TIDAK HAID SETELAH KB SUNTIK

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "TIDAK HAID SETELAH KB SUNTIK". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

SUDAH LEPAS KB SELAMA 3 BULAN TAPI BELUM HAID JUGA? APAKAH PENYEBABNYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
Usia: 28thn (wanita)dok saya 1thn kb suntik 3bln lalu ganti ke kb suntik 1bln selama 1thn dan sekarang sudah lepas kb selama 1thn, setelah lepas kb menstruasi cuma 2 sampai 3hari sedangkan sebelum saya menikah menstruasi itu kurang lebih pasti seminggu. Apakah mens seperti itu sudah terbilang subur seperti dulu dong?
- selamat pagi dok. saya mau tanya selama belum haid pasca lepas kb suntik 3 bulan.. apakah masuk masa subur atau tidak? saya kb suntik 3 bulan baru 1 kali kemudian saya berhenti karena tidak nyaman dengan haid yg tidak beraturan.
- Assalamualaikum dok , saya mau tanya , saya baru 3bulan suntik , skrg sudah berhenti tapi belum datang bulan , sudah 1bulan telambat , itu gimana yaa dok , mohon bantuan nyaaa , terimakasih
- Assalamualaikum dok sy bu iin(37th) sy suntik KB dah 2x dah jadwal Ke3 nya bulan juni 2021 kemaren tp sy g suntik lg krn bnyak pertimbangan salah satunya sy g prnh haid sekalipun dan dibadan sy g enak jg krn suami lama g pulang.dan bulan november ini sy haid yg pertama stlh g KB dan itu semunggu trus suami sy pulang kami mutusin KB sndiri(suami) trus selang 3 hari sy haid lg tp g bnyak cm dikit" bgt baunya jg ky drah haid.smp sekarang blum brhnti apakh itu normal y
- Dok mau nanya saya ikut KB yang 3 bulan selama 1 tahun dan saya sudah berhenti sudah hampir 1 tahun dan saya selama berhenti haid terus. Gimana y dok mohon jawabannya dong
- Mau nanya dong , saya haid tanggal 4 agustus selesai 11 agustus , lalu haid lagi tanggal 28 agustus selesai 5 september Dan sekarang belum haid lagi , apa tanggal haid nya akan seperti semula tanggal 4/5 awal bulan ?
- Assalamualaikum Bu,salam sehat selalu.saya sudah 4 bulan lepas dari KB pil Andalan.saya ingin sekali hamil kembali anak ketiga,tp blm jga hamil,,,apa penyebab Bu?
- Assalamualaikum dok sy suntik KB baru 2 kali dan sudah lepas selama 1 tahun lebih dan sampai skrg sy datang bulan msh tr lmbt 3 bulan sekali. Dan sy pengen hamil lagi dok dan obat kunyit asam sdh sy mnm tapi tetap haid trlmbt dan sy slma haid selalu subur tapi semenjak pkai KB dan lepas KB haid sy tdk lancar
- Haii dok mau tanya ni dok masalah menstruasi sebelum nya saya sempat pasang kb iud setelah 1bln pasang lepas lgsung lnjut ke kb suntik 3bln setelah suntik 1bln kemudian tidak haid dan bulan berikut nya haid panjang hampir 1bln utk darah ny tidak terlalu byk dok konsultasi ke bidan terapi obat pakai pil kb utk menghentikan pendarahan nya sempat berhenti brpa hari lalu haid dgn darah yg bnyak seperti darah biasa saya haid selama 7hari bersih selama 1minggu dan skrh haid lagi dok dgn darah yg kayak biasa saya haid..apakah ini efek dari kb 3bln ya dok ?apakah bisa kembali normal lgi siklus haid sy dok karna sudah tidak lanjut kb lagi dok setelah 1x suntik
- Assalamulaikum dok...apabila sudah pernah konsumsi pil kb selepas itu kita berhenti konsumsi berapa lama kesannya baru hilang???Umur 28 tahun
- Asalamualaikum dok saya mau tanya. Saya kb 3 bulan hanya sekali setelah itu lepas kb utdah hampir 2 bulan tapi belum mens kira 2 berapa lama bisa hamil. Terimakasih dok.
- Usia:36tahun:wanita, Selamat pagi dok. Saya suntik kb sudah 7tahun lebih dan saya baru lepas kb sudah 4bulan tapi saya belum haed juga dok malah sekarang saya keputihan
- Asalamualikum dokter,saya cuma kb 3 bulan lamanya apakah bisa hamil?soalnya saya belom dapet haid,,terimakasih
- Malam dok.. mau tanyasaya ikut KB 3 bulantpi saya belum punya anak .. dan sekarang saya belum haid hampir 2 bulanan mohon penjelasanya dok .. .makasi
- Assalamualaikum dok.saya sudah KB selama 3 tahun. Dan sudah berhenti selama 9 bulan.tpi kenapa blom haid jga.dan blum hamil jga
- Dok... Saya suntik KB 3 bulansudah 10 tahun. Sekarang usia saya 37 tahun dan tidak pernah haid selama menjalani KB tersebutJika saya mau berhenti suntik. Saya takut hamil karena usia sudah tidak muda lagi
- Pengalaman pribadi saya dl suntik KB sekitar 5 THN pas lepas KB karena suami meninggal ga haid sampai 4 bln setelah itu kembali lancar dan jjr haidnya pun banyak karena saat pakai KB haidnya selalu sedikit.
- Assalamualaikum dok ...Saya Rahma , saya mau nanya dok saya kan lahiran anak pertama dulu lepas 40 hari saya ikut KB 3 bulan sekali na saya mau ikut program hamil terakhir KB saya bulan 2 tgl 21 dok kok udah saya lepas 6 bulan sampai sekarang kok belum juga haid gitu itu gimana dok
- Assalamualaikum,selamat sore ibuNama saya tatin Supriatin umur saya 41 tahun,dulu saya KB yang 3 bulan dah 5 tahun,sekarng lepas KB 3 BLN saya ganti KB yang 1 bulan tapi flek
- Grace 16 tahunSore dokJadi gini dok,saya kan udah haid dari SD kelas 6 tapi pas kalo ga salah kelas 7 semester dua itu mulai ga teratur haidnya,datangnya mau sampe sebulan dan banyak" bangettt,pas kelas 11 kemarin kata dokter disini di kasih pil KB aja biar menetralkan hormonnya

Mengapa Jadi Susah Hamil Setelah Lepas KB Suntik? - dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG., M.Kes


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih doc ilmunya sangat bermanfaat
- Dokter yg slalu enk d dgr saat menjelaskan. Terimakasih dok
- Penjelasannya gampang dimengerti trimakasih dokter .
- kb suntik: bersifat deposit, sehingga kesuburan bisa sedikit lebih lama. Nafsu makan meningkat. Suntik 3bulan sekali jika berulang bisa berhenti mens, kembali subur bisa 6-12bulan tergantung brapa lama pemakaian dan berat badan.
- AlhamdulillahTerimakasih dok ilmunya Semoga bulan ini q bisa hamil Aamiin
- Terimakasih dokter, penjelasannya sangat bermanfaat bagi saya
- Trimkasih penjelasannya dok..semoga kita sehat sehat semua..amin
- Trimakasih dokter ilmunya, penjelasannya juga jelas, smoga bulan depan aku bisa hamil
- Makasi pak dokter.ilmunya sangat bermanfaat sekali.
- Trima kasih byak Dok, sangat bermanfaat bagi sya.
- Terimakasih kasih dok atas penjelasannya
- dr.Dara penjelasannya enak banget bikin paham yang dengernya.
- Terimakasih atas penjelasannya dok.. semoga saya segera diberikan kepercayaan hamil anak ke dua.. Aamiin..
- Enak bgt penjelasanya ️
- Dr hamil sampe skarang anak 1 thn seneng bgt nnton tips2 dr dr.dara .
- Makasih atas penjelasannya dok...
- Penjelasannyaaaaa waaarr biyasaaakk dapat dimengerti dokterimakasih dokter
- Dok, kalau ada penyakit, sperti ( asam urat & kolesterol) apa itu bikin susah punya anak?
- Suka bgt cara jelasinnya.. Makasih dok
- Terima kasih ilmunya dokter.

Gimana Cara Cepat Hamil, Setelah Suntik KB 3 Bulan?


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikumdok mau nanya saya pake KB suntik 3 bulan selama 4 tahun,cara cepat hamil bagaimana dok?
- Dok mau tanya saya kb suntik 3 bulan selama 5 thun terus ganti yg 1 bulan selama 1 tahun.Dan berhenti kb udah 18 bulan, gimana caranya agar cepet isi dok?Apa saya harus minum pil kb?
- Dok saya udah lepas implan 2 bulan dan haid masih lancar perbulan apa bisa saya program lagi misalnya dengan minum prenagen esenses gtu
- Terimakasih ilmunya dokter
- terimakasih atas infonya..bnyk mnfaatnyajd solusinya gmn ya... agar tdk mudah berjerawat
- Asalamualikum,,dok saya sudah 6 th tidak haid(saya kb 3 bulan,,dan sekarang ingin haid lagi,,saya sudah lepas kb suntik,dan selama 4 bulan ini saya belum haid juga
- Malam dok saya ibu usia 38 tahun dan msh punya balita .apakah msh bisa dan boleh hamil lagi dok setelah operasi caesar dok mksh
- Dok mau tanya setelah keguguran 2kali.. Terus terkena gejala diabetes apa boleh hamil gak dok..
- Dok sya mau bertanyaKira2 berapa hari jarak ketika sudah suntik KB boleh berhubungan dgn suami
- Dok istri saya kb suntik 3 bulan,, sudah 1bulan ini, haid setiap hari,, dan hb darah nya menurun.. sering sekali merasakan sakit kepala... Saya bawa ke dokter kandungan katanya nanti akan hilang sendiri... bagaimana cara mengatasinya dok? Mohon di jawab
- Apa kb suntik menyebabkan keputihan yg abnormal ?
- Dok sy tdk suntik kb sudah 2 tahun lalu,tp skrg mens sy jd lebih sering, bisa sebulan 3xGimana solusinya biar bisa normal kembali ?
- Ass.. Dok saya sudah 9 bulan lepas kb suntik 3 bulan tapi belum hamil lagi
- Assalamualaikum.. dok saya sebelumnya suntik kb 3 bln dan tidak dtng bln akhirnya sya ganti k pil kb dan dtng bln pun teratur.. saya skrng sdng lepas kb pil karna mau program hamil dok.. apa sya bisa cepat hamil dok?
- Dok saya pernah ikut KB yng 3 bulan. Tapi udh berenti 1 tahun lebih ngp blm pakek hamil2 dok
- Sebaliknya bagaimana dengan suntuk KB yang 1 bulan dok?
- Dok saya mau tanya,tahun 2020 saya menikah sebelum nikah saya suntik KB 1 bulan dan 3 kali saya suntik KB dan Januari 2021 saya tidak menstruasi selama 3 bulan, sudah itu saya ganti pil KB dan akhir bulan mei saya lepas pil KB tapi belum hamil juga Sampai sekarang
- Udh lepas 5 tahun KB suntik tapi blm juga hamil anak ke 2 yg pertama meninggal
- Dok...Saya setelah lepas suntik KB 3bln haid tidak datang 1 bulan dok,Saya berencana untuk hamil tetapi di TP masih negatif biasanya itu kenapa ya dok
- Dok, istri saya hrs nya suntik kb tgl 21 Juli tetapi tidak jd suntik dan tgl 5 Agustus istri saya lgsg haid. Skrg d bulan September ini istri saya dh telat 8 hari, apakah itu gejala hamil dok.

KB Suntik 1 Bulan dan 3 Bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih ...sangat jelas dan mudah dimengerti...semoga sehat selalu amin
- semangat bikin konten nya kakkk, rajin rajin ya kak hehe soalnya tiap video suka ngerti banget penjelasannyaa makasih banyak kak
- Ka, bahas tentang tumbuh dan kembang anak dong
- haii kak, boleh tanya ga ya aku mau relaktasi lagi setelah berhenti menyusuiselama 5bulan karna sakit, terus skrng ASI ku sama sekali gaada karna mungkin efek dari KB 1 bulan juga. kira2 aku masih bisa mengASIhi ga yaa kalo aku ganti KB ke KB yang 3 bulan? Apa ASI ku bakalan ada lagi seperti di awal ?
- Saya brnti KB 3 bln udah 4 bln blm dpt mens” dan baiknya pindah minum pil atau lanjut 3 bln lg ya bun penurunan bb apakah ngaruh krn KB?
- Assalamualaikum kak ..Saya mau tanya , dulu setelah melahirkan saya pakai kb IUD tapi saya lepas karena sering haid dan pusing sebelah .. lalu saya pakai kb suntik 3bulan awal suntik tanggal 4 agustus .. dari awal di suntik saya haid sering banget malah hampir tiap hari dan sering pusing sebelah (migrain) dan saya gak suntik lagi tapi haid dan pusing nya masih berlangsung sampai sekarang udah hampir 4 bulan .. apa yang harus saya lakukan dan apakah saya tidak cocok menggunakan kb tersebut terus saya harus ganti pakai kb apa kak ??
- Halo kak saya mau tanya, keuntungan dan kontraindikasi yang khusus untuk kb 1 bulan apa yah kak?
- saya baru suntik 1bulan tapi dalam keadaan menyusui, kata bidan ngga papa. apa iya? trus kalo pagi suntik malemnya langsung hb ngga papa? tolong bantu jawab ya ka makasih
- Misal suntik KB hari minggu,boleh berhubungan tanpa pengaman hari apa ya kak??Tolong Jawab
- halo kak, saya sudah lepas kb suntik 3 bulan selama 4 tahun tapi masih saya mengalami haid yg sering.. apakah itu normal?
- Assalamulaikum kak.Aku pertama kali suntik KB 1 bulan tgl 25 maret dan tgl kembali suntiknya di tgl 23 april.Sy sempat haid tgl 10 sampai 23 april.
- Kak mau tanya aku suntik kb yang 1 bulan dan baru 1 bulan tapi ini udah berhenti gak dilanjut suntik lagi dan siklus menstruasinya juga normal seperti biasanya, untuk efek samping suntik kb nya berapa bulan ya kak untuk kembali subur lagi dan bisa hamil, mohon penjelasannya kak
- Assalamualaikum dok...mau tanya.. istri saya KB 3.bulanan jika berhubungan badan sperma keluar di dalam apakah aman dok....mohon penjelasannya dok
- Assalamualaikum,mau tanya kak. Saya baru haid 3 hari, dan denger kabar suami mau pulang.Sebelumnya tidak pernah KB apa pun. Krn anak masih kecil jd mau menunda dulu. Saat haid hri ke 3 saya suntik KB 3 bulanan. Eh ternyata suami pulang maju 5 hari setelah suntik,kira² aman g ya,dan kalo saya sambil minum pil juga gimana.Makasih
- Mohon penjelasan nya kak,, saya pas suntik KB keadaan sedang menstruasi, apakah hormon KB nya akan bekerja dengan baik?
- Kak saya mau tanya mohon di jawab, Istri saya awal KB tgl 30 September, lalu suntik lagi tgl 05 Oktober karna baru selesai haid. Suntik KB sore hari, lalu berhubungan lagi malam harinya. Keluar di luar, dan (maaf) kemaluan nya di lap tisu lalu di masukan lagi. Apakah aman Kak mohon jawabannya
- Kak mau tanya, Saya suntik kb 3 bln, tp suntiknya setelah 1 minggu setelah selesai hari terakhir haid, apakah efektif, Dan klo mau digunakan untuk berhubungan apakh ada selang waktu berapa hri stelah suntik? Mhon dijwb, trimksh
- Kaka mau tanya,,kalau suntik yg 1 bulan itu apakah bisa menyebabkan kebobolan/hamil??Mohon dijawab yaa kak
- Saya mau tanya ka, saya pengguna KB 3 bulan .. Jalan setaun ini tapi haid tidak lancar... Sebulan terakhir kemarin baru haid.. Itupun sehabis HB ... Karena slalunya di buang di dalam(maaf) apakah beresiko kebobolan ka ?Saya takut soalnya punya riwayat sc anak baru setaun ini. Smoga di jawab ya ka, terima kasih
- Kak, saya sejak menikah 2016 sampek 2021 belum pernah KB apapun, sekarang kepengen KB tapi takut apakah Kb bisa menyebabkan kanker. Karna almarhum ibu saya dulu KB Implan lalu gantiKB pil tapi tidak bisa mens.Akhirnya almarhum terkena kanker payudara dan meninggal dunia. Saya takut khawatir ada resiko seperti itu. Bagaimana ya menurut kakak

Mengapa Setelah Lepas IUD Belum Bisa Hamil dan Haid Tidak Teratur?


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok saya KB suntik 3 bulan, setelah selesai kok haid saya tidak teratur lebih dari 3 Minggu bahkan volume banyak tapi tubuh saya tidak terganggu. Mohon saran nya dok
- Dok mau tanya, setelah suntik KB 3 bulan ,haidnya makin sering, hampir tiap minggu,kenapa ya dok?
- Slamat pagi dok.. Suntik kb di saat haid baik atau tidak??
- dok mau tanya sya udh berhenti kb suntek 2 thn kok blm hamil mend nya gk teratur gimana cara nya biar bisa teratur biar cepat hamil.
- Selamat sore ibu, saya sudah lepas KB Implant, stelah itu haid saya cuma 1-2 hari aja, & kenapa tidak jg Hamil, itu knpa ya bu ??
- Selamat siang dok istri saya kb IUD sehabis nifas trus sampe sekarang udah 10 bln tidk haid apakah berbahaya dok
- Dok mau tanya, sy usia 50 th masih kb pil, mau berhenti tp takut hamil, masih menstruasi, gimana dok mks
- Apakah setelah KB kemungkinan bisa hamil sebelum lepas kb dok atau sementara KBbisa hamil gk..
- Bu mau tanya kalau abis suntik kabe terus hed terus ga berhenti berhenti bahaya ga si
- pagi dok...saya mau tanya..saya dah lepas kb yng 3buln...dah hampir 6buln...tp ko saya blm hamil jg...trs haid jg g teratr...paling cm 2 hr doang...knp ya dok?
- Kenpa haid cuman 2 hari tapi gk hamil...??
- Dok saya yulia.....kenapa ya saya udah 6 thun belum hamil setelah lepas kb iud
- Dok saya perrnah hamil diluar kandungan, bolehkah kalau saya pakai KB Iud?
- Saya pake KB IUD slama 5 tahun sudah lepas tapi haid sy tidakdatang datang,kenapa ya doktor?
- Say juga udah lama lepas KB iud y dari bulan 11 tahn 2020 spai sekarang Lom hamil .hair ya juga Ng teratur cuma 3 hari selesai
- Dok ni sya KB 3 bln tapi Uda selsia tgl 5 kmarin.. tapi sya lupa suntik tgl 6 7 berhbngan apa itu nanti hamil l dok . Krna sya lupa pergi suntik pas hari tgl nya
- Dok emang harus minum susu gk dok
- Dok mw tanyk stlh lps iud haid q kok 3hr ud slsi tp kok abs brhnti kluar lg ap it gpp donk
- saya lepas iud dari tanggal 8 januari itu setelah haid...tpi stelah lepas iud haid saya cuma 2 hari saja apa itu normal dok terimakasih
- Kenapa AQ lepas suntik KB 3bln,kok tdk haid

Efek Samping KB Suntik 3 Bulan yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya


Tonton di Youtube

Komentar:
Baru prtama suntik KB . pas 1bln mens sdkit2 skrang udah 1mggu haid malah banyak knpa ya ..sblum KB haid ku lancar biasa 5/6hari udh bersih ini malah banyak nya di hari ke 7haid
- Mantap, semangat kak
- Sangat mengedukasi
- Sangat bermanfaat.. Terima kasih info ny
- Keren semangat lanjutkan
- Kereeeen bu bidan. Trimaksih ilmunyaaa
- Keeeren
- Kereeeeennnnn <3
- sangat bermanfaat
- Maaf bu saya mau tanya...Saya suntik kb yg 3 bln.Kb pertama haid lancar setiap bulan haid sampe 8hari tapi suntik kb kedua haid saya sampe 1 bulan lebih hampir 2bln.. Sbenarnya tgl 17 okt saya kb ke tiga krna haid gak berhenti henti saya gak suntik lagi. Pertama haid lancar tapi kelamaan haid berubah coklat sampe sekarang...Saking kuatir Tadi saya ke bidan nanyain tentang menstruasi saya. Katanya tgl 17 okt harusnya suntik kb ke 3 biar haid lancar...Tapi kata orang2 kalau haid jgn di suntik dulu sampai bersih, obat kbnya gak ngefek takutnya kebobolan...Tapi kata bu bidan harusnya tetap di kb jgn di lewatin...Akhirnya tgl 8 november saya kb ke 3 walaupun sedang haid krna haid saya gak berhenti sampe mau 2 bln...Ini bahaya gak gak ya?
- Bagus sekali infonya
- Sangat bagus
- Bagus sekali
- Terimakasih infonya
- aku suntik kbyang 3bulan kak tapi gak menstruasi 4tahun gimana cara mengatasi kak
- Baru pertama kali suntik KB 3bulan sekali tapi perut masih terasa sakit dan mual mual terus kepala pusing
- Terimakasih infonya
- Kak sebelumnya aku pke kn suntik 3 bln dlm jngka waktu 1 thn dn skarng aku ganti ke pil KB tpi aku minumnya jarang² soalnya sering skit perut, mual, pusing dan skit kpala.. Dn knpa Yaa smpe saat ini aku blum mensjuga.. Mohon informasinya kak
- maaf bu bidan saya baru ngerasain kb, trs saya haid normal itu apa gpp mksdnya tanda nya saya cocok kb 3bulan atau engga yah?
- Saya br pertama kb 3bln. Dan bulan yg kedua Mens datang berterusan tp setetes saja dan skrg bln terakhir kb mens bnyak tp seperti jeli dan banyak saya sampai ngeri kwatir jg.. krn dlm sehari bisa kluar 3sd5 kl sehari yg seperti itu dan bnyak segenggam tangan yg seperti jeli itu dan warnanya ke hitam"hitaman..oh ya sy baru melakukan operasi 1thn yg lalu... Tolong bu bidan atau bunda" mgkin ada yg bisa memberikan sulosi buat saya trimakasih
- Sama kc aku udah masuk lewat2minggu men terus bun,,sampe skrng blm siap"lg bun
- Assalamualaikum , maaf Bu bidanboleh kah sy mnt saran , selama sy KB 3 bulan dari mulai ank ke 1 dan ke 3 slma KB 3 bln tdk pernah sy mengalami haid , boleh sy tau gimana sy bisa haid dlu , dan apa dampak nya kalo Qt tdk haid krna KB , mohon penjelasan nya , trima ksh
- bu bidan mw nnya,, sy sudh lepas kb 3 buln 3 thun yg lalu tp knp siklus menstruasi sy blm normal ya,, skrng stiap mens 1 buln 2x bubidan,, mhon solusinya agr jdwal menstruasi sy normal kmbalii
- Alhamdulillah pernah pake kb yg 3 bulan Head suka teratur tapi cuman dikit terus pake kb yg 1 bulan head nya gak teratur terus aku lepas kb head nya banyak banget..?
- Sya pengguna kb suntik 3 bulan,sdh 2 th sya menggunakannya.Yg sya alami berat badan naik drastis,banyak jerawat di wajah,dan tdk mens.Apakah sya harus menggantinya dg alat kontrasepsi lain???
- Saya suntik kb 3bln timbul item2 D ketek saya, bagus nya ganti ke kb apa yaa, saya juga lg menyusui steres bnget mau pke kb apa
- Bu bidan... kalo vertigo aman ga KB suntik 3 bln?
- Mantapppp
- Semenjak kb tidak pernah haid gemuk gak ada nafsu
- Sya juga pke kb suntik 3bulan men gk lncar berat badan naik trus...
- Bu bidan saya mau tanya saya suntik KB 3 bulan habis 3 bulan aq GK KB lagi, tapi saya jadi sering haid ,haid habis haid 3 hari.... 5 hari GK haid lagi tapi stelah itu haid lagi..Apa itu wajar Bu?
- Saya suntik KB 3 bulan, tidak haid tpi kepala sering pusing
- Mantap dok info ny...mksih y dok..al ny saya suntik kb 3 bln.sring skit kpla.payudara juga skit..trs brt bdn Saya naik..stlh mlht vidio dokter..saya jdi ngrti.
- Ya sama aku juga mens terus udh mao 3mingguann
- Mau dok mau nanya.. Saya baru 1xsuntik kb yg 3bln.. Bulan 1&2biasa Aj mens tapi sedikit.. Tapi pas yg k 3bln kenapa banyak. Malah nyampe sekarang blm berenti dah 2bln dok..jalan mau 3blnItu knpa ya... Padahal Saya dah minum obat buat buat pendarahan
- Saya kb 3 bln ini di minggu ke 3 baru ada flek, sakit kepala sakit bngtsering pusing keliling jgnormal gk sih...
- Apa bener suntik kb yg 3bln klo diajak hubungan suami istri susah dn gk mau. Itu yg saya rasakan
- Aku pake kb 3 bulan bru 1 bulan dh naik bb y 6kg mau stop kb tpi mah rgu soaly ankku msh kcil,,,
- Ijin share yah kak
- Saya baru pertama kali KB yang 3 bulan pasca lahiran normal, trs kok. Haidnya dikit yah trs kadang ada,kadang juga ngga ada, saya jadi bingung kalau mau solat bu bidan.Apa itu normal bu bidan ??

Efek Samping KB Suntik yang Perlu Anda Tahu!


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok mau tanya sya hbs lepas kbspiral 5 thn dok tpi untuk semtra wktu sya blm pengen hamil lgi dok kira kira kb apa yg cocok buat sya dok biar3 bln setelah lepas kb baru hamil lagi dok
- Dok, apakah di anjuran mengkonsumsi penambah darah dan suplemen kepadatan tulang stelah suntik kb 3bulan
- Dok sy kb suntik 3 bln,suntikan pertama haid dlm stu bln tpi bln berikutnya tdk lgi mengalami haid sampai suntikan kedua jga tdk mengalami haid,apakah tdk berbahaya bgi tubuh,atau perlu diganti kb nya dok
- Tolong di jelasin ya dok
- Dok istri saya kb suntik 3 bulan,, sudah 1bulan ini, haid setiap hari,, dan hb darah nya menurun.. sering sekali merasakan sakit kepala... Saya bawa ke dokter kandungan katanya nanti akan hilang sendiri... bagaimana cara mengatasinya dok? Mohon di jawab
- Dok saya mau tanya KB suntik satu bulan atau suntik kb 3 bulan apa bisa hamil, apa betul suntik kb apa benar nyuburin kandungan dan mentruasih apa bisa hamil
- Dok, saya suntik kb 1 bulan tapi muka jadi berjerawat banyak
- dok saya abiz melahirkan ikut suntik 3 bulan,tapi haid terus gak berhenti2,haidnya coklat sama hitam,gimana cara mengatasinya
- Dok knpa ya istri saya stelah lepas kb suntik 3 blan..tp haid nya udah lebih dari 2 minggu gk berhenti2 mohon d jawab
- Dok saya suntik KB 1 bulan, tpi bulan ini belum juga haid
- 4 bulan lalu saya keguguran trus di saranin buat kb suntik 1bulan, saya suntik 2 kali, setelah itu saya berhenti suntik kb karena pengen cepet hamil lagi, tp dok sampe sekarang saya masih keluar darah setiap hari, bahaya gak ?Masih bisa hamil lagi gak dok ?
- saya pakai kb 1 bulan tapi haid tidak lancar dok kadang bulan ini gak haid kadang haid , itu normal kah dok , dan cara melancarkan nya gimana doj
- Dok sy suntik 1blan sdh qthunan trs 3bln terakhir gk dtang haids
- Dok semenjak saya KB kok keputihan tros ya tiap hari ..
- Dok , tips atau saran melancarkan haid setelah berhenti KB suntik . Saya KB suntik 1Bulan sudah berjalan selama 3tahun . dan sekarang sudah stop KB . Tetapi datang bulan saya tidak teratur . Bahkan telat 3bulan tidak mens
- Dok saya sudah 2 kali kb suntik 3 bulan ..sudah 6 bulan saya gk haid
- Dok sya KB suntik 3 blan tidak haisd dn kulit kusam
- Dok sya KB suntik 3 bln ,,sya haid trus nda berhnti2 cara mngatasinya bagaimana yah,,
- Saya kb yang 1 bulan tp udah 2 minggu lebih tidak haid

[INFOGRAFIS] Kapan Bisa Hamil Lagi Setelah Lepas KB?


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya pertama kali suntik KB sesudah itu pindah lagi ke pil KB , apa saya bisa bisa hamil dokter ? Tolong di jawab yaa
- Aku lepas kb pil udah 3 bulan , alhamdulillah langsung dpt haid.. .sbelumnya tidak pernah telat haid ini udah 5 hari ngga haid mau tespeck takut zong.Minta doanya ya bunda² smoga bulan ini hamil (anak ke 2) anak pertama meninggal bulan sept lalu (umur 6bln)..
- Sa ikut kb suntik 3 bulan selama 3 tahun 2 bulan kmarin sya blum jga haid kira2 itu normal gak bun.
- Saya bru lepas kb udh 6 bulan , tapi blum hamil
- Saya udah lepas KB Selma 8buln tapi kok belum haid tolong dijelaskan
- Dok awal nikah saya pke kb pil 2bln ,skrg udh 1thn blm juga hamil, klo pngn cepet hamil gmna dok
- Lepas KB ditahun 2019. Haid tiap bulan rajin ,banjirTp blum juga fositip hamil, kasian suami udh kpngen aja punya anak lagi yg ke 2. Anak pertMa dah umur 7thn. Kasian suamiblum bisa ngasih anak lagi kadang brharap telat haid fositip, ehh tiba² datang haid.suka kecewa haid lagi
- Saya lepas KB yg tiga bulan lgsung datang bulan,,,kapan saya bisa hamil
- Saya sudah 7thn KB suntik 3bln tpi kok blm juga haid ya sudah lpas 3bln belakangan ini mohon saranya...
- Parah obat KB
- Saya lepas kb suntik udah 1tahun kok blm hamil
- Saya lepas udah 10 bulan kok ga hamil hamil setelah lepas ya

Kenapa Setelah Lepas IUD, Menstruasi Jadi Tidak Lancar?


Tonton di Youtube

Komentar:
Selamat siang dok.mau tanya dok.kok saya sehabis lepas kb implan bru datang bulan 2 kali.habis itu belum datang bulan lagi sampai sekarang kurang lebih 5 bulan.apa ada yang salah dan bagaimana solusinya,sya umur 31 tahun.mohon penjelasannnya dokter.terimasih
- Dr saya ikut KB suntik 3bln,tapi sdh lepas,smpe skrg tdk dpt haid,tapi sdikit "
- Pgi dokter mau tanya saya dulu pasang KB iud yg jangka waktunya 8th dan sekarang udah jalan 5th waku kemaren2 tidak ada masalah pada KB saya tpi kenapa 3bulan Ini saya tidak datang haid ya
- Umur saya 20thn dok.. Saya ikut kb suntik 1bln selama 4thn nah skrgg saya copot kb udh 2bln tapi kok ga haid haid nyaaa aku coba TP dehhh tapii kok negatiff kenapa ya dok? mohon jawab ya dok
- dok punten,sy pasang iud pas mau lepas katanya iud sy bergeser kekiri, jadi susah lepas. apakah iud sy bisa kluar sendiri tanpa di ambil,karna sy tidak ada biaya kepas kerumah sakit
- Dok sudah 3 bulan saya lepas kb iud , masa haid cuman 2 hari padahal sebelum lepas iud aman² aja, padahal lagi promil dok.
- Hai Dok saya umur 31 THN saya udah lepas KB hampir 2 Thun tapi koq blm hamil ya dok,trs STLH LPS KB haid y koq cm plek ja tu gmn ya dok
- Dok mau tnya saya kn ngak haid 2 bulan trus di tespek negatif. Kalau suntik KB bisa ya dok.?
- Saya sudah lepas KB iud 3 blm tpi skrg tlt Dateng blm 2 bln.viana umur 23 THN dokter
- Bu . Saya mau nanyak .. waktu itu saya hamil terus melahirkan .. dan saya men Sampek 8 bln cuman ya flek aja .. trus konsultasi ke bidan katanya efek KB . Setelah tidak pakai KB sama aja buk ngeflek terus .. dan kenapa ya buk.. saya umur 24
- Dok Saya dulu pasang iud selama8 Th mau sy lepas Kok udah gk ada pas waktu usg apa gk bahaya dok
- Dok saya mau tanya saya sudah lepas kb suntik kenpa belum haid2 jga mohon di jawab
- Kenapa aku habis suntik KB 1 bulan ,,kok gak datang bulan ya dari bulan kemaren sampai bulan ini
- Dr saya sudah berhenti suntik kb tapi saya haid berhenti henti tapi cuma sedikit 2 aja
- Sy sudah copot iud tapi tidak haid sudah 2 bulan sdangkan umur sy 30 thun
- Dok ko saya selepas kb udah 4 bulan dilepas sebulan udah 2 kali haid sebulan 3 kali knp ini dok
- Knp hbs suntik 3 bulan haid trus ,bahayakh
- Saya 30 tahun
- Saya KB 3 ko ga hai t 2 dok

BERHENTI KB TAPI KOK TIDAK KUNJUNG HAMIL ???


Tonton di Youtube

Komentar:
Pas banget pembahasan nya,sayapun sudah lepas KB implant 6bln lalu. Saya pakai yg 3thn,tahun pertama tidak haid sama sekali,tahun ke 2 sebulan haid 2 x,tahun ke 3 haid cuma sedikit..setelah lepas kb, haid mulai lancar,cuma kadang2 siklusnya telat atau maju beberapa hari saja..semangat buat para pejuang 2 garis biru..semoga di segerakan.aamiin
- dok emangnya bener ya kalo kb suntik 1bulan efeknya jerawatan? soalnya saya nikah udah 6 bulan, 3kali kb suntik 1bulan awal lepas kb itu efeknya ngaruh ke haid yang tidak teratur, setelah haid normal efeknya malah ke muka jadi jerawatan penuh padahal sebelumnya belum pernah jerawatan separah ini, mohon penjelasannya dok
- tiap vidionya selalu bagus n ber manfaat bgt mksh dokter . .
- Thank you Dok udah dijawab
- Sangat baik bagi kami ibu ibu terimakasih
- Saya juga udah lepas KB 3th lebih tapi blm juga pny anak lagi dok,Anak pertama udah 6tahun usia nya,Pngn pny dede tapi gak hamil2,Udah coba pancing pil KB,promil,
- Dok , saya udah lepas kb iud 4 bulan yg lalu, stelah lepas haid saya tetep teratur tp jumlahny jd lebih sdikit dri biasanya..apa itu pengaruh lepas iud ? Termasuk normal apa tidak ? Semoga dpt jawabannya dri dokter makasih sebelumnya dok
- Jlas bnget pnjelasan nya dok. Makin trs maju ya dok
- Dok apakah pil KB itu akan membuat kandungan kering bahkan mandul atau susah punya anak? Apakah pil KB itu bikin gendut, jerawatan, mens tdk teratur?Konsumsi pil KB itu sebelum melakukan hubungan suami istri atau setiap hari?
- Kak buat konten dong, ttg kapan waktu pas untuk hamil pasca keguguran yang usia kandungannya di bawah 4 bulan..
- Dok, tolong bahas KET ( kehamilan ektopik ) dong,, dan kapan boleh hamil setelah operasi KET ? Dan pemeriksaan ap saja untuk Perempuan yg pernah operasi KET agar bisa hamil?
- Untuk jenis pil kb yg mengandung estrogen sekaligus anti androgen gimana dok? Saya sempat pakai pil kb jenis itu dan tidak lama hanya 1 bulan saja, saya lepas kb di bulan desember, apa masih ada kemungkinan hamil setelah berhubungan badan secara intens di bulan januari kemarin?
- Dok saya pertama nikah pkai kb pil (trinodiol), selama 4 bln. trs akhir bln desember saya lepas kb sampai bln februari msih normal haid nya . Trus bln maret sampai skrng blum haid . Apa efek samping dari kb pil itu ya dok? Atau menunggu saya tdk haid 4 bln jg sprt saya mnum kb 4 bln baru tratur lg haid nya ? Mohon di jawab dok
- saya baru buka kb dokter, pemakaian 11 bulan, pakai kb inplan, apakah bulan depan sdh bisa hamil, vitamin apa yg hrs dikonsumsi.mksh dokter
- Dapet notif langsungmakasih dokter
- Dok dulu saya kb suntik 3 bulan, nah selama kb 3 bulan itu haid saya selalu 2 minggu dalam sebulan sedikit sedikit, setelah 5 bulan kemudian sampai sekarang Alhamdulillah haid nya teratur dan lancar, apakah itu bisa sudah termasuk sudah subur kah? Saya sudah 15 bulan belum kunjung hamil juga, mohon doa dan sarannya dok saya mesti melakukan apa untuk ikhtiar? Makasih dok, mohon penjelasannya yah
- Dok mau nanya dong, aku mens gateratur dr SMA dan paling lama ga mens itu 7bulan trus pas kuliah pernah mensga berehenti2 1bulan full, alhamdulillah thn 2019 hamil setelah 3bulan nikah usia baby udah 4bln nah aku bingung untuk pemilihan kb dok karna banyak yg blg kalo suntik suka susah mens dan kalo ga kb takut hamil lg dok, jd gimana ya dok?
- Dok berapa lama harus pakai pil kb??Agar tidak hamil ,dok apakah 2 bulan pemaikan itu cukup atau lebih dok??
- Saya sudah hampir dua tahun lepas KB, siklus haid saya Alhamdulillah lancar..haid saya 2-5hr..dulu saya KB suntik yg 3bulan sekali selama 2tahun,dan KB suntik yg 1bulan sekali selama 3tahun, total saya KB selama 5tahun,apakah msh ada kemungkinan untuk saya bisa hamil lagi y dok..?
- Dok, bahas sakit ovulasi/ Mittelschmerz . Aku udah lepas kb iud 1 thn tp blm hamil jg. Stelah di observasi ak sakit ovulasi. Tp kata dokter rahim aku baik2 saja. Klo haid cuma mules mules biasa. Tp pas masa ovulasi sampe gabisa jalan dan anehnya cuma 1 hari aja. Setelah itu sehat lg.

Punya Keluhan Telat Haid Hampir 2 Bulan namun Tak Ada Tanda-Tanda Kehamilan? Ini Penjelasannya


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok saya udah 3 bulan gak haid, tpi pas di TP negatif.. Saya udah lama berhenti KB 1 bulan Tolong solusinya dok
- Asalamu alaikum , Dok,,, saya maunanya nih, saya ibu rmah tngga umur 47 thn,,, awal ny saya mens selalu lncar tpi 3bln trahir in saya tak dapat haid,,, dn saya tespek negatif,,, mohon pncerahan ny dok terima kasih atas jawaban ny dok,,,
- Dok,,saya sudah 10 hari telad haid ,,di tes negatif ,,bulan kemarin normal men,,gejala hamil ada,,pusing dan mual,selalu buang angin,ngantuk pingin tidur terus,perut bawah jika ditekan sakit,,jika menopausemiss v saya malah keluar seperti keputihangitu tapi tidak berbahu,,dan jika berhubungan tambah bergairah,,,gejala apakah ini Dok menopause atau saya hamil,,,terimaksih
- Tidak KB. Haid sering tidak teratur. Sekarang sudah telat 2 bulan. Dulu padahal teratur haid nya. Padahal sudah 2 tahun nikah. Belum pernah hamil. Hopeless ️
- Dok sekitar 5-6 bulan lalu saya berhubungan intim dengan istri saya, tapi baru bulan ini istri saya telat haid, padahal bulan bulan sebelumnya istri saya haid nya lancar lancar aja gak telat, apakah tanda tanda mau hamil dok, mohon di jawab bagi yg tau juga
- Dok saya udah telat haid 2bulan tapi tetap negatif
- ini yg saya rasakan..istri sudah mau 3 bulan ga haid. sudah test jg hasil negatif.jd parno karna anak nrw 9bulan..biar haid lancar gmn ya...
- Dok bagaimana caranya kb suntik tapi tetap menstruasi.kami takut darah mens itu mengental di kepala atau perut.karna banyak yg mengeluhkn sakit kepala dok.
- Dok saya mau cerita dok ..saya suntik KB yg 3 bulan dari bulan Oktober saya datang buln November dsmber gak ada datang bulan saya respek 3 kli gris 1 jnuari sudah hbs KB itu gmn dok
- Assalamualaikum dok.. Umur mbk saya sudah 49 dia gk pernah kb ig gk pernah suntik / mnm pil. Biasanya mensutruasi lancar tpi sekarang gk mensutruasi lagi. Sdh 6 bln gmna pa gk da hrapan hamil dok
- Dok saya mau tanya .saya udh ga kb.6 bln.udh itu saya haid .6 bln itu lancar.2 bln ini ga dpt haid .di tespek negatip.cmn itu dok
- Dok saya udah telat haid 2 bulan,,saya tespeck negatif knpa ya..
- Dok maap mau nanya,saya udah 8 bln g KB,n sakrng udah 2 bulan 2 minggu g Mens2,tp klo tesfek negatip mulu,knp dok itu bisa hamil
- Saya mau tanya dik saya udah1 tahun lepas kb 3 bulan tpi saya kb sendiri dan sering telat haid hamlir 1 bulan setengan apap bisa hamil itu dok
- Saya umur 11 tahun tapi saya ga aid 1 padahal udah haid bulan sebelumnya
- Dok saya SDH 2 bln TDK datang bulan,setelah sy tespek hasil negatif tp perut rasanya kembung dan klu ditekan sakit,tanda2 apa itu pak doktet
- Dok mau tanyak saya kenapa ya blm haid padahal saya udah 7 bulan abis melahirkan
- Dok saya baru nikah dan saya sudah telad haid 2 bulan tapi hasil tespeck nya negatif sudah saya tes 2 kali
- Kasusnya sprti saya,Sy positif covid n telat DTG bln n ditestpeck hasilny negatif jg..... strees bgt Dok
- Dok saya udh 2 bulan 7 hri telat dok, gak mens dan tes negatif, terus USG juga bersih gak ad knpa, tapi blm kunjung mens juga, kenapa ya saya dok?

Penyebab Sulit Hamil!


Tonton di Youtube

Komentar:
Sy sudah hampir 16thn belum hamil ..katanya klu di amin kan sebanyak 40 orang bisa di kabulkan ya temen"..mintak doa nya smga bulan ini dapat garis 2 amin
- Jangan stress. Saat berhubungan intim dinikmati aja karena saling cinta, bukan semata-mata karena pengen hamil. Saya 5,5 tahun Alhamdulillah akhirnya hamil juga. Setelah lebaran InsyaAllaah lahiran. Mohon doa nya semua ️
- Semangat bunda pejuang garis 2, mohon doanya ya bund semoga di bulan ini saya positif hamil amin ya Allah semoga Allah kasih saya kepercayaan untuk punya keturunan amin ya Allah
- Berharap hamil tapi masih haid juga doain ya bunda bunda supaya saya cepat dipercaya lagi sama yg di Atas
- Semangat pejuang garis dua semoga allah kasih kita momongan secepatnya
- Semoga pejuang garis 2 segera hamil bulan ini..aamiin
- Pejuang garis dua semangat y semoga kalian cpt hamil... Bgtu jg dngn ku moga aq jg cpt hamil Amin3x y rob, saling doakn y tmn2
- Semangat para pejuang garis 2,buat para calon ibu yg pengen kehadiran seorang Anak yg sholeh/sholeha smga kita di segerakan Hamil Amin ya AllahUsia pernikahanku baru 2thn, dan 1 thn yg lalu sy sudah priksa HSG, dan mengkonsumsi dr bermacam2 promil,Asam folate,susu pranagent,buah zuriat,serbuk korma muda,madu obat herbal lainnya sudah sy rasakan, smga di tahun ini Hamil
- Semoga hamba & ibu promil semua segera diberikan keturunan AAMIIN...
- Ya dok saya ya sulit hamil, hamil 2 x keguguran terus dan tiap ada tanda-tanda hamil pasti hait lagi ya Allah semoga aku segera hamil lagi anak ku sehat sampai terlahir ke dunia ini dg selamat. AamiinSemoga semua pejuang garis 2 di sini cepet terkabul ikhtiar nya. Aamiin.
- terimakasih dok, penjelasan nya detail & mudah di pahamisemoga saya & para ibu2 disini yg belum segera Hamil, aamiin
- Mohon doanya, agar pejuang Haris dua segera hamil
- Bismillah semangat pejuang garis 2 qt sma2 berjuang dan menguatkan bun,jgn lupa ttp usaha berbagai mcam cara d lakukan insyaallah usaha tdk mengkhianati hasil dan jgn lupa brdoa semoga bln dpan qt d beri rejeki anak aamiin
- Yaallah semoga kami semua yang belum diberikan keturunan segera Allah berikanaamiinkan bunda2 semua, aku menunggu hadiah itu Tuhan
- Dok penjelasan nya sangat membantu sekali, makasih dok Tuhan Yesus memberkati(salam dari Wamena Papua)
- Aku udh hampir 12 th blm hamil doksemoga Allah mengabulkan doa ku di bulan suci ini, aku diberi kehamilan. Aamiin ya Allah
- Saya juga udah hampir 12 th tp blm juga dikasih keturunan,mungkin faktor habis operasi kista, mau bayi tabung yo gak mungkin,mau progam hamil juga butuh biaya ,klo org desa mending buat makan dan kebutuhanlainya,hanya bisa pasrah pd yg kuasa.semangat pd para pejuang garis 2..
- Terimakasih dokter informasi nya sangat bermanfaat sekali semoga bln ini saya hamil lgi mohon doa ny teman"
- Sya dlu overwigh dan mens gg teratur bisa 3-4blm sekali bb 79 tb 153 Setelah bnr2 niatt buat diet dn hidup sehat karang udah turun 16kg jd 54kgMens jd teratur 35hari Astungkara dapet garis duaa
- Makasih y dok,atas pencerahan y sangat membantu

KAKAK BERADIK PODCAST - (PART 1) LIVE DARI KERAJAAN GENDERUWO BEKAS MESS SEPAKBOLA!


Tonton di Youtube

Komentar:
Seruu bgt podcast malam iniii, gemoyyyyy ada lucunya, serem, tegang, jantungan, wkwkw campur aduk lahh.. Ayoo trendingkan saling like balas komen jangan kebanyakan komen harus imbang yaa gaisss, semangatt!!
- Cepat sembuh frisly,Semoga besok bisa bawa acara bareng sama jordi,aku tuh suka banget lht kalian berdua klu saling melindungi saat podcast
- Ga bisa post tiap hari apaaaa seruuu bangettt ceritanya onyoooooo,ayah, uncle,ka fisi, ka fadlan, mas nanda partnerrr besttt bangeettt,, sukses selalu kalian
- Aku udah underestimate banget sama ayah, mikirnya ayah bakal takut sama yg hal mistis dan horor, dan kupikir kakak beradik podcast bakal jadi komedi. Eh taunya ayah benar2 cool banget auranya bis banget. Ayah sangat tenang ketika melihat om Tanjungkerasukan.
- Gpp lah Cece fishy hadir walau sebentar yang penting Cece fishy semoga cepet pulih biar Minggu depan bisa ikut lagi biar ada yang uwu uwu hehe
- 8:12 ada suara gaduh9:25 suara kochengg (temen marsya) 9:49 ada yg terbang ngelewatin mas nanda10:04 ada yg terbang lagi
- Seneng juga ada ayah Ruben shooting... Semoga next time dtg lagi yaa ayah... Buat Frisly semoga cpt pulih yaah... Semoga semuanya diberikan kesehatan yaaa dan selalu lancar wktu shooting. Stay safe, healthy, and blessed All...
- Ko Ruben, onyo, uncle Jordi kerennn, kalian bisa merasakan sosok yang ada di sekeliling
- Semoga MOP Channel makin sukses dan makin di gemari oleh semua orang Sukses untuk program2 dari MOP Channel and usaha2 ayah bensu n uncle jordiSemoga kakak beradik podcast horor bisa menjadi program yang paling di minati oleh semua orang
- Sbnrnya takut mau nonton tpi mau Nonton karena :1. Pengen liat keuwuan uncle sama frisly2. Pengen nonton marsya3. Ada ayah ama onyo
- Semoga trending 1, supaya ayah Ruben dan Thanos hadir juga di Podcast..makin seru nih..
- Hallo OMP CHANEL saya mau merekomendasikan untuk pod cast kakak beradik di tempat lubang buaya karena supaya siapa tau masih ada arwah para jendral yang mau berkomunikasi dengan media sekian terima kasih!!!
- Ayah dateng tetiba jadi konsen dengerin ceritanya, dan ngakak aja...Happy virus banget ayah......Yeeesssss nunggu part.2
- Ruben,jordi ,frisly dll semogasemua sehat panjang umur dan rezeki lancar amin,MOP SUKSES SELALU .Slm dr HONGKONG
- stay safe n healthy ya uncle jordi , mas nanda , mas didit dan kak fishy smoga cpet smbuh ya , dan untuk semua tim mop stay safe ya semua , ayah sma onyo juga stay safe ya , semangat semua :))
- Sering sering ngajak ayah Bensu nya dongPasti seru kalo ayah ikutMop channel selalu menyuguhkan hal-hal yang membuat penonton tidak bosan:):):)
- Kemarin-kemarin cuma ngebayangin ayah di podcast horor ehh kesampain juga akhirnya ayah di podcast horor bareng onyo lagi, suka+seru abis pokoknya....
- Hai uncle Jordi, kak frisly, onyo, uncle fadlan holao, kang Nanda, dan semua para mop
- Cepet sembuh kak fishy biar nanti podcast nya paket lengkap uncle jordi, kak fishy, kak holao/uncle kenta, kang nanda, kang didit, onyo ditambah ayah dan ayah semoga minggu depan ikut lagi biar makin seru
- ayah ruben ternyta sensitif juga baru tau kemarin katanya mau ikutan KBP. sehat2 selallu ya semuaa keluarga onsu dan para Tim dan kru semuanya. Semoga ayah ikut lagi Dan semoga kali ini trending. Aamiin

KAKAK BERADIK PODCAST - (PART 1) KBP X IGUN - LIVE DARI WISMA PEREMPUAN TAK BERKEPALA


Tonton di Youtube

Komentar:
Episode yang akan aku ulang-ulang untuk nontoninnyaaa. Sangaat baguuus. Good job all the team, makasih udah memberikan tayangan yang sangat baik malam ini.
- Ajak Uncle Igun lagi dong minggu depan untuk ikut KBP biar seru heheheSeneng lihat Uncle Igun ngomel-ngomel gak jelas.Uncle Igun kayak Mak-Mak yang lagi omelin anak-anaknya yang nakal lol
- Semalam sudah nonton.. Ini mau nonton lagi.. Sukses selalu buat kalian semua.. Podscat kali ini bener" paket komplit deh... Seremnya dapet humornya dapet uwuw nya juga dapet... Makin lope" deh
- kak, kalo boleh kasih saran "aku mau kakak kasih link part 1, part 2, etc di deskripsi...biar mudah nyari part selanjutnya". terimakasih
- Salut banget sama kekompakan tim kbp pas nanganin kak owao yang lagi kemasukan sambil lari-lari dan disitu kelihatan banget pada capek semua... Tapi masih tetap tersenyum dan menampilkan yang terbaik....Seharusnya dapat banyak like dan komentar positif sih karena memang episode kali ini Bagus banget dan apa adanya apalagi sempat ada yang masalah juga sebelum dimulai
- expresi ka igun gumuzzz... liat horor berasa liat leluconaj..paket komplit kbp..romantis,humoris,horor
- Sumpah gaaess malam ini seremm bangat selama syuting KBP tapii seruuu ,buat tim kbp semangat ya semoga kalian sehat semuanyaa ,jan lupa berdoa yaa emot lovee banyajkkk
- Sumpah mlm ini podcats serasa lengkap bnget horor lucu karna ada uncle igun engga sabar nunggu part brikutnya
- Ga bosen nontonnya, diulang" trs, tegang, lucu, ada bumbu" roman nya juga, ga sabar nunggu ntar malem, sukses buat KBP, onyoo love u
- Dalam 1 hari sudah 1 juta views, memang sangat layak karena episode ini formasinya bagus dan lengkap ditambah ada igun jadi makin keren sih. Horor, humor, drakor paket komplit, udah nonton berulang kali tetap menghibur!! congrats KBP <3
- KBP tuhh paket komplit horor nya dapett, kaget nya dpt, lucunya dpt, uwuw nya dpt wkwkw, kualitas kamera nya bgs, pengambilan kamera nya juga bagus. Semangat buat tim KBP dan semuanyaaa (emot love)
- kayaknya minggu besok ayah ajak kak wendi cagur deh, pasti tambah seru.....
- Ini episode paling gokil...LengkapSerem Keuwuuuuan
- Smoga pemainkakak beradik podcast selalu di dalam perlindungan tuhannya masing" ya.dan semoga trending lebih 10jt penonton.dari km hanya bisa mendoakan supaya sukses trs.Mksh:)
- Sukaaaa nntn KBP kali ini, kocak & seru Igun nya. Sering2 yaaa undang Igun atau bintang tamu lainnya yg ngocol hehehee... suka juga ada Onyo Betrand dan ayah Ruben. Tetep berhati2 yaa kalian semua tim n kru KBP, semoga semua syuting2nya berjln dgn lancar dan gak terjadi hal2 yg tidak diinginkan. Stay healthy All...
- Seru bgt! Ada tegangnya, ngakaknya, gumushnya..uncle igun ngomel2 mulu lucu dah wkwk, tawa onyo renyah bikin nular, larinya ngacir bikin ngakak..btw ga ada yg kasih kang glowing tissue yah tuh kringetnya masuk ke mata pasti perih..oya, ayah liatin apa sih itu tajem bgt natap ga gerak, tp ga dibahas
- Kl formasinya gini trs fiks dah komplit bgt, horor, Drakor, komedi sambung menyambung jadi satu, wkwk. Paling demen liat ka igun ngomel, Hahaha.
- Astaga ini cerita horor loh tapi ada mak igun jadi bukan horor lagi pasti jadi lawak.... Ya allah kocak abis semangat terus buat tim mop sehat selalu yaKalian is the best
- Banyak banget gangguan di podcast kali ini huhu, baru nonton podcast nya ke pause. Tim KBP nya komplit+kedatangan uncle igun bikin makin seruu.Cant wait part 2 and 3, pasukan trending ayooo kita trending kan. Udah luar biasa banget perjuangan tim mop untuk memberikan tayangan yang bermanfaat dan menghibur. Cheers
- Podcast kali ini best bgt, horor nya dapet, komedinya dapet, romance nya dapet...gilaaa nonton berkali² ga bosen....fici cantik bgt malam ini....yuk bisa yuk kita trendingkan

Kenali Tanda Awal Kehamilan Yang Mungkin Gak Kamu Sadari


Tonton di Youtube

Komentar:
Bumil punya pertanyaan lain terkait dengan program hamil, masa kehamilan, hingga persiapan kehamilan? Tanyakan langsung pada dokter kandungan di aplikasi Alodokter, jangan lupa download aplikasinya dengan klik tautan ini:https://bit.ly/2we9I89, ya!
- Alhamdulillah..semua tanda² dh dirasain..n chek garis 2 saya dh tggu smpai 4 tahun..ini bru hamil pertama..minta doa nya ya...semoga kalian juga cepat hamil ya..
- Semoga yg menantikan kehamilan di segerakan untuk hamil .. Di karuniai anak yg sholeh sholehah .. Di beri kesehatan ... Aamiin
- Alhmdulillah,, kemaren lusa tes dan hasilnya insya Allah positif hamil anak ke 2,,saya doakan semoga yg sedang berjuang garis 2 segera dikabulkan utk bisa mendapat amanah dari Allah SWT aamiin,, ttp semngat buat ibu2 semua
- Katanya jika doa di aminkn oleh 40 orang akan menjadi kenyataan,,bismilah semoga saya hamil tahun ini amiinn penantian 2 Thun
- Alhamdulillah ya Allah . Setelah 1 bulan lebih menikah akhirnya hari ini aku positif pregnant️
- Suka banget sama cara penjelasan dokternya, ramah dan asik
- Semoga bulan ini istri saya cepat diberikan momongan atau hamil. Doain ya temen"
- semangat pejuang garis duasemoga bulan ini telat mens dan positif hamil. aamiin
- Alhamdulillah tanda²nya udh dirasainpas dites hasilnya positif penantian semalam 2tahun
- Udh telat 10 hari, ya allah mudah2an saya positif,minta doanya ya pejuang garis 2. Saya menanti anak ke- 2, setelah 12tn
- Penjelasan dr.gea enak bgtcepat tepat dan jelas. Doain saya dan istri ya dok, dan kawan2 semoga saya dan istri lekas d beri kepercayaan buah hati sama Allah. Aminin ya
- Ya Allah semoga tahun ini saya bisa hamil. Yg mau hamil mana ni like my kita 1 server
- Sebelumnya istri saya pernah keguguran. Saya sebagai seorang suami sangat sedih.Tapi sekarang setelah menunggu 6 bulan. Akhirnya istri saya hamil lagi, baru berjalan 7 minggu. Saya selalu berpesan pada istri: Jaga diri baik-baik, jaga pola makan, jangan lupa solat, terus ngaji.
- Sudah mulai berasa hal-hal seperti ini. Insyaallah memang tanda kehamilan ️
- Allhamdulilah istriku hamil sudah 4 bulan . Semoga proses kelahiran diberikan kelancaran dan kebaikan . Untuk para ibu yg belom merasa hamill saya doakan semoga allah meberikan keturuan yg baik untuk semuanya ..
- Makasih dokter , ramah bgt dokter GEA
- so educative this channel .thanks dokter
- Saya sedang hamil 3 bulan doakan teman teman supaya lancar sampai persalinan dan mendapat baby boy yg sholeh dan sempurna,,,dan semoga kalian yg blm hamil semoga cepethamil,, amin
- Ya allah .. mudah" saya telat haid ini pertanda kehamilan ya allah Penantian hampir 3thn .. minta doanya ya teman". Semoga kita smua yg menanti garis 2 di segerakan aminnn

HAID TIDAK TERATUR SETELAH KB HORMONAL


Tonton di Youtube

Komentar:
Masyaallah makasi ya bu bidannn aku baru aja pasang kb dan bingung knapa haidku ga tratur ginj
- Akhirnya terjawab juga ke khawatiran selama ini. Terimakasih sangat bermanfaat sekali
- Saya pakai IUD dipasang oleh dokterdi RS sesaat stlh lahiran normal, setelah masa nifas masih sering keluar darah, apalagi kalau kecapekan... Sampe sekarang 2 bln lebih kalau kecapekan psti keliar darah kyk haid. Kata dokter itu gapapa, tapi khawatir juga. Bahas ttg IUD dong
- Ya ampun tau ajah bu yg lg dibutuhinnn makasih bu sangat membantu
- Assalamualaikum selamat malam bubid.. Klo boleh saya konsultasi di sini.. Saya pernah kb iud dan pendarahan sampai 7 bulan lamanya, akhirnya saya putuskan buat lepas kb, haidnya masih baik2 saja, tp pas di awal februari setelah saya bersih haid dan sampai bulan november ini saya blum haid lagi, 4bulan sebelum nya sudah saya cek pakai tespack tp hasilnya negatif dan hari ini pun juga saya tes masih sama negatif, kira2 apakah ini efek kb atau memang karna saya punya masalah haid yg tidak teratur jd penyebab nya.. Dan kira2 obat apa ya bubid yg bisa melancarkan haid saya lagi.. Sebelum nya saya ucapkan terima kasih banyak ya bubid..
- Mksh bu bid sngat membantu..
- Maksimal penggunaan kb suntik 1 bulan itu berapa lama ya bu bid? Aku udah mau 2 tahun pake kb. Tahun pertama kb suntik 3 bulan karena asi. Tahun ke dua kb yang 1 bulan karena asi nya udah berenti
- Bu bid saya kb implan setelah pasang jarak haidnya jadi lebih pendek dari sebelum KB, semakin kesini jaraknya semakin pendek, dari yg tadinya per 2 minggu skrg 1 minggu bersih sudah haid lagi. Setelah pasang sudah 3x ini haid, tapi haidnya selalu lebih dari 1 bulan. Volume darahnya sedang, ga terlalu banyak ga cuma ngeflek aja. Itu gmna ya bu bid? Perlu konsul ke dokter ga? Kira² masa adaptasinya sampe brpa lama? Berasa haid terus bu bid ga berhenti2
- Saya mulai kb pil desember 2020 teh setelah 3bulan melahirkan, sampai sekarang nggak haid itu normal nggak ya teh? Saya masih menyusui anak saya 14 bulan ini dan tanpa sufor
- BuBid saya setelah melahirkan bayi kembar tidak mengalami menstruasi samasekali selama 1 tahun, sering sakit perut, tulang belakang dan panggul. Tapi selama ini saya tidak KB. apakah pengaruh menyusui?
- pas banget Bubid,,sya pake KB pil laktasi,,habis nifas dpt haid sekali saja tpi setlah itu gak dpt haid anak saya usia 5bulan,stlah ada vidio ini jdi tenang kemungkinan hormon brubah
- Bu Bid, tolong dong di jawab Saya stlh nifaspakai KB suntik hanya 2x. Sudah berhenti suntik 8bln, Tp belum pernah haid. Apakah normal ?
- Bu bidan mau tanya mohon dijawabPasca melahirkan anak saya umur 11 bulan saya baru haid sekarang umur 14 bulan saya belum haid apakah normal?
- Bun...saya KB suntik..yg 3 bulan pertama kali..siklus haidnya..jadi lama hampir 3 bulan. Dah kedokter, dah dikasih obat, tapi blm mampet juga ... berbahaya gk ya Bun.. dan jika berhenti suntik nya..akan mampet sendiri ya Bun??
- Tolong di jawab bu.Istri saya kb hormonal, waktu menyusui. Kemudia haid smpe 1 bln.Sekarang sudah tidak menyusui, mahal 1 bln lebih. Sampai sekarang blm selesai. Gimana solusinya bu?
- Bu bidan saya haid terus menerus setelah berhenti kb ,bahaya apa tidak ya
- Pas bgt nih yg lagi di cari2.. saya kb pil laktasi. udh 2bulanminum pil, tapi belum haid juga jadi worry
- Saya gak kb pun haid nya gk teratur Bu bid. Kadang 2 bln sekali eehsekarang lama gak haid lagi
- Bu bidan setelah kb suntik 3 bulan haid aku jadi lama sampai 1 bulan sampai sekarang masih ngeplek, apa normal?
- Aku pakai pil kb laktasi dan sekarang anakku udah usia 1 tahun. Tp semenjak haid skrg suka haid nya ga teratur.. apa itu normal?

Kenapa haid jadi tidak teratur pasca lepas KB?


Tonton di Youtube

Komentar:
dok sy lepas kb yg 3 bulanan, sudah 3 bulan lebih tidak haid tp tespek negatif, apakah itu msh ada efek hormon yg belum normal? berapa lama ya dok amannya tidak haid setelah lepas kb? apakah 3bulan tidak haid harus kedokter? tidak ada keluhan apapun.. mhn jwbnnya y dok, terima kasih..
- Dok saya lepas pil kb 8 bln. Bulan ke 1-3 haid lancar habis itu udah gak lancar lagi. Skrang udah 3 bln blum haid dok tolong solusinya Dok
- Dok mau tanya, saya pake pil kb selama 8 bulan setelah itu saya ingin hamil dok akhirnya saya lepas kb. Tapi setelah saya lepas kb haid saya ndk teratur, haid 10 hari gak haid satu minggu trus lanjut haid lagi dok. Apa kah itu sering terjadi dikalangan wanita yang lain selepas kb?
- Gini dok,aku kan sblm bulan puasa itu smpet sakit perut bagian bawah dr jam 9 pagi smpe sore .. Gak sprti biasanyaLalu pas mau mghrib tiba2 keluar darahLmayan agak banyak dr flek. Biasanya suka ada ngeflek gitu kan bisa keitung jari lah
- Dok saya udah lepas KB suntik sekitar 3 tahunan ,, baru haid satu tahun yang lalu,, kadang lancar kadang enggaSekarang sampai 1 bulan lebih gak berhenti2 dok haid nya mohon solusinya dok
- Dok saya sudah lepas KB dari bulan Juni . Saya udah haid dok , tapi kenapa haid saya jadi gak normal ya dok , seminggu haid seminggu enggak . Gitu-gitu aja dok haid nya..apakah ini normal dok ? Apa karena ini akibat bekas efek KB yang lama ?
- Dok sya mau tanya sya Sunti KB yg 3 bln...trs gk haid...trs sya brhenti Krn PGN haid sya ganti yg 1bln tp udh 3x suntik blm haid jga itu knp ya dok boleh minta saran nya gk bahaya gk???trmaksh
- Dok mau tanya , kemarin saya bulan juni tgl 17 suntik kb 1 bulan , di bulan juli saya haid tgl 7 , sempat stop tapi haid lagi tgl 18 , sekrang kadang keluar kadang gak itupun flek sajaa.Bagaimana dok , apa kah it normal ?
- Dok tahun 2018 saya kb implan 3 tahun saya haid nya lancar pas masuk ke 3 tahun kurang lebih 1 minggu aja saya lepas langsung saya kb suntik 3 bulan tapi kb 3 bulan itu dibulan 3 pertengahan saya uda haid tapi tidak lancar sedikit dan sering haid hampir setiap bulan nya hampir penuh. Tapi bulan 8 saya haid deras bahkan saya haid 2 minggu sekali selama 2kali dalam bulan 8 semalam tapi ini saya uda 2minggu lebih gk haid terus saya cek pakai tesfek tapi negatif. Itu kenapa ya dok, mohon solusinya dok pengen punya momongan
- Dok.. Maaf mau tanya.. Tolong di jawab ya.. Saya minum pil KB 2thn..trs berhenti minum.. Trs skr saya blm haid udh 3 bkn.. Knp ya dok
- Dok saya kan kb yang 1 bulan.trus sekarang saya gak kb lagi.tapi setelah lepas kb ko datanh bulan sudah lewat dari 10 hari masih ngeflek dok kadang kalo sudah keramas keluar lagi gtu aja dok tiap hari.trus pinggang saya terasa pegel tolong penjelasanya dok terimakasih
- Dok mau tanya tlong di jawab yah,. Aku baru lepas KB suntik yg 1 bln dr blan juli tiap bln alhduliah haid nya teratur dok. Ko makin ke sini haid ke 1 dan 2 hari makin banyak yah knp yah? Normalkah
- Dok sya mau nnya tlong djwb ya , dlu sya mke yg sntik 3 bln skli, dn itu hmpir sbuln lbih haid trus, sdh smnggu ini sya gk sntik ulang tp knp ya suka msih kluar kya ngeplek2 gtu pdhl gk mke itu lg
- Mw txa dok sy lepas KB inplan sudah dapat haid 2kali yg pertma tanggal 31 Mei yg ke 2 tanggal 29 Juni sampai sekrng belum dapat haid lg sudah tespek tpi negatif apa masih ada pengaruh dri KB iya dok
- dok klowsudah berthun2 tidak hed setlh lepas kb 3 bln nah awal pertma hed akn tetus lncar rutin tiap buln ap tidak . ap masih ada telat ny dok
- Assalamualaikum ibu dokter saya mau nanya ,,,saya lepas KB suntik yg satu bulan kenpa menz nya engga terlatur ,,,dan bulan 9 malah ngplek" mulu udah mau sebulan knpa yah ibu dokter,,,makasih yah
- Dok saya cuman sekali suntik,cman suntik 3 bulan,tapi setelah KB saya sebulan masih satu kali menstruasi,tapi bulan depannya 2x sebulan,bulan depannya gak mens,bulan kedepannya lagi dua kali,bulan depan awal nya dapat lagi,itu kenapa ya dok???
- Assalamualaikum wrb Bu dokterSaya mau tnya ...saya d KB yg 3 bln tgl 5/3/21dan harus KB lgi tgl 20/5/21 tapi saya TDK KB lgi .dan sampai skrng saya hnya haid cma 2 hari apakah itu bsa d sebut subur eungga dok.
- Dok apa benar setelah lepas kb kalau haid gak normal seperti belum pasang kb akan susah hamil nya
- Dok, mf mau tanya apakah normal ya, lepas dr pil kb,sdh 3bln lbh ndak menstruasi pdhal sblmnya,skr di miss v sering gatal2 kyk keputihan,solusinya gmn y dok,spy bs menstruasi lancar lg dan mau ganti KB yg lain

Apakah Ibu Menyusui Boleh Suntik KB?


Tonton di Youtube

Komentar:
Kalau Bunda punya pertanyaan seputar kesehatan lainnya, langsung saja tanyakan pada dokter di aplikasi Alodokter. Download aplikasinya di: https://bit.ly/2we9I89
- Kalau nanya hini ke dokter kandungan atau dokter anak atau dokter apa ya?
- Mlm dok sya mau tanya donk, sya sedang kb yg 3 bln, apakah ada jeda dari suntik vaksin ke suntik kb? Trmksh
- Dok saya terlanjut suntik 1 bulan baru pertama kali suntik anak saya usia 3 bln skrg, asi sya jad kurang dok, kalo saya gak teruskan lagi dibulan berikutnya apa asi saya bisa kembali normal dok...
- Dok mau tanya,ank saya umur 7bln.saya pakai pil menyusui andalan laktasi,tp ko sering datang bulan.lalu saya ganti pil microlut juga sering het.apa emang itu efek dari pil menyusui mksh
- Aah q kb 11 tahun suntik lepas kb 3 bulan langsung hamil
- Dok saya batuk dan pilek tapi batuknya Dok saya ada dahak sedikit kira-kira obatnya apa ya Dok
- Dok,, sy baru kb 3 bulan,, apa boleh siang kb nya malam berhubungan...
- Dok saya pake suntik 3 BLN. Tapi gak haid gmna tuh
- Suntik kb 3bln Dpt haid gak dok.
- Klausudahsuntikkb1 blnbisagakgantikekb3 bln
- Dok saya tia ...mau tanya saya menggunakan suntik kb 3 bulan apa boleh telat datang kembali tidak pada tanggal yang ditentukan, karenatidak pernah melakukan hubungan suami istri.Mohon info terimakasih
- Bu bidan saya mau tanya sore kemarinsaya suntik kb 3 bulan untuk pertama kali nyaSaat siang nya suami saya mau berhubungan intim
- Mksh dok atas pnjlsan.nya,...
- Bun kita dah melahirkan mau 3 bulan tpmasihbelum hait,apa boleh pakai suntik kb yg 1 kali 3 bulan
- Jika suntik KB setelah lahiran air susu tidak akan lancar bahkan bisa Stop. Anak tidak akan mendapatkan ASI
- Dok... benarkah terlalu lama suntik KB 3 bln bisa menimbulkan kangker
- Dok anak 2 bulan sy baru suntik 1 bln itu skli tp asi sy msh banyak kadang bocor kalo mlm saking banyaknya
- Dok apa KB 3 bulan haid.soaly saya baru habis nifas trus lnjut KB.pas udh dapet 1 Minggu KB saya haid Gk berhenti" dok.apa tuh Gak ppa apa Gimana dok...
- dok, gimana ini ya, saya dr awal pasca melahirkan menggunakan kb suntik 1 bulan sampai skrg hingga anak saya umur 10bulan.kata bidannya gpp jadi saya enjoy aja, tapi skrg sya khawatir, duh gimana ini ya dok?kepikiran

Tak Kunjung Haid Pasca Melahirkan, Apakah Normal? - dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG., M.Kes.


Tonton di Youtube

Komentar:
Penjelasan nya simpel padet mudah di cerna,, Masya Allah haturnuhun dokter
- Alkhamdulillah, akhirnya menemukan jawaban setelah sekian lama. terimakasih dok, sangat bermanfaat ilmunya
- Dari sejak hamil sampe skrg udah melahirkan, selalu suka penjelasan dokter Dara. Favorit
- Alhamdulillah selalu suka penjelasannya dr. Dara
- AlhamdulillahTerimakasih edukasi nya dokter
- Alhamdulillah... Dari hamil sampai skrg masa menyusui eksklusif selalu ikuti info di "Teman Bumil" Krn sangat bermanfaat, jd bisa nikmati setiap prosesnya
- sebelumnya sempet cemas kenapa blm datang bulan pasca Melahirkan, ternyata begini penjelasannya, alhamdulillah jadi gak khawatir lagiterima kasih penjelasannya dok
- Sangat bermanfaat sekali Dok, terima kasih semoga sehat Dan murah rezekinya ya Dok Aamiin
- terimakasih penjelasanny dr.daracerita sedikit mana tau bisa jd masukan buat moms moms lain waktu melahirkan anak pertama, anak usia setahun baru sy haid (jd sekitar setahun pasca nifas sy tidak haid). kondisiny sy ibu pekerja 3 bulan asi eksklusif lalu asi + sufor sd anak 2tahun. kemudian 2 tahun lagi sy melahirkan anak kedua status sdh resign dr kerjaan anak full asi tanpa sufor jg haid belum keluar sd bayi sy udah umur 7bulan saat ini. kalau kt org sih ini KB alami tp sy sm suami ttp takut jd tetap main aman aja hehehe.
- Thanks dr Dara atas penjelasannya
- Terima kasih dokter Dara, sangat membantu info nya,
- Senyum2 sendiri pas dr bilang, "gemuk istilahnya"Seolah2 mengatakan gemuk itu sesuatu yg mengkhawatirkan, dan memang mengkhawatirkan bagi kami kaum ibu yg habis melahirkan
- Hai Dokter Dara, dri awal kehamilan aq selalu ngikutin video dr dokter. Sekarang aq udh lahiran,dede bayik sdah 3,5 bulan. Terimakasih dok info"nya selama ini.
- akhirnya nemu juga jawabnyasempet khawatir blum haid2terimakasih dokter sangat bermanfaat video nya..
- Thankyou pak dok utk penjelasannya. Anak saya sdh 15 bulan dan blm haid sampai skrang, saya menyusui rutin asi saja. tapi saya tetap minum pil kb ibu menyusui dari 40 hari sampai skrg utk menghindari kehamilan tdk trencana sperti yg dijelaskan dokter. Mau coba kontrasepsi lain tapi takut blm haid sma skli
- Videonya menjawab pertanyaanku akhir2 ini. Terima kasih dok
- Sangat membantu makasih dok
- 16 bulan belom haid,masih menyusui rutin..karena anak gak mau sufor masih neen kenceng..sempet stress gara gara kepikiran belom haid..makasih dok info ny️
- Alhamdulillah terjawab semua pertanyaan yg ada dipikiran..terimakasih ya dok
- Alhamdulillah legah.... Sy sdh 9bln stelah melahirkan blm dtg bulan... Tdnya khawatir takut knp2, tp stlh dgar pnjelasannya jd legah.... Mkasih dok....

KB SUNTIK 3 BULAN TIDAK HAID. BAHAYAKAH?


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih banyak bidan Rizqa, atas informasinya. Semoga Bu bidan sehat2 slalu
- terimakasih bu bidan infonya sangat bermanfaat. Sy izin bertanya bu,selama kb 3 bln sy blm haid yaitu sekitar 7blnan, dan sdh 2bulan ini saya kadang suka merasa kram perut sprti mau haid atau sprti kram2 waktu hamil trim 1, bahaya ga ya bu?
- Mohon bantu jawab rasa keingintahuan sy dok..sy KB suntik yg 3 bulan dan selama bbrp tahun TDK haid,,apakah kemungkinan sy bisa hamil saat telat suntik KB padahal belum mens?terimakasih dok
- Asallamualaiukum, Bu bidan Sayah kan sutik KB 3bulantidak haid udah 5tahun tapi sekarang tiba tiba ajah, suka ada keluar darah dikit dikit,kira kira kenapa ya ? Mohon jawabannya bu
- Halo Bu saya mau tanyaSetelah anak saya 1 bulan saya pakai KB suntik yang 3 bulan skarang anak saya sudah 7 bln saya blm haid lagi apakah aman dan obat apa yang bisa di konsumsi untuk memperlancar haid lagi
- Dokter mau nanyak solusinya dong dok!? Saya suntik 3 bulan sekali, sekarang gk pernah suntik lagi tapi gkd haid udah 3 bulan gkpp dok,, karena biasanya haidnya teratur
- Kak,,kan bnyak yg kb suntik 1 bulan dan menstruasinya normal,,jadi bagaimana proses kerja alkonnya mncegah kehamilan tanpa mempengaruhi menstruasinya,,??
- Dok...saya mau tanya...usia saya 49 tahun, saya ikut kb suntik selama 11 tahun, selama kb suntik 11 tahun saya tidak pernh haid...mulai november thn 2020 saya lepas kb suntik...apakah ada kemungkinan bisa hamil...saya tidak ingin hamil lagi karna faktor usia.
- Bu,,saya prnh minum pilkbselama 5th..lalu d bln februari kemarin saya ganti dgn kb suntik lalu sampai skrg haid blm kluar jg,,kemudian saya ganti lg dgn pil kb lg apakah berbahaya tdk bu mohon d jelaskan trimakasih
- Kalo memakai jamu mempercepat haid boleh gk?
- Gara2 suntik kb 3 bln..kulit wajah saya rusak..banyak jerawat, flek hitam..dan tiap bulan bb naik trs, sering pusing..bikin gak pede..
- Bu.. Saya mau nanya apakah suntik kb 3 bulan pertma kalinyatidak mentruasi?
- Saya udah hampir satu bulan lepas KB hanya minum pil aja sekarang, tapi tetep belum haid
- dok saya mau tanya,,saya pakai kb suntik 3bulanan selama 6bulan,tapi saya haid terus tanpa henti,,itu kenapa ya dok?bahaya nggak.ya?
- kenapa ya dokterrr suntikan kb 1 bulan teraturr kita haidnya bisa di jelaskan dokter terimakasihhh
- Bu bidan saya Uda 2 tahun ini gak pernah haid sama sekali apakah bahaya ? Apakah saya harus ganti KB yang lain
- Bu... Saya menggunakan KB suntik 3 bulan dan di bulan terakhir saya haid tapi waktunya lama apakah itu normal? Mohon di jawab
- Dok mau tanya z suntik kb 3 bulan haid smo 1 minggu lbih blm brenti dok gmna ya ini normal atau??????
- Knpa sya suntik KB 3 bulan ,suntik yg ke 3-4 x nya jd Haid terus tiap bulan bhkn lamanya smpai 1 bulan full ,itu gimana ya dok
- Knpa ya bunda...saya KB suntik 3 bulan, baru pertama kali...haidnya lama..satu bulan lebih...bahayakah atau tidak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS