakitnya Cervical Disc Disorder With Radiculopathy....apakah ini sama dengan sakit kepala yg dokter bahas ini ? Saya sudah fisioterapi 8x tapi perubahan belum signifikan. Ada saran lain Dok ?
- Dok mau tanya dong, kalo gigi berlubang apakah berpengaruh dengan sakit kepala? kebetulan sy ada gigi berlubang kiri kanan yg memang tinggal akar nya saja. dan hampir tiap hr sakit kepala ringan yang seringnya sakit dibagian belakang dan leher pegal..
- Dok saya mau nanya, saya sering sakit kepala dari leher Sampe dahi atau kepala depan, leher dan pundak terasa pegel, kadang saya juga sering geliyengan dan juga persaan gak enak atau gak dredek dok, bagaimana cara mengatasinya ya dok..
- dok,klo ada sensasi seperti kepala sebelah kiri agak terasa menebal itu juga termasuk karena leher yang tegang dok? Terimakasih bnyak dok
- Dok mau bertanya semoga di jawab ibu saya sakit kepala sebelah kiri berdenyut setelah operasi hipertomi slma 15HR sakit kepala sebelah sama leher kaku kalau minum obat pereda nyeri sembuh nanti Kambu lagi kenapa itu ya dok? Terima kasih

KENAPA ORANG MINANG BENCI JOKOWI? Logika Ade Armando


Tonton di Youtube

Komentar:
Trimakasih cokro tv yg benar benar memperjuangkan persatuan. NKRI harga mati.
- Saya orang Minang, tp TDK benci Jokowi. Yg 19% itu termasuk saya. Dari 14% yg milih Jokowi, jg termasuk saya. Sy suka kinerja Jokowi. Dari Sabang sampai Merauke, pembangunan merata. Merakyat, peduli masyarakat dan sangat sederhana orangnya. Semangat bapak presiden terbaik Indonesia.
- dahulu banyak pahlawan dan cendikiawan bijak yg turutmembangun NKRI dan toleransi antar umat beragama , sekarang jauh dan mundur. Apa mau dikata, itu semua pilihan ..Maju terus 🇮🇩🇮🇩🇮🇩MRRDEKA!!
- Ayolah saudaraku warga minang.... tatap masa depan yg lebih baik... Bersatu utk kesejahteraan Indonesia...
- Jujur saya jg sebagai orng minang asli justru lebih bangga punya presiden seperti bpk jokowi...Sehat" terus pak presiden Thanks cokro tv sudah bikin konten ini semoga hati dan mata masyarakat minang terbuka setelah melihat vidio ini
- Biarlah orang minang tak suka pak jokowi. Tapi saya berdoa supaya tetep sehat selalu. Salam dari rakyatmu Pak jokowi.
- Efek dari politisasi agama waktu pilpres, permainan para politikus busuk yg punya mental korup & tdk bisa membawa perubahan pada negeri ini telah berhasil menghasut masyarakat.
- Semoga rakyat Indonesia semakin cerdas (objektif) TDK menendam akan masa lalu dan TDKfanatik atau anti terhadap sesuatuKrn itu semua akan membutakan mata kita tuk melihat realita..jelas akan merugikan diri kita.sekali lagi bersikap Objektif lah ...Krn dng itu kita terlihat cerdas dan bijaksana.
- Orang yang membenci Jokowi menurut saya tidak bisa obyektif karena HATI nya dipenuhi oleh SENTIMEN... tdk memperdulikan apakah Jokowi membangun SUMBAR atau tidak, ttp lebih bermain dgn PERASAAN dan unsur2 subyektif yg BERBAU SARA... Kalau akal sehat sdh dikalahkan oleh kebencian, ya memang susah...
- alhamdulillah, saya orang Minang yang masuk dalam 19%. Saya sangat mencintai Jokowi dan sangat puas dengan kinerja Pak Jokowi. Menurut saya, Jokowi merupakan presiden terbaik Indonesia.
- Semoga masyarakat Minang & Indonesia makin bisa menjadi semakin bijak & berakal sehat.
- Smoga org2 Minang bisa melihat fakta dan kenyataan serta berpikir lebih realistis
- Presiden Terbaik Indonesia!! Lahir dr rakyat jelata, jujur, rendah hati, anti KKN, visioner & sgt amanah mengemban mandat rakyat Indonesia.
- P. Jokowisangat berbesar hati . Meskipun di benci oleh sebagian rakyatnya tetapi Beliau tdk .sakit hati . Semua di balas dng .cinta & kasih sayang . Jiwa seorang pemimpin sejati . Sehat selalu Bapak .
- saya hanya mau bilang untuk orang minang yg 86% tidak suka jokowi. janganlah sering2 nonton berita karena hatimu akan semakin membara melihat perkembangan dan kemajuan dimana - manahasil kerja keras presiden yg kami cintai ️
- Amin - amin terima kasih pa Ade & rekan2 cokro tv yang selalu peduli pada kaum yg tertindas & terpinggirkan.GBU All
- Terima kasih Bang Ade, semangat pantang mundur membangun akal sehat anak anak bangsa
- Saya minang tapi saya sangat mendukung kinerja pak jokowi salam 3 periode untuk pak jokowi
- Alhamdulillah ,.. saya termasuk yang 19% orang Minang yang dukung & puas dengan kinerja Presiden Joko Widodo
- Bersyukur Bang Ade termasuk dalam sebagian sangat kecil orang minang yang punya pandangan yang didasari akal sehat... Exception but distinguished minang..! Bravo Bang Ade..

Sakit Kepala Bagian Belakang


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok mau tanya kepala belakang saya sakit tapi di barengi lemes gini..kenapa ya..juga keluar keringat dingin
- Dok saya mau tanya,saya sering pusing di kepala bagian belakang,penyebabnya mulai saya sehabis lahiran terus saya pendarahan dan sekarang makanya saya sering pusing,solusinya gimana ya dok.trimakasih
- Dok saya mau nanya sakit kepala belakang buat tidur miring kepala terasa sakit, tp buat tidur terlentang menghadap atas tidak sakit..itu apa solusinya ya dok..?
- Dokter,saya mau tanya.Kalau tengkuk kepalaterasa kaku itu kenapa Dok? trimakasih
- Asalamualaikum. Dok. Suami saya sakit kepalabagian belakang ada yanglukamohon minta solusi nya.
- Assalam mualaikum.saya juga sakit kepala d bagianbelakang.tp hanya sesaat2 saja.Smpe badan saya pun sakit panas dingin.gimana ini solusi ny.terimakasih.
- Ass.. saya sudah mengalami sakit kepala belakang hampir 2 tahun dan setiap hari saya rasakin ngilu bagian belakang kepala apalagi setelah tidur... obat dokter juga tidak kunjung ilang ngilunya,Apakah ada obat herbal bisa mengurangi atau menghilangkan ngilu di kepala belakang dok???
- aslamualikum dok kalau sakit kepala belakang .dan badan pegel2apa obatnya dok
- Sama dengan saya serin sakit kepala bahagian belakan..tapi saya selalu obati saya oleskan dengat obat balsen atau minyak kapak klau bahasa malaysia minyak kapak..oleslah samapi terasa pedas baru di usurut urut bahagian belakan saya terutama di bahagian bawa leher harus di pijit dengan kuat..itu aja klau saya sakit kepela
- Dok SAYA mau tanya SAYA sakit kepalA bagian belakang terasa agak panas obatnya apa dok..."
- Dok..mohon di jwb dok..suami sy sering sakit kepala di bagian belakang hmpir setiap malam...kira² knpa ya dok..kadang juga siang atau sore..setiap hari sakit dok
- Assalamualaikum. Dok sya mau tanya, sya skit kpala bagian atas blakang terasa pising sakit gatel rsanya minta solusinya dok
- Dok saya sakit kepalayang paling berat di bagean alis sudah 1tahun
- Dokter saya mau tanya gimana cara mengobati kepala dingin
- Dok kepala bagian belakang saya sakit selama 13 tahun tidak sembuh. Apa solusinya
- Sakit kepala bagian belakang pada saat tertawa, kenapa ya dok
- Dok kepala belakang saya Pusing Dan saya susah tidur itu penyebab nya knp dok.. Terimakasih?
- Dok sya mau tanyak udah brapa hari ini kpala bagian blakang sya ini sakit nyut nyut rasax dok, apa kah ini bahaya atau gakk dok???
- Dok,kdang sya skit kepala bagian blakang kyak kram apa penyebab nya& cra mengobati nya dok
- Dokter sy mau tnya sy sering skt kpla bgian blakng,ubun" sampe mata,tlg dok gmn cr mengatasi ato mngobatinta

WOW! Ternyata Inilah Jenis Sakit Kepala Berdasarkan Letaknya - Hidup Sehat | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih Pak Dokter atas informasinya
- pertama]]]]bismillahirohmannirrohiimsemoga allah swt beri kesehatan buat kita semua.. amin.
- Alhamdulillah menambah ilmu. Terima kasih dokter.
- Tq dokter, msh dlm pengobatan dokter syaraf ada rasa jenuh minum obat sdh 2 thn lebih belum jg sembuh 2
- Sakit kepala migrain ku dok di sebla kanan udah sekitar 3bulanan ,kadang2 sih datangnya tapi letaknya di kanan terus mohon jawabannya dok
- Aku sering sekali sakit kepala yg nyerang mata bener"sakit nya minta ampun dok
- Mksh dok infonya saya lg sakit kepala sebelah
- Kalau sakit kpl krn mendengar bunyian yg tiba tiba misalnya orng pukul bantal atau membersihkan dengan sapu lidi.
- Maaf dok kalo sakit depan belakang kepala itu gejala apa ya dok?
- Saya berumur 64 thun.. saya sering sakit kepala dan biasax sy minum neuralgin.. gk lama jg enakan.. bahayakah ? Klo tekanan biasax rendah.. apa solusinya dok ? Trmksh
- Dok kalau pusing kayak berputar itu ke npa ya
- Pembawa Acaranyaa Buruk, Selesaikan saja dulu penjelasan pada 1 bagian yg mau d jelaskan, jangan memotong.
- Dok saya sering sakit kepala sama leher sakit terima kasih informasiya
- Baru smlm sampe ga bisa tidur baru tau slama ini ngalami cluster, sampe kluar air mata klo kumat
- Dok maaf kalau sakit kepala terasa berat sama kleyengan apa Dok trima kasih
- Dr beza antaran kepada pusing dan sakit kepada
- Sakit di belakang kpala bagian bawah saat buat nidurin kepala itu napa
- Mau nanya dok ...sinusitis apa juga menimbulka sakit kepala ..trs sinusitis apakah bisa sembuh .dan berbahaya ngk..dok
- klo kepala kanan blkng sakit bnget..kadang hidung kanan jg mulut keluar darah itu penyakit apa ya dok..mohon jwbannya.mksih
- kepala belakang itu kerasa berat, nyeri, linu smpe ke leher belakang, itu solusi nya gimana ya?

Mengenal Gejala Kanker Otak


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya allah semoga kita semua di jauhkan dari penyakit yg berbahaya ini aamiin
- Semoga kita di jauhakan dari penyakit kanker otak
- saya punya riwayat penyakit di otak yg dikenal "cerebritis"..sejak masuk SMA sdh sering kali pusing, hampir tiap minggu pasti selalu sakit migrain sebelah kiri..dan puncaknya ketika awal tahun 2015 pas kuliah semester 1..
- Ya tuhan Jauh kanlah Penyakit ini Dari Hamba Dan Keluarga dan Tema2 Ya Tuhan Allah
- semoga kita dijauhkan dari penyakit kanker
- Acara gini nih yg bagus dan mendidik . Mantaapp teruskan
- Share aja nih, saya brain cancer survivorsudah 20 tahun lebih. Awal2nya berasa sakit kepala yg sangat, saya pikir dari sinusitis saya, setelah xray ternyata bukan. Untung dokter tht saya ngeh dan langsung merekomendasikan saya ke ahli neurologi. Setelah MRI ternyata benar ada tumor sebesar 6x6cm di kepala saya. Overall saya sudah total operasi 3x. Bisa tetap hidup sampai skrg dengan menjaga hidup sehat setiap hari. Tidak memakan hewan berkaki empat dan berminyak, tidak merokok dan minum alkohol, serta rajin olah raga.
- Jauhkan kita semua dari penyakit amin
- Intinya ikhtiar dan hati hati dengan mengkomsumsi makanan yang mengandung micin
- Semoga kita dijauhkan dari penyakit ini amin ya allah
- Dear tim kreatif CNN,Mohon dibantu supaya musik latarnya lebih dominan lagi daripada suara narasumber / reporternya.
- ya allah semoga temen temen semua yg hadir di sini di berikan kesehatan....
- ya Allah jauhkan dari penyakit yg berbahaya seperti kangker otak
- Saya dulu waktu kecil sering di pukul di kepala samasaudara2 dan seringterbentur ditembok juga , dan saya sering pusing kepala sampai saat ini, semoga tidak terjadi apa-apa sama kepala saya. Bersyukursayabisa menyelesaikan kuliah 4 tahun.Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan
- Semoga di jauhkan dari penyakit kanker otak
- Saya sering pusing2 dikepala dan mual selain makan mie, sarden dan nasi, setelah saya selidiki lebih rinci ternyata saya terkena penyakit dompetipis ️
- Jumat minggu kemarin gue sakit tenggorokan, pusing, panas karna radang tenggorok (kata dokter) setelah minum obat sembuh, tapi hari senin-rabu setiap siang kepala gye migrain, bahkan sampai muntah pas hari selasanya, puncaknya hari kamis kemarin badan gue panas lagi, pusing, tenggorokan sakit lagi, setelah minum obat sembuh. Tapi pusingnya masih suka timbul lagi sampai sekarang, abis liat video ibi jadi parno. Semoga cuma parno aja
- Ya Allah semoga penyakit kangker otak di jauhkan dari kita semua amin
- My mom had this cancer.. Bayangkan aja, seminggu lemes, cuma di kamar & ga bisa kerja kerjaan rumah, tapi masih bisa diajak ngobrol. Ya kaya sakit demam biasa aja.. Karena ga kunjung sembuh meski ngobat, akhirnya dibawalah beliau ke RS, & mulai rawat inap.
- Semoga kita smua di jauhkan dari penyakit tersebut. Amin

Tips Mudah Atasi Sakit Kepala - dr. Daniel Bramantyo


Tonton di Youtube

Komentar:
Penjelasannya cukup jelas, ya walaupun sakit kepalanya masih belum reda tapi saya hargai tips dari video iniSukses selalu bang
- Jangan patah semangat dan nyerah terhadap sakit sederhana ini ya. Tetaplah semangat untuk sembuh, karena kita hanyalah manusia biasa.
- Semoga yang sakit lekas sembuh.aamiin
- Sangat manfaat, terimakasih dokter ..
- Thank u dok ilmu sehatnya
- Wah mendengar bahasan dari dokter kepala saya merasa nyaman
- Tips nya...1. Kurangin main gadget,laptop dan semacamnya2. Hindari tempat dengan intensitas cahaya yang terang3. Sediakan obat
- Terima kasih dokter ditunggu informasi penyakit lainnya
- Makasih ya dok untuk informasi inisemoga kalian juga sehat2 aja ya di rumah aamiin
- Siap dr,semoga dr selalu sehat walafiat amiin Allahuma amiin
- Saya sangat senang kejelasan anda, the best for you
- dok saya sering merasakan pusing yg berlebih karn sinusitis &sya sudah mengalami ini bertahun-tahun, biasanya saya minumobat wrng , tp udah setaun terakhir kl pusing sy kambuh,kenapa saya jd mimisan yg berlebih, minimal darah bisa mampet itu satu jam setelah nya , bahkan 6 bln yg lalu sya mengalami mimisan satu hr satu malam tidak berhenti??? mohon penjelasannya dok ...sebenrnya sya sakit apa ??? terimakasih
- 4:59 langsung ke caranya
- Terima kasih untuk tifa Dokter
- Dok penyebab sakit kepala tension apa yah? Saya sering sekali ngalamin sakit sprti itu, mohon minta bantuannya dok semoga bermanfaat
- Dok aku mau nanya obat yang ampuh yang baik untuk saya baiknya apa?soalnya sakit kepalaku ini sperti cluster mata saya nyut nyut,dan sakit di bagian atas alis sebelah kiri baik mata maupun diatas alis,awalnya demam dan flu demam turun tapi masih pilek,trus mata sakit dan nyeri di bagian atas alis,kalau kerumah sakit takut di kirain corona,baiknya obat apa
- Dok mau tanya kalo pusing diakibatkan karena vertigo cara menghilangkan gimana dok
- Aku sering sakit kepala.Kalau badan ku keringat trus kena kipas atau acpasti lgsg kumat.Trnyata masalahnya dipori2 leherku yg lebar krn bawaan, jd pas keringatpori2 psti kebuka.
- sakit kepala sebelah kanan atas leher,itu jenis sakit kepala apa Doc.
- Semoga kita semua cepat sembuhdari covid 19

Sakit kepala belakang disertai pegal pegal dileher dan pundak (Audio)


Tonton di Youtube

Komentar:
kerjakan sholat 5 waktu insya allah sembuh karena sakit saya juga persis spt itu dan setelah hijrah alhamdulillah uda berkurang sakitnya.thanks
- Ini yg sangat sy rasakan akhir² ini udh 2 minggu lebih...Dn memang aku kurang tidur dn tidurnyapun di AC..Makasih dok..
- Jangan merokok...dan jangan tinggal solat..kerana didalam 13rukun solat itu sebenarnya ade terkandung percegahan2 untuk diri itu sendiri.. tetapi, jngn pula kita solat kerana tidak mahu sakit...jadi sia2 solatnya nnti.. solat sajelah kerana Allah.. tetapi yg sy cerita itu kelebihan solat.. bkn solat untuk hilang sakit ya...
- Terima kasih pak, itu yg saya rasakan dan benar sekali penyebabnya karena saya kurang tidur
- Sama yg saya rasakan saat ini... ..trimaksih info nya...
- Aku jg nih udah 4 hari tp ga sakit cuma rasanya cape tegang hawa emang dingin musim hujan makasih infonya
- sisa 1 gelas apa bs disimpan dikulkas utk diminum mlm nya? boleh minta no wa sinshe nya bro ? trims
- kalau sakit bahagian belakang semasa batuk itu apa bangtolong jelaskan
- Aq kmarin juga punya keluhan spt itu,trus cek kesehatan ke dokter ternyata tensi 150/75..alhamdulilah sekarang sdh reda..sambil makan mentimun,rebusan daun seledri,daun salam bergantian..
- Oh iya Dok aku hari"di rung AC kurang tidur jg ...tpimkasih Dok dh dpt saran dri dokter amin
- Klo capek sya juga sprti itu....tp klo tidur2 jm anbiasanya sembuh...
- Aku juga sering sakit gituan
- ya allah nih saya banget ,sering ngerasainmakasih pak imfonya
- Sama say tiap hari yg kualami tu mas
- Pengalaman dr suami..sakit seperti ituperlu diwaspadai apalagi disertai tangan dan kaki lemas sebelah badan, kiri misalnya, .itu gejala stroke.
- Kalo di hijamah badan malah tidak enak(badan lemas,tdk bertenaga,terganggu keseimbangan tubuh,dll).Bagaimana ini
- Maaff mau nanya pak,saya kpla bagian kanan sering nyut" an tuh apa obatnya pak mksih sebelumnya
- Saya jg sama seperti yg bapak rasakan,tapi saya gak bisa tidur siang gimana itu pak mohon penjelasan nya
- Dok klo hiprtansi ny tinggi 219/ 110 harus gimana?
- Bener banget kata dokter , tadi malam saya mandi skitar jam21:00 kemudian saya tidak lapbagian kepalan dan leher saye langsung tidur dan hidup kan kipas ,pagi ny kepala dan pundak saye sakit . Trus seperti ada bendolan2 kecil di bagian leher dan pundak

Sakit Kepala? Pijat Bagian-Bagian Ini Dijamin Pusing Langsung Hilang | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga yang sedang sakit segera sembuh... Aamiin
- Mantaps sekali pak dokter ilmu mu sangat bermanfaat bagi siapapun tahanks ya dok sukses selalu
- Yaa allah semoga sakit kepala kita cepat hilang aamiin
- Terimakasih dokter..ilmu sangat bermanfaat sekali..saya sangat sering sakit kepala sudah puluhan tahun smp sekarang..ditambah otot pundak leher belikat selalu sakit setiap hari dan ini sudah berlangsung selama puluhan taun jg..di cek kolesterol hasilnya turun naik asam urat jg hasilnya paling garis kuning tensi rendah gulanormal..mohon penjelasannya ya dok...
- Nonton ini pas sedang sakit kepala... Sangat bermanfaat
- Dokter..nama saya kristover umur 17 thn..saya mengalami gejala2 yg aneh sejak dari saya smp...mulai dari sesak nafas,nafas pendek,rasa sakit d dada bagian kanan,mudah lelah, detak jantung tidak beraturan, rasa terbakar d bagian organ dalam,organ dalam terasa berat,nafas bau,gusi menghitam, dan hidung tersumbat,dan kadang kalo narik nafas..urat terasa putus... Dok bisa tolong jelaskan penyakit apa yg saya derita? Mohon bantuannya dan saran pengobatan atau hal yg harus sya lakukan .... Sekian..makasih
- Saya sudah praktekkan hal ini selama 20tahun, Alhamdulillah berhasil
- Satu lagi nambahin, pijat/tekan sela2 antara jempol dan telunjuk tangan, lbh kerasa tangan kiri. Pas di pijit sakitnya minta ampun tapi cess langsung berasa dikepala saat pusing
- keren kak tekhnik pemijatan bikin pasien inshaallah cepat sembuh. salam kenal ya kak tetap selalu jaga kesehatan.
- MasyaAllah. nonton ini pas. Pusing. Dan praktekin pijat. Uda mendingan. Makasih
- Tolong mas dan mbak yg pembawa acara ini bisa mengusahakan Nomor Dokter Ibrahim,terimakasih ilmunya dan semoga kesehatan selalu menghampiri kita amin
- SubhanallahSemoga Allah Subhanahu Watta Alla Senantiasa Melimpahkan RAHMATNYA pada kita semua Aamiin
- Doain saya ya teman" semoga cita" saya menjadi dokter bisa terlaksana kalau saya jadi dokter saya mau menyembuhkan orang dengan ikhlas dan tanpa membayar doain ya teman"
- Tontonan yg bermanfaat, dan efeknya nyata bikin rilex..makasih dok infonya
- Semoga sakit kepala ku cepat sembuh
- Terimakasih TV one...sangat bermanfaat...
- Alhamdulilah tambah ilmu pekerjaan ku tiap hari jadi percaya diri
- Waduh..nyaman skali..udah ku cuba..langsung ilang doc..sgt berkesan tutorial nya..bagus amat..
- Betul sekali dokter,enak rasanya STLH d praktekkan
- Makasih dok ilmu nya sangat manfaat banget

Penyebab Sakit Kepala Bagian Belakang, Dan Cara Mengatasinya


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih sudah berbagi info sehatnya
- Saludos, amigo feliz día cuídese mucho
- Terimakasih ilmunya Pak.
- Wah.. perkongsian yang bagusbuat yang sering sakit kapala
- Assalamualaikum Alhamdulillah mksh atas infonya smg senantiasa sehat dlm memberikan ilmunya, sukses dunia akhirat
- Selamat pagi bang terima kasih informasinya ini sangat penting sekali membuat mengatasi sakit kepala yang datang mendadak
- Terimakasih ilmunya kawan.
- Terima kasih infonya Pak
- Terima kasih diatas perkongsian ini sangat bermanfaat sekali
- Tks informasi nya..sangat bermanfaat
- Mantap infonya trimakasih bang
- Terimakasih infonya om
- Nyimak om semoga bermanfaat om
- Assalamualaikum sobatku slmat pagi, terimakasih sudah berbagi informasi
- terimakasih kawan informsinya
- Hello my dear friend nice sharing
- makasihilmunya
- terimakasih mas tips cara mengatasi sakit kepala bagian belakang
- Mntap om lanjut
- Good morning

BAWANG PUTIH Untuk Atasi Pusing Sakit Kepala Bagian Belakang, Leher Kaku, Pundak Berat.


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulilah terimakasih atas info nya,,sambil nahan sakit kepala sy langsung praktekin,,& ternyata sembuh terimakasih
- Saya lagi sakit kepala , dan punggung berat, mudah mudahan resep ini bisa membantu saya.
- Insya Allah saya coba nanti malam sebelum tidur
- Alhamdulillah sembuh mas, terima ksh untuk infonya
- Sekarang saya sdg mengalaminyaSemoga video ini cocok
- Penyebab kurang istirahat kurang tidur stres
- Mas saya 3bulan ini Tidur selalu jm3 pagi, Dan saya rering sakit kepala bagian belakang Dan leher pundak sakit, apa itu Saya kurang darah?
- Mw cb praktekin ni yg lg sy alamin skt bgt ,,, mmg iy sering susah tdr blkgn ni smg membantu
- Saya sekarang alamin
- Apa obat sakit bayutembus kepala,
- Kepala terasa berat.apalagi bagian belakang.dan leher terasa kaku dan tidak nyaman sama sekali..solusinya..sudah 3 hari
- Say a kbanyakan bgadang TD malaam
- Sya mo cba praktekin blkang kpla q trsa psing bnget susah buat tdur
- Sy hri ini lgi mngalamii
- Lagu pubg

#myofascialpainsyndrome #sakitleher #triggerpoint Sakit Kepala, Sakit Leher, mungkin myofascial pain


Tonton di Youtube

Komentar:
Sangat bermanfaat
- OBAT ... #Optimis Berlatih Aktif Therapy
- Ilmunya terimakasihbang, sangat berguna
- Ilmunya sangat bermanfaat terimakasih massama keluhan saya sudah 6 bulan
- Terima kasih infonya dok
- Dok sy udah belasan tahun nge GYM...terkadang vakum.Kenapa yah kalo main pull-up badan, sakit kepala dan bikin "trauma" sakitnya?dan gak berani pull-up lg.ada solusikah?
- yg paling parahnya kalo pas lagi kambuh, kalo di buat posisi tiduran dgn posisi berbaring, malah tidak nyaman
- Wah sama bangat titiknya dari bahu sampai leher tdk nyaman dan jd sakit kepala belakang depan dan dekat mata kurangnyaman.
- Klo pas nyeri dileher kumat, kepala pusing kayak mau jatuh ... tapi klo pas ditekan pijit pelan ...enak ...
- Kalo saya sakitnya setelah operasi tapi gak hilang hilang itu kenapa ya dok, kalo berdiri sakitnya bener bener hebat
- Saya sudah 3 bulan sakit seprti ini dok kpla trsa tidak nyaman, sering sakit, leher kaku sampai bahu, setiap priksa cma di blang sakit lambung, sampai kermh sakit pun sma di kasih obat lambung, dan rasa tidak nyaman itu mengganggu sampai sekrang
- saya saat ini sedang mengalami seperti yg di jelaskan, gejalanya juga sama. dan saya sudah lebih dari 1 bulan mengalaminya, dan sudah saya bawa ketukang urut spesialis saraf, tetapi sampek saat ini belum juga sembuh. dan rasanya malah semakin parah. solusinya bagaimana ya.?
- Ini yg sedang saya rasakan sakitnya.. Mohon info obat dan bagai mana cara penyembuhahya
- Doc sya sakit di bahu sma di leher kadang mangagu pernafasan sya
- Bagai mana penyembuhan ya..?
- Klo di urut boleh nga mas iman..ada temenku yng sakit tngnnya ..ke dr ..Di suruh fisio blom membaik...Di rotgen bgus semua .....tpi tangannya sakit ...saran dr hanya ngga boleh angkat yng berat berat...syaraf menjepit jga nga...mungkin kna kasus yng kayak mas iman ini mungkin yaa
- Saya sdh mri dok hsilny bulging diskC34,c45,c56Hny sj stlh terapi dgn dry needling, tngan n nyeri leher berkurang, tp knp otot d smping leher bawah telinga terasa g nyaman, smpe telinga berdengung spt tersumbat, n mata jd pedih
- Tolong bagi solosi nya sya uda 1 tahun sakit gni
- Dimana bisa akupuntur itu ya dok
- Saya setiap bangun tidur pusing sakit kepala sampai leher klo di kerok selalu merah apakah saya kolesterol dok....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS