TIPS AMPUH MENGOBATI CANTENGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TIPS AMPUH MENGOBATI CANTENGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TIPS AMPUH MENGOBATI CANTENGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TIPS AMPUH MENGOBATI CANTENGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:6 Sep 2021
Durasi: 5.06
Like:345
Bit Rate:128 kbps
Hits:18.208 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info sehat,nya Dok
- Waalaikum salam wr wb. Makasih Dok atas informasi nya.
- Pas banget ada notip dr saddam, pas lagi cantengan... terima kasih dok... Allah kabulkan doa saya pas lagi cantengan...
- Mantap pak dokter, konten yg menarik hehhe..Sehat selalu ,, amiin.
- kalau bengkak jempol kaki pake salep apa dok?ini sudah pake salep gentamicin tapi lama sekali bengkak nya,keburu tumbuh lagi kuku nya
- Terima kasih sudah berbagi ilmu semoga sehat slalu tapi satu permohonan cara mengatasi diare sekaligus penjelasan kenapa bisa diare, terimakasih
(diedit) - Kaum cantengan hadir dok...Thanks info nya dan sehat slalu dokter
- Awal pengalamanku kena cantengan,saat duduk di bangku SMP..byk info awal mula cantengan itu krna salah saat potong kuku yg tdk benar,adalagi memang sepatu yg sempit dipaksakan dipakai psti akan trjdi cantengan....nah,,pengalamnku SMP kena pertma kali sempat sembuh....bbrapa tahun,,stelah lulus SMP dan SMA lalu kerja pabrik kena lagi sama penyakit inih,bhkan hgga skrg sudah berumah tggga pya anak 2..tpi sy sloww krna sudah sprti berkawan dgn penyakit ini sekiranya parah bengkak bhkan ngeluarin darah atau nanah yua otak Atik sndri ajah,obat Uda sgla obat sy lakukan dri mulai salep,odol,rendam airhangat,oles pake minyak tanah yg lgsug dri kompor,Betadine,ttp aja tumbuh lagi yg ada...akhirnya sy pun difase lelah jdi sy nikmatin itu wlw memang tak nyaman,,bhkan suka malu sm org tpi mau bgaimana lagi...tdk Dan yg mau sprti ini kata org pnyakit cantengan itub joroklah,keringat berlebihlah,pnyakit gula lah....apapun itu yg jelas obatin sebisa mgkin sajah....
- Terima kasih dokter infonya
- Halo! Kali ini gw mau kasih tunjuk Cara sembuhin cantengan dirumah buat kalian semua berdasarkan pengalaman gw yg udah ngalamin dr sd, sampek operasi bolak balik, tp kali ini gw nemu caranya gampang banget! Gapake lama! Nomer 1. Kalo cantengan baru, yang mana kaki sakit saat dipegang tp belum peradangan sampai bengkak dan bernanah (kalian bisa menggunakan obat oles salep (DEXIGEN) Karena dijamin ampuh) 2. Kalo kondisi cantengan sudah bernanah/bengkak/sakit dipegang kalian bisa kempeskan dulu bengkaknya itu, dengan cara direndam di air (air biasa) bisa menggunakan air sabun/rinso selama 15 menitan biar kaki kalian kempes keriput dan rada tidak sakit saat dipegang.. Karena ini masih sakit, kalian bisa berikan tisu yang sudah dilipat menjadi lipatan kotak kecil yang bisa di selipkan kedalam kaki kalian yang cantengan itu. Dengan cara ujung sudut kotak yang tajam selipkan hingga kuku kalian tidak nempel dengan daging (lakukan selama seminggu jangan sampai lepas) karena ini bisa membuat kita melihat kuku yang nancep itu dan segera gunting jika sudah terlihat dan tidak sakit... Setelah itu beri obat olesnya karena sangat Ampuh! (Bukan endorse) 3. Terakhir kalo cantengan itu bengkak tp ga sakit waktu dipegang kalian bisa langsung potong kotak bagian ujung kaki dengan gunting mini (biasanya ada di alat pedicure) dan beri salep lagi ya! Makasih...
- dulu aku juga pernah cantengan sampai aku cabut kukunya Alhamdulillah sekarang udah sembuh
- Terima kasih dok ilmunya ...salam sehat kembali
- terimakasih dok, info nyapengguanaan kaos kaki, ad efek ny jga bisa terjadinya cantengan?
- terimakasih dok, bermanfaat sekali dok buat sya yg suka berkebun,
- Kl cantengan, beli arak gosok di apotik. Trus balur kan di tempat yg sakit beberapa kali sehari. Terutama sblm tidur. Insya Alloh sembuh. Sy sering pakai ini kl cantengan
- Assalamualaikum dok, saya sering nonton vlognya dokter tp gak pernah coment, sekarang saya mau nanya kebetulan saya judulnya pas banget dan ngalamivudah lama dokter cantengan gak sembuh2,kadang bernanah kukuvkakivampe jelek, mohon kasih tau cara pengobatannya
- Walaikum salam dokter,sering banget cantengan paling sering kena sabun cuci piring,mksh byk infonya
- dok saya awal tahun dioprasi cabut kuku,setelah 4 bulan mulai tumbuh kuku kembali tpi terasa sakit kembali dok seperti cantengan dulu itu gimana ya??
- Sy cantengan udah 2tahunan, pernah cabut semua kukunya juga tapi pas ganti kuku baru kambuh lagi, habis itu udah ke dokter kulit juga cuma dikasih obat antibiotik tapi enakan pas minum obatnya, habis itu sakit lagi sampe sekarang kambuh2an sakit bgt, udah coba pake propolis juga, udah pernah pake obat herbal juga, udah pengen sembuh banget :( apa yaa obat salep yg topcer
- Dok kalo saya sekarang cantengan, tp belum sembuh kuku nya di samping juga ga tumbuh 2 dok.Gimana ni dok
- Dok mau tanya . Untuk air garem nya . Itu airnya anget atau biasa dok hihihi
- Trm kasih Dokter atas penjelasany
(diedit) - Dok kalau hamil gpp ptong kuku centengan sndiri? Soalny tiap bulan slalu centengan
- Alhamdulillaah dokter klu saya pengalaman kelg saya klu sudah terasa msu cantengan kan sudah terada sakit langsung ambil 1 siung bwang putih diparut lalu dibubuhkn ke jari kaki yg cantengan dan diperban semalam atau kira " sudah terasa panas lalu dilepas perbannya, insyaAllah cantengannya tidak jadi
- Dok sy tumbuh kukunya yg nusuk kulit bkn cuma ujungnya aja kayak cantengan , tapi semua bagian depan kuku nusuk ke kulit akibat kulitnya tumbuhnya gk normal, apa ada jenis penanganan selain cabut kuku? Soalnya udah berkali kali di cabut gitu lagi tumbuhnya dok
- Dok kaki aku udah sembuh dari cantengan, tapi kok masih ada rasa sakit, sakitnya si sedikit tapi mengganggu
- Dok ini kaki saya di jempol sampe keluar dagingnya di samping kuku,cara agar dagingnya gk muncul itu gimana ya?
- Saya sedang cantengan doakan saya agar tidak perlu di cabut kuku nya Amin.
- 2thn cantengan blm sembuh2 dok saleb apa ya yg paling ampuh menghilangkan cantengan?
- waalaikummussalam dok,klo cantengan nyeri banget dok, ap perlu d bawa ker rumah sakit dok?
- Pak dokter rendam air panas apa dingin Cepat jawab saya udah gk tahan sama sakit nya
- Pake pasta gigi tw odol topcer
- Anak sy cantengan dan sdh tiga kali dicabut kukunya di RS, tp masih cantengan jg, tlng solusinya Dokter
- Dok aku juga lagi cantengan nih,agak bernanah tapi yg bernanah cuma sedikit dan kemerahan
- cream antibiotik contohnya ap dok
- sakitnya bukan main apa lagi kalo udah ada nanah
- Dulu saya oles kan dengan pikang suang sembuh, sampai skr uda beberapa tahun yg lalu gk sakit lagi...
- Jempol Kaki saya cantengan dari kecil sampai sekarang dok, akibat ketiban Besi waktu kecil, jempol kaki sampai hancur, masih keingat sakitnya sama kejadiannya sampai sekarang
- Dok cara sembuhkan cantengan nanah yg gatal tapi tidak nyeri
- Aku nangis gr2 baru cantengan trus mau aku silet aja kuku nya tpi gk berani dan akhirnya lari ke yutub dan nemu ini terimakasih
(diedit) - Pengalaman saya sembuh dari cantengan . Tetesi minyak tanah atau rendem dengan air anget campur baking soda . Sudah tak praktekin sembuh total

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS