SERING SAKIT KEPALA PERTANDA APA

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "SERING SAKIT KEPALA PERTANDA APA". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Kenapa Saya Sering Sakit Kepala?


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih information nya doc, sangat bermanfaat bagi saya yang sering sakit kepala, pening, puyeng.
- Terima kasih dok...Tuhan berkati selalu
- Terimakasih informasi nya dokterSangat membantu
- Hello Dokter Sung!Selamat malam,Sahabat baik ku..Buat best friend tersayang di sana,Semoga dok,berada di dlm keadaan yg Sehat & Sukses Selalu ya,Sahabat baik ku..Menjelas kan lnformasi mengenai Sakit Kepala,utk pengetahuan Setiap lndividu.Agar mendapat lnformasi yg mantap & jelas.Selain itu,dapat mengetahui & mengerti mengenai sakit kepala secara jelas.Demi kehidupan yg lebih baik & bermakna.Okey,thank you my best friend,di atas lnformasi nya.
- Trima kasih informasinya Dok..
- Terima kasih infonya, Dok. Boleh tanya. kenapa dampal atau alas kaki kiri saya sering sakit klo habis diem lama trus langsung jalan. Tp klo sdh digerakkan kadang gak sakit. Sakitnya hanya diawal pas memijakkan kaki. Minta penjelasannya, Dok. Terima kasih
- Thank you My best friend,di atas penjelasan nya.Yang mantap,bermanfaat & jelas.Okey,thanks ya Sahabat baik ku.."Friendship Forever." .From - your best friend, Ani,Trengganu, Malaysia.
- Terimakasih banyak dok info nya.. sangat membantu sekali
- 1.kurang tidur2.stress3.dehidrasi4.demam
- iya dok saya sering minum obat nih ,seperti kecanduan gitu ,itu karena skit gigi.belum lagi obat2 untuk sakit gigi . adakah alernatif lain untuk keduanya?sedangkan kepala saya sakit itu rata2 karena masuk angin ,darah turun karena shok di tinggal pacar,shok karena korona ,shokkarena sudah ber umur 48 th tapi masih jomblo dll,
- selamat malam dokapakah ada efek klo selalu minum obat amlodipine ?krn tensi sy 154/ 94tp klo minum amlodipine tensi sy normal dok
- Terimakasih ya dok atas penjelasanya sangat bagus gk nakutin
- Hallo Dok terima kasih,sheringnya
- Trimksh dok penjelasannya mengenai sakit kepala sangat jelas dan mudah dimengerti. O iya pesan dokter bisa di obati dengan cara akupuntur. Akupuntur bisa di manipulasimenjadi akupresur berarti dengan terapi pijat akupresur juga bisa. Trimksh
- Terimah kasih Dok
- intinya kalo pusing kepala ISI DOMPET SEDANG MENIPIS :)
- Dok kelihatannya fresh banget
- ini yang sering dialami orang2 sekarang,,,banyak fikiran juga...terima kasih infonya..sangat bermanfaat..
- Terimakasih dok infonya..Salam sehat Tuhan Yesus memberkati
- Terimakasih infonya dokter,Saya sering sakit kepala seperti yang dokter sebutkan mungkin kurang minum Dan kurang istirahat

Catat! Penyebab Sakit Kepala Bisa Dikenali dari Lokasi Sakitnya - dr. Daniel Bramantyo


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih Doktor, walaupun saya orang Malaysia,apa yang Doktor terangkan ,alhamdulillah,saya faham.
- Terima kasih dokter untuk informasi yang di berikan sangat bermanfaat
- Terima kasih Dokter untuk informasiYang diberikan sangat bermanfaat
- Terimakasih ilmunya dok
- Trimakasih dok,sangat bermanfaat informasinya
- Puji syukur Tuhan terimakasih Dokter Daniel atas penjelasannya. Semuanya memang ada pada diri anak saya; main game, gawai, vape, kurang tidur, suka vetsin/msg.Semoga dg ini anak saya mau memperbaiki gaya hidupnya. Sambasera... salam bahagia sehat sejahtera. Berkah dalem
- Semua jenis sakit kepala gw udh pernah ngalamin,,makasih dok ilmu nya
- Ok Dok, terimakasih atas semua infonya. Sangat bermanfaat sekali...
- Dok, ibu saya umur 65 th, tensi dan kolesterol selalu naik turun. Yg sering di keluhkan itu selalu sakit kepala. Apa solusinya dok, apakah pikiran juga berpengaruh juga. Cara pemeriksaan lebih lanjut apakah harus di CT scan . Makasih atas jawabannya
- Makasih ya bang informasinya sangat berguna banget bagi saya
- Dok, sya suka ngalami sakit kepala yg klo duduk ke berdiri sakit sekali bgtu sebaliknya. Dan sering sya mengkonsumsi obat bodrex extra, krna klo sya tdk minum biasa nya bisa sampai berhari2. Apa itu normal dok? Penyebab dan solusinya apa yah?
- Terima kasih dokter sangat bermanfaat
- Banyak stress juga sakit kepala dokter
- Dok kalo minum air putih diganti dengan teh tawar apa berbahaya?
- Dari salah satu yg dokter sebutkan saya sepertinya di Cluster Headache, sakit sekali dok kalau tidur terasa nyeri, bangun dari tidur nyeri, berjalan batuk dan ketawa pun nyeri sekali di bagian bawah alis, pelipis dan kepala samping2 dan belakang, gimana dok cara mengatasinya posisi saya hamil semoga dijawab
- Bismillah,terimakasih dokter,atas penjelasan nya,
- keren dok, makasih ...sangat menenangkan
- Terima kasih sekali atas infonya dok.
- Makasih Dr.
- Trimakasih dok atas infonya

Waspada Sering Migrain Bisa Jadi Tanda Kamu Terkena Penyakit Ini | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima KASIH utk Dokter atas nasehat2 yg berguna utk kesehatan Kami semoga terus- tmenerus advice Kami dapatkan.
- Makasih Infonya Dok, Pas sekali waktunya, lagi Sakit Kepala Sebelah,. Notif Muncul di layar atas... ...Thanks..
- Dan sekarang sy lgi migrain udah dua hari gk sembuh2,sakitnya ya allah gk kuat sy sampai nangis2,mlm gk bsa tdur berdenyutnya hebat banget
- Dok mau nanya saya dari 2 hari sakit migren dari kemarin saya Beli Bodrex sudah minum obat terus tidur secukupnya, tetap aja masih sakit dok,semoga di balas dengan pak dokter terimakasih :)
- Obat yg bagus buat sakit kepala apa dok
- Mksh infonya Dokter. Karena saya sering merasakan sakit kepala..
- Maaf maningitis itu penyakit apa
- Malah sayah minum obat bodrek tiap hari saya hampir 4 tablet itu apa solusinya yah dok
- Penjelasanya sangat mudah dipahami, pertanyaan pun mewakili kita semua yg merasakannya, Terimakasih ini chanel terbaik sih sangat sangat jelas penjelasannya semoga terus berkembang chanelnya aamiinSudah saya subscribe mantap
- MET sore dok apa yah peyebab nya Setiap hari kambuh Mulu migren nya
- Aku kna migren dr kecil udh 20 thn lbih...biar smbuh total caranya gmn dok
- Klo sayah tiap hari dok sakit nya ituh apa yh peyebab nya
- Saya sering migrain dalam sehari bisa 10 x serangan bagaimana penanganannya dan migrain saya per 8 bulan sekali

6 Penyebab Umum Sakit Kepala


Tonton di Youtube

Komentar:
Cek video baru menarik : Kenapa Vitamin mahal-mahal tapi tidak diserap tubuhbahkan vitamin nya terbuang sia-sia.Cek videonya di :https://www.youtube.com/watch?v=k0zUQDh5XG4
- 1. Kurang tidur2. Stress3. Dehidrasi4. Pilek
- Tiap kali sakit kepala, yg pertama kugapai adalah air putih. Seringnya habis minum aput, sakit kepala banyak berkurang bahkan hilang.Tambahan lagi Dok, setelah membiasakan diri melakukan kumur hidung (nasal irrigating), saya jadi sangat jarang sakit kepala. Mohon Dokter berkenan membahasnya, kapan-kapan.
- Benar banget dok, semua yg anda katakan ada didlm tubuh saya hehe,,, semuanya sudah pernah saya alami
- Keren..Teruslah mengedukasi masyarakat bro
- Terima kasih Dokter sungTetap Berkaria melayani Masyarakat
- Trimakasih doktersdh membagikan ilmu yg sangat bermanfaat,kebetulan saya sering merasakan sakit kepala ,mungkin kurang tidur dan stres karena byk masalah.
- semoga yang sedang sakit kepala dan melihat video ini, segera diberi kesembuhan..amiinn2..
- Trimakasih Dokter Sung Atas Pencerahannya....
- Terima kasih Dr Sungatas imformasi nya sehingga sy mengerti penyebab sakit kepala . Sukses selalu Dokter . Rahayu
- Dokternya lucu sehingga cepat dicerna oleh otak
- masyaallah ilmu kedokteran itu sungguh luar biasa /dokter smga sllu sukses dlm beractivitas amiin
- Terima ksh banyak atas vidionya dan sarannya,bermanfaat bagi masyarat banyak.Semoga Dokter di berkati dan banyak pengalamannya Agar bapak bisa memberikan pengalamannya bagi kita semuanya.Tuhan memberkati kamu.
- Terima kasih atas penjelasannya Dok. Tuhan memberkati.
- Salah satu dokter yg ga pelit memberikan pengetahuan diyoutube. Mantul. Mantap betulll.
- Trima kasih Dok sdh berbagi ilmunya yg banyak n yg mahal itu.. smg tuhan bls dgn pahala yg besar.. tambah maju n suksees selalu.. Amiiin
- Mkasih Dokter Sung atas ilmu yg tlhdiberitahukan ,
- Terima kasih ilmu kesehatannya dok, semoga selalu bermanfaat
- Terimakasih dokter ! Memang benar sakit kepala saya stress kurang tidur, KLO tengah malam jam,2 terbangun susah tidur lagi, semua Krn stress berat kehilangan org terbaik dlm hidup saya terjadilah sakit kepala, trimksih ya atas semua penjelasan dokter.... Salam sehat utk dokter ! Dari Omah indah....
- Terimakasih banyak dokter untuk penjelasannya semoga kita bisa mengambil manfaat dari chenal video ini

AWAS 5 GEJALA SAKIT KEPALA BERBAHAYA yang Perlu Diwaspadai | Clarin Hayes


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok bahas bedanya migrain sama vertigo , sama bedanya skit kpla Krn tensi rendah, soalnya aQ sring nglmi ketiganya
- Mba clarin pinter bgt di bidang kesehatan dan kecantikan
- Pas banget bahasannya, lagi sakit kepala udah beberapa hari ini..
- Setelah ngeliat video ini, aku jadi tau apa yg ngebuat bpk ku meninggal tahun lalu karena tumor...Trimakasih penjelasan nya kak clarin
- Pas banget aku lagi sakit berturut-turut 2 hari ampe jedud jedud eh dokter bahas ini
- terimakasih.. videonya bagus dan sangat menjelaskan
- Ini baru konten terbaik dan alhamdulillah sy jd nambah ilmu dari konten ini oh makasih yah kk
- Kak bahas bellpalsy dong, katanya kalau semakin berumur penyembuhannya rada susah.
- Kak boleh bahas vertigo gitu ga yaa? Tahun lalu aku pertama kali vertigo, semuanya berputar sampe lemes banget ga bisa seimbang, otak jadi ga bisa dipake buat mikir juga hahaha sad but true Jadi ga berdaya gitu ya kak.. semuanya keganggu baik itu dari segi fisik maupun aktivitas. Dokterku kemarin bilangnya ga ada penyebab pasti dari vertigo ini, tapi pasti ada pemicunya kan ya kak..
- Buat yg begadang,klo mandi pagi jgn basahin kepala ya,tetap jaga kesehatan..
- Mau nanyak juga dong kakk tentang penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi, hipertensi udah termasuk parah kalau gejalanya kayak gimana ajhh yahh? Kalau hipertensinya sering kambuh atau kambuh kambuhan gimana? Soalnya Ada saudara Yang punya hipertensi sering kambuh gitu kayak sering banget sakit kepala gituu, itu gimana yahh kakk? Terima Kasih
- dok,Apakah penderita demam berdarah boleh dirawat dirumah(tidak opname) jika bisa, apa saja yang harus dilakukan saat merawat orang yang terkena DB dirumah?
- "bikin kesehatan" (loh wes ngantuk koyoke iki buk) xixii terima kasih banyakkk infonyaaa dokterr Clarinn
- Dok, saya dari kecil sering banget pusing. Pas di cek ternyata ada kelainan gelombang otak. Setelah beberapa bulan konsumsi obat akhirnya berhenti. Tp sakit itu kambuh lagi waktu SMA sampai sekarang. Waktu di cek lagi semuanya normal. Tapi makin kesini makin cekut2 sakitnya. Kira2 kenapa ya dok?
- Bahas tengtang vertigo juga dong ka
- Ibu ku ada riwayat hipertensi dr keluarga, dan skrg beliau jga mengalaminy.. Bgmn ya dokter menurut ku pola tidur ibuku kurang baik krn beliau sering main gadget dan tidurnya lebih malam.. Namun disaat tidur dan ada ganguan suara walau sedikit beliau terbangun serta susah untuk tidur lagi..Sedangkan untuk olahraga beliau lebih memilih berolahraga dengan cara bersih² rumah saja, apakah iti sudah termasuk olahraga yg cukup baik
- Thank you kak ClaHayes!Aku sering sakit kepala uda 2taunan mungkin, tp bingung mau ke dokter apa karna jarang jarang. Awal taun sempet ke dokter syaraf, tp katanya karna salah posisi tidur/kerja.Ternyata segitu pengaruhnya yaa
- Pas banget dari Semalem pusing kepalanya
- Halooo kakkk..... Geizka mau nanyak nih kakk, kenapa yah dalam beberapa minggu terakhir ini Geizka susah buang air besar? Kayak keras banget gitu keluarnya, terus sekali keluar itu dikit keluarnya bahkan Gak keluar Sama sekali, terus rambutnya Geizka juga sering banget rontok, bahkan dalam jumlah banyak apalagi saat Mandi itu kenapa yahh? Berat badan juga turun drastis dari 63 kg-55 kg, bahkan sekarang turun jadi 54 kg, padahal Geizka udah Pola hidup sehat makan sayur, work out routine, minum herbal, vitamin, minum air putih banyak, itu kenapa yahh kakk? Terima Kasih
- ka tolong bahas tentang kolestrol dan xanthelasma dong kaaaaa

Mengenal Gejala Kanker Otak


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya allah semoga kita semua di jauhkan dari penyakit yg berbahaya ini aamiin
- Semoga kita di jauhakan dari penyakit kanker otak
- saya punya riwayat penyakit di otak yg dikenal "cerebritis"..sejak masuk SMA sdh sering kali pusing, hampir tiap minggu pasti selalu sakit migrain sebelah kiri..dan puncaknya ketika awal tahun 2015 pas kuliah semester 1..
- Ya tuhan Jauh kanlah Penyakit ini Dari Hamba Dan Keluarga dan Tema2 Ya Tuhan Allah
- semoga kita dijauhkan dari penyakit kanker
- Acara gini nih yg bagus dan mendidik . Mantaapp teruskan
- Share aja nih, saya brain cancer survivorsudah 20 tahun lebih. Awal2nya berasa sakit kepala yg sangat, saya pikir dari sinusitis saya, setelah xray ternyata bukan. Untung dokter tht saya ngeh dan langsung merekomendasikan saya ke ahli neurologi. Setelah MRI ternyata benar ada tumor sebesar 6x6cm di kepala saya. Overall saya sudah total operasi 3x. Bisa tetap hidup sampai skrg dengan menjaga hidup sehat setiap hari. Tidak memakan hewan berkaki empat dan berminyak, tidak merokok dan minum alkohol, serta rajin olah raga.
- Jauhkan kita semua dari penyakit amin
- Intinya ikhtiar dan hati hati dengan mengkomsumsi makanan yang mengandung micin
- Semoga kita dijauhkan dari penyakit ini amin ya allah
- Dear tim kreatif CNN,Mohon dibantu supaya musik latarnya lebih dominan lagi daripada suara narasumber / reporternya.
- ya allah semoga temen temen semua yg hadir di sini di berikan kesehatan....
- ya Allah jauhkan dari penyakit yg berbahaya seperti kangker otak
- Saya dulu waktu kecil sering di pukul di kepala samasaudara2 dan seringterbentur ditembok juga , dan saya sering pusing kepala sampai saat ini, semoga tidak terjadi apa-apa sama kepala saya. Bersyukursayabisa menyelesaikan kuliah 4 tahun.Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan
- Semoga di jauhkan dari penyakit kanker otak
- Saya sering pusing2 dikepala dan mual selain makan mie, sarden dan nasi, setelah saya selidiki lebih rinci ternyata saya terkena penyakit dompetipis ️
- Jumat minggu kemarin gue sakit tenggorokan, pusing, panas karna radang tenggorok (kata dokter) setelah minum obat sembuh, tapi hari senin-rabu setiap siang kepala gye migrain, bahkan sampai muntah pas hari selasanya, puncaknya hari kamis kemarin badan gue panas lagi, pusing, tenggorokan sakit lagi, setelah minum obat sembuh. Tapi pusingnya masih suka timbul lagi sampai sekarang, abis liat video ibi jadi parno. Semoga cuma parno aja
- Ya Allah semoga penyakit kangker otak di jauhkan dari kita semua amin
- My mom had this cancer.. Bayangkan aja, seminggu lemes, cuma di kamar & ga bisa kerja kerjaan rumah, tapi masih bisa diajak ngobrol. Ya kaya sakit demam biasa aja.. Karena ga kunjung sembuh meski ngobat, akhirnya dibawalah beliau ke RS, & mulai rawat inap.
- Semoga kita smua di jauhkan dari penyakit tersebut. Amin

Jangan Sepelekan! Sering Sakit Kepala Tanda Ada Penyakit berbahaya | Ayo Hidup Sehat


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya betul kepala sering pusing karena mengidap penyakit berbahaya,pusing mikirin hutang gak ke bayar,ditambah bunga ga abis abis,ini penyakit berbuahaya
- Putus cinta sakit kplaDi tagih utang sakit kepalaLapar sakit kepalaEmosi sakit kepala
- Jadi tambah sering pusing sakit kepala kadang enek mau muntah gara gara di kejar kejar yg punya kontrakan. mikirin terus bgaimana bisa cepat bayar,Kerjaan tidak ada lagi, usaha kemana mana blum dapat juga. Yg ada bolak balik minum obat warung gak lama pusing lagi. Bisa youtube an sering numpang lewat wiffi tetangga. Ya Allah, nasib single parent.
- Thanks so much atas ilmunya
- mau tanya dok kalo sikit kepalanya sakit terus, kadang dalam seminggu bisa 2-3 kali itu kenapa ya?
- Sakit kepala terasa seperti ada yg menusuk di bagian telinga kening dan area tengah kepala
- Pusing dok ...kolesterol naek ...ga punya duit jg...
- Sakit kepala ?yang pasti gak punya duit untuk makan sehari hari.pasti sakit kepala.dijamin 100%.betul.
- Sy sering pusing dan lemas sesudah makan dan tiap mlm dok kira2 itu penyebabnya ap ya dok?
- Dok saya mau tanya ...kenapa setiap saya begadang itu kepala saya pasti pusing ...serasa kyk muter-muter itu kenapa ya dok
- Saya umur 17tahun...... migraine tak kunjung sembuh dah badan lesu
- Apa saya doang dikit dikit pusing mikirin hal sepele pusing pokoknya serba pusing. Pusingnya itu tidak biasa dok tapi ada denyutan diotak sampe dikepala kenapa ya dok?
- Kepala ku sakit tiap jam karena MAEN HP TIAP JAM :^
- Saya sering pusing smpe leher sakit. Darah normalpun tetap pusing. Sampe muntah2 kadang. Udah berobat tetep aja pusing menahun udh dr 2018
- Ak kok gampang bgt sakut kepala skit bgt️apa cuman gue yang nonton sambil sakitkepala
- Sakit kepala saat sor hari setelah bgun tdur.itu gmna ya dok.pasti sore hari.udh di keroki minum antangen.minum bodrek.tpi msih sakit itu gmna ya dok ? ?
- Aku stress jdi sakiit kpla..gk slera mkan dok,asam lmbung naik
- Saya juga tiap hari kepala sakit N pegel . Karena kurang tidur.. kadang ke tiduran diLantai. Kadang kalo tidur bantal nya ke tinggian dan liat Hp sembari tiduran N kelamaaan
- Aku sakit kepala karna stres mikirin suami gak bisa bahagiakan
- Maaf dokter aq juga sering kepala...bahkan telinga sakit nginginging....aq sampai bingung sedang posisi saya kerja diluar NEGRI aq ke dokter seminggu se x sampai dikasih masuk diruang isolasi tangan kaki diikat dimasukkan ke terowongan alat canggih

Sakit Kepala Bagian Belakang, Kenali Ragam Sakit Kepala


Tonton di Youtube

Komentar:
Trimakasih: Pada ahli medis dan para Dokter atas pemberitahuannya tentang sakit kepala.Semoga bermanfaat bagi pendengar semua.
- Assalamuaalaikum wr wb. Saya seorang Duda ,sdh lebih 3 th. Usia sdh lebih 71 th , tinggi 175cm, berat 85 kg, penyakit cuma gula sekitar 250. Yg lain masih normal, olah raga ringan, pergerakan otot, kena mata hari, yg penting dpt keringat banyak, tiap hari kadang sampai 2 jam lebih, kecuali hujan baru istirahat. Saya se ring olah pernafasan, utk menyalur kan udara ke otak, utk mencegah sakit kepala. Saya perokok, dan minum kopi 2 canngkir sehari. Tekana saat ini 140/80. Sudsh 3 hari ini tersetang sakit kepala, sakitnya ber pindah2.dari kepala saming kiri, pindah keatas otak kecil dan diatas leher. Teman2 dokter dokter sambil bercanda menyarankan supaya saya Nikah lagi , saya tdk mau krn lebih sayang sama Cucu2ku yg selalu ngu pul dirumah ada 5 orang. Ada solusi lain kah......mohon advicenya.
- Dok saya sering sekali sakit kepala bagian belakang,bahkan 1 bulan 2x.ini hanya migrain apa penyakit yang serius ya dok.terimakasih.
- halo, mau nanya, saya penderita asam lambung dan tidak tahan sama udara dingin. beberapa hari ini kepala bagian belakang saya terasa nyeri terasa mual dan lemas. itu gejala apa yah?terimakasih
- Kepala bagian belakang sebelah kanan sakit banget dok Dada sebelah kanan juga sakit Perut bagian atas juga sakit
- Kerna kelamaan menunduk karena bermain game juga bisa menjadi penyebab sakit kepala bagian belakang
- Apa obatnya jika sering sakit kepala belakang
- saya ada asam lambung, saya beberapa hari ini ngerasain sakit kepala, kaya ditusuk2 gitu + keleyengan. paling sering di kepala sebelah kiri dan belakang. itu kenapa ya? apa karena asam lambung? saya sdh minum obat warung ga sembuh2. ilang timbul
- Kk sya sering sakit kepala sebelah kanan, kadang smpe kebelakang smpe ke bawah.. Saat di buat sholat sujud terasa sakit
- Assalamualaikum Alhamdulillah mksh atas infonya
- Saya sakit kepala udah lama dok bagianbelakang kepala sering terkejut kalau dengar sesuatu..mohon solusinya dok....
- Malem dok saya mau tanya saya lagi hamil tua tapi kepala saya bagian belakang kok sakit benget kenapa ya??
- 1 bln kmrn saya pernah kayang lalu memjatuhkan diri,akhirnya kepala belakang saya terbentur lumayan keras,alhirnya setelah terbentur keseimbangan saya berkurang,pusing sngt,mual2..saya biarkan saja,karma saya pikir nnti juga ilang..tapi hari makin hari kepala saya jadi suka nyut2an trutama dibelakang kepala,dan penglihatan saya jadi agak lemah...sampai bulan ini sakit kepala saya masih nyut2an...apakah saya harus periksakan ke dokter?
- Dok saya sering sakit kepala apa obat nya
- Dok saya tanda"menihitis krn berat kepala belakang terkadang sakit kalo mau balik kanan kiri kaku banget udah 14hr tdk ilang"sakitnya
- Ka saya suka sakit kepala bagian tengah,jika dipijat terasa linu,kira" Itu kenapa ya ?
- Dok saya sulit tidur .sering terbangun .gimana Dok solusinya
- Kepala kemaren di raba aja terasa sarafnya setelah saya urut mendingan
- kepala bagian kanan saya bengkak, ada memar nya sedikit akibat di pukul, udh 2hari nyeri banget kepala bagian kanan sampe ke bawah nya, itu kira kira apakah fatal apa ngga yaa? mohon info
- Apa obat nya

OK DOKTER | SERING SAKIT KEPALA ?? AWAS MENINGITIS !!


Tonton di Youtube

Komentar:
Tetep jaga kesehatan untuk semuanya
- Meningitis berarti bisa disebabkan karena imunitas menurun ya jadi harus menjaga pola makan Kalau pola makan sudah terjaga berarti pola tidur juga yang penting dan perlu banget dijaga
- makasi Dok ..info pentingnya
- Nyimak dok,makasih informasinya
- Dok saya ada riwayat mastoid dan HNP cervical , saya sering sakit kepala , nyeri kepala luar biasa dok , sampe buat jalan udah kaya robot .
- Untuk kontrol atau periksa bisa ke rs mana dok disaat sekarang
- dok saya sakit gigi berlubang suka sakit kepala cuman sebelah tapi kalo lgi gak skit gigi sakitkpla jg gak skit itu knpa ya dok ... tlong jwb
- Baru nonton. Nyesel. Dokternya ganteng.
- Ok terimakasih buat dr dan MOP CHANNEL
- Saya kalo sakit pingin deh di obatin sama dokter iman.. Praktek dimana dokter iman?
- Dok istri sya kya kena amnesia. Ketika mngingt sesuatu yg. Tpi otak sanggup. Shingga mmbuat skit kpala yg ama dahsyat. Sampai mata gx bss bukaa dan kaburterus tertidur bbrapa mnit. Terus bangun. Lagi.Dan blank. Hilang ingatan. ..
- Aku jg sering sakit kepala smpk cekot cekot bgt
- Dokter kalau cuma sakit kepala doank gmn dok,???
- Kalo VERTIGO gimana Doc ???
- Krn saya suka sakit kepala langsung nton
- Dokter yg gondrong nyegerin haha
- Dok mohon jawab ya pleaseBARU2 INI KEPALA BAGIAN BLAKANG KANAN SAYA YANG BAWAH RASA SAKIT CENUT2 GITU DOK ITU KENAPA YA SYA PANIK SEMOGA DI KASIH SOLUSI
- Nyimak dok
- Saya pas lagi sakit demam kok ada gejala sakit kepala ya kenapa
- Dok,ubun2 ku sering Nuri knpa y dok?

Sakit Kepala dan Pusing Sama atau Berbeda?


Tonton di Youtube

Komentar:
3 hari sakit kepala (kadang nyeri ilang sementara, nyeri pada bagian belakang mata)PANASS lumayan tinggi, puyeng di 1 hari awal, nyeri otot bagian Kaki Dan leher, batuk kering dan pilek. Kemudian hari ini nyeri seperti ditusuk jarum di bagian Kiri atas Dan bagian kanan bagian belakang.
- Makasih Dok atas penjelasannya karena saya sering merasakan sakit kepala
- Doc yang paling banyak saya alamin biasanya tension atau cluster, kalo tension semakin lama semakin sakit kalo bangun pagi udah kena beh malemnya sakitnya minta ampun, kalo cluster mataku kayak berdenyut gitu
- Dokter mau tahu kalau pusing kepala puyeng Terus kenapa ya lari ke mata kasih tau ya pak Dokter apa kita ke capek dong
- Pusing biasanya tagihan sdh jatuh tempo kalau sakit kepala biasanya tanggung bulan
- Dok saya mau tanya, klo organ tubuh itu kaku setengah badan gmna cara mengobatinya, dan pikiran suka pusing
- Nyimak yg sakit kepala habis vaksinasi ke 3 kemaren
- 1:10 the best!
- Ini ane skrng lagi sakit migrenastaga rasanya gk enak bngt rambut di toel dikit aja udh wow bngt rasanya apa lagi di sisir. Pusing sih engg cuma sakit nut2an kaya abis kepentok pintu
- Awal sakit batuk . Terus flu bler tuh sampe buntu2 terus kepala jga ikut sakit depan belakang kiri kanan . Dan di hidung jga cenut2 ahhh mana kerja tugas sip malam terus di paksa makin cape istirahat ga enak sama kerjaan
- Assalamualaikum dokter... saya mau bertanya, saya ada sakit kepala.tapi otot tangan pun ikut nyeri kenapa ya dok..? Terima kasih atas jawabnnya
- Pusing itu kalo banyak utang Sakit kepala kalo ga bisa bayar utang tapi ditagih terus
- terkadang aku suka heran, yang benar itu penjelasan dokter apa yang di layar monitor ?
- iyasih, saya kalo abis bertengkar sm suami trus ditahan ngempet gitu maksutnya.. langsung kepala sakit sampai berhari-hari
- Aku jarang makan pak aku gamau makan main hp terusss pakk dokter sakit banget dok jadi ada tusuk tusuk gitu pusing hampir pingsan pak
- Alhamdulillahirobilalamin tidak ada bedanya
- Dok flu ,batuk,sama sakit kepala di halis sebelah kanan
- Kenapa ya mata pusing kalau main jauh itu lama² pusing
- Dok saya pusing karena ndak punya uang
- Pekerja vertigo juga dipulangkan mengganggu

Penyebab Leher Pegal/ Kaku/ Sakit Kepala Belakang


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum,dok kepala saya brat leher tegang dan klau buat mnoleh knan kiri itu sakit,sy hrus gmna dok
- Makasih dok atas infonya! Sangat bermanfaat sekali
- Assalamualaikum dok, untuk sakit kepala belakang recomend obat nya apa dok?
- Terimakasih tips nya pak dokter
- Terimakasih dokter infonyaa, sangat bermanfaat sekali konten2 nya
- Dok,mohon pencerahan. Pundak kaku,kelapa bagian belakang agak diatas.dan pundak sampai ke telapak tangan sering kesemutan. Saya ada riwayat tekanan darah tinggi dan kolesterolTks dok seblmnya
- sangat bermanfaat dok, saya sakit leher belakang dan saya cek kolesterolnya tinggi
- Terima kasih Dok. 3 hari terakhir leher belakang sebelah kanan sakit saat digerakkan untuk menengok, memutar, menunduk, nyeri hilang saat dipertahankan dalam kondisi diam setelah berhasil menengok dengan hati2. Cek kolesterol 243. Apakah perlu obat kolesterol atau bisa cukup dgn konsumsi Omega 3 dan pola hidup sehat? Umumnya gejala bisa hilang berapa lama Dok? Terima kasih
- Dok, apakah kalo sering makan daging rendang sapi bisa menyebabkan kolesterol di leher belakang Terimakasih
- Assalamualaikum dok, maaf saya mau nanya obat sakit kepala sama leher blakang. Seperti yg ada di gambar. Apa obat nya? 1 untuk obat alami nya apa? 2 untuk obat medis nya apa?
- Terimakasih ilmunya dokter
- Dok saya mau nanya, klo sakit lambung ada ngaruh ke pundak kaku dan kepala serasa di ikat dan rahang juga ikut kerasa kaku ga dok ? Mohon jawabannya dok, terimakasih
- Mksh dok infonya. Sangat bermanfaat. Sesuai dengan keluhan saya.
- Dok apa solusi yang paling baik untuk mengatasi tegang di leher belakang
- Terima kasih infonya dok, ini pas dg kondisi sya
- Assalamualaikum dokter saya usia 41 sudah 3 minggu punggung sampe leher sakitnya luar biasa susah menoleh ke kanan kalo bangun dari tidur susah banget karena rasa sakit mohon penjelasan nya dokter sebenarnya apa penyakit nya terima kasih
- Dok di tempat saya sedang musimdingin,Dan sudah 1bulan ini merasakan sakit kepala hampir setiap hari terkadang sakitnya di pelipis dahi dan alis,terkadang di bagian otot kepala tepat belakang telinga di sertai pundak terasa sangat kaku dan tegang.Di bagian pundak juga sangat kaku padahal tidur saya termasuk cukup 6-7jam,kira" apa penyebabnya dok
- Dok mau nanya ,kenapa ya leher bagian belakang sering sakit ,kenceng,kepala bagian atas Deket alis juga,,kolestrol bagus padahal,apa banyak pikiran ngaruh dok
- Assalamualaikum wr wb, maaf dokter mau tanya kalau leher dan pundak terasa tegang dan kaku tapi kalau di gerak2an buat lemaskan ketegangan itu selalu sendawa terus tak dapat stop, kenapa ya dokter?Mohon solusinya dokter,terima kasih
- Sakit leher belakang dan pundak terasa sangat pegal saat bangun tdur dok..Apakh faktor lelah?

KENAPA ORANG MINANG BENCI JOKOWI? Logika Ade Armando


Tonton di Youtube

Komentar:
Trimakasih cokro tv yg benar benar memperjuangkan persatuan. NKRI harga mati.
- Saya orang Minang, tp TDK benci Jokowi. Yg 19% itu termasuk saya. Dari 14% yg milih Jokowi, jg termasuk saya. Sy suka kinerja Jokowi. Dari Sabang sampai Merauke, pembangunan merata. Merakyat, peduli masyarakat dan sangat sederhana orangnya. Semangat bapak presiden terbaik Indonesia.
- dahulu banyak pahlawan dan cendikiawan bijak yg turutmembangun NKRI dan toleransi antar umat beragama , sekarang jauh dan mundur. Apa mau dikata, itu semua pilihan ..Maju terus 🇮🇩🇮🇩🇮🇩MRRDEKA!!
- Ayolah saudaraku warga minang.... tatap masa depan yg lebih baik... Bersatu utk kesejahteraan Indonesia...
- Jujur saya jg sebagai orng minang asli justru lebih bangga punya presiden seperti bpk jokowi...Sehat" terus pak presiden Thanks cokro tv sudah bikin konten ini semoga hati dan mata masyarakat minang terbuka setelah melihat vidio ini
- Biarlah orang minang tak suka pak jokowi. Tapi saya berdoa supaya tetep sehat selalu. Salam dari rakyatmu Pak jokowi.
- Efek dari politisasi agama waktu pilpres, permainan para politikus busuk yg punya mental korup & tdk bisa membawa perubahan pada negeri ini telah berhasil menghasut masyarakat.
- Semoga rakyat Indonesia semakin cerdas (objektif) TDK menendam akan masa lalu dan TDKfanatik atau anti terhadap sesuatuKrn itu semua akan membutakan mata kita tuk melihat realita..jelas akan merugikan diri kita.sekali lagi bersikap Objektif lah ...Krn dng itu kita terlihat cerdas dan bijaksana.
- Orang yang membenci Jokowi menurut saya tidak bisa obyektif karena HATI nya dipenuhi oleh SENTIMEN... tdk memperdulikan apakah Jokowi membangun SUMBAR atau tidak, ttp lebih bermain dgn PERASAAN dan unsur2 subyektif yg BERBAU SARA... Kalau akal sehat sdh dikalahkan oleh kebencian, ya memang susah...
- alhamdulillah, saya orang Minang yang masuk dalam 19%. Saya sangat mencintai Jokowi dan sangat puas dengan kinerja Pak Jokowi. Menurut saya, Jokowi merupakan presiden terbaik Indonesia.
- Semoga masyarakat Minang & Indonesia makin bisa menjadi semakin bijak & berakal sehat.
- Amin - amin terima kasih pa Ade & rekan2 cokro tv yang selalu peduli pada kaum yg tertindas & terpinggirkan.GBU All
- Alhamdulillah ,.. saya termasuk yang 19% orang Minang yang dukung & puas dengan kinerja Presiden Joko Widodo
- P. Jokowisangat berbesar hati . Meskipun di benci oleh sebagian rakyatnya tetapi Beliau tdk .sakit hati . Semua di balas dng .cinta & kasih sayang . Jiwa seorang pemimpin sejati . Sehat selalu Bapak .
- saya hanya mau bilang untuk orang minang yg 86% tidak suka jokowi. janganlah sering2 nonton berita karena hatimu akan semakin membara melihat perkembangan dan kemajuan dimana - manahasil kerja keras presiden yg kami cintai ️
- Smoga org2 Minang bisa melihat fakta dan kenyataan serta berpikir lebih realistis
- Terima kasih Bang Ade, semangat pantang mundur membangun akal sehat anak anak bangsa
- Masyarakat minang jangan pikir masa lalu , jangan dendam ttp bersyukur karena minang jauh lebih bagus dari dahulu kala , jangan ada iri hati ttp perbanyak Kasih sayang utk nkri. Semua pikiran negatif membuat nkri tidak hebat dan maju. Amin.
- Presiden Terbaik Indonesia!! Lahir dr rakyat jelata, jujur, rendah hati, anti KKN, visioner & sgt amanah mengemban mandat rakyat Indonesia.
- Bersyukur Bang Ade termasuk dalam sebagian sangat kecil orang minang yang punya pandangan yang didasari akal sehat... Exception but distinguished minang..! Bravo Bang Ade..

RUQYAH sakit pada area Kepala, Jin yang menempati Kepala


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah.. Setelah rutin di ruqyah oleh Ustad Abu Khalid.. Sakit kepala parah yg aq derita dari tahun 2005 hilang..Masya Allah.. Tabarakallah...
- Masyaallah ,the power off doa Alhamdulilah stiap hari dengerin ruqyah ini, habis magrib baca al quran ,qadarulllah sakit kepala sampai kaku ke leher dan punggung ,cemas berlebih berangsur membaik
- Alhamdulillah saya jadi lebih tenang saat mendengarkan lantunan ayat suci al-quran. Ya Allah angkatlah penyakit mental yang berada di dalam jiwaku aaamin
- Alhamdulillah setelah saya dengar ruqyah ini, sakit kepala saya sembuh dengan sendirinya, subhanallah sungguh luar biasa,
- Ya Allah tenangkan lah pikiran kami dan hilangkan lah sakit hati kami ya Allah
- Sy sedang mengalami vertigo alhamdulillah setelah dengar ayat2 yg pak ustad lantunkan jd tenang dan semoga bisa sembuh aamiin..
- Urutan surat :1. Al Falaq2. An-Nasr3. Ayat Kursi
- Alhamdulillah saya mendengar 1 kali langsung sembuh
- Insyaallah semua penyakit apapun akan sembuh dengan izin Allah SWT amin .tidak hanya mendengar kita juga harus mengamalkan setiap hari
- Terima kasih sangat bermanfaat Kekuasaan Allah SWT
- Biar pun saya bukan agama muslim tp saya sering denger suka denger ayat ayat suci
- Ya Allah sembuhkanlah dan hilangkanlah penyakit hamba lewat ruqiyah ini....Aamiin.
- Semoga kita selalu dalam lindungan allah swt dan bagi yang sakit segera di angkat . dan diberikan rezeki yang berlimpa . Amin
- Masya allah, setelah mendengarkan ruqyah ini pikiran yang negatif saya hilang dengan atas izin allah swt. Sekarang saya bisa menjadi orang yang sabar, tidak lupa ingatan dan di jauhkan dari hal hal negatif dari syaiton.
- Semoga setelah dengar surah ruqyah ini saya lebih bisa fokus kerja dan tidak sering lupa lagi amiinn
- Ya Allah aku pengen banget sembuh dari vertigo dan sakit migrain, serta penyakit2 lainnya, atas izin Allah, minta doanya teman2
- Semoga dengan rukiah ini bisa fokus pikiran ku saat melaksanakan sembahyang pda gustii Allah dan hilang hal hal yang negatif yang kn menggangguku sembahyang dalam fikiranku....%
- Alhamdulillah, Lebih tenang ..moga diangkat penyakitnya
- Masyaalloh,,,selalu ku dengarkan ga bosen bosen,berharap semoga saudara2 semua di sembuhkan dari penyakitnya...Amiiin
- Ya Allah semoga setelah nendengar ruqyah ini segala penyakitku sembuh aamiin

CEK ADAKAH JIN DI TUBUHMU ? ايات إخراج الجن من جسد الممسوس


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya bukan beragama Islam tetapi aku suka mendengar ayat2 Sufi alquran Karena hati saya merasa nyaman
- Banyak berkahnya mendengarkan Ayat Ruqyah ini,Meski tak adaJin di tubuh namun membuat Ruh yang mendengarkan lebih Sejuk,Damai dan Tenang,Lebih Nikmat daripada mendengarkan nada nada tertentu.
- Alhamdulillah setelah mendengarkan ayat suci Al-Quran anak aku umur 3 bulan bisa tidur dengan nyenyak, ya Allah jauh kan kami dari gangguan jin setan yg terkutuk
- Alhamdulillah, saya skrg sdg mengengarkan ayat ruqyah yang dilantunkan ustdz faizar.Sudah 10 thn saya mengalami sakit kepala pusing dan lainnya. sdh berobat medis..sampe berstrip2 obat..g ada kesembuhan.Alhamdulillah saya juga masih ruqyah mandiri hingga sekarang.semoga Allah beri lindungan dari gangguan2 / kejahatan makhluk ciptaanNya. Aamiin..Yaa Allah.
- Ya Allah hilangkanlah rasa sakit dari seluruh tubuh saya,angkatlah penyakit saya dan pulihkan kesehatan saya seperti sediakala,Saya pasrah dan memohon hanya padaMu ya Allah,ampuni segala dosa² saya dosa bapak ibu saya dan ampuni dosa saudara muslimin muslimat mukminin mukminat sedoyo...
- trimaksih pak ustad saat ini sy sedang mendengarkan ayat ruqiyah, semoga pak ustad sehat selalu ,semoga semua yg sedang sakit diberikesembuhan oleh Allah swt Aamiin
- Yg dengerin ayat ini semoga masuk syurga dan di jauhkan dari marabahaya aminn ya allahh
- Seharusnya jangan ada iklan di tengah² bacaan ayat suci Al Quran...biar terasa lebih nyaman mendengarkannya
- Ada satu amalan zikir yang ringan diucapkan namun memiliki timbangan (pahala) yang berat. Kalimat zikir ini sangat dicintai Allah dan Rasul-Nya . Subhanallahi wa Bihamdihi Subhanallahil azhim
- Mudah2an di tubuh saya ga ad yg mengganggu..dan saya sangat adem mendengar ayat2 yg di bacakan oleh pak ustad
- Allahu Akbar. Allahu Akbar. Allahu Akbar.Trimakasih bnyk pak ustd, hati dan pikiran saya terasa tenang setelah mendengar ayat suci AL QURAN
- Ya Allah, lindungilah keluarga hambaDr orang2 jahat, Dr ganguanJin.. Aamiin
- Ya Allah lunaskanlah hutang yang baca komentar ini, kabulkan hajatnya, gembirakan yang sedang bersedih, dan lancarkan segala urusannya, Aamiin YRA.
- semoga setelah mendengar lantunan ayat alquran ini kita mendapat syafaat Allah dan dijauhkan dari syatan yg terkutuk..amin
- Ya Allah tiupkanlah malaikat kecil di dalam rahimku , hilangkan lah jin setan yg terkutuk didalam keluarga ku , lindungilah keluarga kecil ini ya Allah .sempurnakanlah keluargaku dengan hadirnya tangisan seorang bayi , amin amin yarabb
- Relaxing Rain Sounds for sleeping, studying, relaxing, beating insomnia, relieving stress etc.
- Selalu d putar untuk penghantar tidurku dan anak2..alhamdulillah hati jd tenang dan g was2 terus..masyaaAllah, sehat dan sukses terus ust. Faizar..
- Alhamdulilah tenang adem mendengar ayat2 AllahSaya setel keras pakai spiker aktif..seisi rumah mendengarkan juga...Alhamdulilah...
- Jujur sy seorang pemabuk hampir setiap malam sy mabuk.. Pas saya denger ayat ini hati sy menangis karena dosa2 sy..alhamdulilah sudah 3 minggu ini sy sudah tdk mabuk lagi..Amin Ya ALLOH
- Mendengar Ayat Ruqyah Semoga tidur ku tenang

MITOS Pertanda Kejatuhan Kotoran Cicak, di Tangan atau di Kepala Beda Arti, lho!


Tonton di Youtube

Komentar:
aku bersukur menjadi orang islam
- Kalau saya fakta, setiap di jatuhi kotoran cicak pasti sial 44 hari . Apa lagi cicaknya yg jatuh .
- aku pernah kejatuhan kotoran cicak jatuh di ujung hidung, itu tandanya apa mbak??.
- Yg bhaya itu klau kejahtuhan cicak ikut balok baloknya
- Kalo kejatuhan d skitar mata gimana kak?
- kntol gara gara tadi malem cicak jatuh di kepalabesoknya telat sekolah gerbangnya ditutup mana hari pertama
- Yang bahaya itu kejatuhan cicaknya di kepala...pantangan bangett...
- Klo jatuhnya tahinya di pipi kanan / kiri gimana kak
- Baru saya semalem kajatuhan kotoran cicak tapi di perut apa itu tandanya?
- Gua malah kejatuhantahidimuka gaes
- Team gercep nih.. give away dong tribun
- Aku sering kena di jidad ku
- Umur saya 14 tahun barusan saya kejatuhan kotoran cicak sial nya apa yah?
- Comenttar ke 2 hadir
- Gk lucupun
- First
- 2

Sering Sakit Kepala Saat Bangun Tidur? Bisa Jadi Ini Penyebabnya! | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Mampir gara” abis bangun tidur kepala sering banget sakit
- 1 harian ini dari bangun tidur masih pusing
- sya dah 3 hari bangun tidur rasain sakit kepala sampai ke ubun2 n kadang2 mlm juga pusing tiba2....
- Postingan yang bagus.
- Usia saya 24 sering jga kyak ibu ini sakit saya setlah bangun tdur palak langsung puyeng
- Gimana caranya bisa konsultasi seperti ibu itu dok?
- Saya cemas perdana bangun tidur sakit kepala,,takut nya kenapa kenapa
- Dok kok pala saya sakit ya bwngun tidur sakin palanya pusing
- Pasti klo lemes
- Aku baru bngun tidur kepalaku pusingtrus lemes badn

pemicu sakit kepala migrain yang wajib kamu tahu


Tonton di Youtube

Komentar:
Jazakallohu khayran atas ilmu, dokter. Sangat bermanfaat.
- terima kasih dokter atas ilmu bermangffat nya sehat sllu dokter baik
- Trimakasih Dokter, atas informasi nya
- Terima kasih Dr.Sarwo,penjelasannya,tentang uraian penyakit migren yang sangat mendetil sekali.
- Terimakasih dok informasinya sangat membantu. Sukses terus dok
- Masya Allah, Barakallahbenar2 ringan dan mudah difahami penyampaiannya. Syukron dok..
- Assalammualaikum Dok,saya hampir setiap hari skt kepala tp hanya di siang hari,sakitnya di tengkuk/kepala belakang dn alis tp kepala bagian atas tidak sakit hanya sebelah kanan,kalau pas skt buat aktifitas tambah skt,nanti kalau sudah sore hilang sendiri,apakah skt kepala yg saya alami jg termasuk migren Dok?
- Masya Allah....terimakasih infonya dokter
- Terima Kasih Banyak Pak Dokter Atas Penjelasanya
- dok kalau sakit kepala migren makanan apa yang harus dihindari.
- Assalamualaikum dok apakah migrain bisa disembuhkan total? saya udah 10thn sering migrain sebelah kanan,sakitnya sampai ke urat2 mata dan pipi,berlangsung sekitar 3-4hari,dlm sebulan bisa 3x kumat,bagaimana solusi terbaik? mohon jawabannya dok,terimakasih banyak
- Terima kasih rrsepnya doktet
- Terimakasih dokter
- Dok apa migrain wajar juga untuk ibu hamil?
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh dok,mau nanya dok saya udh hampir seminggu sakit kepala terus dokter,perut saya terasa mual,mata gatal" dan hidung sedikit sakit dokter,apakah itu bahaya bagi saya nggk dokbarakallah fiik dokter
- Dok saya udah 4 bulan nan dakit kepala. Setiap tidur kepala bagian belakang nggk nyaman saat dibuat tidur,trus saat siang mata sebelah kiri agak perih dan sakit kepala. Tapi saat saya berkegiatan seperti jooging,aktivitas rumah pokok nya kegiatan yg bikin berkeringat,sakit kepala itu hilang nggk kerasa trus nanti kumat lagi saat nggk ngapa"in kyk main hp,tidur,nonton tv
- Klo kepala pusing trs dipegang sakit kenapa ya dok
- Dok, saya mau Tanya. Udh setahun terakhir ini ml saya datang bulan selalu migrain. Pernah sampai kepala berdenyut Dan nyeri tarik ke mata sampai tidak bisa tidur. Bagaimana cara sembuhkanya?
- Betul skli dr.klw hbis makan mie itu langsung migren
- Dok saya kalo lagi migrain suka di cabut rambut sampe bunyi gitu, gak papa dok soalnya langsung ilang migrain nya sama mual nya

Jangan Abaikan Sakit Kepala! Ini Gejala Awal Pembuluh Darah di Kepala Pecah | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Kalau sakit kepala apalagi punya riwayat hipertensi, jangan anggap remeh. Seperti kejadian sama ibu mertua saya, dr dulu sakit kepala cm minum obat warung saja. Bahkan tensi 300 beliau masih kuat. Hingga puncaknya sebulan yg lalu beliau ada acara mendak pak lek (adik ibu), krn kecapekan dan tidak mengeluh apapun ke anaknya tiba² ditemukan pingsan. Sempat dibawa ke klinik tapi disruh ke RS trnyata darah sudah penuh setengah kepala. Dokterpun menyerah dan akhirnya meninggal keesokan harinya. Semoga bisa jd pelajaran buat kita yg masih sehat. Alfatihah buat ibuk
- saya pernah pecah batang otak sewaktu umur 29 thn n kena stroke,skrg Alhamdulillah sdh umur 40 thn n normal sehat,tp kmrn sempat kena corona itu recoverynya agak lama krn saya blm vaksin juga mungkin krn keburu sakit,dulu krn ank2 masi kecil jd harus semangat untuk sembuh,walaupun kdg ada masa down,saya kolesterol tinggi krn mkn saya sangat "jorok" sekali waktu itu,tdk operasi,Alhamdulillah memory ga kena,tp pas waktu kena muntah dan tdk bisa tdr siang,bangun pagi langsung ga bisa gerak setengah bdn n langsung dibawa ke dokter spesialis syaraf di setianegara sama suami n mertua ,langsung masuk icu kurang lbh 2 minggu,2 minggu kurang lbh sdh kluar icu,jd kurang lbh hampir sebulan saya di RS,perawatan dulu mnuju normal yg tentunya ada tangan Allah disitu,tp saya ikhtiar ikut fisioterapi di RS,tusuk jarum,latihan jln seperti ank kecil kembali,ga blh capek bgt tp ga blh diem sama sekali,minum obat dulu 2 thn,sempet halusinasi,ga blh stress
- Advice2 nya jauh dari komplit...terutama yg sudah kena: 1. Tidak boleh ngeden (spt saat buang air, batuk keras berlebihan, buang ingus / bersin keras2, dll) & 2. Tidak boleh angkat yg berat2 (mirip seperti point 1)
- Januari 2019 saya mengalami sakit kepala yg begitu hebat, sebelah kanan belakang, benar kata dokter tu kya pecah rasanya dan semaleman sya gk bisa tidur.alhamdulillah saya gk sampe kejang"/mual.. akhirnya subuh bisa tidur sebentar stlah minum obat sakit kepala dan paginya pas bangun wajah sudah kena belpalsy/wajah sebelah kanan terasa kaku dan itu sangat" tidak mengenakkan sama sekali.
- Aku kenal bgt sm pk dokter joy karena aku punya pengalaman suami sy sendiri yaitu bpk augustus yg di tangani oleh dokter marjono ( dr joy) di rs mitra keluarga Kemayoran thn 2018 sungguh luar biasa, sekarang suami saya sdh sembuh dan sudah mau msk 3 thn dan sdh sehat sdh sdh bs berjalan & sdh melakukan aktivitas juga seperti biasa aminsukses pk dokter joy tuhan berkati
- Dok bapa saya terkena stroke hemoragik atau pecah pembulu darah dan bsa kmbali ber aktifitascma bicara cadel dan agak pelupa byk nglmun setelah satu thn pas blan kemaren Agustus bp saya kambuh lg dok jalannya lemesmata buram pas berobat di klinik dokter spesialis saraf baru minum obatnya 2 hr malah tmbh gk bsa ngapa2in gk bsa ddk atau berjln bcara jg gk bsa trs sering kejang2 dok apa itu karna obatnya dok apa efek sampingnya
- Jangan abaikan sakit kepala.lebih baik diketahui lebih dini dari pada mengalaminya.dan lebih mahal biayanya apalagi bila tidak sembuh.
- Bukan cuma semangat tapi juga duit yang luar biasa
- Mashaa Allah benar2 kuasa Allah luar biasa, di beri kehidupan kedua.
- Dok mau tanya, bapak saya sekarang sedang di rs kata dokternya pembuluh darah otak pecah sudah cukup banyak akibat hipertensi 214/110 dan harus di operasi. Tapi kondisi bapak saya buruk katanya. Minta sarannya apakah sebaiknya tetap di operasi??
- Saya penderita darah tinggi,,dan belakangan ini saya dalam 9 bln pernah muntah darah 2 kali dok,,gejala penyakit apa ya dok?
- Adik saya baru kmren tgl 5 meninggal gara2 sakit ini. Lupa ingatan. Susah bicara, tubuh mato sebelah kanan. 8 bulan melalui penyakit ini akhirnya dipanggil yg maha kuasa
- Kalo di bagian kepala itu kek ada darah yg menggumpal itu gmna yah apakah mengancam nyawa?
- Saya mau bertanya kalau kepala sering di pukul oleh orang apakah akan susah tinggi?
- Kayak ponakan sy kemarin baru operasi pendarahan otak. Awalnya muntah2 pingsan tapi skrg sudah sadar. Usia masih 21 tahun. Sering main game sampai begadang, kerja disawah, makan ga teratur. Oh dia jg angkat batu besar2
- Emang saya jam 23.00 skrg meninggal. Gejala awal kemaren tiba tiba tidak bisa bergerak badan sebelah dan lemas, kmudian dibawa ke rumah sakit al islam ke IGD, kemudian masuk ICU. Beliau darah tinggi. Kata dokter pembuluh darah sudah pecah di rongga kepala 100cc, dan koma dari kemaren sampe skrg tadi meninggal
- Sy kejedot bbrp kali setiap keluar dr mobil kejedot atas pintu yg pendek.. dan skrg sakit uda bbrp hari
- Dok bisa konsultasi tidak,saya sedang merawat ibu saya yang saat ini setengah koma
- Pake alat nya pak teriawan.. bisa sembuh lagi
- Saya termasuk yg sering banget sakit kepala.... kadang merasa berat banget di leher belakang. Sering banget. Tapi ngga sampai pingsan. Wah harus periksa nih... padahal tenis saya lebih sering rendah.

Sering Sakit Kepala? Coba Lakukan Ini!


Tonton di Youtube

Komentar:
Malah isi motivasi. Kalau itu mah semua orang tau. Cara nyembuhin yg kurang tau.
- Dah ketika ku coba tambah pusing
- Terimakasih info sehatnya
- Sakit kepala saya jadi mengurang gara gara ini
- Sangat membantu
- Thank you ya info nya
- Gara-gara nonton tik tok terlalu lama jadi sakit otaknya
- 5 hari sakit kepala gak selesai selesai
- Makasih infonya y kak
- Makasi tips nya ya kak
- Dokudahtidurtapimasihsakitkepaladankeningpuncenutcenut...
- Aku lupa belum makanpantes pusing
- nonton video ini malah tambah bikin sakit kepala,tulisannya kekecilan
- Ditambah dgn keadaan cuaca yg panas
- Hahaha
- aku sakit kepala.pas td pagi bgnmya trkejut lngsung bgn . jd kelenyengan bgni .Tapinya koq dr pagi sampe sore ini gk enk bgt dirasain.apa lg pas kena kipas aduuuhh
- Mohon balasan, saya sakit kepala yg kerasa yaitu detakan kepala sama mata bagian belakang agak pegel, obat nya apa ya, saya ingin push rank dengan tenang, klo skrg saya gk bisa push, pusing dan mata pun agak sakit, mohon balasannya untuk membantu
- Gua hbs olah raga malah sakit kepala
- Mama guwe sakit kepala
- Terima kasih

Kenali Penyebab Sakit Kepala dan Tak Seimbang saat Bangun Tidur


Tonton di Youtube

Komentar:
Dokter sekarang dikit dikit covid... Duitnya lagi enak soalnya
- ada ga yang di kulit kepala, di satu titik itu sakit. kalo dipencet2 sakit. itu kenapa ya?
- Mungkin setiap hari paksi masker hidung pengap udara gak bisa keluar hidung pleng pleng itu yg menimbulkan pusing
- Dari kelas 2 smp sampai sekarang sering kali kepala pusing saat bangun tidurPokonya kalau nyawa udah sadar dari tidur langsung pusing kepala
- mgkn krn setoran utang di koperasi sering nunggak...
- Saya 35thn dan beberapa hari ini sering merasakan badan sepeti loyong saat bangkit dr posisi tidur atau duduk dan juga pusing trus sering mengantuk
- weh kepala gue puyeng bet baru bangun
- PK dokter telinga suka sepi sama ngung ...sama bangun tidur puyeng / pening
- Bisa nggak yah manusia dganti onder dil2 yg sudah tua,, sepeerti mobil
- Lah nanya lain jawabnya lain. Jawabannya cari aman,
- udah 3 hari ini bangun tidur ngerasain sakit kepala...kadang pusing tiba2 . apa yah penyebabnya
- Ada baik nya .. sblm tanya , mgkn yg bertanya bole cuba duluan minum air sabun nya , kalau mati , yah .. itu la jwpn nya knp tidak bisa minum air sabun ..
- Cari jawaban disini,,, kok gak nemu,,
- Saya sering saya kaya gtu bangun tdur siang jka bangun palak pusing.pdahal usia saya 24 th
- Plis aku bngun tidur pusing kepalaku ke ngarah kebawah sma atad
- Minum air sabun aoa ya hubungannya
- Sumph abis bangun tidur mo solat subuh ae susah keringetan Rasanya mau muntah
- Ada baik nya .. sblm tanya , mgkn yg bertanya bole cuba duluan minum air sabun nya , kalau mati , yah .. itu la jwpn nya knp tidak bisa minum air sabun ..
- Woi jawabannya g nyambung
- Dikit2 covid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS